Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

WOOI....Sari ulang taon..!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by duniainoi on Tue May 27, 2008 9:33 am

Bismillahirahmannirrahim...
dengan rasa puji syukur terhadap YangManaKuasa, hari ini saya nyataken bahwa SARI Ulang Taon!!! Harap teman2 lekas2 menyediakan kado sekedarnya untuk Sari yang manaaaaaa supaya hatinya senaaaaaaang!

Buat Sari SuSari, met ultah, panjang umur, tetep jutek, tetep galak ke Ary, tetep punya pikiran mo traktir kita... (usul gw sih, makan mie ayam deket rumah lo Sar..!)
Sekian.
I love you

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by sari on Tue May 27, 2008 9:54 am

duniainoi wrote:Bismillahirahmannirrahim...
dengan rasa puji syukur terhadap YangManaKuasa, hari ini saya nyataken bahwa SARI Ulang Taon!!! Harap teman2 lekas2 menyediakan kado sekedarnya untuk Sari yang manaaaaaa supaya hatinya senaaaaaaang!

Buat Sari SuSari, met ultah, panjang umur, tetep jutek, tetep galak ke Ary, tetep punya pikiran mo traktir kita... (usul gw sih, makan mie ayam deket rumah lo Sar..!)
Sekian.
I love you

alhamdulilah............YangManaKuasa maseng memberikan napas kehidupan ke gw mpe skarang bulik :D

so, cepetan pada beli kado y...........*kaga ada basa basi cheers

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by Admin on Tue May 27, 2008 11:15 am

sari wrote:
duniainoi wrote:Bismillahirahmannirrahim...
dengan rasa puji syukur terhadap YangManaKuasa, hari ini saya nyataken bahwa SARI Ulang Taon!!! Harap teman2 lekas2 menyediakan kado sekedarnya untuk Sari yang manaaaaaa supaya hatinya senaaaaaaang!

Buat Sari SuSari, met ultah, panjang umur, tetep jutek, tetep galak ke Ary, tetep punya pikiran mo traktir kita... (usul gw sih, makan mie ayam deket rumah lo Sar..!)
Sekian.
I love you

alhamdulilah............YangManaKuasa maseng memberikan napas kehidupan ke gw mpe skarang bulik :D

so, cepetan pada beli kado y...........*kaga ada basa basi cheers

SELAMAT ULANG TAON YAKKKKKKK NENG queen .........KADONYA DAH DIBUATIN TUH.....JADI MODERATOR LOP...........NUNGGU TRAKTIRANNYA DAH.......... lol!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by rubending on Tue May 27, 2008 12:16 pm

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sukses, sehat, dan waras.


salam ngondoy,

rudi f.
Laughing

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by duniainoi on Tue May 27, 2008 1:06 pm

ngondoy apaan sih Rud?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by jordan on Tue May 27, 2008 2:08 pm

duniainoi wrote:ngondoy apaan sih Rud?

ada 2 yang ngondoy untuk rudi bin ngondoy :
1. bibirnya yang ngondoy alias birun (bibir turun)
2. bijinye yang ngondoy alias jirun (biji turun)

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by jordan on Tue May 27, 2008 2:09 pm

drunken

SELAMAT ULANG TAON YANG KE-17, JANGAN LUPA TRAKTIRNYA.... DOA IBU SEPANJANG JALAN....
AMMMMINNN

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by Wildy Varian on Tue May 27, 2008 9:10 pm

SLAMET ya sar....
Semoga....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by loe2koe on Wed May 28, 2008 11:29 am

met ultah yah sar....*gpp kan telat atu ari... flower

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by aryitem on Wed May 28, 2008 11:35 am

loe2koe wrote:met ultah yah sar....*gpp kan telat atu ari... flower

katanya mau kirim gambar ??? mana loe ?

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by Wildy Varian on Thu May 29, 2008 4:52 pm

aryitem wrote:
loe2koe wrote:met ultah yah sar....*gpp kan telat atu ari... flower

katanya mau kirim gambar ??? mana loe ?

ET YAK!!
MODERATEM begok!!!
kaga liat ituh GAMBAR SEGEDE GABAN!!!??!! ---> flower

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by robokribo on Tue Jun 03, 2008 5:26 pm

sari wrote:
duniainoi wrote:Bismillahirahmannirrahim...
dengan rasa puji syukur terhadap YangManaKuasa, hari ini saya nyataken bahwa SARI Ulang Taon!!! Harap teman2 lekas2 menyediakan kado sekedarnya untuk Sari yang manaaaaaa supaya hatinya senaaaaaaang!

Buat Sari SuSari, met ultah, panjang umur, tetep jutek, tetep galak ke Ary, tetep punya pikiran mo traktir kita... (usul gw sih, makan mie ayam deket rumah lo Sar..!)
Sekian.
I love you

alhamdulilah............YangManaKuasa maseng memberikan napas kehidupan ke gw mpe skarang bulik :D

so, cepetan pada beli kado y...........*kaga ada basa basi cheers

gw dah beli kado tuh sar....... berhubung gw tau lo suka novel karangan agata cristy jadi gw bungkusin tuh kado novel agata cristy....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by sari on Wed Jun 04, 2008 8:17 am

robokribo wrote:
sari wrote:
duniainoi wrote:Bismillahirahmannirrahim...
dengan rasa puji syukur terhadap YangManaKuasa, hari ini saya nyataken bahwa SARI Ulang Taon!!! Harap teman2 lekas2 menyediakan kado sekedarnya untuk Sari yang manaaaaaa supaya hatinya senaaaaaaang!

Buat Sari SuSari, met ultah, panjang umur, tetep jutek, tetep galak ke Ary, tetep punya pikiran mo traktir kita... (usul gw sih, makan mie ayam deket rumah lo Sar..!)
Sekian.
I love you

alhamdulilah............YangManaKuasa maseng memberikan napas kehidupan ke gw mpe skarang bulik :D

so, cepetan pada beli kado y...........*kaga ada basa basi cheers

gw dah beli kado tuh sar....... berhubung gw tau lo suka novel karangan agata cristy jadi gw bungkusin tuh kado novel agata cristy....


dasar abang tiri!orang kribo biadab!entu pan emang nopel puny gw nyang dr taon jebot lon lo balikin!....

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 8:53 am

sari wrote:
robokribo wrote:
sari wrote:
duniainoi wrote:Bismillahirahmannirrahim...
dengan rasa puji syukur terhadap YangManaKuasa, hari ini saya nyataken bahwa SARI Ulang Taon!!! Harap teman2 lekas2 menyediakan kado sekedarnya untuk Sari yang manaaaaaa supaya hatinya senaaaaaaang!

Buat Sari SuSari, met ultah, panjang umur, tetep jutek, tetep galak ke Ary, tetep punya pikiran mo traktir kita... (usul gw sih, makan mie ayam deket rumah lo Sar..!)
Sekian.
I love you

alhamdulilah............YangManaKuasa maseng memberikan napas kehidupan ke gw mpe skarang bulik :D

so, cepetan pada beli kado y...........*kaga ada basa basi cheers

gw dah beli kado tuh sar....... berhubung gw tau lo suka novel karangan agata cristy jadi gw bungkusin tuh kado novel agata cristy....


dasar abang tiri!orang kribo biadab!entu pan emang nopel puny gw nyang dr taon jebot lon lo balikin!....


Ih....kok Robo bisa sama ya ???
ngasih kado cuma ngebalikin barang yg ketinggalandi rumah (ngelirik Harcomdotcom)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by sari on Wed Jun 04, 2008 10:29 am

[/quote]


Ih....kok Robo bisa sama ya ???
ngasih kado cuma ngebalikin barang yg ketinggalandi rumah (ngelirik Harcomdotcom)[/quote]

ati2 bir,ide lo di plagiat ma si kribo...mangkeny lo patenin dah tuh ide ngasi kado ga modal,biar tar si kribo bayar royalti ke elo

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by bablet on Wed Jun 04, 2008 12:32 pm

...ehem..ehem...test..test..cek..cek..1.2..cek..cek..!!
ehem...ehem..baiklah...
saudari Sari, bersama ini dengan sengaja saya ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN semoga panjang umur, semoga ditahun yang baru ini kesehatan, kesuksesan, serta rizki yang berlimpah selalu mengelilingi saya dan keluarga.
Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. *benerin celana dalem...kesrek..kesrek..!!

Jakarta, Rabu 4 Juni 2008 atas nama Bangsa Indonesia
Soekarno-Aja!!

bablet

Jumlah posting : 17
Lokasi : Masih numpang di Pamulang
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 9:28 pm

bablet wrote:...ehem..ehem...test..test..cek..cek..1.2..cek..cek..!!
ehem...ehem..baiklah...
saudari Sari, bersama ini dengan sengaja saya ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN semoga panjang umur, semoga ditahun yang baru ini kesehatan, kesuksesan, serta rizki yang berlimpah selalu mengelilingi saya dan keluarga.
Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. *benerin celana dalem...kesrek..kesrek..!!

Jakarta, Rabu 4 Juni 2008 atas nama Bangsa Indonesia
Soekarno-Aja!!

Hohohoho...
akhirnya Babi ber KOARR!!!
tapi, begok amat yak, ngucapin ultah ato ucapan Tahun Baru sih luh, njing... eh..bi??
masa, "semoga ditahun yang baru ini..?"
dasar babi jadi-jadian... lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:07 pm

Sialan lo Bir ..... gw udah GR aja di kasih kado, ga taunya baju gw sendiri yg ketinggalan di apartemen lo, monyoooooong!!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:08 pm

Sodare2.... sori ya gw mo ngikutin jejak propsesor kribo nge-gembokin trit2 nyang udah kadaluarsa....
mohon dua ratus.....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WOOI....Sari ulang taon..!!!

Post by Sponsored content Today at 9:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik