Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Tips pembantu mudik

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tips pembantu mudik

Post by Jejen Saja on Sat Sep 13, 2008 8:58 pm

Sedikit sharing masalah dikarenakan peran pembantu sudah demikian sangat dominan mengalahkan si Ratu rumah tangga.

Bentar lagi, para pasukan PBB itu akan meninggalkan kita, pulang kampung bergembira bersama keluarganya. Bawa duit hasil jerih payah bekerja di rumah kita, yang kadang duit mereka lebih banyak dibanding majikannya sendiri.

Gue punya anak 2, laki-laki semua (syukur banget karena kalo py anak perempuan, gue takut kena hukum karma mengingat Bapaknya anak-anak, lagu'nya dulu sampe sekarang sangat meresahkan ortu yang py anak gadis lumayan kece).

Tahun lalu, anak gue yang bungsu masih bisa di-diemin, dia masih jadi orok yang gampang disumpel pake susu botol. Tahun ini?, membayangkan saja gue dah pusing, vegimana menjalaninya.

Kira2 ada yang bisa sharing ngak?. Tips and trik jitu menjinakkan kehidupan ditinggal para pahlawan keluarga kita?.

**...gue ikhlas memberi hadiah maaf bagi mereka yang bisa memberi saran terbaik.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 11:19 pm

Sori, gw kagak bisa sharing, dikarenakan :
1. gw gak punya pembokat
2. anak2 gw udah pada gede
3. gw gak punya tips trik jitu, yg gw punya lipstick pink

**gw ikhlas kagak dimaafin karena gw kagak bisa memberi saran yang terbaik

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Renny Graciani on Mon Sep 15, 2008 11:24 am

saran yang luar biasa :
1. cuti ajah dari kantor ampe pembantu balik
2. Kalau gak di kasih ijin cuti ya nekat aja bolos ampe pembantu balik
3. Kalau kelamaan nekat tapi pembantu ga balik-balik ya nekatnya harus lebih keras
4. Udah pol-polan nekat tapi pembantu ga balik juga ya udah suruh suami gantiin posisi "pahlawan keluarga" biar para orang tua yang punya anak gadis cakep lebih tenang. secara di rumah kan pasti sibuk jagain anak jadi gak bisa kemana-mana.
5. Kalau suami udah gantiin posisi tapi masih tetep meresahkan coba tambah anak lagi. Biar suami lo tambah repot di rumah. jadi bener2 ga punya waktu keluar rumah
6. udah tambah anak masih meresahkan juga tu suami ya elo terpaksa berenti kerja. di rumah aja sambil jangan lupa suaminya di iket. kalau bisa di iketnya pake sumbu kompor. kalo pake tali rapia suka lecet.

saran yang biasa-biasa
1. sama ama oncom, gw juga ga punya pembokat
2. gw belom punya anak
3. gw juga punya lipstk pink

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Wildy Varian on Mon Sep 15, 2008 11:53 am

saran sahur:

1. Berdo'a sebelum melakukan segala sesuatu...
2. Bangun jam 3 pagi, siapin makanan, bangunin suami, dan anak-anak
3. Kalo udah pada bangun, sekarang keluar rumah tereak-tereak bangunin tetangga laen...
4. Kalo udah cape, balik kandang... trus makan bareng keluarga...
5. jangan lupa, "Nawaitu Shaomagodin an ada'i fardhi syahri romadhona hadzihi'tsanati lillaahi ta'alaa.."
6. Makan... (jangan lupa ngunyah)
7. Minum (kaga usah dikunyah)
8. jangan terlalu kenyang... (kalo kenyang, ntar pas sholat subuh udah B.O.K.E.R duluan) trus laper lagi....
9. nunggu adzan subuh...
10. kalo bilal-nya belon adzan-adzan alias ketiduran, mending elo aja yang adzan...
11. habis sholat subuh teserah deh... mau ngaji Alqur'an kek, mau tidur lagi kek... terserah elu kakek!!
12. kalo pagi2 rumah udah berantakan kaga ada "pahlawan rumah-tangga", ya...cari lagi yang baru napah... telpon aja penyalur nya... 0811179353

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 10:56 pm

hmmm..... tumben elo bener nyebutin nomer telpon gw pir..... bayar arisan!!!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Wildy Varian on Mon Sep 22, 2008 11:00 pm

HEH!!! penyalur pembantu rumah tangga(L) nagih-nagih apa??
emang butuh d'rape???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Goo Eun-Chan on Mon Sep 22, 2008 11:19 pm

duniainoi wrote:hmmm..... tumben elo bener nyebutin nomer telpon gw pir..... bayar arisan!!!!!!

inoi pokus banged..... gua deman banged nih!!!
seneng

masukan santai :
1. untung pembokat gua orang jakarte... jadi kaga pegih kmane2
2. gua blon kawin, jd kaga' pny anak.... adanya anak kucing, mao??
3. gua kaga pny lipenstip pink.... adanya coklat *bliin yg pink dong!!!

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Jejen Saja on Tue Sep 23, 2008 9:02 am

Goo Eun-Chan wrote:
duniainoi wrote:hmmm..... tumben elo bener nyebutin nomer telpon gw pir..... bayar arisan!!!!!!

inoi pokus banged..... gua deman banged nih!!!
seneng

masukan santai :
1. untung pembokat gua orang jakarte... jadi kaga pegih kmane2
2. gua blon kawin, jd kaga' pny anak.... adanya anak kucing, mao??
3. gua kaga pny lipenstip pink.... adanya coklat *bliin yg pink dong!!!
[u]


Makanya Goo...daripada kawin sama Kucing, mending loe sama Tapir aja...
Secara loe dah kenal lumayan lama, jelek baiknya dia juga dah loe tahu.

Calon ibu mertua-pun dah terkenal baiknya...apalagi?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by duniainoi on Tue Sep 23, 2008 4:00 pm

Wildy Varian wrote:HEH!!! penyalur pembantu rumah tangga(L) nagih-nagih apa??
emang butuh d'rape???

HEH setaaan!! jaga mulut lu ya..!!!
bayar yg elo belom bayar!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Admin on Tue Sep 23, 2008 4:06 pm

duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:HEH!!! penyalur pembantu rumah tangga(L) nagih-nagih apa??
emang butuh d'rape???

HEH setaaan!! jaga mulut lu ya..!!!
bayar yg elo belom bayar!!!

lebihin kalo perlu !!!!!! nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Wildy Varian on Tue Sep 23, 2008 5:03 pm

heh?? emang sapa sih yang menghutang dan dihutang?? ada gituh??
hareee geeenee ngutang???

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 23, 2008 6:35 pm

Jejen Saja wrote:
Makanya Goo...daripada kawin sama Kucing, mending loe sama Tapir aja...
Secara loe dah kenal lumayan lama, jelek baiknya dia juga dah loe tahu.

Calon ibu mertua-pun dah terkenal baiknya...apalagi?

OGAAAAAAAAAAAAAAAHH!!!
gak sudiii....!!!!!!!!!!!
ntar lipstik pink gua malah dia yg pake.... bijimane???!!!!!

mao tanggung jawab lu???

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Wildy Varian on Tue Sep 23, 2008 8:24 pm

duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:HEH!!! penyalur pembantu rumah tangga(L) nagih-nagih apa??
emang butuh d'rape???

HEH setaaan!! jaga mulut lu ya..!!!
bayar yg elo belom bayar!!!

iye nih...gw mo bayar fidyah puasa gw.... hehehe, tau ajah nih oncom!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Jejen Saja on Tue Sep 23, 2008 9:24 pm

Wildy Varian wrote:
duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:HEH!!! penyalur pembantu rumah tangga(L) nagih-nagih apa??
emang butuh d'rape???

HEH setaaan!! jaga mulut lu ya..!!!
bayar yg elo belom bayar!!!

iye nih...gw mo bayar fidyah puasa gw.... hehehe, tau ajah nih oncom!!

Cring..Cring..Cring....akhirnya!!

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 12:18 am

Jejen Saja wrote:
Wildy Varian wrote:
duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:HEH!!! penyalur pembantu rumah tangga(L) nagih-nagih apa??
emang butuh d'rape???

HEH setaaan!! jaga mulut lu ya..!!!
bayar yg elo belom bayar!!!

iye nih...gw mo bayar fidyah puasa gw.... hehehe, tau ajah nih oncom!!

Cring..Cring..Cring....akhirnya!!

kok pake cring..cring..cring jon??
kan bayarnya pake puasa juga...........

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Goo Eun-Chan on Wed Sep 24, 2008 5:26 am

duniainoi wrote:
HEH setaaan!! jaga mulut lu ya..!!!
bayar yg elo belom bayar!!!

seneng go INOI go INOI go INOI go INOI go....
ayo tantee......
tagihlah apa yang memang telah menjadi hak anda!!!
paksa klo perlu......

*ngasih clurit yg lempeng ke tantee inoi.....

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Renny Graciani on Wed Sep 24, 2008 9:29 am

Ini napa sih pada berantem aja.
Mohon ketenangan sodara-sodara sekalian jangan ada baku hantam di lingkungan ini.
Sodara tapir dan sodara inoi mohon masalah hutang piutang di selesaikan secara bae-bae...***ngambil clurit yang di kasih tena.

para anggota yang lain mohon ketenangannya dan doanya agar pihak pengutang tergugah hatinya untuk mbayar utang dan pihak yang ngutangin bisa ikhlas menerima pembayaran utangnya.

dan marilah kita bersama-sama berdoa untuk kutang tena yang ilang diambil maling jemuran. ***dalem ati, bego banget sih tu maling, kutang robek aja di colong

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Jejen Saja on Wed Sep 24, 2008 10:26 am

Renny Graciani wrote:Ini napa sih pada berantem aja.
Mohon ketenangan sodara-sodara sekalian jangan ada baku hantam di lingkungan ini.
Sodara tapir dan sodara inoi mohon masalah hutang piutang di selesaikan secara bae-bae...***ngambil clurit yang di kasih tena.

para anggota yang lain mohon ketenangannya dan doanya agar pihak pengutang tergugah hatinya untuk mbayar utang dan pihak yang ngutangin bisa ikhlas menerima pembayaran utangnya.

dan marilah kita bersama-sama berdoa untuk kutang tena yang ilang diambil maling jemuran. ***dalem ati, bego banget sih tu maling, kutang robek aja di colong


Maling karena kepepet...kepepet karena kangen sama isi kutangnya Tena..
Dimisal ngak dapet isinya, bungkusnya pun ngak apa-apa...

Kutang identik tidak sama Utang?...kalo identik...jangan2...yang berUTANG sama dengan pencuri kUTANG-nya Tena?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 10:50 am

Buseeet... utang arisan mah WAJIB dibayarlah!! Tapir setan belom bayar 3 kali terakhir pas yang dapet :
1. Obo
2. Gw
3. Nengah (Obo juga)

kalo die kagak mao bayar ya terserah....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 12:09 pm

iyee...dibayarlaah....ketemu aja beloon!!
hehehehe... kek' gw mo kabur ajah....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Renny Graciani on Wed Sep 24, 2008 12:15 pm

halah maling kutang jaman sekarang jen. ada ngga ada isinya tetep aja garas kalo liat kutang di jemur

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 1:48 pm

Wildy Varian wrote:iyee...dibayarlaah....ketemu aja beloon!!
hehehehe... kek' gw mo kabur ajah....

Naaaah gitu doooong.... itu baru tapir yg baeee...!
*tersenyum penuh kemenangan
rudi rudi rudi

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Admin on Wed Sep 24, 2008 1:57 pm

duniainoi wrote:Buseeet... utang arisan mah WAJIB dibayarlah!! Tapir setan belom bayar 3 kali terakhir pas yang dapet :
1. Obo
2. Gw
3. Nengah (Obo juga)

kalo die kagak mao bayar ya terserah....

daripada susah2 mending langsung ke pasaraya blok M ajah lantai 4, langsung comot baju paling bagus 3 biji, lansung kasih ke kasir trus ngomong noh Menejer Lantai lo yang nyuruh ngambil dia yang bayar......!!!

mikir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 2:14 pm

Aduuuh Admin.... kagak tau apah sekarang bulan puasa....amit2....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 8:08 pm

duniainoi wrote:Aduuuh Admin.... kagak tau apah sekarang bulan puasa....amit2....

taaauk! admin sarap di ikutin?? cih!! ntar keltularan botemm luh com!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tips pembantu mudik

Post by Sponsored content Today at 9:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik