Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Sapi Yang Kurang gairah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sapi Yang Kurang gairah

Post by Admin on Thu Sep 25, 2008 2:08 pm

yang ternormat
prop kribo bin robo subloon

langsung ajah yak prop, saya punya seekor sapi yang dari kecil saya pelihara, tapi akhir2 ini seringkali sang sapi bermuram diri, kadang2 rumput yang saya kasih tidak mau dimakan, katanya bosen menunya itu2 ajah, tapi saya terus berusaha membujuk supaya sapi saya itu mau makan (biar cepet gemuk) karena lebaran tinggal beberapa hari lagi dan saya butuh daging sapi saya itu prop. Tadi pagi saya ajak ngobrol sapi saya itu supaya saya bisa tahun keluhan dia apa, berikut petikan obrolan santai saya dengan sapi saya itu prop :

sapi_disco: Ri, udah dibikinin belom?
MukeBir : belom nih internet gw lemot bgt
sapi_disco : halah
MukeBir: beneran
sapi_disco: kirain udah
MukeBir: tar jam 1 gw kabarin
sapi_disco: abis makan siang?
MukeBir: iyee tar kl lo dah balik makan siang gw kabarin
sapi_disco : baru dikabarin doang? belom jadi
MukeBir: lag kabarinnye dah jadi dudul
sapi_disco : ooh hehe
MukeBir: nama forumnya apean dul
sapi_disco: millenium bugs
MukeBir: email lo apaan dul ?
sapi_disco: sapi_disco@yahoo.com
sapi_disco: pan gw dah pernah daftar, tapi ga bisa
MukeBir: http://milleniumbugs.nsguru.com
MukeBir: tuh forum lo
sapi_disco: anggep aja gw sari... tapi kurusan
MukeBir: login name
MukeBir: admin
MukeBir: password
MukeBir: sap1disco
sapi_disco: ok, tingkyu
MukeBir: bisa kagak
sapi_disco: bentar
sapi_disco: bisa sih
MukeBir: kl lo mo rubah2
MukeBir: kl dah masuk login lo scrooll kebawah
MukeBir: ada tulisan panel admin
MukeBir: disitu lo bisa rubah2 dah
sapi_disco: boleh ga?
MukeBir: boleh apaan
sapi_disco: boleh gw ganti imelnya jadi imel gw?
MukeBir: boleh ajah
MukeBir: gantilah
MukeBir: masa pake email gw
sapi_disco: hehe, kan harus izin dulu
MukeBir: lah lo mo pake email gw juga gpp
sapi_disco (25/09/2008 11:22:07): kok ga bisa diganti imelnya? username doang yang diganti
MukeBir: dah gw gantiin tuh
sapi_disco: oiye
sapi_disco: tengkyu
sapi_disco: passwordnya tetep sap1disco?
MukeBir: tetep donk boss
sapi_disco: ok, padahal tadi gw ganti
MukeBir: ganti apaan
MukeBir: dah tinggal lo urusin dah
MukeBir: itu bahasa indonesia
MukeBir: tau lo ngerti kagak..soalnya gw cari bahasa sapi kagak ada
sapi_disco: okeh, makaasih
sapi_disco : mudah mudahan
MukeBir: mudah2an apaan
sapi_disco : mudah2an ngerti
MukeBir: dodol lo
MukeBir: makin susah join di senkgama dunk
sapi_disco: semenjak senkgama ganti banner gw kehilangan sense of humour kalo mo nulis disana
sapi_disco : tampilannya jadi kaku gitu, warnanya biru, cool sih tapi "aura" lucunya jadi ilang
sapi_disco: kalo tampilan yang lama, yang ada muka muka lo=lo pada cocok
MukeBir: gt yakk....
sapi_disco: kalo buat gw sih gitu
MukeBir: kan gw lagi edit
MukeBir: gw mo kasih modifikasi dikit di foto2nya
MukeBir: lagian kan kmrn tuh permintaan inoi
sapi_disco : ya gpp sih, pan cuma gw doang yang ngerasa aneh
sapi_disco: lanjut aja
MukeBir: gw jg ddodol
MukeBir): gw mo pasangin mata yg ditutup gt buat mukanya
MukeBir: jadi kyk penjahat
sapi_disco: kekeke...
MukeBir: lo ada usul yg laen kagak
sapi_disco : gw mah seterah aja, asal jangan kaku
sapi_disco: biar mood ngocolnya keluar
MukeBir: bener2
MukeBir: gw lagi design kok
sapi_disco: sip
sapi_disc: ngeliat tampilan yg skrg aja gw males mo baca


Demikian Prop diskusi saya dengan sapi saya, kira2 bagaimana prop cara mengatasi permasalahan sapi saya itu prop....tolong prop saya butuh daging sapi buat lebaran....

terimaduit ga terimakembalian

MukeBir
Pengusaha Sapi Desa Onobibir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Jejen Saja on Thu Sep 25, 2008 4:30 pm

Tanpa berniat ikut-ikutan.

Sebelum muncul trit ini, sy sempat YM'an dengan Sapi..
Tp kayaknya dia lagi ngak nafsu sama sekali.
Sapi yang ramah, tiba2 jadi pendiem....PM'an gue ngak dibales sm sekali (beda dari biasanya...)

yeyen saja (9/25/2008 1:45:54 PM): sapi..
yeyen saja (9/25/2008 1:46:01 PM): apa kabarnya?
yeyen saja (9/25/2008 1:46:13 PM): kok jarang muncul di SenKgama...kenapa?

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Wildy Varian on Thu Sep 25, 2008 5:12 pm

yah...sapi sih emang kaga bakal bergairah kalo ngga sama iyank!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by ceb0ngs on Thu Sep 25, 2008 5:21 pm

Admin wrote:

sapi_disco: anggep aja gw sari... tapi kurusan

HUHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nonjok Watttttttttaaaaaawwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Wildy Varian on Thu Sep 25, 2008 6:58 pm

hehehe...kesannya sari itu gemuk apah yak??
padahal kan enggak yak sar?? sari itu cumaa.......

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by duniainoi on Sun Oct 05, 2008 2:23 am

Halah.... repot amat.....
Sapi mah kagak usah di pikirin..... emang kalo enggak ada dia, porum kagak eksis??
Nyantai aja Admintem..... inget kagak peristiwa di Pasir Putih??? Sapi kan panitia yg kabur dari tanggung jawab.... tapi kita jalan terus bukan???

Nyantai aja kek di pantai...... *ngelirik sapi yg lagi diomelin bosnye

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Goo Eun-Chan on Sun Oct 05, 2008 6:29 am

duniainoi wrote:Halah.... repot amat.....
Sapi mah kagak usah di pikirin..... emang kalo enggak ada dia, porum kagak eksis??
Nyantai aja Admintem..... inget kagak peristiwa di Pasir Putih??? Sapi kan panitia yg kabur dari tanggung jawab.... tapi kita jalan terus bukan???

Nyantai aja kek di pantai...... *ngelirik sapi yg lagi diomelin bosnye

sapi bukannya kabur dr tanggungjawab wkt di pas-put
sapi cuma nyamar jadi penonton..... tapi dijewer suruh pulang sama bini nya lantaran sapi nggodain iyank mulu!!!

tp skrg sapi lg kaga begairah gara2 dimarahin bosnya toh??????
seneng

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Wildy Varian on Sun Oct 05, 2008 9:50 am

kek bocah aje di jewer...
sapi yang malang...!
gpp pi, yang penting bisa godain iyank ye pi..?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 1:00 am

Lagian elo begoi juga Tem... masa rahasia bikin forum elo kasi tau secara gratizz...yawdah die asik ama forum bikinan die sendiri dah....!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by robokribo on Thu Oct 09, 2008 10:33 am

Hos....hos......hos.... *Ngosngosan abis lari menuju Klinik...

MMm...maaf sodara mugembir saya baru bisa mnjawab permasalhan anda, sebab saya baru saja selesai menghadiri arisan akbar di ruwanda. Emh.... saya bau saja baca permasalahan yang anda hadapi dengan sapi anda tersebut.

sebenarnya permasalahan dengan sapi anda tersebut mudah saja cara mengatasinya. anda tinggal ambil Sebilah Golok yang di asah dengan sangat tajam. kemudian ambil balok kayu dan tali tambang. setelah itu ikat keempat kaki sapi anda ke balok (pastikan sapi anda tidak bisa bergerak lagi) setelah itu ajak sapi anda curhat luar dalam, mengenai permasalahan yang iya hadapi. berikan masukan kepada sapi anda agar dapat mengatasi permasalahannya tersebut. saya rasa dengan cara tersebut sapi anda akan berubah.

namun jika sapi anda tidak mau berubah juga langkah terakhir adalah ambil golok kemudian gesekkan golok tersebut ke leher sapi anda dengan lembut sembari mengucapkan "bismilahhirohmannirohim".......

ttd

prop

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Wildy Varian on Thu Oct 09, 2008 8:56 pm

ikh!!! sadistis banget si KIBO!! dasar maniak... merinding gw...!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 09, 2008 10:40 pm

robokribo wrote:Hos....hos......hos.... *Ngosngosan abis lari menuju Klinik...

MMm...maaf sodara mugembir saya baru bisa mnjawab permasalhan anda, sebab saya baru saja selesai menghadiri arisan akbar di ruwanda. Emh.... saya bau saja baca permasalahan yang anda hadapi dengan sapi anda tersebut.

sebenarnya permasalahan dengan sapi anda tersebut mudah saja cara mengatasinya. anda tinggal ambil Sebilah Golok yang di asah dengan sangat tajam. kemudian ambil balok kayu dan tali tambang. setelah itu ikat keempat kaki sapi anda ke balok (pastikan sapi anda tidak bisa bergerak lagi) setelah itu ajak sapi anda curhat luar dalam, mengenai permasalahan yang iya hadapi. berikan masukan kepada sapi anda agar dapat mengatasi permasalahannya tersebut. saya rasa dengan cara tersebut sapi anda akan berubah.

namun jika sapi anda tidak mau berubah juga langkah terakhir adalah ambil golok kemudian gesekkan golok tersebut ke leher sapi anda dengan lembut sembari mengucapkan "bismilahhirohmannirohim".......

ttd

prop

asiiiiikk makan daging lagi...
*ngusap2 perut laper
seneng

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Jejen Saja on Fri Oct 10, 2008 9:23 pm

Goo Eun-Chan wrote:
robokribo wrote:Hos....hos......hos.... *Ngosngosan abis lari menuju Klinik...

MMm...maaf sodara mugembir saya baru bisa mnjawab permasalhan anda, sebab saya baru saja selesai menghadiri arisan akbar di ruwanda. Emh.... saya bau saja baca permasalahan yang anda hadapi dengan sapi anda tersebut.

sebenarnya permasalahan dengan sapi anda tersebut mudah saja cara mengatasinya. anda tinggal ambil Sebilah Golok yang di asah dengan sangat tajam. kemudian ambil balok kayu dan tali tambang. setelah itu ikat keempat kaki sapi anda ke balok (pastikan sapi anda tidak bisa bergerak lagi) setelah itu ajak sapi anda curhat luar dalam, mengenai permasalahan yang iya hadapi. berikan masukan kepada sapi anda agar dapat mengatasi permasalahannya tersebut. saya rasa dengan cara tersebut sapi anda akan berubah.

namun jika sapi anda tidak mau berubah juga langkah terakhir adalah ambil golok kemudian gesekkan golok tersebut ke leher sapi anda dengan lembut sembari mengucapkan "bismilahhirohmannirohim".......

ttd

prop

asiiiiikk makan daging lagi...
*ngusap2 perut laper
seneng

Sapi jangan dipotong...
KUrus2, dia temen gue!.....

Sapiiiiiiiiiiiiiiii (slow motion), nangis nangis nangis nangis

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Wildy Varian on Sat Oct 11, 2008 10:42 am

iya... Endro-endro gitu dia tetep SAPI...!!!
yah... kalo emang nasibnya dia diujung linggis prop. Oboh, gw sih ikhlas aja deh....
tinggal nyari lagi dipasar Cikretek sapi-sapi yang laen...

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by duniainoi on Wed Oct 29, 2008 4:04 pm

Bener Pir..... sembeleh aja tu sapi!!! gitu aja kok repot...!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Jejen Saja on Wed Oct 29, 2008 8:24 pm

duniainoi wrote:Bener Pir..... sembeleh aja tu sapi!!! gitu aja kok repot...!!!

Pelan tapi pasti, temen-temen gue mulai meregang nyawa.

Tega bener!...

Bentar lagi giliran gue...........

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Wildy Varian on Wed Oct 29, 2008 10:40 pm

Bagus dah... Hilang satu tumbuh pek'goh kok!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sapi Yang Kurang gairah

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik