Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by Wildy Varian on Fri Sep 12, 2008 11:48 pm

setelah di data dan dipelajari... ternyata orgen ini memili'i sejarah masa lampau yang sangat tragis... dari pemiliknya yang pertama semenjak zaman penjajahan etopia ke endonesa, itu orgen telah berkali-kali mengalami masa perang...dari perang urat sarap sampe perang urat "malu"... Sejarah kepemilikan pertama :

1. Temon Templar, dimana orgen ini sering dibawa-bawa mengamen dari gerobag-ke gerobag... (maklum, jaman penjajahan etopia dulu, blm ada Monorail...) Temon mengembara hingga bertemu dengan seorang wanita SAWAN alias radaGILA yang akhirnya di nikahinya secara sirik!! hingga mbrojol-lah 3 orang anak jejadian yang aneh-aneh...

2. Setelah Sang Bintang ber(b)ini SIAL "T" tersebut wafat, akibat di bonga-bonga oleh suku native "pedalaman" daerah kelingmantan, orgen tersebut berpindah ke anaknya yang pertama, yang ber "ini-sih-SIAL" R.U.D.I alias K'tumbir!! dimana orgen tersebut sangat sering sekali disalah pergunakan oleh "R.U.D.I alias K" tersebut... orgen peninggalan baba'nya sering dilecehkan dan diterlantarkan dengan alesan, "kurang mampu menjiwai seni seperti baba'nya...", dan... orgen itu pun di buwangnya...

3. ...Dalam waktu yang tidak terlalu lama (2 menit, 1 detik) orgen yang diterlantarkan dan dilecehkan secara seksual oleh sodara R.U.D.I **yang nama aslinya kami samarkan untuk menjaga privasi si pelaku... ditemukan dengan tidak layak oleh adik kandung yang tidak 1 kandungan dengan R.U.D.I tersebut dikolong tempat tidurnya. Namun, setelah banyak berpikir keras dan berlatih keras, sang adik yang rada TOTAL idiot ini, lebih mampu menguasai alat musyrik tersebut... (wajar sih, anak autis biasanya kurang fokus sama 1 benda) dengan perlakuan yang sangat berbeda dari abangnya K'tumbir alias R.U.D.i, orgen diperlakukan dengan sangat orgensiawi, alias, diperlakukan bak pacar sendiri (maklum..autis...*tetep)... dengan sangat horny, sang adik yang bernama MUGENI alias WISAR OBO JA TIPRA TOMO, selalu membawa alat musyriknya tersebut..

singkat cerita, hingga sekarang... orgen itu masih di mili'inya hingga detik ini... namun, akibat krisis keteter alias kaga punya uwang, orgen kesayangan baba'nya dulu akan di jualnya dengan harga di BAWAH PASARAN... mari... kita saksikan kelanjutan ceritanya..setelah pesan-pesan berikut.....


[iklan].....


Penulis Buku "Orgen-ku Sayang, Orgen-ku Malang"
Wisnu Vardian

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by Jejen Saja on Sat Sep 13, 2008 1:52 pm

Penulis Buku "Orgen-ku Sayang, Orgen-ku Malang"
Wisnu Vardian
[quote]

Kok cerita ini mejeng di dua Trit sich?...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by robokribo on Sat Sep 13, 2008 2:15 pm

Namanya juga TAPIR..... Diakan baru belajar Nyepam.... Ngejunk....OOT.... Double Posting Di tread laen. jadi maklumin aja jen.... ama kelakuannya

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by Wildy Varian on Sat Sep 13, 2008 3:22 pm

iye jen!! hehehe, habis, kalo di forum nyang Kibo ntuh, rada RESE!! tiba-tiba ngilang bae!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 7:28 pm

Tapi riwayat tu orgen keknya emang bener begono .... sayang banget penulis kagak tau, orgen yg dibawa-bawa ama Temon Tempel udah kagak ada, disinyalir orgen yang ada di Mugeni itu plasu! Bukan milik babanya yang sekarang udah almarhumah di GlobalTipi.

Demikian Sekikir Inkom!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by Wildy Varian on Sat Sep 13, 2008 8:08 pm

wah... jikalau benar adanya begituh.... biarlah garam menjadi lautan (kaga ada artinya)...
sebaiknya pihak yang terkait yang mengetahui dimana adanya orgen tersebut, memberikan penjelasan yang serinci-rincinya... kan kasiyan orgen udah tua di terbengkalai kan juga...
kalo gitu, kita minta cap halal aja dari MOI (Majelis Orgen Indonesia)...

*semangat*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 10:49 pm

Akan saya selidiki dimana keberadaan orgen itu sekarang.... lengkap dengan poto2nya, mudah2an berhasil. Biar si MugeBir sadar seinsap-insapnya.
*sambil naro Ruffy ke boksnya

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by Wildy Varian on Sun Sep 14, 2008 4:17 pm

wah?? Ruffy di taro di BOX mionyonk??
parah amat.... mending naek engkott deh....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: GOSIP mengenai ORGEN MUGENI bermuka cukup!

Post by Sponsored content Today at 2:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik