Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

kok poto gua gak ada???

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Jejen Saja on Tue Sep 30, 2008 11:17 pm

sekali lagi maap.... *buat tapir khususnya
tapi gua.... jujur..... gua eneg stengah mampus klo ada orang yang SELALU sombong dan ngebanggain materi dan materi dan materi!!!!!!!!!


Materi itu penting untuk dikenal orang. Misalnya : trit ini judulnya ngenalin diri dolo...
korelasinya adalah, materi apa yang ingin disampaikan orang yang akan ngenalin dirinya.
Jadi sah-sah saja kalo temen kita ada yang lebih menitik beratkan sama kebendaan berwujud yang dia miliki.
Kalo urusannya membuat loe e'neg....muntah aja...atau nangis kayak gue. Hahahha..
Lumayan bisa meluapkan emosi terpendam, pan jarang2 kita nangis karena perkataan orang.
Itung2 uji kepekaan.....

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 30, 2008 11:24 pm

Jejen Saja wrote:Materi itu penting untuk dikenal orang. Misalnya : trit ini judulnya ngenalin diri dolo...
korelasinya adalah, materi apa yang ingin disampaikan orang yang akan ngenalin dirinya.Jadi sah-sah saja kalo temen kita ada yang lebih menitik beratkan sama kebendaan berwujud yang dia miliki.
Kalo urusannya membuat loe e'neg....muntah aja...atau nangis kayak gue. Hahahha..
Lumayan bisa meluapkan emosi terpendam, pan jarang2 kita nangis karena perkataan orang.
Itung2 uji kepekaan.....


oiyaaa....
gua lupa!!!

tapi...
klo soal pengen muntah mah udah..... *gara2 salah makan
klo soal nangis mah udah...... *gara2 ngiris2 bawang

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Wildy Varian on Fri Oct 03, 2008 11:08 am

Goo Eun-Chan wrote:
duniainoi wrote:Elo sih Pir.... ngakunya manajer floor tapi kagak punya etika ber forum... tulung dah, kalo posting sesuai trit aje... jangan asal posting... lama2 bosen kaleee kalo elo kluar jalur mulu....

maap nih buat sodaranya tapir....
bkn mksd gua ngamuk [baca: postingan diatas] .... tp gua setuju jg pendapat oncom.
mksdnya..... cuma ksh saran...
iya... OOT boleh, skdar melenceng2 dkit dr topik boleh, buat lucu2an boleh... tapi mbo yao tau diri juga dong!!!
masa tiap trit sll melenceng...... klo lucu sih gpp!!
tp klo selalu dan always ttg kesombongan diri dan membanggakan materi........ manusia manapun jg lama2 eneg bacanya!!!
elo sih enak bukan manusia!!!!!!!!

sekali lagi maap.... *buat tapir khususnya
tapi gua.... jujur..... gua eneg stengah mampus klo ada orang yang SELALU sombong dan ngebanggain materi dan materi dan materi!!!!!!!!!

maap banget....
tapi coba sekaliiiiiiiiiii aja, liat isi topik dalam trit......... yaa????

lha?? serah gw donk!!! gw kerja keras utk ngedapetin semuah!!!
wildy

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Goo Eun-Chan on Fri Oct 03, 2008 11:39 pm

iya... serah elu!!!
toh apapun yg ada disini emang semuanya punya lu!!!
iya.... lu bebas ngapain aja.... suka2 elu!
TERSERAH ELU!!!!!!
top poster milik elu
forum milik elu
trit punya elu
posting ttg elu
tangan elu
duit elu
laptop elu
yg ngetik elu
yang bayar elu
dunia jg pny elu
APAPUN elu yg punya....
kebon binatang jg ELU yang punya!!!

gua cuma numpang....
gua bukan siapa2....
gua cuma orang yg gak tau diri mau2an diajak join di forum ini!!!!
dan karena gua bukan siapa2...... jadi gua yg ngalah sama TUANnya isi forum ini.

-permisi-

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Jejen Saja on Sat Oct 04, 2008 11:28 pm

gua cuma numpang....
gua bukan siapa2....
gua cuma orang yg gak tau diri mau2an diajak join di forum ini!!!!
dan karena gua bukan siapa2...... jadi gua yg ngalah sama TUANnya isi forum ini.

-permisi-

Kali ini gue setubuh sama pendapat loe .....

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Sun Oct 05, 2008 1:04 am

Udah....udah.....sabar...sabar.....
sabar ya... elo bedua .....

**nyiapin panitia kurban buat ngejagal tapir

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Goo Eun-Chan on Sun Oct 05, 2008 5:59 am

oncom knp yak??
*mikir.... lagu2an nih si oncom
mikir
*tapi gua setuju juga tuh sama ide ttg panitia kurban!!!

lha wong gua permisi cuma mau ijin boker kok!!!

gua kaga bakalan kmna2 kok!!

rugi klo gua kabur....... gua kan sayaaaaaaang.....

-to be continued-

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Wildy Varian on Sun Oct 05, 2008 9:10 am

kok jadi pada rebutan sih minta gw puji..?
hadoooh.... ya udahlah klo poto lu kaga ada!!! emangnye bakalan di pajang semua poto member yang join dimarih?? hah? hah?? yang dipajang sama Mintem yang suka kumpul doank!! lagian ngapa juga ada orang laen yang kaga dikenal dipajang??

(klo ada member baru..)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 1:15 pm

*senyum2 najis baca komentar tapir yg tumben agak bener

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 1:47 pm

Wil, avatar loe mirip pampers Ruffy plus isi ee nya dah.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 2:07 pm

rudi wrote:Wil, avatar loe mirip pampers Ruffy plus isi ee nya dah.

Bener-bener .... *sambil nepok jidat
pantesan ni avatar kek pernah gw liat dimanaaaa gitu, oooh di pampersnya Ruffy yak???

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 2:08 pm

duniainoi wrote:
rudi wrote:Wil, avatar loe mirip pampers Ruffy plus isi ee nya dah.

Bener-bener .... *sambil nepok jidat
pantesan ni avatar kek pernah gw liat dimanaaaa gitu, oooh di pampersnya Ruffy yak???

ngakak aseli! guling guling guling guling guling guling guling guling guling guling guling guling guling

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 2:53 pm

Lagian Rud, perhatiin lagi dah apatarnya si tapir, masa kulit muka ama kulit leher warnanya kagak sama..... kasar banget maennya....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by rubending on Mon Oct 06, 2008 2:54 pm

duniainoi wrote:Lagian Rud, perhatiin lagi dah apatarnya si tapir, masa kulit muka ama kulit leher warnanya kagak sama..... kasar banget maennya....

tau tuh si Tapir,
mestinya kulit tapir sama kulit wildy mesti disamain dulu warnanya !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 2:59 pm

Bener banget ....
kalo udah sama, baru dah kulitnya tapir disamain ama lehernya si wildy...!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Wildy Varian on Mon Oct 06, 2008 4:27 pm

heh!! sirik!!!
SIRIK TANDA PANTAT BURIK!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 4:33 pm

Goceng kemana ya????
Potonya mo gw pajang apa kagak nih. mumpung gw lagi bae....

**nyuekin tapir rabies

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Wildy Varian on Mon Oct 06, 2008 5:18 pm

goceng lagi nerima kembalian, jadi seceng sekarang....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by santoajah on Mon Oct 06, 2008 5:51 pm

hai...semuah....

eh om tapir abis berantem ama si goceng yak???
gih terusin sonoh

*nge gendong rufy*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Wildy Varian on Mon Oct 06, 2008 5:52 pm

yah... nongol-nongol ngajak perang nih sentod!!!
kemane aje luuu!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 6:02 pm

santoajah wrote:hai...semuah....

eh om tapir abis berantem ama si goceng yak???
gih terusin sonoh

*nge gendong rufy*

**ngerebut Ruffy dari tangan Santot
heh! udah cuci tangan belom? maen gendong2 ajeeee!!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Renny Graciani on Mon Oct 06, 2008 6:07 pm

duniainoi wrote:
santoajah wrote:hai...semuah....

eh om tapir abis berantem ama si goceng yak???
gih terusin sonoh

*nge gendong rufy*

**ngerebut Ruffy dari tangan Santot
heh! udah cuci tangan belom? maen gendong2 ajeeee!!!!

**ngelap rufi pake desinfektan. takut kena kuman dari santot

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 6:09 pm

**nimpuk Santot pake sendalnya Goceng

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Goo Eun-Chan on Mon Oct 06, 2008 6:22 pm

duniainoi wrote:**nimpuk Santot pake sendalnya Goceng

pantesan..... sendal gua ilang!!!

gila yaaa...... kutang ilang... sendal ilang.......
besok apaan lagi yah yg ilang????
mikir

mo pajang poto gua, mak??
pajang aja silahken, yg cakep yak!!!
*cuekin postingan tapir yg ngelarang pajang poto gua..... dia takut CLBKnya sama gua tak tertahankaaaaann kaliiii yaaaa....
malu

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 3:37 am

Clbk (celana lu bolong kan?) mimpiii...!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kok poto gua gak ada???

Post by Sponsored content Today at 6:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik