Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ruang Ngerumpi Pasien

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 9:16 am

Ehm......

Berhubung, banyaknya pasien pasien saya yang senang sekali ngerumpi yang gak jelas maka dengan ini saya dengan ikhlas membuatkan suatu ruangan khusus yang cukup lebar dengan luas sekitar 50 meteran dan tinggi 1 meter untuk di jadikan ruang ngerumpi pasien, yang bosan menunggu antrian/giliran untuk konsultasi.

Jadi saya mohon kirannya ingin ngerumpi yang tidak berkaitan dengan masukan atau saran untuk membantu pasien saya. ada bisa memakai tempat ini....

TT deh

Prof Oboh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 9:21 am

Tapir!!! Bibir!!! Santot!!! Bencong!!! masuk cepetan!!! gak jelas lo pada ngobrol di mejanya propesor!!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 9:47 am

Prop. Oboh....
Setelah saya amat2i ternyata yg suka mengganggu pasien2 anda bukan hanya tapir prop, tetapi ada beberapa orang lagi yg hobi banget kasih solusi ke pasien2 anda, diantaranya adalah ibu Buceri, bapak Rudi Krumbir, dan bapak Santol.

Biasanya pasien puas dgn jawaban mereka dan langsung membayarnya, jadi maklum aja kalo pas prop liat ke ruang tunggu ternyata mereka udah bubaran. Gitu Prop... Jadi percuma kalo cuma dibikinin 1 kandang tapir... calo2 laen masih bebas berkeliaran tuh!!

Pernah saya punya masalah dan ingin konsultasi ke prop, ternyata belom saya masup ke ruang praktek prop, eh ibu Buceri malah memberikan konsul yg amat praktis, lebih cepat dan efektif, jadi saya pikir ngapain juga masup ke ruang praktek propsesor Oboh. Udah gitu tarifnya lebih murah, cuma Rp19.800,- bandingkan dengan tarif Prop kemaren (Rp.20.000,-). Gila apa???

Demikian masupan dari saya Prop. Terima duit.
Waljinih (kota Kembang)

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 9:52 am

Tenang ibu waljinah...... sebenernya ini baru masa uji coba saja....... Untuk sampel, biasanya di dunia kedokteran untuk jika ada penelitian baru kita tidak boleh langsung di implementasikan ke MANUSIA. tapi ke HEWAN dulu maka dari itu saya buatkan Kandang TAPIR.....

Mengenai Konsultasi antar pasien Nanti saya akan buatkan kamar juga untuk konsultasi antar pasien. untuk saat ini saya biarkan saja mereka saling berkonsultasi. yah itung2 meringankan otak saya.

tapi perlu diingat asal jangan OOT...... jika OOT maka saya tidak akan segan memindahkan keruang OOT.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 10:01 am

Nama saya Waljinih ... pak, bukan Waljinah....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 10:05 am

**ngelirik doang ke Krumbir, Santod, Buceri ama Tapir yang suka ngasih konsultasi duluan ke pasien2nya prop. Obo....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 10:13 am

Duh maaf bu Waljinih soalnya waktu kuliah kedokteran pas pelajaran hurup A dan I saya gak masuk.... jadi harap maklum jika suka salah penempatan.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 10:29 am

Oke.... prop... mengenai kandang apakah prop sudah sedia bahan2nya? kalo blom beli aja sama sayah.... sayah banyak menyediakan bahan2 untuk pembuatan kandang, apalagi kandang tapir...

Silakan hub. PD. SukSes Tapi GaSombong
Jl. Permata no 12A, Pamulang
Sedia : bahan2 bangunan lengkap, full ac, full musik!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 10:37 am

Prop napa sih pada di gembok. saya kan mo masuk. buka dong

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 10:38 am

Wah kebetulan sekali bu..... saya sedang mencarinya...... tapi sebenernya saya gak perlu bahan yang bagus dan yang mewah..... saya hanya butuh bahan sepeti kandang2 pada umumnya (kandng sapi atau kandang babi). gak perlu full ac dan full musik yang penting full murah. bisa kirimkan saya daftar barang dn harganya ? mengenai bahan2 untuk buat kandang pada umunya

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 10:39 am

Ehm..... Ibu permasalahannya yang mana ya......????? saya akan buka permasalahan yang punya ibu saja.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 10:44 am

Waduuuh....kalo barang2 murahan kek gitu saya tidak menyediakan pak, kelasnya beda. Gimana ya? *mikir sambil nendang2 gepokan duit seratusribuan

Bahan2 yg prop perluin biasanya ada di bantar gebang prop. Menurut saya, coba prop ke bantar gebang aja, minta anter sama tukang gorengan... bahan2 yg diperluin pasti ada dan murah. Gitu aja deh prop, abis gak lepel sih ama dagangan saya. Maap ya....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 10:46 am

robokribo wrote:Ehm..... Ibu permasalahannya yang mana ya......????? saya akan buka permasalahan yang punya ibu saja.....

sebenarnya pro klo menurut saya biarkan saja pasien anda membantu permasalahan pasien lain asalkan pembayarannya di kasih ke propesor 50%. Karena kesibukan propesor yang padat maka seringkali permasalahan mereka tidak terjawab. bahkan ada pasien yang sampe di lalerin karena kelamaan nganga nunggu propesor.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by santoajah on Fri Sep 12, 2008 10:47 am

Prop....!!

gw masih kekunci didalem....
Lah kenapa dikunci sih ??????

*nempelin kuping di pintu*
*ndengerin bucheri yang tereak2 dari luar*

*pasrah gak bisa keluar*

yah..ternyata bener dikunci ama prop.........!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 10:52 am

coba propesor ke daerah ciputat deket kampus itu ada yang jual kandang tapir bekas. murah prop. karena pemilik tapir yang lama udah membunuh tapirnya saking ngga tahan ama petingkah tapir yang tidak senonoh dan selalu berpenampilan seronok.

kandangnya udah di lengkapi kamar mandi dalam, lantai keramik, listrik 1300 watt. kalau mau juga tempat tidurnya nanti di kasih. cuma lemari aja ama meja belajar yang ngga ada.

buruan deh prop telp ke pemiliknya namanya ibu Salikah no telp 021-7409945. udah banyak yang nawar tuh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 10:58 am

prop ada orang gila tuh ke kunci di dalem. biarin aja prop dia kekunci bareng tapir. biar jadi tapir homok juga

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 10:59 am

Wah sayang yah bu inoi...... kalo gitu saya aka coba cari ke bantar gebang deh.

buta bu reni..... kayaknya kandangnya terlalu mewah. saya gak mau kandang untuk tapir aja seewah gitu. yang saya cari kandang dengan tipe pada umumnya.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 11:09 am

Prop, itu sih ngga mewah. standar kandang jaman sekarang menurut Dinas Peternakan. Kalau kandangnya ngga sesuai nanti bisa kena sanksi loh prop. Apalagi sanksinya sekarang berat. Kalau ketahuan miara tapir 1 jadi harus miara tapir 2. berat kan? satu aja udah bikin pusing apalagi 2

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 11:12 am

Biarin aja memang mereka sedang dalam masa perkenalan...... jadi agar lebih mengakrabkan lagi antar mereka.... sapa tau tumbuh bunga2 asmara diantara mereka

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 11:16 am

Waduh.... Bu reni.... soal itu saya sudah tau... tapi yang perlu saya samaikan adalah itu standar untuk tapir yang sehat.... kalo TAPIR yang stress belum ada standardnya jadi percuma buat saya beli kandang yang sesuai standard sebab TAPIR yang ada di klinik saya ini adalah TAPIR STRESSS....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 11:28 am

udah bu Reni, jangan maksa..... *bisik2 ke reni, prop ini cuma kribonya doang yg tebel, dompetnya sih cekak alias bokek...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Wildy Varian on Fri Sep 12, 2008 12:00 pm

**deketin Sentod**

"Hai...kamu sedang apah disituh???" deketan donk sini dikitt.....

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by rubending on Fri Sep 12, 2008 1:07 pm

robokribo wrote:Ehm......

Berhubung, banyaknya pasien pasien saya yang senang sekali ngerumpi yang gak jelas maka dengan ini saya dengan ikhlas membuatkan suatu ruangan khusus yang cukup lebar dengan luas sekitar 50 meteran dan tinggi 1 meter untuk di jadikan ruang ngerumpi pasien, yang bosan menunggu antrian/giliran untuk konsultasi.

Jadi saya mohon kirannya ingin ngerumpi yang tidak berkaitan dengan masukan atau saran untuk membantu pasien saya. ada bisa memakai tempat ini....

TT deh

Prof Oboh

mas propesor,
kira2 dong kalo bikin ruangan...saya memang orang ddusun mas, tapi siapa yg betah nunggu di ruangan plafonnya cuma setinggi congor saya ? cuma orang gila aja yg mau nunggu di ruangan segini rendah (ngelirik Renny). Nanti pas keluar ruanagn ini leher saya bisa sengkle'.udah gitu, mana saya bawa2 orgen lagi. coba propesor bayangin di ruangan serendah gitu mesti juga bawa2 orgen ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 1:21 pm

Sodara rudi...... yang penting kan LUAS... anda gak perlu diri atau jongkok soalnya sambil tiduran kan masih bisa. kalo mau pindah tempat kan tinggal ngerangkak...... Gitu aja kok repot.... dasar nih pasien banyak maunya.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 1:47 pm

Propesor bloon!!!! *marah mode ON
Kenapa postingan gua yang bayi prematur dikonci???
itu kan gw yg ngarang, ngapah seenak udelnye aje maen gembok aje!!!

nonjok nonjok nonjok

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Ngerumpi Pasien

Post by Sponsored content Today at 12:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik