Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Tebak-tebakan Rupi...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tebak-tebakan Rupi...

Post by Wildy Varian on Mon Oct 06, 2008 11:34 pm

Hi Gus!
gw cuma ikutan seneng banget nih tentang Sobat kita Rudi Febrianto yang akhirnya menjadi ayah dari seorang anak yang diberi nama panggilan "RUPIH", namun... setelah gw mempelajari tingkah laku dan kelakuan tak senonoh Bhuapaknya di muka umum dan muka Jordan, gw memprediksikan Rupi akan sangat belajar banyak dari Bhuapaknya!! hal ini disebabkan GEN yang menurun dari ayah terhadap anaknya...

Setelah menghitung, mencermati dan menela'ah tentang sosok Rudi, diperkirakan Rupi akan menjadi seperti berikut di usianya yang ke 2 tahun...

PLEASE... jangan sowak!!




so... buat kita-kita sahabatnya yang sangat dekat dengan kelakuan Rudi, ada baiknya kita cegah penampilan Rupi 2 tahun lagi, dengan menghindari Rupi mencontoh kelakuan biadab bhuapaknya!!

terimakasim...


Mewakili Perkumpulan Pecinta Anak Senkgama

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Renny Graciani on Tue Oct 07, 2008 8:46 am

Wildy Varian wrote:Hi Gus!
gw cuma ikutan seneng banget nih tentang Sobat kita Rudi Febrianto yang akhirnya menjadi ayah dari seorang anak yang diberi nama panggilan "RUPIH", namun... setelah gw mempelajari tingkah laku dan kelakuan tak senonoh Bhuapaknya di muka umum dan muka Jordan, gw memprediksikan Rupi akan sangat belajar banyak dari Bhuapaknya!! hal ini disebabkan GEN yang menurun dari ayah terhadap anaknya...

Setelah menghitung, mencermati dan menela'ah tentang sosok Rudi, diperkirakan Rupi akan menjadi seperti berikut di usianya yang ke 2 tahun...

PLEASE... jangan sowak!!




so... buat kita-kita sahabatnya yang sangat dekat dengan kelakuan Rudi, ada baiknya kita cegah penampilan Rupi 2 tahun lagi, dengan menghindari Rupi mencontoh kelakuan biadab bhuapaknya!!

terimakasim...
Mewakili Perkumpulan Pecinta Anak Senkgama

Huahahahaha guling guling guling guling ngakak beneran gw. Demen nih gw ktumbir dapet balasan yang setimpal. secara suka ngisengin gw. ***berdoa dengan khusuk mudah2an rupi ga kayak gonoh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by rubending on Tue Oct 07, 2008 8:48 am

ngajakin oerang nih tapir !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by duniainoi on Tue Oct 07, 2008 9:40 am

Gw juga jadi 'watir impian tapir jadi kenyataan, ngebayangin kelakuan bapaknya Ruffy... mari sama2 kita berdo'a agar Ruffy jadi anak yg bedaaaa banget ama bibitnya.....
Coba perhatiin :


Biangnya Ruffy waktu berkunjung ke rumah gw dgn dandanan taun 2000kapan
- rambut dan helem mutakhir rancangan bapak SBY
- senyum menawan tanpa pamrih


- perhatiin jam tangannya yang unik
- sendal yang laen sebelah menambah kewibawaan
- celana pendek merah cap polo rancangan ralph loreng

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by rubending on Tue Oct 07, 2008 9:50 am

duniainoi wrote:Gw juga jadi 'watir impian tapir jadi kenyataan, ngebayangin kelakuan bapaknya Ruffy... mari sama2 kita berdo'a agar Ruffy jadi anak yg bedaaaa banget ama bibitnya.....
Coba perhatiin :


Biangnya Ruffy waktu berkunjung ke rumah gw dgn dandanan taun 2000kapan
- rambut dan helem mutakhir rancangan bapak SBY
- senyum menawan tanpa pamrih


- perhatiin jam tangannya yang unik
- sendal yang laen sebelah menambah kewibawaan
- celana pendek merah cap polo rancangan ralph loreng

GANAS !!!
takjub dah sama diri Gua sendiri rokok

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by duniainoi on Tue Oct 07, 2008 10:02 am

Itu dia Rud, jangankan elo, gw aja sampe kebawa mimpi .... heran banget sama selera busana lo yang masuknya ke golongan high class gitu .... bandingin ama orang yang sok2an pake seragam merah F1.... hiiiii amit2.... gak bangetz..!!

**idung kembang kempis saking bangganya temenan ama Rudi

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by rubending on Tue Oct 07, 2008 10:08 am

sama2 mbak inoi,
terima gajih atas pujiannya....memang gaya busana saya malam itu saya dapati ketika saya sekolah dsign di Milan, Pekalongan.

Mudah2an gaya busana tsb bisa jadi acuan (trend) untuk gaya thn 2009.

*dubur kembang kepis saking bangganya temenan ama Inoi

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Renny Graciani on Tue Oct 07, 2008 10:21 am

betul sekali mba inoi. dandanan bhuapaknya rufi memang menambah aura wibawa sang bhuapak. siapapun yang bertemu dengan bhuapaknya rufi apabila sedang mengenakan busana seperti diatas pasti akan berdecak kagum.

Coba perhatikan tata letak rambut dan helm. sungguh mengesankan. rasanya penata rambut kelas dunia dari Vidal Sasson pun tidak akan sanggup menatanya.

Belum lagi paduan warna celana ralph loreng dan t-shirt yang melambangkan suasan musim panas di arab ckckck...

sandal yang laen sebelah sungguh merupakan suatu trobosan berbusana

***terharu karena bertemen ama orang keren kek rudi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Jejen Saja on Tue Oct 07, 2008 10:28 am

rudi wrote:sama2 mbak inoi,
terima gajih atas pujiannya....memang gaya busana saya malam itu saya dapati ketika saya sekolah dsign di Milan, Pekalongan.

Mudah2an gaya busana tsb bisa jadi acuan (trend) untuk gaya thn 2009.

*dubur kembang kepis saking bangganya temenan ama Inoi


Hahahaha...welcome back*..tertawalah gue

*Setelah sekian lama bergelut dengan rasa mual, mules mo muntah..

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Renny Graciani on Tue Oct 07, 2008 11:15 am

Jen, tanda-tanda mual, mules ama mo muntah biasanya kebanyakan liat tapir tuh. coba jejen cari kerjaan lain. jangan jadi pawang tapir mulu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 12:35 pm

ho'oh!! jangan mau ama tapir jon!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by duniainoi on Tue Oct 07, 2008 12:50 pm

Jejen Saja wrote:Hahahaha...welcome back*..tertawalah gue

*Setelah sekian lama bergelut dengan rasa mual, mules mo muntah..

Cepetin puas2in ketawanya....mumpung yang bikin mual, mules en mo muntah belom dateng kesini.......

Eh, eh, eh, ..... telaaaaat.... orangnya udah nongol....!!!!!
*ngelirik pemuda berseragam merah F1 kesasar

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:46 pm

duniainoi wrote:
Jejen Saja wrote:Hahahaha...welcome back*..tertawalah gue

*Setelah sekian lama bergelut dengan rasa mual, mules mo muntah..

Cepetin puas2in ketawanya....mumpung yang bikin mual, mules en mo muntah belom dateng kesini.......

Eh, eh, eh, ..... telaaaaat.... orangnya udah nongol....!!!!!
*ngelirik pemuda berseragam merah F1 kesasar

*nongol*

"TEEREEEEENG!!!!!"

[aryo mode : ON]

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Goo Eun-Chan on Wed Oct 08, 2008 2:54 am

rudi wrote:sama2 mbak inoi,
terima gajih atas pujiannya....memang gaya busana saya malam itu saya dapati ketika saya sekolah dsign di Milan, Pekalongan.

Mudah2an gaya busana tsb bisa jadi acuan (trend) untuk gaya thn 2009.

*dubur kembang kepis saking bangganya temenan ama Inoi

Rud....
siapa tuh fashion-stylish nya????
kenaliiiiiiin doooooong!!!!
abis kereeen bangeeedd dandanannya!!!!
Shocked

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by rubending on Wed Oct 08, 2008 8:44 am

Goo Eun-Chan wrote:
rudi wrote:sama2 mbak inoi,
terima gajih atas pujiannya....memang gaya busana saya malam itu saya dapati ketika saya sekolah dsign di Milan, Pekalongan.

Mudah2an gaya busana tsb bisa jadi acuan (trend) untuk gaya thn 2009.

*dubur kembang kepis saking bangganya temenan ama Inoi

Rud....
siapa tuh fashion-stylish nya????
kenaliiiiiiin doooooong!!!!
abis kereeen bangeeedd dandanannya!!!!
Shocked
mau tahu siapa ???

JOJON !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Wildy Varian on Wed Oct 08, 2008 11:56 pm

Lha?? Si Jojon yang enih?? **Sambil nunjuk idungnya jojon**

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 12:06 am

pantesan keren ..... *langsung keprok2 buat ibu Jejen

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 09, 2008 7:07 am

jejen ape jojon??

halah.... yg manapun, emang dasar style-nya bagus....
kereeen... kereeen....

*tepuk tangan ampe heboooh!!

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Wildy Varian on Thu Oct 09, 2008 12:02 pm

yaaa..aampuun joooon.....!!! ternyataa......

*terharu..biru...*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tebak-tebakan Rupi...

Post by Sponsored content Today at 12:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik