Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ruang Sharing Lebaran

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Tue Sep 16, 2008 11:27 am

Yang mau ngomongin seputar lebaran di sini tempatnya. misalkan mau pesen tiket pesawat yang murah dan gampang, masalah pembantu mudik, masalah Sholat Ied yang oke, masakan lebaran yang biasa di hidangkan, kue-kue lebaran yang enak, pokoknya semua tentang lebaran dan lika likunya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Lebaran Renny

Post by Renny Graciani on Tue Sep 16, 2008 11:42 am

Lebaran gw gak pernah kebagian sholat Ied. selalu jaga rumah karena kalo kosong tar rumahnya di bawa orang lain.

Makanan lebaran di keluarga gw ya hampir sama dengan kebanyakan orang, ketupat, sambel goreng, rendang, opor ayam.

kue lebaran juga biasanya standar ada kastengel, ada putri salju, kacang mente sama cake (kalo inget beli). kastengel ama putri salju biasanya sih bikin sendiri. secara gampang banget dan buat ngisi waktu. ati2 kalo makan kastengel gw biasanya ketagihan.

Lebaran pasti kumpul ama sodara-sodara. tempatnya biasanya di gilir. tahun 2008 ini gw dapet giliran ketempatan. wah repot deh gw prepare semuanya. suami gw ngusulin di pasangin tenda di halaman belakang sama di garasi. takut ujan katanya. padahal klo menurut gw sih kalo ujan pake payung aja udah cukup. ga usah pake tenda. kegedean dan repot megangnya.

Malem takbiran gw suka nyetel lagu-lagu takbiranan gitu. rasanya malem itu gw suka sedih. ngga tau apa yang gw sedihin.

Paginya abis sholat Ied gw pasti cium tangan ama suami sambil minta maaf atas kesalahan-kesalahan yang ada. berpelukan lama.

Ngiter-ngiter sekitar rumah silaturahmi ama tetangga. Malemnya ya pasti repot ngangetin makanan dan cuci perabot dapur.

Lebaran...I'm coming

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 16, 2008 4:44 pm

-malem takbiran... gua begadang ampe jam 12:01 mlm, ikutan takbiran keliling kamar tidur gua sndri

-sholat Ied pasti berangkat lbh awal dr biasanya.... supaya kebagian karpet [so, kg perlu gelaran pk koran] di lapangan komplek Departemen Transmigrasi

-pulang sholat ied..... minum!!! Cium tangan bokap, nyokap sm kakak2 memohon maaf. Trus minum lagi..... nyicipin kue2 dari tetangga..... klo udh laper, yaa mkn ketupat lonjong pke opor ayam plus sayur pepaya, trus minum lagi...

-slese mkn, keliling ke para tetangga2...... ikutan ngantri saweran dari tetangga yg kaya!!

-pulang dari ngider.... ngitung penghasilan sementara!! Trus pegih lagi sekeluarga ke rumah pa'de bu'de yg ada di Cempaka Putih, Cempaka Baru sm di Cipete. Dirmh mrk biasanya makan lg......

-pulang dr sana....... ganti baju tidur..... sholat dzuhur..... tidur lagi ampe ashar!!

-malemnya masih makan ketupat lonjong plus plus.....

-besok paginya..... mulai bosen liat ketupat opor ayam sm sayur pepaya... tapi laper!!!

-slese makan...... ngitung penghasilan akhir dr ngider2 maren.....


Lebaraaaaan...... i can't wait........!!!
seneng

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by rubending on Tue Sep 16, 2008 6:23 pm

alhamdulilaahhhh......
lebaran ini saya sudah bisa internetan dari rumahahhhhhhhh.......
biar kata saya orang dusun, tapi rumah saya udah pasang spidi'.





gak kaya si Tapir tuh, yg ngaandelin internet kantor mulu !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Tue Sep 16, 2008 7:15 pm

rudi wrote:alhamdulilaahhhh......
lebaran ini saya sudah bisa internetan dari rumahahhhhhhhh.......
biar kata saya orang dusun, tapi rumah saya udah pasang spidi'.





gak kaya si Tapir tuh, yg ngaandelin internet kantor mulu !!


Yeee...Somplak tuh bibir ngomong kayak kambing ngaceng!!!
gw connect internet bisa kapan aja dan dimana saja setan!!! secara kalo dijalan pake Nokia E61i ato klo dirumah pake Wi-fi, elo mao internet gratisan??? maen dah kerumah guwa...

Lebaran...?
gw cuma sibuk bermaafan sama ngabisin kue dan cemilan yang ada... trus, ngitungin parcell ama "kado" dari supplier gw... (biasanya sih gw sampe males bawa-bawa pulang, habis kebanyakan dan penuh banget....)

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by santoajah on Wed Sep 17, 2008 8:19 pm

Wildy Varian wrote:
Yeee...Somplak tuh bibir ngomong kayak kambing ngaceng!!!
gw connect internet bisa kapan aja dan dimana saja setan!!! secara kalo dijalan pake Nokia E61i ato klo dirumah pake Wi-fi, elo mao internet gratisan??? maen dah kerumah guwa...

Lebaran...?
gw cuma sibuk bermaafan sama ngabisin kue dan cemilan yang ada... trus, ngitungin parcell ama "kado" dari supplier gw... (biasanya sih gw sampe males bawa-bawa pulang, habis kebanyakan dan penuh banget....)

rudi


Ich...koq lebaran kayak gitu ya...GAK MAKNA BANGED GITU LOCH....!!!!!
emang kalo TAPIR lebaran jadinya kayak gitu yak??

Ich....amit-amit dah....najis....najis....mugoladoh, mutowasitoh ama mugofafah....

Hooooeeekkk....!!!

cuih......

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Wed Sep 17, 2008 9:26 pm

hehehe, biasanye, lebaran BOX motor gw kepenuhan ama parcell dan amplop dari supplier... yah... buat kredit rumah lumayan....

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Jejen Saja on Wed Sep 17, 2008 9:45 pm

hehehe, biasanye, lebaran BOX motor gw kepenuhan ama parcell dan amplop dari supplier... yah... buat kredit rumah lumayan...
.

Minta donk Om!....

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Thu Sep 18, 2008 12:06 am

nih... ngasih gocengan alias ten...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Goo Eun-Chan on Thu Sep 18, 2008 12:14 am

Wildy Varian wrote:nih... ngasih gocengan alias ten...

woi..woi..woi..woi..woi......
Gocengan [baca: Goo Eun-Chan] itu kan nama gua.....
pny hak apa lu ngasih2 gua ke org laen???
emange gua barang gratisan????

dasar tapir..... sue' lu!!!!!!!!!

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Thu Sep 18, 2008 12:20 am

maless...tidur beneran akh!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Thu Sep 18, 2008 10:36 am

si tapir ama tena nih cetingan ampe pagi. ngga takut lo ye pada besok nganggurnya kesiangan.tidur lo sana.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Thu Sep 18, 2008 11:36 am

Renny Graciani wrote:si tapir ama tena nih cetingan ampe pagi. ngga takut lo ye pada besok nganggurnya kesiangan.tidur lo sana.

iye sih...gw lebih milih nganggurnya kesiangan dari pada ceting ama gocengan... hehehehe... lagian haree geene masih aje NYAMAR!!!
ijo

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Goo Eun-Chan on Thu Sep 18, 2008 7:28 pm

hiiiiiyy.... mendingan gua ceting ama manusia normal daripada nyautin tapir medit!!! Lagian... Hareeee geneeeeh masih MEDIT???????
idiiiihh....

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Jejen Saja on Thu Sep 18, 2008 9:42 pm

si tapir ama tena nih cetingan ampe pagi. ngga takut lo ye pada besok nganggurnya kesiangan.tidur lo sana.

* Djeng, kalo kesiangan nganggur, malemnya pada ngapain?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Jejen Saja on Thu Sep 18, 2008 10:02 pm

Dilema ibu-ibu...

Malam takbiran, cari "ear plug", kuping budek karena rumah hadep2an sama mushola
Anak gue susah tidur, ngak tega kalo minumin doping biar mereka cepet terlelap

Beres2 rumah, nyuci, ngepel, nyetrika sampe nyikatin kamar mandi.
Blas ngak tidur sampe pagi....
Jam 6, mandiin anak-anak, ngasih sarapan..

Nyuruh yg sulung jagain adiknya, gue mandi...
Ngak pernah sholat Ied...

Bertiga, nongkrong di rumah mantan Ibu Kost, sungkem sambil numpang makan ketupat.
Ajakin anak-anak nyambangin rumah orang-orang Kaya, ikutan ngantri buat dapet saweran.

Pulang....kumpulin duit saweran, bohongin anak gue agar duitnya dititip sama Ibunya....
Nyetel TV, rayu anak-anak agar mau tidur siang....

Tutup pintu, bertigaan ngorok..

Bangun sore-sore, nyari indomie, makan sore dengan lauk indomie and ketupat pemberian tetangga.

Mandiin anak-anak, ajak bermain di gang.......sambil ngawasin mereka main, gue sibuk sms kiri kanan...tak lupa telpon Mak di Kampung, silaturahmi jarak jauh.

Malam menjelang, nyalain PC...main internet......liatin video klip lagu-lagu jadul.
Maksa anak gue ikutan nonton..(pikir gue, biar mata mereka cepat lelah dan segera tidur)..

Mereka tidur, gue kembali beresin urusan rumah, nyuci dan beres2...

Kadang gue nangis...mellow banget.....
Bayangin pulang kampung......kangen berat...tp terpaksa pasrah sama nasib.
Tahun ini, gue berlebaran di JKT saja...demikian seterusnya.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Fri Sep 19, 2008 9:51 am

**Nepuk-nepuk pundak jojon sembari berkata...

"sudahlah...yang sabar aje Jon.. Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada umat-Nya bila dia tidak sanggup untuk memikulnya..."

**BERWIBAWA MODE : ON**

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Fri Sep 19, 2008 10:21 am

Jejen Saja wrote:
si tapir ama tena nih cetingan ampe pagi. ngga takut lo ye pada besok nganggurnya kesiangan.tidur lo sana.

* Djeng, kalo kesiangan nganggur, malemnya pada ngapain?

yah itu jen, cetingan berdua, secara CLBK tapi ngga pada mau ngaku. apalagi tapir. gengsinya kegedean.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Fri Sep 19, 2008 11:19 am

gw jadi melow baca tulisan jejen. jangan pikir repotnya jen. tar juga kalau anak-anak lo udah gede enak deh. ngga ngerepotin lagi.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Jejen Saja on Fri Sep 19, 2008 1:01 pm

gw jadi melow baca tulisan jejen. jangan pikir
repotnya jen. tar juga kalau anak-anak lo udah gede enak deh. ngga
ngerepotin lagi.

Mudah-mudahan sich begitu Djeng...
Do'a gue skr makin kenceng, apalagi setelah berkenalan dg banyak hantu jejadian kayak tetangga di kampung ini.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Fri Sep 19, 2008 2:12 pm

**untung gw bukan hantu...**

hiiy...ceyeemm...!!!

mleduk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by robokribo on Sat Sep 20, 2008 10:43 am

Renny Graciani wrote:si tapir ama tena nih cetingan ampe pagi. ngga takut lo ye pada besok nganggurnya kesiangan.tidur lo sana.

Yah maklum aja mak..... kan mereka dah lama kagak ketemu, mungkin masih kangen kali...... biarin aja kenapa mak. kan mak bilang TAPIR harus kawin...... yah sapa tau mereka jodoh, seharusnya kita mendukun mereka donk mak. kalo perlu 7 hari 7 malem mereka chatingan.....

Go TAPIR go TAPIR go, Go TAPIR go TAPIR go *jejingkrakan ala pemandu sorak*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Sat Sep 20, 2008 12:07 pm

jejingkrakan MUATAMUW!!!!!

7 hari 7 malem... MUWATAMUW!!!!

ngamuk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 8:34 pm

tapir gitu2 seneng tuuuuh ..... CLBK cihuuuui...!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by ceb0ngs on Sun Sep 21, 2008 6:52 am

mulai OOT (out of tapir) dah.....

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Sponsored content Today at 2:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik