Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Jejen Saja on Sun Oct 26, 2008 9:14 pm

Wildy Varian wrote:ho'oh!!
*ngelirik SUSTER BERDADA SOMBONG YANG KAGA PERNAH ON-LEN LAGIH*

Loe ajakin donk dia biar rajin On LEN.

Bilang aja, dimarih lagi butuh brand ambassador.

Bosen gue liatin loe melulu!...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Renny Graciani on Mon Oct 27, 2008 11:11 am

Wildy Varian wrote:hehehe... ya sudah...
ikut Kursus aje di EF (Embah Febrianto)
di tempat kursus itu Gratis kok mao kursus ape aje juga ada...

ato kuliah aja di UKRIDA (Universitas Kribo Dadakan)...
disitu para lulusan dan alumni biasanya diajari menjadi BRILIAN BER'ILERAN..
liat aje contohnya lulusan dari sana.. PROP. KRIBOH!

Dikh ni jomblo atu kesian banget seehhh...malem minggu masih aja on line. gw mah lagi maen bowling ama obo ama harlie. mau ngajak elo takut kita2 pada bangkrut

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by rubending on Mon Oct 27, 2008 11:27 am

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:hehehe... ya sudah...
ikut Kursus aje di EF (Embah Febrianto)
di tempat kursus itu Gratis kok mao kursus ape aje juga ada...

ato kuliah aja di UKRIDA (Universitas Kribo Dadakan)...
disitu para lulusan dan alumni biasanya diajari menjadi BRILIAN BER'ILERAN..
liat aje contohnya lulusan dari sana.. PROP. KRIBOH!

Dikh ni jomblo atu kesian banget seehhh...malem minggu masih aja on line. gw mah lagi maen bowling ama obo ama harlie. mau ngajak elo takut kita2 pada bangkrut

tau tuh !!!
mendingan gua lagi becanda2 sama Ruffy

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by duniainoi on Mon Oct 27, 2008 4:01 pm

TAPIR BRINGAS wrote:ato kuliah aja di UKRIDA (Universitas Kribo Dadakan)... disitu para lulusan dan alumni biasanya diajari menjadi BRILIAN BER'ILERAN..
liat aje contohnya lulusan dari sana.. PROP. KRIBOH!

Sumpah yg gw bold lucu bangeeet... tapi ...najis gw sih ngetawain kelucuan gak wajar si tapir... *berusaha gak ketawa

Renny Graciani wrote:Dikh ni jomblo atu kesian banget seehhh...malem minggu masih aja on line. gw mah lagi maen bowling ama obo ama harlie. mau ngajak elo takut kita2 pada bangkrut

Begooooooo lo RReeeennn....!! hahahahahahahaha.....
guling guling guling guling

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Wildy Varian on Mon Oct 27, 2008 8:49 pm

Jah! Gw kumpul kalee sama anak2 RAPTOR (Riders of Pulsar Motor) di Patung Panahan Senayan, lagian dah gitu turing ke puncak balik pagi.. Muantab!! Gw on-len tu bisa dimana ajah... Secara fasilitas pke IM2... Hehehehehehe... Apalagi HP gw muaknyossshh...!! Cepet bgt loading dan posting!

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Jejen Saja on Mon Oct 27, 2008 9:23 pm

Wildy Varian wrote:Jah! Gw kumpul kalee sama anak2 RAPTOR (Riders of Pulsar Motor) di Patung Panahan Senayan, lagian dah gitu turing ke puncak balik pagi.. Muantab!! Gw on-len tu bisa dimana ajah... Secara fasilitas pke IM2... Hehehehehehe... Apalagi HP gw muaknyossshh...!! Cepet bgt loading dan posting!

rokok

iye gue percaya.....

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Wildy Varian on Mon Oct 27, 2008 9:53 pm

Jangan jon...DOSA luh....


*ikh...han...tu si Jojon doank han... Jangan ajak2 yang laen untuk percaya donk luh..mursik!!*

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Jejen Saja on Mon Oct 27, 2008 10:00 pm

Wildy Varian wrote:Jangan jon...DOSA luh....


*ikh...han...tu si Jojon doank han... Jangan ajak2 yang laen untuk percaya donk luh..mursik!!*

mintem

Ntar gue tanya ke Kiai Djenglot...
Dosa ngak yach, gue nanya dia?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Wildy Varian on Mon Oct 27, 2008 10:31 pm

Wah...makin parah luh jon...
Semakin banyak bertanya ke mbah jenglot, lu malah sama aja percaya ama dukun...
Ikh... Jangan deh...
Kesian anak lu masih kecil bu...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Klinik Prop Kribo Muuuaaahaalll!

Post by Sponsored content Today at 2:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik