Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by ceb0ngs on Tue Sep 23, 2008 9:04 am

deer prop oboh,
sy perawan 50 taon.dan selama kurun waktu 35 taon sy resign dr forum ini sy merasakan kadar kelucuan sy berkurang hingga 35 drajat celcius.adapun hal tsb dirasakan jg oleh abang baso yg mangkal didepan rumah tetangga sy,abang baso tsb menyatakan bahwa hook kiri n gocekan sy sudah tdk secihuy dulu.adapun tekanan didlm jiwa sy smakin bertambah ktika sy bergabung disini,sy stres krn sy tdk lucu lg n takut dikucilkan.tolong bantu sy.

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by duniainoi on Tue Sep 23, 2008 10:09 am

yaela neng ... santai neng...santai..... secara umur 50 taon sih masih banyak kesempatan... jalan masih panjang... si abang baso juga masih sabar nunggu kok.....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by robokribo on Tue Sep 23, 2008 10:13 am

Ehm....... Sebelum saya menjawab pertanyaan anda terlebih dahulu saya ingin menanyakan siapa anda apa saya panggil dengan nama cebong saja, atau berudu ?

Begini sodara cebong kadar kelucuan memang selalu naik turun, tergantung dengan kadar lucu yang ada pada saraf anda. untuk menjaga agar kelucuan anda kembali ke kadar yang normal ada beberapa cara atau latihan yang dapat anda lakukan.

1. Perluaslah pergaulan anda dengan orang Gila
2. Senggangkan lah waktu anda untuk pergi piknik ke RS. Jiwa terdekat di daerah rumah anda yah paling tidak dalam sebulan usahakan 20 kali anda bisa bertamasaya kesana.
3. Jangan terlalu sering bergaul dengan binatang pemarah (TAPIR misalnya) anda bisa mengantinya dengan binatang lucu (BABI misalnya)
4. Latihlah tingkat kelucuan anda dengan cara melucu di depan benda mati cth: (patung, Tiang listrik, Lemari, bak mandi, kandang sapi dsb) coba lakukan hal ini 3 kali sehari.
5. Kontrol (untung gw inget hurup "r" nya) esmosi anda, usahakan jangan marah jika anda bertemu hal2 yang meyebalkan (bertemu TAPIR misalnya) usahakan tertawa.
6. Buatlah target dalam diri anda untuk membuat orang lain tertawa dalam 1 hari minimal 3 orang

Demikian beberapa cara yang bisa saya samaikan untuk sodara cebong a.k.a berudu.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Wildy Varian on Tue Sep 23, 2008 4:58 pm

saran lain :

1. Lakukanlah HAL KONYOL DAN MEMALUKAN!!! (hal ini memang akan memalukan anda, namun HAL yang MEMALUKAN dimata anda bisa jadi LUCU dimata orang lain)

2. Banyak-banyak MAKAN GAREM!! ini bukan istilah lhoo...!! anda harus bener-bener banyakin makan garem, jadi saraf anda akan ngoceh gak karuan... sampe-sampe kalo kebanyakan ato berlebir, anda akan stroke karenanya.

3. Berusahalah menjadi ORANG LAIN!! **jangan menjadi diri sendiri mulu**... hal ini merupakan JOKES atau KELUCUAN yang biasa ditampilkan komedian asing diatas panggung, tapi..apakah anda bisa menjadi orang lain dan mendalami karakternya??

4. Banyak-banyak membaca buku EKONOMI, ya...karena dengan buku EKONOMI, anda akan belajar dan mengerti tentang ANDA menghandle uang... dan setelah anda bisa mnegatur pengeluaran anda, Belilah buku humor!

Sekian!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 23, 2008 6:50 pm

ceb0ngs wrote:deer prop oboh,
sy perawan 50 taon.dan selama kurun waktu 35 taon sy resign dr forum ini sy merasakan kadar kelucuan sy berkurang hingga 35 drajat celcius.adapun hal tsb dirasakan jg oleh abang baso yg mangkal didepan rumah tetangga sy,abang baso tsb menyatakan bahwa hook kiri n gocekan sy sudah tdk secihuy dulu.adapun tekanan didlm jiwa sy smakin bertambah ktika sy bergabung disini,sy stres krn sy tdk lucu lg n takut dikucilkan.tolong bantu sy.

eh tapir buta!!!!
bisa baca gak!!!!
cebong nanya sma mprop.... bukan elu!!!!!
klo mau posting.... cuman ksh komentar aja *nunjuk komennya inoi
jangan ksh masukan... apalagi saran!!! sok tau lo!!!
lgpl ini kan klinik mprop.... bukan kandang tapir!!!!
edan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
nonjok


Terakhir diubah oleh Goo Eun-Chan tanggal Wed Sep 24, 2008 5:21 am, total 1 kali diubah

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Jejen Saja on Tue Sep 23, 2008 9:30 pm

Wildy Varian wrote:ni setan knp lagi...

**nyari ribut banget....gw lg anteng aje dipancing-pancing...**


Ayo Goo...jangan tinggal diem, masa loe ngak tersungging dikatain Setan!.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 12:17 am

hissh!! diem luh... ini lagi...
gw lagi anteng... jangan cari majalah..!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Goo Eun-Chan on Wed Sep 24, 2008 5:20 am

Jejen Saja wrote:
Wildy Varian wrote:ni setan knp lagi...

**nyari ribut banget....gw lg anteng aje dipancing-pancing...**


Ayo Goo...jangan tinggal diem, masa loe ngak tersungging dikatain Setan!.

hus....
kata pak ustad.... klo setan lagi ngata2in manusia, cuekin aja!!
lagipula..... gua bukannya gak bales
gua lagi baca Yassin sama ayat Kursi... kali aja ntu setan bisa lenyap dalam sekejap jap jap jap jap...
amin....

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by ceb0ngs on Wed Sep 24, 2008 9:17 am

kebiasaan dah,jadi oot....lon pernah gw sembor pake aer comberan y lo pade??! <<< ngelirik bt je2n,goceng ma tapir

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Renny Graciani on Wed Sep 24, 2008 10:21 am

ehemm..ehemm...maaf prop boleh saya tambahkan? karena kasus dari sodari cebong ini menjadi disertasi saya pada program magister yang saya ambil.

menurut penelitian yang saya lakukan terhadap 1000 orang responden se-indonesia, para perawan yang berumur 50 tahun memang kadar kelucuannya sudah hilang. jadi ada ada korelasi antara keperawanan dengan tingkat kelucuan dimana korelasi ini berbanding terbalik. jadi makin tua sang perawan maka kadar lucunya semakin berkurang.

Saat ini kami sedang mencari vaksin yang tepat untuk para perawan yang berusia minimal 40 tahun agar kadar kelucuannya tidak segera hilang ataupun berkurang. Dan kami sedang menguji coba satu vaksin yang kami beri nama funirgin (fun virgin) di laboratorium di basel swiss. mohon kesabaran dari sodari cebong

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 10:45 am

kagak usah di paksin segala.... udah... gaul aje ama Jojon plus Temon, ntar lama2 juga lucu... percaya dah!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 12:01 pm

ceb0ngs wrote:kebiasaan dah,jadi oot....lon pernah gw sembor pake aer comberan y lo pade??! <<< ngelirik bt je2n,goceng ma tapir

Mas ceb0ngs yang budiman!! saya dengan rendah hati menolak tuduhan menjadikan OOT! sayah dengan segenap jiwa dan raga berusaha membantu permasalahan Mas ceb0ngs!! namum, berhubung ada SETAN membisikkan kata-kata yang terkutuk... jadi maafkan...

*berhati tenang dan sabar dalam berpuasa*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Renny Graciani on Wed Sep 24, 2008 12:11 pm

ceb0ngs wrote:kebiasaan dah,jadi oot....lon pernah gw sembor pake aer comberan y lo pade??! <<< ngelirik bt je2n,goceng ma tapir

auk nih padaan. tar lama-lama kalu pada saling menghujat jadi cinta loh. cinta segitiga mau lo pada?

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Jejen Saja on Wed Sep 24, 2008 12:30 pm

duniainoi wrote:kagak usah di paksin segala.... udah... gaul aje ama Jojon plus Temon, ntar lama2 juga lucu... percaya dah!!!

Bener banget Djeng Inoi...gue ngerasa kalo gue ngak lucu sama sekali...

Semua itu bisa dijalani atas nama Cinta...
Kecintaan gue terhadap kampung ini mengalahkan segalanya...

Ngak peduli ngak lucu..ngak peduli ngak nyambung..ngak peduli OOT...

Gue lagi rintis brand image gue...dengan segala ketidak-lucuannya...hehehe

Tapir aja bangga jadi Tapir...apalagi kita yang masih berbentuk manusia...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by duniainoi on Wed Sep 24, 2008 3:40 pm

Benar sekali ibu Jejen.... lucu itu datengnya dari hati ... bukan karena paksaan orang2.. betuuuul???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Wildy Varian on Wed Sep 24, 2008 5:40 pm

Jejen Saja wrote:
duniainoi wrote:kagak usah di paksin segala.... udah... gaul aje ama Jojon plus Temon, ntar lama2 juga lucu... percaya dah!!!

Bener banget Djeng Inoi...gue ngerasa kalo gue ngak lucu sama sekali...

Semua itu bisa dijalani atas nama Cinta...
Kecintaan gue terhadap kampung ini mengalahkan segalanya...

Ngak peduli ngak lucu..ngak peduli ngak nyambung..ngak peduli OOT...

Gue lagi rintis brand image gue...dengan segala ketidak-lucuannya...hehehe

Tapir aja bangga jadi Tapir...apalagi kita yang masih berbentuk manusia...

HEH!!! sapa yang bangga gultom??
kalian emang tapir-tapir laknat.... durhaka kalian!!
amboo kutuak kau jadi portal!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Goo Eun-Chan on Wed Sep 24, 2008 7:43 pm

Jejen Saja wrote:
duniainoi wrote:kagak usah di paksin segala.... udah... gaul aje ama Jojon plus Temon, ntar lama2 juga lucu... percaya dah!!!

Bener banget Djeng Inoi...gue ngerasa kalo gue ngak lucu sama sekali...

Semua itu bisa dijalani atas nama Cinta...
Kecintaan gue terhadap kampung ini mengalahkan segalanya...

Ngak peduli ngak lucu..ngak peduli ngak nyambung..ngak peduli OOT...

Gue lagi rintis brand image gue...dengan segala ketidak-lucuannya...hehehe

Tapir aja bangga jadi Tapir...apalagi kita yang masih berbentuk manusia...

setujuuuuuuuuuuuuuuuu...

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Wildy Varian on Thu Sep 25, 2008 12:56 am

ngomong2 lucu, si yank dah tau ni forum blm ya??
dah join blm ya?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by ceb0ngs on Thu Sep 25, 2008 6:15 am

tuh oot lage pan lo pir....ngomongin iyank mah CULUN bukan LUCU!....

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Wildy Varian on Thu Sep 25, 2008 11:21 am

ta'elaaahh...tinggal kurang "N" ajee.... pan tadinya gw mo ngemenk....

ngomong-ngomong LUCUN alias CULUN, si iyank kmn ya?? begonohh...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by robokribo on Thu Sep 25, 2008 1:00 pm

PERINGATAN............. TOPIC ini Dah mulai OOT untuk sodara Cebong apakah solusinya sudah di coba ? atau apakah ada hal yang lain yang perlu di berikan solusi? jika kesemuanya sudah tidak ada maka topik ini akan saya gwmbok. karena saya melihat sudah banyak OOT........

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by ceb0ngs on Thu Sep 25, 2008 1:42 pm

y,sementara ini saya sudah mencoba saran engprop nomer s/d 3,alhamdulilah nafsu makan saya sekarang sudah meningkat,semua berkat sarang emprop oboh yg cemerlang (kalo di brasso)...saran no. 4 mpe terakhir emang sengaja saya sisain wat besop,supaya saya ga keabisan saran (mo deket hari raya biasany cepet abis saran2 yg ada di mol)

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by duniainoi on Mon Sep 29, 2008 9:32 pm

robokribo wrote:PERINGATAN............. TOPIC ini Dah mulai OOT untuk sodara Cebong apakah solusinya sudah di coba ? atau apakah ada hal yang lain yang perlu di berikan solusi? jika kesemuanya sudah tidak ada maka topik ini akan saya gwmbok. karena saya melihat sudah banyak OOT........

*tepok tangan bangga gultom atas ketegasan propesor bloon

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Wildy Varian on Sun Oct 05, 2008 9:52 am

*tepok pantat... (bangga ama diri sendiri)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 4:03 pm

Prop, kemane aje sih? kok jangol? jarang nongol yak?
liat tuh pasien udah pada gak sabaran nungguin resep propesor buat ngulitin tapir...

Lagian yak de'Cebong sebaiknya terima nasip aja kalo udah gak merasa lucu lagi... beneran dah...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mengembalikan kelucuan sayah (bring back my bonnie to me)

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik