Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

KELUHAN BUAT ADMIN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Renny Graciani on Wed Oct 29, 2008 12:07 pm

1. Wooiii...Miiinnn...gw kagak bisa ngaplot poto nih...napa yak???
2. Napa ni forum isinya tapir mulu????
3. Gw bokek, gimane nih biar ngga bokek

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by duniainoi on Wed Oct 29, 2008 4:00 pm

hahahahahahaha........ kesian banget de loooo....!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Jejen Saja on Wed Oct 29, 2008 8:05 pm

duniainoi wrote:hahahahahahaha........ kesian banget de loooo....!!!

SELAMAT BUAT DJENG INOI, YANG SUDAH MENCAPAI ANGKA 1000

SEMOGA YANG LAIN DAPAT MENCONTOH PRESTASI HEBAT DJENG INOI..

SALUUUUUUUUUT

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Wildy Varian on Wed Oct 29, 2008 10:16 pm

Ah.....biasa aja tu.... 1000

ga usah dijawab min!! Biarin ajah... Ga bisa aplot nyalahin orang...!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Admin on Thu Oct 30, 2008 5:36 pm

Renny Graciani wrote:1. Wooiii...Miiinnn...gw kagak bisa ngaplot poto nih...napa yak???
2. Napa ni forum isinya tapir mulu????
3. Gw bokek, gimane nih biar ngga bokek



baiklah saya akan mencoba menjawabnya :


1. Wooiii...Miiinnn...gw kagak bisa ngaplot poto nih...napa yak???


Jawaban

cobalah anda periksa lagi sudahkan anda memakai browser mozilla firefox ???? kalau belum cobalah anda menginstallnya, kalau anda tidak bisa panggillah IT kantor anda untuk menginstallnya, kalau masih tidak bisa juga getok pake palu ajah komputer anda dikantor....



2. Napa ni forum isinya tapir mulu????


Jawaban

anda tidak usah heran dan tidak usah khawatir, memang di forum ini tapir sedang merajalela maklum dia baru kenal internet & forum 3 bulan belakangan ini, lagi pula wabah tapir ini tidak hanya terjadi didalam forum, di pasaraya blok M juga sedang trend "PASARAYA TAPIR GREAT SALE DISC. S/D 90%"

3. Gw bokek, gimane nih biar ngga bokek
Jawaban
Cobalah anda merenung kembali mengapa anda bisa bokek, apakah gaji bulan ini sudah dibayar oleh majikan anda atau belum, coba cek semua pengeluaran anda apakah disitu tercantum "Mentraktir Teman - teman senkgama makan bebek kana sepuasnya" nah kalau belum berarti karena itulah anda bokek (kalo bahasa kerennya sih kurang sedekah ke orang2 disekelilingnya terutama yang di senkgama) contohnya wildy tapir ryan, karena kurangnya mengeluarkan uang untuk mentraktir semua teman2nya hasilnya sampai saat ini pacar edisi pasca lebaran belum dapet juga..

demikian kiranya yg bisa saya jawab..... mungkin kalau ada kekurangan dalam jawaban saya akan di tambahkan oleh Prop. Kribo & Bhuaaapaknya ruffy

trimaeskrim
admintem

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Wildy Varian on Thu Oct 30, 2008 6:18 pm

HAOK!!
PASARAYA TAPIR GREAT SALE MUATAMUW!!!!!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Jejen Saja on Thu Oct 30, 2008 10:00 pm

Wildy Varian wrote:Ah.....biasa aja tu.... 1000

ga usah dijawab min!! Biarin ajah... Ga bisa aplot nyalahin orang...!!!!

Admintem..

Gue dah pake Mogila sbg Browser, tapi tetap NGAK TAHU cara uplot foto.

Bijimane nich?, gue yang ketularan bego...atau memang aslinya gue O'ON*

Ajarin donk!

* kata si Tapir gue O'ON

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Wildy Varian on Fri Oct 31, 2008 12:23 am

Mangkanyaaa... Berkali-kali gw bilang... o'ON jangan di piara!! Kambing piaraaa... Biarr gemuk!!!
Aplot foto aja gaga bisa...

hhoooaaahhmm...
Ngantuk...
Dah pagi nih,...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Renny Graciani on Fri Oct 31, 2008 9:35 am

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:1. Wooiii...Miiinnn...gw kagak bisa ngaplot poto nih...napa yak???
2. Napa ni forum isinya tapir mulu????
3. Gw bokek, gimane nih biar ngga bokek



baiklah saya akan mencoba menjawabnya :


1. Wooiii...Miiinnn...gw kagak bisa ngaplot poto nih...napa yak???


Jawaban

cobalah anda periksa lagi sudahkan anda memakai browser mozilla firefox ???? kalau belum cobalah anda menginstallnya, kalau anda tidak bisa panggillah IT kantor anda untuk menginstallnya, kalau masih tidak bisa juga getok pake palu ajah komputer anda dikantor....



2. Napa ni forum isinya tapir mulu????


Jawaban

anda tidak usah heran dan tidak usah khawatir, memang di forum ini tapir sedang merajalela maklum dia baru kenal internet & forum 3 bulan belakangan ini, lagi pula wabah tapir ini tidak hanya terjadi didalam forum, di pasaraya blok M juga sedang trend "PASARAYA TAPIR GREAT SALE DISC. S/D 90%"

3. Gw bokek, gimane nih biar ngga bokek
Jawaban
Cobalah anda merenung kembali mengapa anda bisa bokek, apakah gaji bulan ini sudah dibayar oleh majikan anda atau belum, coba cek semua pengeluaran anda apakah disitu tercantum "Mentraktir Teman - teman senkgama makan bebek kana sepuasnya" nah kalau belum berarti karena itulah anda bokek (kalo bahasa kerennya sih kurang sedekah ke orang2 disekelilingnya terutama yang di senkgama) contohnya wildy tapir ryan, karena kurangnya mengeluarkan uang untuk mentraktir semua teman2nya hasilnya sampai saat ini pacar edisi pasca lebaran belum dapet juga..

demikian kiranya yg bisa saya jawab..... mungkin kalau ada kekurangan dalam jawaban saya akan di tambahkan oleh Prop. Kribo & Bhuaaapaknya ruffy

trimaeskrim
admintem

Makasih min,
tapi sayang di kantor saya ngga bisa instal mozila. saya aja rasanya mogila karena ngga bisa uplot poto.

mengenai jawapan admin no 2 saya sangat tidak setuju. tapir belum dapet cewe bukan karena dia ngga traktir. taoi karena tapir emang ga LAKU.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by bablet on Fri Oct 31, 2008 11:12 am

Heraaaan.... ibu Renny ini kerjanya komplen terus.... kayak bayar iuran bulanan aja...bu....bu...!!!

bablet

Jumlah posting : 17
Lokasi : Masih numpang di Pamulang
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Wildy Varian on Fri Oct 31, 2008 11:33 am

haauk nih... isanya cuma kong plenn ajah!!
kalo nggak kong plen, nge jelekin oran ato nyalahin orang deh....
dasar... kaga tau adat!! avatarnya mirip banget kunti berambut merah pulak!!

rokok

utk bablet...

avatar lo mirip ama Rupih blet!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Renny Graciani on Fri Oct 31, 2008 11:46 am

tapir sialan!!! wrote:haauk nih... isanya cuma kong plenn ajah!!
kalo nggak kong plen, nge jelekin oran ato nyalahin orang deh....
dasar... kaga tau adat!! avatarnya mirip banget kunti berambut merah pulak!!

seneng
napah lu??? ga senang??? resign sonoh. atau mau gw ben??
lagian bukannya elo yang ngejelekin orang mulu? noh udah banyak yang empet ama elo
Avatar lo kek pembalap bengek. ciikkhh

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Renny Graciani on Fri Oct 31, 2008 11:48 am

bablet wrote:Heraaaan.... ibu Renny ini kerjanya komplen terus.... kayak bayar iuran bulanan aja...bu....bu...!!!

Ikkkhhh pak bablet maen ayunan...gemessin de...***baek2in orang kaya biar di kasih duit

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Wildy Varian on Fri Oct 31, 2008 11:56 am

Renny Graciani wrote:
tapir sialan!!! wrote:haauk nih... isanya cuma kong plenn ajah!!
kalo nggak kong plen, nge jelekin oran ato nyalahin orang deh....
dasar... kaga tau adat!! avatarnya mirip banget kunti berambut merah pulak!!

seneng
napah lu??? ga senang??? resign sonoh. atau mau gw ben??
lagian bukannya elo yang ngejelekin orang mulu? noh udah banyak yang empet ama elo
Avatar lo kek pembalap bengek. ciikkhh

gw? ngejelekin siapa? hahahaha...
masa sih?? waaah.... heeebaaaat...

seneng

yang merasa jelek sih boleh tersinggung... berarti gw berkata jujur bukan??
nah.. kalo merasa diri cakep, buat apa kesel ama gw? yang suka kesel berarti iri, yang iri berarti tanda tak mampu, yang tak mampu berarti minta-minta uang mulu, yang minta uang mulu berarti dompet suka kosong, yang dompet kosong cuma ada satu sih di forum enih...!!

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Renny Graciani on Fri Oct 31, 2008 12:13 pm

ikh orang gila ngomongnya ngaco kek jam
rokok

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Wildy Varian on Fri Oct 31, 2008 1:19 pm

hihihihihi...
CUCOL ye ?? Curhat Colongan...
jam nye suka ngaco yah??

hahahaha....
sayah tidak pernah tuh punya jam ngachok!

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Jejen Saja on Fri Oct 31, 2008 1:29 pm

Wildy Varian wrote:hihihihihi...
CUCOL ye ?? Curhat Colongan...
jam nye suka ngaco yah??

hahahaha....
sayah tidak pernah tuh punya jam ngachok!

guling

Tapi kalo punya Otak Ngachok, sayah sudah pernah...malah itu dah menjadi trade mark sayah...


* I am writing for and on behalf of TPA...Tuan Pongah Akut..

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Renny Graciani on Fri Oct 31, 2008 1:30 pm

***diem aja ngeliat tapir sarap guling-gulingan

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by duniainoi on Fri Oct 31, 2008 1:47 pm

sudahlaaah.... yang sabar ya jeng.... tapir kalo lagi sarap emang guling2an....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Wildy Varian on Fri Oct 31, 2008 4:41 pm

pantat

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELUHAN BUAT ADMIN

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik