Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Butuh Organ Tubuh Tapir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Butuh Organ Tubuh Tapir

Post by robokribo on Thu Oct 30, 2008 1:12 pm

Ehm....... Berhubung dengan adanya pengembangan riset transplan tasi Organ yang sedang di jalankan.ami dari Tim Dokter sangat membutuhkan Ogan untuk experimen kami...... Organ yang kami butuhkan adalah Organ tubuh TAPIR terutama kepalanya saja.

Sebab riset yang kami sedang kembangkan adalah bagaimana melakukan Transplantasi kepala TAPIR ke tubuh orang maupun binatang lain.

Sebgai pengganti dari Organ tubuh yang anda berikan kami akan dengan suka rela melakukan penggantian dengan nilai yang sepadan yaitu 2 buah permen kojek. dan untuk 10 pengirim pertama kami akan berikan tiket pulang pergi Jakarta Bali dan Tamasya Ke pulau bali selama 5 menit......

TTDeh

Prop Oboh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Organ Tubuh Tapir

Post by bablet on Thu Oct 30, 2008 2:04 pm

gimana kalo penggantiannya 2 buah permen kojek + 1 buah HP esia...????
kalo setuju siang ini juga gw kirim langsung tanpa tedeng aling2....

terima daging.

bablet

Jumlah posting : 17
Lokasi : Masih numpang di Pamulang
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Organ Tubuh Tapir

Post by robokribo on Thu Oct 30, 2008 5:43 pm

hm...... boleh mungkin akan saya pertimbangkan secara hikmat......... tapi Organ kepala nya saya minta yang masih bagus.... dan segar bukan Organ TAPIR tiren (mati kemaren)..... kalo saya cek organ tersebut dah berjamur maka penggantian saya batal kan

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Organ Tubuh Tapir

Post by rubending on Thu Oct 30, 2008 6:09 pm

Kebetulan prop,dlm waktu dekat saya mau nebas leher tapir congkak tiada tara nih.biasanya sih saya buang aja ke kali,tp kalo emang prop butuh nanti saya kirim deh.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Organ Tubuh Tapir

Post by Wildy Varian on Thu Oct 30, 2008 6:23 pm

Maaf sodara2 karena sudah mulai OOT yang berawal dari komentarnya si TAPIR di bawah ini maka mulai dari KOmentar ini kebawah saya DILETE!!!! *kesel karena OOT TTD PROF OBOH

BUJUG!! avatar K'tumbir mirip amat ama BABLET!!

guling

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Organ Tubuh Tapir

Post by Sponsored content Today at 9:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik