Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

TIPS : menstimulasi anak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

TIPS : menstimulasi anak

Post by rubending on Tue Oct 28, 2008 12:39 pm

Ada banyak cara menstimulasi anak. Salah satunya adalah dengan mengajaknya beriteraksi. Interaksi bisa dilakukan dengan mengkombinasikan suara dan penglihatan.



Rudi (RD) = "Gooo...........ceng !!"
Ruffy (RF) = "whe....whe.."
RD = "Ayo nak, bilang GOOOOO....CENG !!"
RF = "woo..."
RD = "Ceng !!"
RF = "wo.......he...ng" << ini maksudnya GOCENG !!

Contoh stimulasi diatas sangat penting. Diharapkan, dari contoh stimulasi di aats, Anak akan lebih terarah untuk :
1. Tidak nunggak bayar arisan
2. Mengerti akan jumlah teman yg harus ditraktir
3. Tidak marah2 di forum, tapi juga tidak culun di dunia nyata



telinga kasih.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Renny Graciani on Tue Oct 28, 2008 1:45 pm

Ooohhhh...begini ya kalau orang gila punya anak...paham...paham...paham ***mengangguk-angguk

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Wildy Varian on Tue Oct 28, 2008 5:25 pm

wuakakakakak... gw sebenernya bisa nebak tuh!! dari mimik muka'nya Rupih, kalo sebenernya dia SOWAK ngeliat MAKHLUK DEDENGKOT yang mirip bapaknya yang telah lama melarikan diri dari tanggung jawab...

*geleng-geleng sama Rupih...kesihan kamu Rupih...*

ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by duniainoi on Tue Oct 28, 2008 6:22 pm

wah pak Rudi pinter ya..... padahal mukanya agak2 ssssserem (=baca:somplak) tapi Ruffy kok tenang2 aja ya.....
**nepok jidat, hah...gw lupa Ruffy kan ngeliatnya masih samar2

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Wildy Varian on Tue Oct 28, 2008 8:30 pm

**dalem hati rupih....**

"Na'uju billah...amit...amiiiitt...amit...amiiitt...dah nih orang..!! resign dah gw 2 tahun lagi jadi anaknya.... mau pindah ayah aja ke PAPAH BABLET!!"

ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Jejen Saja on Tue Oct 28, 2008 8:33 pm

Renny Graciani wrote:Ooohhhh...begini ya kalau orang gila punya anak...paham...paham...paham ***mengangguk-angguk


Ruffy..Ruffy...kasihan nasibmu Nak!.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Wildy Varian on Tue Oct 28, 2008 9:22 pm

duniainoi wrote:wah pak Rudi pinter ya..... padahal mukanya agak2 ssssserem (=baca:somplak) tapi Ruffy kok tenang2 aja ya.....
**nepok jidat, hah...gw lupa Ruffy kan ngeliatnya masih samar2

TENANG OOOPPPPOOOO???
liat dah itu udah m'lotot... padahal kan ini pake kamera foto, coba kalo pake rekaman hengdikem!! tu mata udah keluar gara-gara sowak ngeliat bibirnya yang terlalu DEKAT!!

**apalagi dari samping??**

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by rubending on Wed Oct 29, 2008 8:41 am

Renny Graciani wrote:Ooohhhh...begini ya kalau orang gila punya anak...paham...paham...paham ***mengangguk-angguk

Ooohhhh...begini ya kalau orang gila belom punya anak...paham...paham...paham ***menggeleng-geleng !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Wildy Varian on Wed Oct 29, 2008 9:10 am

gulinggulinggulinggulinggulingguling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Admin on Wed Oct 29, 2008 11:36 am

Teknik ke 2 :

Rudi (RD) = "se....ri...........bu !!"
Ruffy (RF) = "sweee....swee.."
RD = "Ayo nak, bilang seeee rrriii...buuuuu !!"
RF = "sweeeeerrriii..."
RD = "buuuuu !!"
RF = "sweeeeee.....tttthhaaaannnnn" << ini maksudnya SETAAANNN !!

Contoh stimulasi diatas sangat penting. Diharapkan, dari contoh stimulasi di aats, Anak akan lebih terarah untuk :
1. Mampu membedakan antara orang dan setan
2. Mengerti kalau selama ini yang samar2 dikira adalah bapaknya ternyata dedemit
3. Tidak tertipu ketika di gendong, tapi juga tidak tertipu ketika tidur disamping makhluk disebelah ibunya

T*T*D
Dr. Item, S.Pda
(ahli stimulan otak bayi)

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by rubending on Wed Oct 29, 2008 12:14 pm

Admin wrote:Teknik ke 2 :

Rudi (RD) = "se....ri...........bu !!"
Ruffy (RF) = "sweee....swee.."
RD = "Ayo nak, bilang seeee rrriii...buuuuu !!"
RF = "sweeeeerrriii..."
RD = "buuuuu !!"
RF = "sweeeeee.....tttthhaaaannnnn" << ini maksudnya SETAAANNN !!

Contoh stimulasi diatas sangat penting. Diharapkan, dari contoh stimulasi di aats, Anak akan lebih terarah untuk :
1. Mampu membedakan antara orang dan setan
2. Mengerti kalau selama ini yang samar2 dikira adalah bapaknya ternyata dedemit
3. Tidak tertipu ketika di gendong, tapi juga tidak tertipu ketika tidur disamping makhluk disebelah ibunya

T*T*D
Dr. Item, S.Pda
(ahli stimulan otak bayi)



Gua heran dah sama si Ary !!
kok tahu2nya dia kalo si Ruffy juga gua ajarain ngomong serebu !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by robokribo on Wed Oct 29, 2008 12:27 pm

hah lo nih gimana sih rud masa ngajarin anak cuma ama gocengan sama serebuan gimana mau berkembang tar otaknya...... nih gw saranin ya ajarin sama segepok uang 1 juta dengan rincian (5 lembar uang 100rebu, 4 lembar uang 50rebu, 100 lembar uang 1000, 200 lembar uang 10rebu)..... pasti gw jamin si rupi cepet pinter dah!!!! gak kayak bapaknya LIER

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by rubending on Wed Oct 29, 2008 12:35 pm

robokribo wrote:hah lo nih gimana sih rud masa ngajarin anak cuma ama gocengan sama serebuan gimana mau berkembang tar otaknya...... nih gw saranin ya ajarin sama segepok uang 1 juta dengan rincian (5 lembar uang 100rebu, 4 lembar uang 50rebu, 100 lembar uang 1000, 200 lembar uang 10rebu)..... pasti gw jamin si rupi cepet pinter dah!!!! gak kayak bapaknya LIER

dasar prop sarap !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by duniainoi on Wed Oct 29, 2008 3:55 pm

Wildy Varian wrote:TENANG OOOPPPPOOOO???
liat dah itu udah m'lotot... padahal kan ini pake kamera foto, coba kalo pake rekaman hengdikem!! tu mata udah keluar gara-gara sowak ngeliat bibirnya yang terlalu DEKAT!!

**apalagi dari samping??**

hahahahahahahaha...... *ngebayangin ngeliat bibir dari samping, jadi inget waktu di hotel Salak Bogor

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Wildy Varian on Wed Oct 29, 2008 10:34 pm

Untung aja rupih masih blm bisa maksimal menggunakan tangannya yang bisa dapat bergerak bebas.... Padahal nih, indikasi rupih untuk MENJAMBAK bibir bhuapaknya sangat kuat dari beberapa foto yang ditampilkan... Jadi, psikologis sang anak akan selalu berkeinginan MENJAMBAK bibir!!

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by duniainoi on Fri Oct 31, 2008 3:00 pm

Keliatan banget Ruffy agak2 ragu, antara keinginan untuk menjambak bibir bapaknya sama mikir dosa apa enggak ya kalo anak ngejambak bibir bapaknya....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Wildy Varian on Fri Oct 31, 2008 4:43 pm

kaga dosa kok...
bhuapak'e ikhlas nerima jambakan bertubi-tubi dari anaknya...
kalo perlu di bantuin rame-rame menjambak tu bibir ampe ngondoy!

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS : menstimulasi anak

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik