Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Post by Renny Graciani on Wed Sep 17, 2008 5:10 pm

Ini berita serius dan sangat menggemparkan. Tapir ngundang buka puasa di rumahnya dan jangan takut karena emaknya udah pulang umroh. jadi di jamin makanan dan minuman akan tersedia. ngga cuma makanan tapir doang.

Hari : sabtu
Tanggal : 20 September
Jam : 18.00 kalau bisa kurang dari jam segitu biar bisa bantu-bantu bungkusin makanan buat di bawa pulang
tempat : rumah tapir -----------> alamatnya gw gak tau. heh pir lo kasih tau dah alamatnya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Post by Wildy Varian on Wed Sep 17, 2008 6:12 pm

ciputat

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 8:37 pm

Alhamdulillah....
eh, buat yg hadir, ada yang dititipin uang arisan yg diutang tapir kagak???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Post by ceb0ngs on Sun Sep 21, 2008 6:47 am

set dakh!arisan da kelar dari taon kapan,tapir maseng kutang bule??? :-o <<< clangap ga percaya

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Post by Renny Graciani on Mon Sep 22, 2008 5:16 pm

Akhirnya buka puasa di rumah tapir terjadi juga. dan seperti biasa maknya tapir yang baik hati dan tidak sombong (ga kek tapirnya) masak yang enak-enak buat yang dateng. ada rendang, ada sate ayam, ada soto padang yang enak banget, ada puding, ada es buah. komplit dah.

sumpah kenyang banget dan enak banget pir. gw aja pulang dari rumah lo yang tadinya pengen makan kentucky tetep beli kentucky. cuma porsinya aja yang ngga banyak.

Dari rumah gw berangkat udah lewat maghrib. karena suami gw tidur dan baru bangun jam setengah enam. abis dari bekasi rasanya cape banget.
untung berangkat abis maghrib karena menurut jordan jam 5an mau keluar bintaro macet banget. motor aja susah mau nembusnya.

Makasih yak pir eh bu, udah ngundang kita-kita untuk bukber. semoga pahalanya dapet, senengnya dapet, bahagianya dapet. Karena gw yakin ngundang kita-kita untuk makan pasti bahagia banget karena apa yagn di sediain pasti abis

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Post by Wildy Varian on Mon Sep 22, 2008 10:54 pm

mleduk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BUKA PUASA DI RUMAH TAPIR

Post by Sponsored content Today at 12:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik