Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by rubending on Fri Sep 12, 2008 2:29 pm

selamet sore mas propesor,
saya ngerti mas propesor lagi sibuk bersih2 klinik, tappi saya sebagai pasien mohon kiranya diladeni dulu untuk berkonsultasi.

Begini prop, saya jauh2 dari kampung ke sini cuma mau tengo'2 jakarta ajjaa....
eeee...pas saya putuskan untuk kembali pulang ke dusun saya Wonokribo, kok bisa2nya saya kehilangan dompet ya!
Padahal dompet tsb, sudah saya kekep sekekep kekepnya loch porp. bisa2nya tuh maling dompet curi pas mau lebbaran !

Saya ngerti, harusnya saya masuk ke forum : jual barang seken, tapi saya maunya jual disini aja prop.

Jadi kedatanagan saya kali ini, cuma mau menjual orgen sakti saya ini ajja.
saya jual murah khusus ke mas porpesor, cuma seharga 12jt ajja.
*sambil ngeluarin orgen sakti cap Ibu&Anak dari dlm tas*


begitu prop, gimana ? mas propesor mau membantu saya, biar saya bisa pulang ??


tapi prop, mesti diinget yaaa...saya ini tetep orang paling kaya se Wonokribo!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 2:47 pm

*Naro Martil di kantong celana.

Loh Kang Mugeni balik lagi kemari..... Wah wah wah saya perihatin atas dompet kang mugeni yang di copet, saya cuma bisa kasih saran agar kita sama2 berdoa semoga dompetnya kang mugeni dapat di terima di sisi yang manakuasa. dan semoga di berikan petunjuk ke jalan yang benar.

Soal Orgen Maaf mas mugeni disini dilarang keras memperjual belikan Orgen terutama Orgen tunggal sebab jika ada pemeriksaan dari pemerintas pusat Ijin saya akan DI cabut....

Kalo anda Tetap ingin menjual Orgen anda anda bisa pergi ke Ruang rumpi pasien sapa tau ada yang berminat. tapi jangan bilang ke pasien itu kalao transaksinya di lakukan di klinik saya yah....

TTdeh

Prof oboh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by rubending on Fri Sep 12, 2008 3:05 pm

kok gitu prop, apa harganya kemahalan ya ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 3:29 pm

rudi wrote:kok gitu prop, apa harganya kemahalan ya ?

kalo kagak salah sih, tu orgen masih ngejentul di pojokan dapur gw, masa mo dijokul 12jeti? payah nih Mugeni masa orgen orang mo dijual juga? modal dong modal........ udah gitu ngasi harga kagak kira2...

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by rubending on Fri Sep 12, 2008 3:41 pm

duniainoi wrote:
rudi wrote:kok gitu prop, apa harganya kemahalan ya ?

kalo kagak salah sih, tu orgen masih ngejentul di pojokan dapur gw, masa mo dijokul 12jeti? payah nih Mugeni masa orgen orang mo dijual juga? modal dong modal........ udah gitu ngasi harga kagak kira2...

loh...loh...loh...loh...loh...
bbisa2nya mbak inoi mengaaaakui orgen sakti ini, menurut sang pembuatnya, empu Gandjen, orgen ini bisa berubah wujut jadi tapir cewek !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by duniainoi on Fri Sep 12, 2008 3:44 pm

maap pak Mugeni, ini bulan puasa lho, batal ntar puasanya ngaku2 barang milik pribumi laen....coba simak poto anda ketika sedang OT, di latar belakang ada wastapel warna marun, yg adanya hanya di rumah kami, pak.

Prop, mohon keadilan.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by robokribo on Fri Sep 12, 2008 3:53 pm

Maap Bu inoi saya tidak bisa membantu.... soalnya disini Klinik bukan pengadilan..... mungkin bu inoi bisa coba atasi permasalahan dengan sodara mugeni ini ke kantor cacatan sipil terdekat

Noh...disono noh *sambil nunjuk gubuk disamping klinik sang ahli nujum

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by rubending on Fri Sep 12, 2008 4:05 pm

duniainoi wrote:maap pak Mugeni, ini bulan puasa lho, batal ntar puasanya ngaku2 barang milik pribumi laen....coba simak poto anda ketika sedang OT, di latar belakang ada wastapel warna marun, yg adanya hanya di rumah kami, pak.

Prop, mohon keadilan.

Aku...heran ! aku Heraaaaannn!
kenapa hidup di jjakarta ini penuh ddengan cobaan !!!

pertama, muka saya dibbilang membajak muka orang lain !! sekarang orgen sakti saya jjuga di aku2i oleh orang lain...
nangis
kalo begini, saya bener2 jadi rindu sama ddusun Wonokribo, bbiar kata orangnya kriting2 semua, tapi mereka hurmat grak sama saya
nangis
mohon dddeh, di beli orgen saya ini, biar saya bisa pulang kampung....
nangis

kalo gitu, saya revisi ddeh harganya, yg taddi 12jt, skrh menjjaddi 120rb ajja...yg penting saya bisa pulang kampung.
nangis

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Renny Graciani on Fri Sep 12, 2008 4:07 pm

Mas MugeBir, memang tampaknya saya mengenali orgen tersebut adalah milik mba oncom. terlebih lagi tempat cuci tangan merah marun itu memang adanya di rumah mba oncom. hayoh kembaliken organnya.

kalau mas mugeBir mau mengembalikan orgen tersebut maka saya akan menghadiahi orgen yang lain kepada mas mugeBir yaitu orgen tubuh kucing yang mati ketabrak

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Wildy Varian on Fri Sep 12, 2008 4:17 pm

**iba ngeliat orang dusun tak berdaya gelosoran ditanah...

Mas..mas... udah..udaaaah...sini.... (kesiyan ini orang....udah muka'nya melas kaga ikhlas nerima nasib, eeeh.... ditambah cobaan yang beginian lagih...) biar saya mbantu menjualkannya yah di toko sayah.... ntar kalo laku, komisinya bijimane kalo mas mugeni 40% dan sayah 60% ??
begimanaaaa??? mauuuuuu???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Jejen Saja on Fri Sep 12, 2008 4:35 pm

Ter.....nga'nga!..
Muka bajakan, Orgen pinjeman
Temen Rentenir...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Jejen Saja on Fri Sep 12, 2008 9:55 pm

Code:
eh, ada dek Jojon...? mau ikutan saya Jualin muka'nyah??? sini...tak pateni...!!

* Ikrar dalam hati, jangan tergoda untuk melayani posting OOT...Wildy Variasi Tapir

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Wildy Varian on Fri Sep 12, 2008 11:42 pm

setelah di data dan dipelajari... ternyata orgen ini memili'i sejarah masa lampau yang sangat tragis... dari pemiliknya yang pertama semenjak zaman penjajahan etopia ke endonesa, itu orgen telah berkali-kali mengalami masa perang...dari perang urat sarap sampe perang urat "malu"... Sejarah kepemilikan pertama :

1. Temon Templar, dimana orgen ini sering dibawa-bawa mengamen dari gerobag-ke gerobag... (maklum, jaman penjajahan etopia dulu, blm ada Monorail...) Temon mengembara hingga bertemu dengan seorang wanita SAWAN alias radaGILA yang akhirnya di nikahinya secara sirik!! hingga mbrojol-lah 3 orang anak jejadian yang aneh-aneh...

2. Setelah Sang Bintang ber(b)ini SIAL "T" tersebut wafat, akibat di bonga-bonga oleh suku native "pedalaman" daerah kelingmantan, orgen tersebut berpindah ke anaknya yang pertama, yang ber "ini-sih-SIAL" R.U.D.I alias K'tumbir!! dimana orgen tersebut sangat sering sekali disalah pergunakan oleh "R.U.D.I alias K" tersebut... orgen peninggalan baba'nya sering dilecehkan dan diterlantarkan dengan alesan, "kurang mampu menjiwai seni seperti baba'nya...", dan... orgen itu pun di buwangnya...

3. ...Dalam waktu yang tidak terlalu lama (2 menit, 1 detik) orgen yang diterlantarkan dan dilecehkan secara seksual oleh sodara R.U.D.I **yang nama aslinya kami samarkan untuk menjaga privasi si pelaku... ditemukan dengan tidak layak oleh adik kandung yang tidak 1 kandungan dengan R.U.D.I tersebut dikolong tempat tidurnya. Namun, setelah banyak berpikir keras dan berlatih keras, sang adik yang rada TOTAL idiot ini, lebih mampu menguasai alat musyrik tersebut... (wajar sih, anak autis biasanya kurang fokus sama 1 benda) dengan perlakuan yang sangat berbeda dari abangnya K'tumbir alias R.U.D.i, orgen diperlakukan dengan sangat orgensiawi, alias, diperlakukan bak pacar sendiri (maklum..autis...*tetep)... dengan sangat horny, sang adik yang bernama MUGENI alias WISAR OBO JA TIPRA TOMO, selalu membawa alat musyriknya tersebut..

singkat cerita, hingga sekarang... orgen itu masih di mili'inya hingga detik ini... namun, akibat krisis keteter alias kaga punya uwang, orgen kesayangan baba'nya dulu akan di jualnya dengan harga di BAWAH PASARAN... mari... kita saksikan kelanjutan ceritanya..setelah pesan-pesan berikut.....


[iklan].....


Penulis Buku "Orgen-ku Sayang, Orgen-ku Malang"
Wisnu Vardian


Terakhir diubah oleh Wildy Varian tanggal Sat Sep 13, 2008 3:27 pm, total 1 kali diubah

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Jejen Saja on Sat Sep 13, 2008 1:50 pm

Penulis Buku "Orgen-ku Sayang, Orgen-ku Malang"
Wisnu Vardian


Ditunggu cerita selanjutnya......

*Konsentrasi tinggi maklum ngak tahu duduk persoalannya

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Wildy Varian on Sat Sep 13, 2008 3:31 pm

oh..gak tau duduk persoalanynya??
itu avatarnya lagi duduk...dan memegang "PERSOALAN" bukan??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:01 pm

Buseeeet.... kenapa jadi panjang urusannyah??
tulung pak MugeBir, saran saya, kembaliin aja tu orgen, dosa jual barang kagak halal, bukan milik ndiri!!
Tobat MugeBir, tobaaaaat......bentar lagi lebaran nih....
jadi pusing gw ......... (kalo kagak deket bablet)

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by robokribo on Mon Sep 15, 2008 9:22 am

duniainoi wrote:Satu lagi pak MugeBir, kesaktian orgen itu apa sih? perasaan yang namanya sakti bukan orgen dah......

Pesan Dari Mas Inoi.... Yang tersembunyi untuk Sdr Mugebir

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by rubending on Mon Sep 15, 2008 11:30 am

Renny Graciani wrote:Mas MugeBir, memang tampaknya saya mengenali orgen tersebut adalah milik mba oncom. terlebih lagi tempat cuci tangan merah marun itu memang adanya di rumah mba oncom. hayoh kembaliken organnya.

kalau mas mugeBir mau mengembalikan orgen tersebut maka saya akan menghadiahi orgen yang lain kepada mas mugeBir yaitu orgen tubuh kucing yang mati ketabrak

Mbak Renren,
jangan maen tuduh dan nyumpahin saya kayak getoo dong !
DDAN saya tekankeun di sini yaaa !! nama saya MUGENI JATIPRATOMO, bukannya MUGEBIR !

Saya ini orang kaya loch mbbak, kalo perlu muka mbbak Renren saya belli !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by robokribo on Mon Sep 15, 2008 11:33 am

Heh....Heh.... Bung Mugembir...... apakah permasalahan mengenai Organ Tunggal anda belum selesai juga......???? cepet pasien2 dah banyak yang antri nih.... mendingan anda jual dah ke Bagian penjualan *nunjuk forum jual beli. noh di sono noh.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Wildy Varian on Mon Sep 15, 2008 11:40 am

yaaah...namanya juga orang dusun yang cuma kaya tapi dikit...
mau jualan dimana juga, dia sih apdoll aja bawa'annyaa... masih untung juga dia ngarti jualan lewat porum....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by rubending on Mon Sep 15, 2008 11:50 am

robokribo wrote:
duniainoi wrote:Satu lagi pak MugeBir, kesaktian orgen itu apa sih? perasaan yang namanya sakti bukan orgen dah......

Pesan Dari Mas Inoi.... Yang tersembunyi untuk Sdr Mugebir

Perlu di ketahui, Orgen tsb bbisa berubah menjadi seekor tapier betina !!

Dan Tapir betina tsb bisa didayaguanakan untuk ngepet dan tentu saja menggoda tapir2 jantan yg rabies2 itu loh !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Renny Graciani on Mon Sep 15, 2008 12:08 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Mas MugeBir, memang tampaknya saya mengenali orgen tersebut adalah milik mba oncom. terlebih lagi tempat cuci tangan merah marun itu memang adanya di rumah mba oncom. hayoh kembaliken organnya.

kalau mas mugeBir mau mengembalikan orgen tersebut maka saya akan menghadiahi orgen yang lain kepada mas mugeBir yaitu orgen tubuh kucing yang mati ketabrak

Mbak Renren,
jangan maen tuduh dan nyumpahin saya kayak getoo dong !
DDAN saya tekankeun di sini yaaa !! nama saya MUGENI JATIPRATOMO, bukannya MUGEBIR !

Saya ini orang kaya loch mbbak, kalo perlu muka mbbak Renren saya belli !!

Mas Mugebir nda boleh gitu. masa muka saya mau di beli. Mas harus ikhlas dan rela sama muka mas sendiri. jele' buruknya kan muka-muka mas juga.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Jejen Saja on Mon Sep 15, 2008 12:10 pm

Dan Tapir betina tsb bisa didayaguanakan untuk ngepet dan tentu saja menggoda tapir2 jantan yg rabies2 itu loh !!

waduh, gosip apa lagi...
Tapir betina, siapa dia?..

*makin pusing membayangkan tapir jadi 2

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Wildy Varian on Mon Sep 15, 2008 12:31 pm

wah...telat mikirr luh jon!!
Tapir bukan ada 2 tapi udah ada 40 TAPIR dimarih....

*ngelirik jumlah user terdaftar dimarih...*

Total 4622 kiriman artikel dari user
Total 41 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah harmano

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by nirvana on Mon Dec 13, 2010 11:04 am

Middle East countries hit by storms


Click to play

Click to play

Heavy rains and strong winds have disrupted the Middle East
Continue reading the main story
Related stories

Israel forest fire 'extinguished'
Israel forest fire kills dozens
Fierce winds and heavy rain and snow have lashed eastern Mediterranean and Middle Eastern countries for a second successive day.

The storms have sunk a ship off the Israeli coast, closed ports and disrupted shipping in the Suez Canal.

Flights have also been delayed to and from many airports in the region.

The storms have ended a long drought in Lebanon, Syria and Israel and come just a week after more than 40 people died in a forest fire.

A Moldova-registered cargo ship sunk off the Israeli port of Ashdod. All of its 11 crew members were rescued.

A woman died when an uprooted tree fell on her car in Lebanon's northern port city of Tripoli.

Giant waves
Shipping has been delayed through the Suez Canal and most Egyptian ports, both on the Red Sea and the Mediterranean - including the country's largest at Alexandria - have closed, with winds reaching speeds of up to 60km/h (37mph).


The fishing industry and shipping have been badly disrupted across the region
At least three people died when a factory collapsed in Alexandria, although officials denied earlier reports that it was in part related to the heavy rain.

Waves of up to 10m (33ft) battered coasts, damaging fishing boats in Lebanon. In Syria, snow blanketed the streets of the capital, Damascus, and closed roads.

The BBC's Jon Leyne, in the Egyptian capital Cairo, says there are strong, cold winds in the city and the murky yellow sky of a sand storm.

He says the storms, which caused temperatures to plunge to below freezing in some places, have ended weeks of unseasonably warm and dry weather across the region.

Last week a devastating forest fire, fanned by drought and hot weather, killed more than 40 people near Israel's northern port city of Haifa. Thousands of hectares of forest were destroyed there and in Lebanon by fires.





_________________________________________________________________________________________________________________________________________________
free live sexcams
tokyo escort girls

nirvana

Jumlah posting : 47
Lokasi : dg
Reputation : 0
Point Gila : 117
Registration date : 05.12.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: di Jual Orgen Sakti untuk pulang kampung

Post by Sponsored content Today at 12:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik