Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

TAPIR HARUS KAWIN!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Renny Graciani on Fri Sep 19, 2008 11:02 am

Sodara-sodara sekalian. dua hari kemaren saya mencoba internet dari PDA saya. pagi saya coba YM ada tapir, siang saya coba YM ada tapir, malam saya iseng coba eh masih juga ada tapir. menurut pengakuan tapir dia on line 24 jam!!

setelah berbicara dari hati ke hati ternyata hal ini karena tapir ngga ada kerjaan. banyakan nganggur jadi dia OL mulu. Dan saya punya saran bagaimana kalau tapir kita kawinin aja. tapirnya dah mau. tapi perempuannya belum ada yang mau.

wanita idaman tapir
1. Kuat begadang. secara tapir demen OL jadi kudu bisa diajak OL 24 jam walaupun udah serumah tapi tetep tapir mau OL kalau ngobrol...dasar sarap

2. Harus kurus. tapir seneng cw yang model papan triplek alias rata. karena menurut tapir cw triplek makannya dikit jadi ga usah buang duit banyak buat ngempanin tu bini.

3. Bisa nyuci motor. karena tapir males ngeluarin duit buat cuci motor di bengkel. uangnya mendingan di tabung untuk biaya pendidikan anak.

4. Pinter mencetin jerawat. secara saepul jamil idola tapir mukanya udah mulai mulus jadi tapir juga pengen mukanya ga jerawatan.

5. tapir sangat berharap nama depan cewenya juga di mulai dengan huruf "T". jadi singkatan di kartu undangan bisa TT atau T2.

nah semua persyaratan diatas kalau bisa di penuhi semuanya. tapi yang wajib adalah persyaran no 2 dan 5. HARUS DI PENUHI. Kalau untuk persyaratan no 1,3 dan 4 yah nanti bisalah diajarin ama tapir.

yang berminat harap hubungi no 08561134699.
TTD
Biro Jodoh MATCHING
www.matching.com

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Wildy Varian on Fri Sep 19, 2008 2:50 pm

saya mau donk bapak/ibu moderateor MATCHING! (MUATAMU PITCHING!!!)

perkenalkan, nama saya Sandra Dewi, Saya berusia masih dibawah 27, saya tertarik sekali dengan penawaran yang diberikan pada forum ini... kalau boeh saya tau, Zodiak dari Mas Wildy itu apa?? kalo saya Sagitarius. Semoga saya bisa menjadi pendamping yang baik!

o,iya... denger-denger Wildy itu Bintang Film juga yah?? saya Kepingiin sekali dapat berciuman dengan sosok seperti dia... dan, ini foto terbaru saya....

ingin sekali saya dapat mencium dia... (wildy)


sekian dari saya...

Yang sedang Jatuh Cinta,



Sandra Dewi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 12:48 am

Halah, repot2 amat, kawinin aje ama tapir perempuan.... kes klos!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Wildy Varian on Thu Oct 09, 2008 7:52 pm

KES KLOS!! KES KLOS!! KLOSKES!! KLOSET!
aneh kau com!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by ceb0ngs on Wed Oct 22, 2008 2:45 pm

bener tuh....cocok bet tapir dikawinin ma kloset......

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Wildy Varian on Wed Oct 22, 2008 5:24 pm

eeehh...!! tak bikin resign kabeh koweee bongs!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Jejen Saja on Wed Oct 22, 2008 7:56 pm

Wildy Varian wrote:eeehh...!! tak bikin resign kabeh koweee bongs!!!

Kalo ngak ada kita2...loe ngak py supporter..
Mau loe?...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Wildy Varian on Wed Oct 22, 2008 8:25 pm

ya, gw tinggal ngobrol aje sendirian di forum!!
susah aamat!!

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Jejen Saja on Wed Oct 22, 2008 8:38 pm

Wildy Varian wrote:ya, gw tinggal ngobrol aje sendirian di forum!!
susah aamat!!

rudi

Yach sudah, sono loe buat forum sendiri.
Gue ajak-ajak yach?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Wildy Varian on Thu Oct 23, 2008 1:25 am

*gw ajak-ajak yach??*

kiye mbak-mbak'e GENDHENK!! ato ora MODHENK!!!
Nyuruh gw bikin forum sendiri...trus, gw pengin ngobrol sendiri... Ngapain ngajak2 jojon???

mikir

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Renny Graciani on Thu Oct 23, 2008 10:16 am

TAPIR SIALAN!!! wrote:ya, gw tinggal ngobrol aje sendirian di forum!!
susah aamat!!

rudi

secara udah biasa gila, ngobrol sendiri juga gak masalah

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by santoajah on Thu Oct 23, 2008 10:47 am

Renny Graciani wrote:Sodara-sodara sekalian. dua hari kemaren saya mencoba internet dari PDA saya. pagi saya coba YM ada tapir, siang saya coba YM ada tapir, malam saya iseng coba eh masih juga ada tapir. menurut pengakuan tapir dia on line 24 jam!!

setelah berbicara dari hati ke hati ternyata hal ini karena tapir ngga ada kerjaan. banyakan nganggur jadi dia OL mulu. Dan saya punya saran bagaimana kalau tapir kita kawinin aja. tapirnya dah mau. tapi perempuannya belum ada yang mau.

wanita idaman tapir
1. Kuat begadang. secara tapir demen OL jadi kudu bisa diajak OL 24 jam walaupun udah serumah tapi tetep tapir mau OL kalau ngobrol...dasar sarap

2. Harus kurus. tapir seneng cw yang model papan triplek alias rata. karena menurut tapir cw triplek makannya dikit jadi ga usah buang duit banyak buat ngempanin tu bini.

3. Bisa nyuci motor. karena tapir males ngeluarin duit buat cuci motor di bengkel. uangnya mendingan di tabung untuk biaya pendidikan anak.

4. Pinter mencetin jerawat. secara saepul jamil idola tapir mukanya udah mulai mulus jadi tapir juga pengen mukanya ga jerawatan.

5. tapir sangat berharap nama depan cewenya juga di mulai dengan huruf "T". jadi singkatan di kartu undangan bisa TT atau T2.

nah semua persyaratan diatas kalau bisa di penuhi semuanya. tapi yang wajib adalah persyaran no 2 dan 5. HARUS DI PENUHI. Kalau untuk persyaratan no 1,3 dan 4 yah nanti bisalah diajarin ama tapir.

yang berminat harap hubungi no 08561134699.
TTD
Biro Jodoh MATCHING
www.matching.com

Gw tau mak...
ada ntuh nyang cocok di klitelia nomel 2 ama 5.

dapet bisikan gaib dali om ludi bibil, katanya nyang cocok ama syalat ntu si TENNA.....

Jieeee Tapil..... rudi

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Wildy Varian on Thu Oct 23, 2008 4:27 pm

jiya..jiyeee...aje luh WONG EDHIAN!!!
lu sok akrab luh tod!!! (ama RupiH)... kalo berani, tampilin congor luh!!! (foto luh!!) mau gw acak2 tuh muka pake cropingan gw....

ngamuk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TAPIR HARUS KAWIN!!!

Post by Sponsored content Today at 12:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik