Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by rubending on Tue Oct 07, 2008 3:15 pm

Seorang atilit tenju bernama Wildy Varipir di hantam KO oleh lawannya di atas ring dalam kejuaran tinju antar kampung piala Kapolda Kebumen Utara.

Wildy Varipir yg tumbang di ronde pertama diduga kuat mengalami geger otak. Pertandingan yg rencananya akan di gelar dalam 100 ronde pun langsung di hentikan.

Tim kesehatan mengakui adanya keterlambatan dalam memberi pertolongan, tandu untuk mengakat Wildy baru tersedia 2 jam setelah Wildy tumbang.

Adalah Prfo. Robo yg merupakan ketua tim kesehatan dalam kejuaraan tsb.
"Waktu wildy jatuh KO kita bersorak gembira !! jadi lupa nyari tandu.......! Dia gak apa2 kok, paling otaknya jadi singit doang dikit." Ujar Prof. Robo.

Ditambahkannya lagi "Setelah saya periksa, sudut kemiringan otak WIldy Varipir terjadi pergeseran sekitar 40 derajat.....efek sampingnya mungkin dipastikan Wildy akan mengalami : gila permanen, galak diforum, culun di dunia nyata, narsis, susah nerakitr, Susah bayar arisan, dan susah buang aer besar"



Terakhir diubah oleh rudi tanggal Tue Oct 07, 2008 3:25 pm, total 2 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Jejen Saja on Tue Oct 07, 2008 3:20 pm

Ditambahkannya lagi "Setelah saya periksa, sudut kemiringan otak WIldy Varipir terjadi pergeseran sekitar 40 derajat.....efek sampingnya mungkin Wildy akan mengalami : gila permanen, Susah bayar arisan, galak diforum, culun di dunia nyata, narsis, susah nerakitr, dan susah buang aer besar"

Yang terjadi bukan kemungkinan lagi.....tapi kenyataan...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by rubending on Tue Oct 07, 2008 3:24 pm

Jejen Saja wrote:
Ditambahkannya lagi "Setelah saya periksa, sudut kemiringan otak WIldy Varipir terjadi pergeseran sekitar 40 derajat.....efek sampingnya mungkin Wildy akan mengalami : gila permanen, Susah bayar arisan, galak diforum, culun di dunia nyata, narsis, susah nerakitr, dan susah buang aer besar"

Yang terjadi bukan kemungkinan lagi.....tapi kenyataan...

Wahhh....terima jagi atas masukannya oma Jejen, oleh karena itu akan saya edit kata mungkin akan saya ganti dengan dipastikan !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by duniainoi on Tue Oct 07, 2008 3:25 pm

mampus......mampus.......!!
*teriak ke propesor Obo : Prop, gak usah dicariin tandu!! biar aja tekapar disituuu!!!

*nengok ke Rudi, Sang Jagoan Abadi
mas Rudi hebbbaaaaaattt!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:04 pm

ini kek'nya yang seneng-seneng PENONTON nya dowank dah!!! BAYARR sinih!!!

ngamuk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Jejen Saja on Tue Oct 07, 2008 5:14 pm

Wildy Varian wrote:ini kek'nya yang seneng-seneng PENONTON nya dowank dah!!! BAYARR sinih!!!

ngamuk

Penonton terhibur setelah seminggu lamanya tertindas perilaku Tapir...

Rudi sang Pahlawan, pembela kebenaran!...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Renny Graciani on Tue Oct 07, 2008 5:27 pm

Wildy Varian wrote:ini kek'nya yang seneng-seneng PENONTON nya dowank dah!!! BAYARR sinih!!!

ngamuk

Eh pir...berapapun gw bayar...kalau perlu semua penghuni forum gw bayarin. biar senang hati kita semuah...setuju ngga teman2??? ***nulis cek

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:27 pm

jah!!! pahlawan kok mulutnya LEEEBAARRR amat!!! liat lagi napah!! scroll lagi ke atas!! lu liatin bae-bae... mana ada pahlawan berbibir mengg'lambirrr gituh!!!

tu sarung tinju sekali gaross muat 6 tuh di bibir!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Renny Graciani on Tue Oct 07, 2008 5:29 pm

lah itu kan SuperBir pir. gak pernah liat pelemnya lo pir?? payah lo

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:31 pm

ga demennn guwah!!! jagoan tuh emang awalnya dulu kalah.... hehehe, ntar-ntar maah....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by duniainoi on Wed Oct 08, 2008 12:25 am

Wildy Varian wrote:ini kek'nya yang seneng-seneng PENONTON nya dowank dah!!! BAYARR sinih!!!

ngamuk

Potong aja dari uang arisan yang belom elo bayar Pir... cukup kan untuk semua penghuni forum?? malah masih ada sisanya tuuh buat makan2 di bebek kana...
betul tidak sodara Renny????

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Goo Eun-Chan on Wed Oct 08, 2008 2:01 am

Saya selaku penonton yg sedari tadian duduk ditikar sangat terhibur oleh atraksi tinju tersebut diatas.
Saya merasa bangga terlah dihibur sedemikian rupa
Terima Nasi atas hiburannya......
poco

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Renny Graciani on Wed Oct 08, 2008 9:13 am

duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:ini kek'nya yang seneng-seneng PENONTON nya dowank dah!!! BAYARR sinih!!!

ngamuk

Potong aja dari uang arisan yang belom elo bayar Pir... cukup kan untuk semua penghuni forum?? malah masih ada sisanya tuuh buat makan2 di bebek kana...
betul tidak sodara Renny????

Betul mba Inoi. saran ngana cemerlang sekali. heh tapir, bayar ngana pe hutang ya!!! buat nonton tinju, makan2 di bebek kana terus sisanya ngana tabung buat biaya pendidikan moral. torang2 ikhlas membiayai ngana. yang penting ngana pe moral jadi lebih bae

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by duniainoi on Wed Oct 08, 2008 11:53 am

Aduuuh ibu Renny ini memang jagonya kalo memanage keuangan ..... selain buat nonton tinju, makan2 di bebek kana, biaya pendidikan moral tapir, kan masih ada sisanya juga buat beli sendal, peci, ama sarung untuk dibagi-bagiin ke panti asuhan.

Selain itu, menurut itung2an primbon Ki Jeger, Tapir memang harus berbuat amal dari sekarang soalnya umur dia tinggal beberapa bulan lagi ..... *sambil ngeliatin Rudi ngasah golok

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Wildy Varian on Wed Oct 08, 2008 10:20 pm

Ngana...torang...ngana..torang!!! Ngemenk jorok lu ye buceri??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 12:28 am

Wildy Varian wrote:Ngana...torang...ngana..torang!!! Ngemenk jorok lu ye buceri??

guling guling guling guling guling guling

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Renny Graciani on Thu Oct 09, 2008 9:13 am

Wildy Varian wrote:Ngana...torang...ngana..torang!!! Ngemenk jorok lu ye buceri??

apa ngana??? berani ye ngana deng torang. belum pernah di lempar sandal ya. bengkak biji ngana baru tau rasa

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by jordan on Thu Oct 09, 2008 10:11 am

Wildy Varian wrote:Ngana...torang...ngana..torang!!! Ngemenk jorok lu ye buceri??

ini bukti nyata kalo orang otaknya rengat permanen, dokter aja nyerah. prof. obo bisa membantu untuk menutup rengat otaknya dengan permen karet yang dikunyah 3 hari 3 malam sama sapi kempot.

salam buat pahlawan ke malam, bung bibir bin ngondoy.... bravo... brav.... bra... nya nomor berapa?

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by robokribo on Thu Oct 09, 2008 10:55 am

Ehm2...... saya prop robo dari tim dokter kandungan yang memeriksakan kondisi sodara Wildy akan memberikan "anal"isis mengenai kondisi sodara TAPIR setelah terpukul KO.

Pertama2 saya ingin klaripikasikan bahwa sodara Wildy yang berjuluk TAPIR In The Hole terpukul KO pada ronde 1/2 tepatnya di detik 61. Sodara Wildy terpukul dengan Sukses tepat di bagian PIPInya sehingga mengakibatkan memar2 di bagian biji kanan dan biji kiri sodara Wildy. Selain memar pada biji kiri dan biji kanan, dampak dari pukulan dari sodara Rudi yang berjuluk si BIBIR BETON (the Next Mike Tyson) dapat saya sampaikan sebagai berikut:

1. Terdapat Patahan pada selangkangan kanan dan selangkangan kiri
2. Memar pada Biji kanan dan Kiri
3. Tempurung Kepala Penyok sedalam 5 centi.
4. Kondisi Otak Jadi Encer
5. Gangguan Mental Akut pada sisi psikologis
6. Detak Jantung Berdenyut ogah ogahan (tergantung mood)
7. Amnesia Stadium 7 (dia sudah tidak bisa mengingat kalo dia TAPIR)
8. Penyempitan Rongga Hidung

Dari dampak yang saya sampaikan tersebut kami dari Tim dokter kandungan telah berupaya keras untuk mencoba memperbaikinya dangan cara melakukan oprasi, mengelas dan mematri namun sangat disayangkan karena kerusakannya terlalu berat sehingga kami menyerah dan merujuk sodara tapir untuk Diatasi Oleh Tim dokter Hewan.

sekian yang dapat saya sampaikan dari sisi medis. agar tidak terjadi kesimpang liuran di kemudian hari.

TTdeh

Kepala Tim DR. Kandungan

Prof. RoboKribo

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 12:01 pm

Naaaah... gitu doong Prop..... bagus bener anal-isisnya....
selama ini kita pan bingung, si tapir betingkah kek mo digiring ke pejagalan, ternyata penyebabnya itu ya Prop..... makasih prop atas penjelasannya.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Wildy Varian on Thu Oct 09, 2008 2:54 pm

robokribo wrote:Ehm2...... saya prop robo dari tim dokter kandungan yang memeriksakan kondisi sodara Wildy akan memberikan "anal"isis mengenai kondisi sodara TAPIR setelah terpukul KO.

Pertama2 saya ingin klaripikasikan bahwa sodara Wildy yang berjuluk TAPIR In The Hole terpukul KO pada ronde 1/2 tepatnya di detik 61. Sodara Wildy terpukul dengan Sukses tepat di bagian PIPInya sehingga mengakibatkan memar2 di bagian biji kanan dan biji kiri sodara Wildy. Selain memar pada biji kiri dan biji kanan, dampak dari pukulan dari sodara Rudi yang berjuluk si BIBIR BETON (the Next Mike Tyson) dapat saya sampaikan sebagai berikut:

1. Terdapat Patahan pada selangkangan kanan dan selangkangan kiri
2. Memar pada Biji kanan dan Kiri
3. Tempurung Kepala Penyok sedalam 5 centi.
4. Kondisi Otak Jadi Encer
5. Gangguan Mental Akut pada sisi psikologis
6. Detak Jantung Berdenyut ogah ogahan (tergantung mood)
7. Amnesia Stadium 7 (dia sudah tidak bisa mengingat kalo dia TAPIR)
8. Penyempitan Rongga Hidung

Dari dampak yang saya sampaikan tersebut kami dari Tim dokter kandungan telah berupaya keras untuk mencoba memperbaikinya dangan cara melakukan oprasi, mengelas dan mematri namun sangat disayangkan karena kerusakannya terlalu berat sehingga kami menyerah dan merujuk sodara tapir untuk Diatasi Oleh Tim dokter Hewan.

sekian yang dapat saya sampaikan dari sisi medis. agar tidak terjadi kesimpang liuran di kemudian hari.

TTdeh

Kepala Tim DR. Kandungan

Prof. RoboKribo

Propesor Blo'on ngasih ANAL!!!
bakalan berabe dah hasil periksaan dia... (otaknya yang meriksa juga dah rengat!!) lagian, yang kegampar pipi guwa, NGAPA yang SOWAK SELANGKANGAN ama BIJI GUWA??? pikirr donk prop!!! Bego kok ngajakin Jama'ah!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by rubending on Thu Oct 09, 2008 3:50 pm

sukurin !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by rubending on Thu Oct 09, 2008 3:55 pm

Wildy Varian wrote:Ngana...torang...ngana..torang!!! Ngemenk jorok lu ye buceri??
babinangis babinangis babinangis babinangis babinangis babinangis babinangis

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by robokribo on Thu Oct 09, 2008 4:51 pm

Heh sodara wildy ini emank gak ada trimakasihnya ya sama kami2 yang bergelut di dunia perdokteran masih untung kami bantu untuk mencoba menyembuhkan cedera yang di akibatkan oleh pukulan maut dari satria bibir hitam tanpa memungut biaya sebeser pun kepada sodara. alias sodara di periksa dengan cuman cuman (*padahal mah lumayan buat kebutuhan praktek jd gak perlu beli mayat ke RS CIPTO).

Dasar Pasien gak tau diuntung....... sekali lagi anda melayangkan protes maka kami dari ikatan dokter kandungan indonesia akan mensolasi anda. dan akan membawa permasalahan ini ke pengajian untuk di tindak dengan teges.........

TT deh

Prop Oboh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Renny Graciani on Thu Oct 09, 2008 5:10 pm

robokribo wrote:Heh sodara wildy ini emank gak ada trimakasihnya ya sama kami2 yang bergelut di dunia perdokteran masih untung kami bantu untuk mencoba menyembuhkan cedera yang di akibatkan oleh pukulan maut dari satria bibir hitam tanpa memungut biaya sebeser pun kepada sodara. alias sodara di periksa dengan cuman cuman (*padahal mah lumayan buat kebutuhan praktek jd gak perlu beli mayat ke RS CIPTO).

Dasar Pasien gak tau diuntung....... sekali lagi anda melayangkan protes maka kami dari ikatan dokter kandungan indonesia akan mensolasi anda. dan akan membawa permasalahan ini ke pengajian untuk di tindak dengan teges.........

TT deh

Prop Oboh

Maap Prop, koreksi dikit, bukan satria bibir hitam tapi BIBIR BETON secara kan the next mek taison. jangan lupa dong prop. tadi kan prop sendiri yang ngomong

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penyebab kegilaan Wildy Varipir

Post by Sponsored content Today at 12:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik