Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

setuju apa nggak ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

setuju apa nggak ?

Post by rubending on Mon Nov 10, 2008 1:15 pm

Saya adalah pengamat sepak bola, juga merangkap sebagai pengamat tinju, ingin berbagi cerita mengenai pengamatan saya tentang forum ini.

Kenapa forum ini makin lama makin sunyi ?
Buaaaanyak fucktor yg bisa menjelaskan penyebab kesuyian di forum ini, misalnya :

1. Para member lebih suka bersinggah ke situs yg lebih menarik dari forum ini.
2. Para member bosan dengan trit2 di forum di karenakan tindaQ tanduQ orang yg kerjaanya petangtang petenteng di Pasrahraya, misalnya : memosting yg gak jelas (turinglah....daerah kekuasaan lah)
3. Para member masih sibuk dengan kerjaannya masing2, kecuali Wildy yang emang kerjaannya cuma petangtang petenteng di Pasrahraya.

Gimana kira2 ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Admin on Mon Nov 10, 2008 1:47 pm

ada juga member yang sibuk ngurusin anaknya yg baru aja lahir kemarin & sekarang sedang mengambil S2 jurusan kp. Rambutan - Grogol

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by rubending on Mon Nov 10, 2008 1:53 pm

Admin wrote:ada juga member yang sibuk ngurusin anaknya yg baru aja lahir kemarin & sekarang sedang mengambil S2 jurusan kp. Rambutan - Grogol

Ada juga karena sikap Admin yg gak jelas (baca = sedeng)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Admin on Mon Nov 10, 2008 2:12 pm

rudi wrote:
Admin wrote:ada juga member yang sibuk ngurusin anaknya yg baru aja lahir kemarin & sekarang sedang mengambil S2 jurusan kp. Rambutan - Grogol

Ada juga karena sikap Admin yg gak jelas (baca = sedeng)

yah sedeng kan belum tentu gila...!!!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by rubending on Mon Nov 10, 2008 2:18 pm

Admin wrote:
rudi wrote:
Admin wrote:ada juga member yang sibuk ngurusin anaknya yg baru aja lahir kemarin & sekarang sedang mengambil S2 jurusan kp. Rambutan - Grogol

Ada juga karena sikap Admin yg gak jelas (baca = sedeng)

yah sedeng kan belum tentu gila...!!!!

Emang sih, tapi yg pasti yg sedeng gak terlalu tampan parasnya.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Admin on Mon Nov 10, 2008 2:23 pm

rudi wrote:
Emang sih, tapi yg pasti yg sedeng gak terlalu tampan parasnya.

yah kalo itu dah jelas banget rud.....yang sedeng gak terlalu tampan parasnya tapi kalo yg ngondoy dah jelas salah permak mukanya.....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by rubending on Mon Nov 10, 2008 2:35 pm

Admin wrote:
rudi wrote:
Emang sih, tapi yg pasti yg sedeng gak terlalu tampan parasnya.

yah kalo itu dah jelas banget rud.....yang sedeng gak terlalu tampan parasnya tapi kalo yg ngondoy dah jelas salah permak mukanya.....

Heh Admin cantik !!
kita gelut aja yuk !!
nonjok

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by rubending on Mon Nov 10, 2008 2:37 pm

^
^
kurang ajuar !!
gua ngetik admin s*a*r*i*m*i*n kenapa jadi Admin Cantik !!!
dasar Admin SARAP !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Renny Graciani on Mon Nov 10, 2008 3:03 pm

sodara rudi, saya setuju dengan point nomer 2 dan tiga. sekian dari saya

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Renny Graciani on Mon Nov 10, 2008 3:16 pm

eh sodara rudi ada forum yang menarik. bagussss dah cari aja www.boyzforum.com

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Admin on Mon Nov 10, 2008 3:36 pm

rudi wrote:^
^
kurang ajuar !!
gua ngetik admin s*a*r*i*m*i*n kenapa jadi Admin Cantik !!!
dasar Admin SARAP !!!

makanya jangan sekali2 menghina ADMIN yak !!!!! nunggu

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by rubending on Mon Nov 10, 2008 3:38 pm

Renny Graciani wrote:eh sodara rudi ada forum yang menarik. bagussss dah cari aja www.boyzforum.com

Saya normal kok, dan saya sudah tahu forum itu sejak 2thn yg lalu !!
Citybank baru kemaren pasang internet ya ??

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by robokribo on Mon Nov 10, 2008 3:41 pm

Bene sekali sodara rudi untuk point nomor 2 dan 3 saya sangat setuju...... yang lain mungkin sudah pada muak......... kalo masuk ke tread ini bau TAI TAPIR....... mungkin hal itu lah yang menjadi alasan kenapa pada pergi dan meninggalkan forum ini..... asal sodara rudi ketahui hal ini juga berimbas pada usaha klinik saya yang sekarang erancam gulung sarung, karena sepi pengunjung *ngangguk2

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Renny Graciani on Mon Nov 10, 2008 3:45 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:eh sodara rudi ada forum yang menarik. bagussss dah cari aja www.boyzforum.com

Saya normal kok, dan saya sudah tahu forum itu sejak 2thn yg lalu !!
Citybank baru kemaren pasang internet ya ??

Iya sodara rudi, dan yang saya heran mukanya seperti tapir semua angotanya. bahkan cara pake bajunya juga
mikir

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by duniainoi on Tue Nov 11, 2008 12:07 am

itulah makanya...lebih bae kita bersama-sama berlibur ke anyer, menikmati pemandangan indah di pantai... bukan begitu ibu Reeeeennnnniii..????

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Renny Graciani on Tue Nov 11, 2008 10:00 am

betul ibu Inoi. angin pantai yang segar mampu mengembalikan stamina dan menghilangkan stres. dan seperti yang propesor robo bilang, di pantai anyer tidak ada bau tai tapir. tidak seperti di forum ini

***ambil pengharum ruangan semprot ke forum

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Wildy Varian on Fri Jan 02, 2009 7:30 pm

Renny Graciani wrote:betul ibu Inoi. angin pantai yang segar mampu mengembalikan stamina dan menghilangkan stres. dan seperti yang propesor robo bilang, di pantai anyer tidak ada bau tai tapir. tidak seperti di forum ini

***ambil pengharum ruangan semprot ke forum

RRRREEENnnnnnnnn..........


SARAP luh!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setuju apa nggak ?

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik