Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ruang Sharing Lebaran

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Mon Sep 22, 2008 5:36 pm

yang lebaran ngga kemana-mana, bingung ngga punya sanak sodara yang mo di kunjungi silahkan saja datang ke rumah saya. ngga usah malu-malu, ngga usah sungkan-sungkan.

Tapi kalau bisa sore hari atau malam hari ya karena jam-jam segitu cucian piring lagi banyak-banyaknya dan makanan juga harus di anget-angetin.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Mon Sep 22, 2008 10:50 pm

haduhhh cape...abis bikin kastengel.br dpt 3 toples. pantes harganya mahal. udah kejunya mahal bikinnya atu2. tp rasa kastengel gw boleh di banggakan ***jumawa mode on

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Mon Sep 22, 2008 10:52 pm

rasa batako campur pasir rebus??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 11:31 am

Aduuuh cape...abis ngeluarin duit buat beli kue2... enak2 banget! apalagi yang sagu keju pandan ... hmmmmm... belom lagi yg chocho mede...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 11:55 am

adduuuh... cape' habis bikin telor ceplok sama es teh manis... apalagi air putih yang rasa tawar... hhmm... cabe ulek gw pasti dibanggakan...

**senga mode : ON**

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Goo Eun-Chan on Thu Sep 25, 2008 5:51 am

hadooooohh capeeeeeeeeee'
abis gali sumur...... maklum musim kemarau sumur kering jadi kudu digali lagi biar dalem biar dapet aer...
kulinya sarap!!!

*mata kuyu, rambut panjang basah, bju putih..... merayap naik dan keluar dari dalem sumur tua..... berjalan sempoyongan trus keluar dari tipi....

**Sadako "The Ring" mode ON

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Thu Sep 25, 2008 9:19 am

Heh Cong Li!!! mulai OOT lo ya. lagi ngomongin seputar lebaran malah gali-gali sumur. tar gw delete nih postingan lo. hayo lo balik ke topik lagi
ngamuk

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Thu Sep 25, 2008 11:19 am

lebaran tahun ini kek'nya rada DATAR nih... ga terlalu banyak cemilan dirumah...
Sad

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by ceb0ngs on Thu Sep 25, 2008 5:30 pm

Renny Graciani wrote:Heh Cong Li!!! mulai OOT lo ya. lagi ngomongin seputar lebaran malah gali-gali sumur. tar gw delete nih postingan lo. hayo lo balik ke topik lagi
ngamuk

hu uh mak........delete2 aj tuh........kbiasaan tar klo ga di delete..mangkin mengjadi...... reni

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Thu Sep 25, 2008 6:56 pm

seneng

begemane kalo lebaran ini kumpul drmh gw?? tenang ajee...kalo lontong sayur sih ada... tapi, pada bawain gw cemilan yak??!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Goo Eun-Chan on Thu Sep 25, 2008 7:53 pm

Renny Graciani wrote:Heh Cong Li!!! mulai OOT lo ya. lagi ngomongin seputar lebaran malah gali-gali sumur. tar gw delete nih postingan lo. hayo lo balik ke topik lagi
ngamuk

nah itu juga kan gua gali sumur pas menjelang lebaran!!!
kebetulan pan ramadhan + lebaran taon ini pas musim kemarau......
mknya itulah kegiatan eyke taon ini....

*dijewer reni....

aduuh, iya... iya... iya... ampuuuun buceri
iya dah... gua balik ke topik...tp gua pipis dulu yak!! kbtulan sumurnya udah jadi....

*balik kanan maju jalan menuju topik..

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Jejen Saja on Thu Sep 25, 2008 9:33 pm

Wildy Varian wrote:seneng

begemane kalo lebaran ini kumpul drmh gw?? tenang ajee...kalo lontong sayur sih ada... tapi, pada bawain gw cemilan yak??!

Di rumah loe ada duit angpau ngak?...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Goo Eun-Chan on Thu Sep 25, 2008 11:39 pm

Jejen Saja wrote:Di rumah loe ada duit angpau ngak?...

boro-boro, tantee....
imposibel..... gak mungkin!!! jgn ngarep!!!
wildy gtu lokh!!!! mana mungkin!!!!
apa kata dunia!!!

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Fri Sep 26, 2008 5:19 am

jangankan angpao..!! bakpao sampe kerbau juga ade..!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by duniainoi on Fri Sep 26, 2008 11:53 am

Lebaran mah nyantai aja gak usah heboh2 amat .... yang penting maap2an ama orang2 yg deket ama kita... udah aja.
Gitu aja kok repot...!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Fri Sep 26, 2008 11:58 am

duniainoi wrote:Lebaran mah nyantai aja gak usah heboh2 amat .... yang penting maap2an ama orang2 yg deket ama kita... udah aja.
Gitu aja kok repot...!!

iya kek lebaran di arab...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by duniainoi on Fri Sep 26, 2008 12:19 pm

Lebaran di Arab mah malah biasa2 aja banget ... *kata suami gw
Bener juga sih, yg penting MAKNAnye .....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Fri Sep 26, 2008 12:33 pm

duniainoi wrote:Lebaran di Arab mah malah biasa2 aja banget ... *kata suami gw
Bener juga sih, yg penting MAKNAnye .....

gw mah tiap taun ngikutin lebarannya orang arab. kagak repot acan-acan. cuma taun ini harus ngikutin lebaran indonesia dimana silaturahmi dikumpulkan di satu rumah dan kali ini gw yang ketempatan. mau ga mau ya repot.

Lebaran taun ini buat gw yang harus di pikirin bukan cuma MAKNA tapi juga MAKANan.secara uwak gw pada doyan makan.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Admin on Fri Sep 26, 2008 1:15 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:Lebaran di Arab mah malah biasa2 aja banget ... *kata suami gw
Bener juga sih, yg penting MAKNAnye .....

gw mah tiap taun ngikutin lebarannya orang arab. kagak repot acan-acan. cuma taun ini harus ngikutin lebaran indonesia dimana silaturahmi dikumpulkan di satu rumah dan kali ini gw yang ketempatan. mau ga mau ya repot.

Lebaran taun ini buat gw yang harus di pikirin bukan cuma MAKNA tapi juga MAKANan.secara uwak gw pada doyan makan.

pantes ponakannya doyan.....**bungkus** makanan......

mintem

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by duniainoi on Fri Sep 26, 2008 1:38 pm

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:Lebaran taun ini buat gw yang harus di pikirin bukan cuma MAKNA tapi juga MAKANan.secara uwak gw pada doyan makan.

pantes ponakannya doyan.....**bungkus** makanan......
mintem

Pikiran lu sama Ry ama gw .....hahahahahaha.....
guling guling guling

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Wildy Varian on Fri Sep 26, 2008 11:06 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:Lebaran di Arab mah malah biasa2 aja banget ... *kata suami gw
Bener juga sih, yg penting MAKNAnye .....

gw mah tiap taun ngikutin lebarannya orang arab. kagak repot acan-acan. cuma taun ini harus ngikutin lebaran indonesia dimana silaturahmi dikumpulkan di satu rumah dan kali ini gw yang ketempatan. mau ga mau ya repot.

Lebaran taun ini buat gw yang harus di pikirin bukan cuma MAKNA tapi juga MAKANan.secara uwak gw pada doyan makan.

Iya mak. mak hebat deh bisa ngatur lebaran untuk sodara-sodaranya. salut mak
rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Mon Sep 29, 2008 1:55 pm

Lebaran dah di depan mata nih...persiapan lebaran gw juga udah 70%. rumah dah dirapihin, piring, sendok dah di cuci dan di siapin, piring kertas, sendok plastik, aqua, meja makan, makanan dah di pesen.

Sholat Ied udah pasti ga bisa deh gw. women nature menimpa diriku.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Mon Oct 06, 2008 11:33 am

Akhirnya sukses juga gw ngelewatin lebaran. Sodara-sodara gw pada ngumpul dan sorenya gw nyuci piring gelas ampe 4 etape. mo pingsan rasanya...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 1:40 pm

*diem aja cuma ngelirik dowang

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Renny Graciani on Mon Oct 06, 2008 1:46 pm

duniainoi wrote:*diem aja cuma ngelirik dowang

Heh kamu jangan diem ajah. nih angkatin gelas plastik,piring plastik. lempar ke mukanya tapir!!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ruang Sharing Lebaran

Post by Sponsored content Today at 2:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik