Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

NostalGila nyoook!!!!

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 11:06 pm

sapa aja bebas dah kalo mo nostalgila dimari, asalkan jangan masang poto yg gede2... kalo mo pasang poto yg sedeng2 aje, udah gitu kasi keterangan yg jelas... sape, dimane, lagi ngapain....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 11:15 pm

Ini nih kalo kagak salah bukber di taon 2005 bulan Oktober, waktu kita masih malu2.... bukbernye di plasa semanggi di rice bowl.




duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Goo Eun-Chan on Sun Sep 21, 2008 2:13 am

malu2 apanya???????!!!!!!!!!!!!!!!

lhah wong tempat duduk yang kita dudukin pan udh pesenan orang laen!!!
Pas kita dateng, ntu dereta krusi udh ada tulisan "reserved" tp pas bablet cingcay sama pelayannya.... bla bla bla bla... akhirnya kita yg duduk di deretan krusi ntuh. Yg reserved tempat..... au' dah.... ama pelayannya dipindahin kemana???
gua inget banget tuh..... pan yg dateng dr awaaaaaal bgt kita ber-4 [baca: inoi, bablet, aci, gocengan].

JADI......... gua gak yakin klo pada saat itu masih malu2.....
bo'ong....

btw, klo gak salah wkt itu gua pertama kali kenal tapir..... hahahaha, dia masih culun!!!
*sekarang tambah culun!!
wkt masih suka tahan napas ampe mata melotot, muka merah klo mao dipoto....
wakakakakakak....
pantat

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Wildy Varian on Mon Sep 22, 2008 10:57 pm

duniainoi wrote:sapa aja bebas dah kalo mo nostalgila dimari, asalkan jangan masang poto yg gede2... kalo mo pasang poto yg sedeng2 aje, udah gitu kasi keterangan yg jelas... sape, dimane, lagi ngapain....

foto sedeng ato sedenk??

*bingung mode : ON*

"Dirumah...tidurr...sendiri...."

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 10:35 am

Waktu Obo masih kecil, manja minta ampuuuun.... mo minum aja harus dibimbing......... ke toilet..!! Untung Odan sabar banget ngadepin Obo.



Obo pengen tau ade'nya lagi apa di dalem perut "papa" Bablet... Ich..lucu ya??? Jadi gemezzzzzzz......sama papanya...!


duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 12:10 pm

itu foto stiker mobil shilouw banget!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 1:38 pm

Kalo komentar yang mutu doooong....sesuai tema....!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 4:15 pm

Lagi nongkrong di bebek kana bintaro eh ada pengamen yg ngingetin gw ama dua orang.. wajahnya pamilier banget tapi gw lupa sapa.... (coba tatap di poto dua orang yang paling kanan)




duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Goo Eun-Chan on Wed Sep 24, 2008 8:00 pm

guling guling guling guling guling guling guling
*hahahahaha... goblog!!!
pantat pantat pantat pantat pantat pantat pantat
*pengamen yang aneh!!!!!!

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 8:05 pm

ituh...pp..pppot..too..nyang baj..bajjuu memmm..meeraah...matannyah....seerreemmmm...!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Fri Sep 26, 2008 12:24 pm

jelmaan propesor kribo keknya deh.... makanya matanya serem banget....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Wildy Varian on Fri Sep 26, 2008 11:20 pm

"Penampakan setan kribonding bermata sakti mandra ga guna!!"

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Mon Sep 29, 2008 9:07 pm

Tenang pir... gw juga punya poto nostalgila elo nih.... ntar gw pejeng dah di sini.... *sambil nyari2 tu poto

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 30, 2008 12:24 am

duniainoi wrote:Tenang pir... gw juga punya poto nostalgila elo nih.... ntar gw pejeng dah di sini.... *sambil nyari2 tu poto

*menunggu dengan sabar.... kapan mau diposting ya kira2????

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Sun Oct 05, 2008 1:54 am

Gw jadi inget....
Waktu Rudi belom jadi sutradara kenamaan alias RaamPunjaBir, dia kan sebenernya ditakutin orang2an, soalnya serem banget julukannya.... Pembunuh BerBibir Dingin, korbannya udah ratusan...rata2 mati gara2 gak dikasih kesempatan napas ama pembunuh berbibir dingin itu... hiiiiii..... serem banget..!!

Niiih...kalo gak percaya!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Goo Eun-Chan on Sun Oct 05, 2008 6:39 am

iiiiiih rudi amit2 banged iiiiihh!!!
pale

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Wildy Varian on Sun Oct 05, 2008 10:00 am

itu bibir elastis banget sih.... itu padahal bukan mau ngebunuh tuh... mau makan Korsi!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 9:24 am

Wildy Varian wrote:itu bibir elastis banget sih.... itu padahal bukan mau ngebunuh tuh... mau makan Korsi!
Tapir keparat !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 9:24 am

Goo Eun-Chan wrote:iiiiiih rudi amit2 banged iiiiihh!!!
pale
amit ! amit ! amit !amit !
gua beset jidat luh baru nyaho luh !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 10:06 am


Aneh tapi ada, Dede lagi disteam biji2nya biar lebuh empug, dan tidak lekat di pengorengan.


Wildy dan Robo lagi lomba adu banyak2an iler, pemenangnya adalah yg duluan bisa ngumpulin iler sampe segalon. Hasil lomba tsb di anulir anuler, karena setelah diselidki kedua peserta mencampur iler dengan air comberan.


Nah.....kalo ini waktu makan2 di resto30 di bilangan TB Simatupir, liat gaya Rudi yg table manner bgt !


Ada yg mau komentar sama pohto yg di atas ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 1:48 pm

rudi wrote:
Ada yg mau komentar sama pohto yg di atas ?

guling guling guling guling hahahahahahahahaha....
coba perhatiin yg rambut kribo dah...keteknya basah, mukanya nahan malu dicuekin, kagak dikasih mike, mo joget kagak bisa takut kribonya copot....

Buseeet, kalo gw sih udah bunuh diri dah, saking malunya.... bener kagak???

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 1:55 pm

amit2 dah kalo gua jadi orang kribo ntu.
gak sadar gitu orang satu tenda ngeliatin "kegaringan" dia !!!

Kalo gua jadi dia :
buru2 dah operasi muka (biar gak dikenalin) sekalian operasi ketek (biar gak basah)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 1:58 pm

Setuju Bo......!!!
tumben otak lo pinter Bo.....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 2:07 pm

terima kasih noi,
kan masih dalam suasane rebaran....jadi masih kenceng otak saya.

ngomong2 avatar nya mbak inoi itu lagi naek apa sih ?? kalo saya liat kaya mesin parutan kelapa yah ??

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 2:24 pm

rudi wrote:terima kasih noi,
kan masih dalam suasane rebaran....jadi masih kenceng otak saya.

ngomong2 avatar nya mbak inoi itu lagi naek apa sih ?? kalo saya liat kaya mesin parutan kelapa yah ??

OOh itu? Emang situ gak tau? itu namanya ATP, pungsinya banyak, bisa buat maen mubil2an, bisa buat marut juga, tapi bukan parutan kelapa, yang bener parutan biji KUDA...!!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: NostalGila nyoook!!!!

Post by Sponsored content Today at 6:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik