Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by duniainoi on Thu Sep 11, 2008 11:22 am

Gw pengen berbagi pengalaman, ketika gw mengunjungi klinik propesor linglung yang kribo, ini dia :

BUZZ!!!
robotopbalz : iya bu
robotopbalz : tunggu sebentar ya disana *sambil nunjuk tempat duduk samping wc
Harlie Rahmadanie: ya pak....
Harlie Rahmadanie: *duduk di samping wc
robotopbalz : *jalan menuju wc buat buang aer kecil
robotopbalz : *keluar dari wc masukin duit seribuan ke kotak amal didepan kursi deket wc
Harlie Rahmadanie: *bengong ngeliatin propesor linglung liwat

robotopbalz : IBU INOI!!!!! *treak dalam ruangan
robotopbalz : IBU INOII!!!!!......
robotopbalz : Yang namanya ngaku2 ibu inoi harap masuk ke ruang konsultasi *pemberitahuan lewat corong
Harlie Rahmadanie: *masup pelan2...trus langsung duduk
Harlie Rahmadanie: pagi prop....
robotopbalz : aduh ibu inoi...... itu bukan tempat buat duduk tapi tempat timbang badan
robotopbalz : duduk nya disini nih *sambil geret kursi
Harlie Rahmadanie: oh maap prop, abis saya lagi ga enak badan prop jadi rada2 bingung
Harlie Rahmadanie: *sambil duduk dikrosi yg digeret prop

BUZZ!!!
robotopbalz : ibu inoi...... kok diem aja.....
robotopbalz : ibu kesini ada masalah apa sebenernya
robotopbalz : HAH.... payah nih pasien satu
robotopbalz : bukannya konsultasi dia malah tidur
robotopbalz : Suster!!!!....suster.... *mangglil suster
robotopbalz : Tolong gotong ibu inoi ke tempat tidur di UGD
robotopbalz : biar nyenyak
robotopbalz : ya udah ibu mikirnya di ruang UGD aja ya bu
robotopbalz : eh ibu dah sadar
robotopbalz : ok sekarang coba ceritakan duduk perkaranya
Harlie Rahmadanie: gini prop....saya mo tanya
Harlie Rahmadanie: kok prop gak marah poto prop yg lg maen piano (kek kak Oma) dijadiin apatar ama krumbir?
robotopbalz : oooo soal itu.....
robotopbalz : begini ya bu inoi..... saya tidak marah karena memang selain jadi dokter saya juga menggeluti bidang perpianoan
robotopbalz : jadi ya itung2 promosi
Harlie Rahmadanie: oooh....

Harlie Rahmadanie: tp prop dihinadina tuuuh...
robotopbalz : mana mana
Harlie Rahmadanie: soalnya namanya diganti jadi mugeni.....
Harlie Rahmadanie: kan fitnah tuuuh...
Harlie Rahmadanie: udah gitu dibilang mukanya gak ikhlas....
robotopbalz : Hm........
robotopbalz : kurang agar itu bibir
robotopbalz : terlalu banyak cinca
robotopbalz : awas saya akan balas dia
Harlie Rahmadanie: baiklah prop.... saya pamit dulu...
Harlie Rahmadanie: trima kasih

robotopbalz : lah??????
robotopbalz : *bingung
robotopbalz : bu inoi...... tolong sebelum pergi bayar dulu ya
Harlie Rahmadanie: oooh, brapa prop?
Harlie Rahmadanie: bayarnya kemana? tadi di depan ga ada sapa2...
Harlie Rahmadanie: ada juga perempuan rambut pirang lagi nasehatin sebangsa tapir
robotopbalz : loh ibu gak liat
robotopbalz : *nunjuk suster yang lagi jongkok
robotopbalz : disitu bu
robotopbalz : ibu bayar aja 20 rebu
Harlie Rahmadanie: wahh.... maap deh, saya kira bukan suster.... *ngelirik pot bunga warna putih
robotopbalz : hah....... emank pasien yang aneh
robotopbalz : masa tong sampah di bilang pot bunga
robotopbalz : ckckckckck *geleng2 pinggul
Harlie Rahmadanie: yawda prop, tuh duitnya saya taro di tong sampah...
Harlie Rahmadanie: makasih ya
Harlie Rahmadanie: *ngeloyor pegi
robotopbalz : hah... emank aneh hari ini
robotopbalz : ada aja pasien yang kayak gitu
Harlie Rahmadanie: *untung ga denger.... sambil tetep ngeloyor

Buseeet, cuma nanya gitu dowang, bayar 20 rebu??? ckckckckck.....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 11:27 am

SAKIT PERUT GUA BACANYA !!!
seneng seneng seneng seneng seneng

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 11:40 am

babinangis babinangis babinangis

lagian napa bule jadi linglung juga kaya prosesor???

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 11:48 am

santoajah wrote:babinangis babinangis babinangis

lagian napa bule jadi linglung juga kaya prosesor???

loe sakit perut gak Nto bacanya ? gua sampe laper nih bacanya ?? makan yyuuk!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 11:52 am

Mohon kiranya agar tidak terjadi kesalah pahaman berikut saya sampaikan daftar tarif konsultasi di klinik saya.

1. Konsultasi biasa (2 telor) = 7.000
2. Konsultasi spesial (4 telor) = 14.000
3. Konsultasi campur (coklat + Keju) = 25.000
4. Konsultasi dengan perawatan (Menikur pedikur) = 30.000
5. Konsultasi dengan perawatan spesial (pijet + menikur pedikur + lulur) = 50.000

selain tarif diatas ada pula tarif dengan paket.

1. Konsultasi combo 1 (konsultasi biasa + perawatan biasa) = 35.000
2. konsultasi combo 2 (konsultasi biasa + perawatan spesial) = 55.000
3. konsultasi combo 3 (konsultasi spesial + konsultasi campur) = 70.000

dengan daftar tarif diatas saya rasa gak terlalu mahal tarif yang saya berikan........ jadi jika ibu inoi bilang tarif saya mahal itu tidak lah 100% benar setidaknya 99,9% benar.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by rubending on Thu Sep 11, 2008 12:00 pm

Yahahhhh.....
jadi jualan martabak Dia !!!
tempat praktek loe sekarang pake gerobak Bo ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Jejen Saja on Thu Sep 11, 2008 12:42 pm

Prof. Oboh, kalau di klinik Prof, perlu Publik Relesion merangkap Satpam.
Beritahu Jejen yach!..
Jejen tertarik menunjukkan "kebiasaan" lain daripada oleh karenanya....

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 12:48 pm

et dah itu frenchise praktek gw rud..... demi melebarkan sayap bisnis gw ini gw sebarkan dengan membuat frenchise2 dimana2..... biar omset gw meningkat

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by robokribo on Thu Sep 11, 2008 12:54 pm

Jejen Saja wrote:Prof. Oboh, kalau di klinik Prof, perlu Publik Relesion merangkap Satpam.
Beritahu Jejen yach!..
Jejen tertarik menunjukkan "kebiasaan" lain daripada oleh karenanya....
amu
Mmmm...... Boleh boleh tapi sebnernya saya sedang cari Public Relation yang merangkap tukang obat.

tapi gak papa dh kirimkan aj surat lamaran disertakan maskawin seperangkat alat sunat yang di bayar pake credit card.

Pas poto ukuran tipe 36 (3x6 Meter) 2 kamar tidur 1 kamarmandi dan 1 ruang tamu.

jangan lupa disertakan ijazah kelulusan untuk pendidikan awal (SD maksudnya)...

masukkan ke AMPLOP hajatan warna putih ya terus Pada Pojok kanan agak keatas 2 cm, ke kiri 1 cm, ke kanan 3 cm tulis kode PR.

kirim lamaran ke PO. BOX Givi 25 Mili

Paling lambat di di kirim secepatnya....... OK JEN?

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Admin on Thu Sep 11, 2008 1:38 pm

robokribo wrote:Mohon kiranya agar tidak terjadi kesalah pahaman berikut saya sampaikan daftar tarif konsultasi di klinik saya.

1. Konsultasi biasa (2 telor) = 7.000
2. Konsultasi spesial (4 telor) = 14.000
3. Konsultasi campur (coklat + Keju) = 25.000
4. Konsultasi dengan perawatan (Menikur pedikur) = 30.000
5. Konsultasi dengan perawatan spesial (pijet + menikur pedikur + lulur) = 50.000

selain tarif diatas ada pula tarif dengan paket.

1. Konsultasi combo 1 (konsultasi biasa + perawatan biasa) = 35.000
2. konsultasi combo 2 (konsultasi biasa + perawatan spesial) = 55.000
3. konsultasi combo 3 (konsultasi spesial + konsultasi campur) = 70.000

dengan daftar tarif diatas saya rasa gak terlalu mahal tarif yang saya berikan........ jadi jika ibu inoi bilang tarif saya mahal itu tidak lah 100% benar setidaknya 99,9% benar.

lah itu tarif 20 rebu yang dibayar ibu inoi kagak ada ???? jangan2 ditipu tuh bu inoinya.....!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 2:07 pm

rudi wrote:
santoajah wrote:babinangis babinangis babinangis

lagian napa bule jadi linglung juga kaya prosesor???

loe sakit perut gak Nto bacanya ? gua sampe laper nih bacanya ?? makan yyuuk!

Noh kita makan martabaknya kribo aja rud...
*sambil nyaplok empe empe*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 2:37 pm

rudi wrote:Yahahhhh.....
jadi jualan martabak Dia !!!
tempat praktek loe sekarang pake gerobak Bo ?

Ya semenjak dia bergabung dengan sms seleBIRtis itu rud...
mungkin dia ngeliat WOLPEPER RUDI...

dia mungkin termotipasi ngeliat keseharian RUDI....

emang ternyata sms itu membawa pengaruh besar ya rud...
*nepuk2 pundak rudi*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by freak king on Thu Sep 11, 2008 2:43 pm

saya setubuh dengan admintem... berarti bu inoi ditipu oleh prop oboh... padahal sedang bulan puasa tapi masi nipu juga....
ck ck ck
goyang" cicak sambil ngebayangin rasanya cicak panggang

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by santoajah on Thu Sep 11, 2008 3:01 pm

freak king wrote:saya setubuh dengan admintem... berarti bu inoi ditipu oleh prop oboh... padahal sedang bulan puasa tapi masi nipu juga....
ck ck ck
goyang" cicak sambil ngebayangin rasanya cicak panggang

Lah ...!!!

Cong...!!!
ini beneran elu...??!!!

elu kagak jadi disayat2 ama tapir...???

*ngelirik avatar, koq makin somplak si mukanya*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Goo Eun-Chan on Thu Sep 11, 2008 4:09 pm

robokribo wrote:et dah itu frenchise praktek gw rud..... demi melebarkan sayap bisnis gw ini gw sebarkan dengan membuat frenchise2 dimana2..... biar omset gw meningkat

prop...... nganuuu... numpang tanya ya prorp
mudah2an mprop bersedia meluangkan banyak waktunya utk menjawab pertanyaan dari saya..... sepatah dua patah jawaban yg mgkn saya butuhkan dari pertanyaan saya berikut ini...... tapi seikhlasnya mprop menjawab sih, karena bualn puasa, saya juga tdk mau memaksakan kehendak, nanti malah dosa....
saya mau tanya nih yaa....

mprop buka cabang klinik praktek plus plus martabrak dimana aja???

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Wildy Varian on Thu Sep 11, 2008 5:09 pm

apa sih ten??

gw juga setuju sama Mintem dan Prik... Penipuan Berencana tuh hukumannya seumur Tidur!
jadi saran saya utk Mas inui, laporkan saja bu sama RT setempat...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 9:24 am

**masih gak sadar ketepu prosesor Kribo, sambil mikirrr, kenape gw bayar 20rebu ya???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 10:34 am

Tenang ibu inoi....... harga 20 rebu itu sebenarnya ada beberapa keuntungan yang saya berikan dengan harga segitu.

1. Asal ibu tau BON pembayaran ibu akan di berika kode dan tiap semester akan diadakan undian berhadiah
2. harga 20 rebu juga termasuk pajak dan asuransi
3. Dengan Harga 20 rebu juga termasuk Lisensi asli dari Klinik kami untuk membedakan dari yang palsu dan teregistrasi ke IDGI (Ikatan Dokter Gila Indonesia)

Trimakasih

Prof oboh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 10:38 am

Asal jangan boong aje....
kalo boong dosa luh prop....!!! bisa diseset ama bablet seumur idup...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 10:42 am

Tenang tenang bu...... saya gak boong deh liat nih udel saya *sambil buka baju* gak boong kan ?

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 10:46 am

**ngelirik jijik ke udel prop...
**langsung muntah2....

iya prop, saya percaya, tapi propesor bukan portal kan???
kok udelnya kek paku2 yg nempel di portal?

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Goo Eun-Chan on Fri Sep 12, 2008 4:58 pm

duniainoi wrote:**ngelirik jijik ke udel prop...
**langsung muntah2....

iya prop, saya percaya, tapi propesor bukan portal kan???
kok udelnya kek paku2 yg nempel di portal?

guling guling guling

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by santoajah on Fri Sep 12, 2008 5:30 pm

Goo Eun-Chan wrote:
duniainoi wrote:**ngelirik jijik ke udel prop...
**langsung muntah2....

iya prop, saya percaya, tapi propesor bukan portal kan???
kok udelnya kek paku2 yg nempel di portal?

guling guling guling

et dah Goceng...

tawa-tawa aja bisanya....
nunggu


Buat Prop :

Hmmmm... paket yang anda tawarkan menarik juga prop...
tapi kalo saya ambil paket itu, nanti udel saya tetep normal kan prop...?
iya kan??

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Wildy Varian on Fri Sep 12, 2008 6:30 pm

robokribo wrote:Tenang ibu inoi....... harga 20 rebu itu sebenarnya ada beberapa keuntungan yang saya berikan dengan harga segitu.

1. Asal ibu tau BON pembayaran ibu akan di berika kode dan tiap semester akan diadakan undian berhadiah
2. harga 20 rebu juga termasuk pajak dan asuransi
3. Dengan Harga 20 rebu juga termasuk Lisensi asli dari Klinik kami untuk membedakan dari yang palsu dan teregistrasi ke IDGI (Ikatan Dokter Gila Indonesia)

Trimakasih

Prof oboh

1. Asal ibu tau BON pembayaran ibu akan di berika kode dan tiap semester akan diadakan undian berhadiah -----> Undian berhadiah gak akan di umumin... kalopun ada hadiah, paling hadiah yang harganya 19.900
2. harga 20 rebu juga termasuk pajak dan asuransi -----> Yah...boro-boro Pajak, apalagi asuransi... dia ngurus rambutnya ndiri aja kaga becus bu inui...jgncaya!!
3. Dengan Harga 20 rebu juga termasuk Lisensi asli dari Klinik kami untuk membedakan dari yang palsu dan teregistrasi ke IDGI (Ikatan Dokter Gila Indonesia) -----> Ibu inui kepengen Gila Permanen dan di kutuk kibo juga yah?? plus tampang ga ikhlas??

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:28 pm

Wildy Varian wrote:1. Asal ibu tau BON pembayaran ibu akan di berika kode dan tiap semester akan diadakan undian berhadiah -----> Undian berhadiah gak akan di umumin... kalopun ada hadiah, paling hadiah yang harganya 19.900
2. harga 20 rebu juga termasuk pajak dan asuransi -----> Yah...boro-boro Pajak, apalagi asuransi... dia ngurus rambutnya ndiri aja kaga becus bu inui...jgncaya!!
3. Dengan Harga 20 rebu juga termasuk Lisensi asli dari Klinik kami untuk membedakan dari yang palsu dan teregistrasi ke IDGI (Ikatan Dokter Gila Indonesia) -----> Ibu inui kepengen Gila Permanen dan di kutuk kibo juga yah?? plus tampang ga ikhlas??

seneng

Wah....beneran gw kena tepu nih..... sumpah gw ogah gila permanen, kalu cuma gila beberapa jam sih kagak nape...
Prop, mohon kejelasan sekali lagi, apa pendapat sodare tapir ini bener???

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Sponsored content Today at 2:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik