Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

RETURN TO HALAL BI HALAL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by duniainoi on Fri Oct 31, 2008 1:56 pm

Dear All,
Akhirnya diputuskan juga untuk kita berkumpul membicarakan kapan kita bisa halal bi halal bersama. Secara Lebaran udah lewat tapi rasanya kurang afdol kalo kita belom bersalam-salaman saling memaafkan.

Adapun pertemuan akan diselenggarakan pada :
Hari : Minggu, 2 Nopember 2008
Jam : sore2an (terserah tuan rumah)
Tempat : Apartemen Pancoran Rudi KetumBir
Acara : membicarakan kapan kita bisa mengadakan halal bi halal

Demikian undangan dari sayah, diharapkan rekan2 di forum ini untuk menyempatkan diri untuk hadir pada pertemuan ini. Terima kasih.

Harlie

Yuuuk di list sapa aja yg bisa dateng :
1. Harlie
2. Bablet
3. Rudi
4. Petty
5. Sari
6. Ary
7. Renny
8........
9........
lanjuuuuuttttt!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by Renny Graciani on Fri Oct 31, 2008 2:26 pm

Betul mba inoi. Setelah beberapa kali di batalken acara halal bi halal ini maka rasanya lebih enak kalau nanti tanggal 2 november kita berkumpul bersama dahulu baru kita batalkan acaranya.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by duniainoi on Fri Oct 31, 2008 2:46 pm

maaf mbak Renny, anda salah. Tanggal 2 itu bukan acara halal bi halal akan tetapi acara pertemuan atau rapat istilah kantor saya yang dimaksutkan untuk MENETAPKAN tanggal berapa kita harus halal bi halal.

Saya maklum kalo ibu Renny tidak memahami isi undangan sayah, memang kalo orang lagi bokek pikirannya suka ngelantur kemana-mana, bokek sama aja dengan banyak pikiran bukan? Banyak pikiran seperti bayi umur 8 bulan.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by Renny Graciani on Fri Oct 31, 2008 4:00 pm

Trimakasih mba Inoi atas koreksinya. Perlu mba Inoi ketahui selain bokek saya juga lagi radang di kuping sebelah kiri. jadi kepala saya rasanya cenut-cenut dan tidak bisa berkonsentrasi. Mana saya tidak bisa pulang cepet lagi hari ini.Jadi ga bisa langsung ke RS. Bintaro

***Meringis menahan rasa cenut-cenut yang menghantam dada.

bokek sama aja dengan banyak pikiran bukan? Banyak pikiran seperti bayi umur 8 bulan
dan saya juga ingin mengoreksi mba Inoi, karena menurut saya bokek tidak sama dengan banyak pikiran melainkan bokek itu ngga punya duit. Mungkin kalau bokek di samakan dengan TongPes (kantong kempes) saya setuju

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by Wildy Varian on Fri Oct 31, 2008 4:53 pm

bokek nih yeeee.....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by duniainoi on Tue Nov 04, 2008 1:14 pm

Bu Rrrreni,
hehehehehe... kesian deh luuu....
udah bokek ... eh kuping sakit, harus masup RSJ Grogol pula.....!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by Wildy Varian on Wed Nov 05, 2008 11:45 am

***Meringis menahan rasa cenut-cenut yang menghantam dada. <<<< dalam dada atoooo dalam kuping yah?

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: RETURN TO HALAL BI HALAL

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik