Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hukuman untuk Propesor Kribo

13% 13% 
[ 1 ]
25% 25% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
38% 38% 
[ 3 ]
24% 24% 
[ 2 ]
 
Total Suara : 8

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Wildy Varian on Sun Sep 14, 2008 3:34 pm

macaciiiih???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by duniainoi on Mon Sep 29, 2008 11:09 am

Wildy Varian wrote:INTINYA....
NGAPAIN masuk forum kalo gak KUAT METAL ???

INTINYA....
NGAPAIN ELO NGGA KELUAR DARI FORUM kalo ELO KUAT MENTAL ???

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Mon Sep 29, 2008 11:34 pm

*ngitung pake batang lidi..... udh berapa orang yaaaa yang berantem sama tapir sepa' gak mutu ntu????

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Wildy Varian on Tue Sep 30, 2008 8:37 am

duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:INTINYA....
NGAPAIN masuk forum kalo gak KUAT METAL ???

INTINYA....
NGAPAIN ELO NGGA KELUAR DARI FORUM kalo ELO KUAT MENTAL ???

Udah tuh!!!!!!!!
barusan GW KELUAR DARI FORUM!!!!!!!!! yeeeeeeeee..... tinggal CLICK LOG OUT AJA SUSAH AMAT!!!! ONGCONG!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by santoajah on Mon Oct 06, 2008 6:26 pm

wah...wah...wah...

Ndak di trit sana, di trit sini, ada aja ulahnya tapir.

di trit sonoh berantem ama so goceng :: di trit sini ngajakin perang ama bule' :: di trit sebelah ber-ulah ama bibirnya mas mugembir :: di deket kandangnya, lagi nyulam pake rambutnya prof oboh :: di ujung trit berebutan makanan gratis ama mpok reny :: di sebelah sono deket tegongan, lagi malakin om Jejen sambil tereak2 gak jelas...

ada apa lagi sih sbenernya...???

ADA APA DENGAN TAPIR ? SEBAGAI KEKASIH MEMBER YANG TAK DIANGGAP daku mencoba BERTAHAN atas ulah tapir yang udah bikin ILFILL. meskipun ada DIANTARA KALIAN, tetep aja rasanya pengen ngebunuh si tapir mentah2.

udah berulang kali si tapir dikasih KESEMPATAN KEDUA tetep aja masih dgn kelakuan yang dulu. inilah ciri2 orang yang tidak meraih kemenangan setelah ramadhan. semoga kita tidak terjerumus dengan jebakan tapir dan kawan2nya.

SEHARUSNYA KITA iket si tapir di dunia nyata HINGGA AKHIR WAKTU. biar dia gak ganggu-ganggu.

Dear Admintem, daku TAK TAHAN LAGI dengan ulahnya. dicobain sabar teteup aja masih begono ntuh kelakuannya. dicobain minum paramex teteup aja mangkin pusing ngeliat si tapir. daku ingin dia TAK ADA LAGI agar tercipta HARMONY di kampung senkgama.

Sekarang semua TERSERAH admintem mo bertindak kek gimana yang jelas, dia gak boleh KEMBALI PULANG bersama LASKAR PELANGI nya. karena tapir itu SADIS.

emangnya siapa sih tapir? dia kan BUKAN SUPERSTAR....!!
kenapa narsisnya ngelebihin prof obo sih???

inilah cecoretan RISALAH HATI saya mengenai tapir. moga2 bisa kita HADAPI DENGAN SENYUMAN atas semua ulahnya dia. moga2 kita masih punya maap buat dia....

Mari kita maapin die, supaya kampung senkgama sekitarnya jadi DAMAI dan SEMPURNA...

-salam liberalisasi persatuan pengamen jalanan dan musisi dadakan-

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Mon Oct 06, 2008 11:57 pm

santoajah wrote:wah...wah...wah...

Ndak di trit sana, di trit sini, ada aja ulahnya tapir.

di trit sonoh berantem ama so goceng :: di trit sini ngajakin perang ama bule' :: di trit sebelah ber-ulah ama bibirnya mas mugembir :: di deket kandangnya, lagi nyulam pake rambutnya prof oboh :: di ujung trit berebutan makanan gratis ama mpok reny :: di sebelah sono deket tegongan, lagi malakin om Jejen sambil tereak2 gak jelas...

ada apa lagi sih sbenernya...???

ADA APA DENGAN TAPIR ? SEBAGAI KEKASIH MEMBER YANG TAK DIANGGAP daku mencoba BERTAHAN atas ulah tapir yang udah bikin ILFILL. meskipun ada DIANTARA KALIAN, tetep aja rasanya pengen ngebunuh si tapir mentah2.

udah berulang kali si tapir dikasih KESEMPATAN KEDUA tetep aja masih dgn kelakuan yang dulu. inilah ciri2 orang yang tidak meraih kemenangan setelah ramadhan. semoga kita tidak terjerumus dengan jebakan tapir dan kawan2nya.

SEHARUSNYA KITA iket si tapir di dunia nyata HINGGA AKHIR WAKTU. biar dia gak ganggu-ganggu.

Dear Admintem, daku TAK TAHAN LAGI dengan ulahnya. dicobain sabar teteup aja masih begono ntuh kelakuannya. dicobain minum paramex teteup aja mangkin pusing ngeliat si tapir. daku ingin dia TAK ADA LAGI agar tercipta HARMONY di kampung senkgama.

Sekarang semua TERSERAH admintem mo bertindak kek gimana yang jelas, dia gak boleh KEMBALI PULANG bersama LASKAR PELANGI nya. karena tapir itu SADIS.

emangnya siapa sih tapir? dia kan BUKAN SUPERSTAR....!!
kenapa narsisnya ngelebihin prof obo sih???

inilah cecoretan RISALAH HATI saya mengenai tapir. moga2 bisa kita HADAPI DENGAN SENYUMAN atas semua ulahnya dia. moga2 kita masih punya maap buat dia....

Mari kita maapin die, supaya kampung senkgama sekitarnya jadi DAMAI dan SEMPURNA...

-salam liberalisasi persatuan pengamen jalanan dan musisi dadakan-


laen dah gayanya musisi jalanan dan pengamen dadakan klo komentar....... cihuy banged!!!
ini baru TOB dan BERMUTU..... gak ky tapir yg gak pernah mutu tiap posting!!!
iye kaga' tod????
rudi

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 12:25 am

Gw kaga mutu?? Hehehe, makasi, gw ga ada niatan utk bermutu di muka' lu!! Tapi, masi mending gw ada konbirbusi dengan membikin trit "andelan" di kandang gw... Lha elu ceng?? Mau komen doank.. Mau bikin trit... Sama aja... Kaga bisa dicerna oleh dengkul!!! Wkwkwkwk...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Tue Oct 07, 2008 12:35 am

Wildy Varian wrote:Kaga bisa dicerna oleh dengkul!!! Wkwkwkwk...


cuma elu doang yg gak bisa mencerna kan????
namanya jg tapir tolol...... soalnya cuma elu doang yg mencerna pke dengkul!!!!!
bego!!!!!!!!!!!
ngupil

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Tue Oct 07, 2008 12:44 am

Wildy Varian wrote:Lha elu ceng?? Mau komen doank..

SUKA-SUKA GUA....
TERSERAH GUA.....
MAO-MAO GUA.....
APE LO????
EMANG URUSAN LO????????
TIAP ORANG BEBAS NGELAKUIN APA AJA SESUAI NORMA DAN TOPIK TRIT YANG BERLAKU......
TRUS NAPE KLO GUA CUMAN KOMEN DOANK?????
LU GAK SUKA???? RESIGN AJA SONO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SUKA-SUKA GUA....
TERSERAH GUA.....
MAO-MAO GUA.....
APE LO????
EMANG URUSAN LO????????
babingorok

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 3:34 am

Kek anak kecil amat!! mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by rubending on Tue Oct 07, 2008 8:40 am

Goo Eun-Chan wrote:
Wildy Varian wrote:Lha elu ceng?? Mau komen doank..

SUKA-SUKA GUA....
TERSERAH GUA.....
MAO-MAO GUA.....
APE LO????
EMANG URUSAN LO????????
TIAP ORANG BEBAS NGELAKUIN APA AJA SESUAI NORMA DAN TOPIK TRIT YANG BERLAKU......
TRUS NAPE KLO GUA CUMAN KOMEN DOANK?????
LU GAK SUKA???? RESIGN AJA SONO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SUKA-SUKA GUA....
TERSERAH GUA.....
MAO-MAO GUA.....
APE LO????
EMANG URUSAN LO????????
babingorok


*ngasih clurit cap ibu&anak ke Tenna

Nih Ten, loe kalungin aja clurit ini ke selangkangannya si Tapir

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by duniainoi on Tue Oct 07, 2008 12:18 pm

hahahahahahahaha.......
*nambahin ngasih golok ama silet buat ngulitin bijinya tapir...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 4:51 pm

*nyamar jadi Rupi...*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Wed Oct 08, 2008 12:50 am

buat rudi dan mas inoi....
terima kasih atas pemberian kalian yang berupa senjata2 tajam itu.
akan saya simpan sebagai kolepsi berharga..... maklum, saya adalah pengumpul dan pengkolepsi jenis2 senjata tajam.
sekali lagi terima nasi...
saya sangat terharu....
nangis

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by duniainoi on Wed Oct 08, 2008 1:04 am

Goo Eun-Chan wrote:buat rudi dan mas inoi....
terima kasih atas pemberian kalian yang berupa senjata2 tajam itu.
akan saya simpan sebagai kolepsi berharga..... maklum, saya adalah pengumpul dan pengkolepsi jenis2 senjata tajam.
sekali lagi terima nasi...
saya sangat terharu....
nangis

Wooi..!!
jangan buat koleksi...itu barang2 buat ngulitin si tapir... bijimane sih ni anak!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Wed Oct 08, 2008 1:11 am

yaaaaa...
abisnya gimana dong???
tapir gak punya kulit......... apanya yg musti dikulitin???
nunggu

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by duniainoi on Wed Oct 08, 2008 1:13 am

Bijinya dooong .... bijinyaaaaaaaa....!! *teriak2 kesel

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Wed Oct 08, 2008 1:15 am

bijinya juga kaga berkulit!!!
langsung biji..........

digoreng aja kali yaaa???

tp.....
adakah yang mao makan ntu biji tapir goreng???
mikir

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by duniainoi on Wed Oct 08, 2008 1:18 am

Digoreng boleh.... jangan dimakan, langsung di jemur aja....buat maenan kucing.....
**ooooahhheeemmm, ngantuk banget euy

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Wed Oct 08, 2008 1:21 am

idiih.... kucing jg geli.....

kasih kuntilanak aja!!!
doi doyan yg bgtuan!!!

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Wildy Varian on Wed Oct 08, 2008 9:41 pm

Ja'eeeeellaaaaahh... Pade kurang kejaan bgt sih?? Malem2 begini pade pusing amat ngomongin tu biji mo diapain... Kasih aje ke Buceri, secara koleksi kalung dia dari almarhum biji baba juga!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 12:15 am

oh iya... gw lupa... apab ada kolektor biji kering yak...
*ngelirik kalung2 buceri sambil ngebayangin yg punya biji

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 09, 2008 5:55 am

Wildy Varian wrote:Ja'eeeeellaaaaahh... Pade kurang kejaan bgt sih?? Malem2 begini pade pusing amat ngomongin tu biji mo diapain... Kasih aje ke Buceri, secara koleksi kalung dia dari almarhum biji baba juga!!

baba temon maksut lo???

ooooh itu biji toh, yaaa ampuuun..... kirain gigi rahang
mikir

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Wildy Varian on Thu Oct 09, 2008 11:58 am

7 hari 7 malem 7 megrib tuh ngegerinda biji-nyah!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 09, 2008 10:10 pm

wakakakakakakak.....
temon.... temon...

*geleng2 upil

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TINDAKAN SEMENA-MENA PROSESOR KRIBO

Post by Sponsored content Today at 12:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik