Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kampanye Anti TAPIR

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kampanye Anti TAPIR

Post by robokribo on Mon Nov 10, 2008 4:08 pm

*pake iket kepala bertuliskan TAPIR no.
*Ngangkat2 TOA yang baru di ambil dari musolah

SODARA!!! SODARA!!! sebangsa tanah dan sebangsa air dan yang bukan sebangsa TAPIR. saya disini ingin menyerukan suatu gerakan yang di namakan GERAKAN ANTI TAPIR (GERANPIR). kenapa saya ingin menyerukan gerakan ini, mungkin sodara sodara telah merasakan juga bahwa Forum ini makin lama makin di tinggal penggemar yang beralih ke forum lain.

dan mungkin sodara sodara pun telah menyadari mengapa bisa terjadi demikian, jawabnya sudah pasti dan sudah bulat karena penggemar2 forum ini sudah mulai merasa gerah (maklum forumnya belom dipasang AC) melihat tindak tanduk dari suatu makhluk yang sering berkeliaran di forum ini.

dan pastinya sodara2pun telah mengetahui makhluk apakah itu..... ya, jika bagi sodara2 yang menjawab TAPIR maka anda berhak mendapatkan hadiah seperangkat mini kompo yang belum dibuat (hadiah dapat diambil di rumah bu dibyo).

hal ini tidak bisa di biarkan, karena nantinya akan merusak citra dan martabak forum ini di dunia internasional umumnya dan dunia gaib khususnya. oleh karena ini saya sekali lagi ingin menyerukan Gerakan Anti Tapir.

Bagi2 sodara2 yang ingin bergabung bersama saya anda bisa ketik REG TAPIR tanggal lahir nama dan kirirm ke 9288.

Bagi pengirim pertama akan mendapatkan wanita cantik *mbungkusin viana buat hadiah

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Renny Graciani on Mon Nov 10, 2008 4:29 pm

**ngambil toa dari tangan propesor
Sodara2 senasib sependeritaan. Inilah saatnya kita bangkit melawan kezaliman dan kepongahan tapir.

Kita Ganyang tapir!!! kita musnahkan tapir dari forum yang kita cintai ini. Jangan sampai kita menjadi anggota forum yang tidak merdeka. yang tertindis, yang di bungkam aspirasinya (keingetan trit kue sus yang di gembok dengan bringas oleh tapir), yang di rampas hak-haknya.

Sodara-sodara, inilah saatnya sodara. dan apabila saat ini ada sodara-sodara yang merasa hidupnya di penuhi penderitaan, di dera penyakit, di tinggalkan suami, di tinggalkan istri, atau punya kesulitan hidup yang seakan tiada berkesudahan, angkatlah tangan sodara. tempelkan tangan sodara pada layar komputer sodara-sodara dan mulailah berdoa agar forum kita ini bebas dari tapir!!!

Terimakasih sodara
***Ngasih toa ke propesor

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by santoajah on Mon Nov 10, 2008 4:48 pm

*make iket pala sama kayak prop sambil ngibar2in bendera GERANPIR*

GOROK TAPIR....!!!!!
GOROK TAPIR....!!!!!
GOROK TAPIR....!!!!!
GOROK TAPIR....!!!!!
GOROK TAPIR....!!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by robokribo on Mon Nov 10, 2008 4:59 pm

*ngelap toa yang abis di pake emak reni

AYO SODARA SODARA!!!! (*kayak acara rohani) MULAI SEKARANG KITA GALAKKAN GERANPIR!!!! AGAR KEJALIMAN DI FORUM INI BISA KITA BASMI.....

GOROK TAPIR!!!!!
SODOMI TAPIR!!!!
GANYANG TAPIR!!!!

Untuk sodara santo terima kasih atas dukungannya lain kali jagan cuma ngasih dukungan tapi kasih duit juga ya (*clamitan)

*muter2in bunderan HI sambil bawa papan kuburan

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by duniainoi on Tue Nov 11, 2008 12:14 am

*ngambil iket kepala di palanya Santot langsung dipake
*nyerobot TOA dari tangan propesor
*bawa2 spanduk dari warung kaki lima

**duduk manis di depan bunderin HI sambil ngeliatin propesor lagi muter2 bunderin HI

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by rubending on Tue Nov 11, 2008 8:28 am

*buka baju, buka celana !!
*pake iketan kepala bertuliskan "rudi keren!"
*ikut tereak2

RUDI KEREN!!
RUDI KEREN!!
RUDI KEREN!!
RUDI KEREN!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Renny Graciani on Tue Nov 11, 2008 10:05 am

***melongo melihat orang gila merasa dirinya keren
***ngasah sangkur, gerinda golok, ngruncingin bambu siap2 menunggu kedatangan tapir

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by duniainoi on Tue Nov 11, 2008 10:06 am

*narik2 celana kolornya bablet sampe kebuka
*ngancem2 bablet supaya guling2an di bunderan HI bareng Rudi

*nyanyi2 :
ORANG GILAAA!!!
ORANG GILAAA!!!
ORANG GILAAA!!!
ORANG GILAAA!!!
ORANG GILAAA!!!
ORANG GILAAA!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by robokribo on Tue Nov 11, 2008 11:13 am

*ngambil Mik dalem sempak

HEH!!!! KALIAN BERDUA *nunjuk mas inoy sama bung rubir. KALIAN SALAH KAMPANYE.... DISINI KAMPANYE ANTI TAPIR!!!! KALO MAU KAMPANYE ANTI ORANG KEREN SAMA ANTI ORANG GILA BUKAN SEKARANG!!! TAPI BESOK....

HUS...HUS.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by duniainoi on Tue Nov 11, 2008 4:12 pm

**bengong diusir ama propesor bloon....
**beberes perlengkapan kampanye anti orang gila
**melangkah gontai menuju mobil kesayangan, alphard item
**sekali lagi nengok ke belakang, takut2 propesor manggil lagi.... nunggu....

**5 menit, propesor gak manggil, langsung masup ke alphard item kesayangan, trus langsung ngacir ke hotel Grand Hyaat, istirahat di kamar 1134.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by robokribo on Tue Nov 11, 2008 6:21 pm

WOI WOI WOI...................... *ngejar mobil alpard item

INI SENDAL JEPITNYA KETINGGALAN......!!!!! mana bekas nginjek TAI TAPIR lagi.... kami tidak suka hal2 yang berbau TAPIR.... ini ambil dulu !!!!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by santoajah on Tue Nov 11, 2008 6:40 pm

Lah....??!!!
*duduk bengong ngeliatin tingkah orang2*

bijimana nih??
lah terus demonya lanjut kagak??

*ngadem di bawah patung selamet dateng*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by robokribo on Wed Nov 12, 2008 12:01 pm

LANJUT DONK!!!!!

*sambil bawa2 papan Kuburan

TURURNKAN TAPIR!!!! BERANGUS TAPIR!!! BREDEL TAPIR!!!! TINDIS TAPIR!!!!!

*masih muter2in bunderan HI sambil bawa Toa

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Admin on Wed Nov 12, 2008 2:03 pm

*duduk dipojokan lampu merah HI sambil mikir... kenapa juga orang pada demo anti tapir, padahal kan tapir baru gw kandangin 5 hari, jadi sementara ga bisa bekoar2 ga jelas tuh tapir disini.....

mikir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Renny Graciani on Wed Nov 12, 2008 2:43 pm

***Lari-lari manggil propesor bloon
wooiii...prrroooppp...pprroooppp...udah gak usah demo. tapirnye udah di kandangin noohhh di ragunan sebalah kandang macan.
Hayoh bubar bubar!!!!

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by rubending on Wed Nov 12, 2008 3:09 pm

robokribo wrote:*ngambil Mik dalem sempak

HEH!!!! KALIAN BERDUA *nunjuk mas inoy sama bung rubir. KALIAN SALAH KAMPANYE.... DISINI KAMPANYE ANTI TAPIR!!!! KALO MAU KAMPANYE ANTI ORANG KEREN SAMA ANTI ORANG GILA BUKAN SEKARANG!!! TAPI BESOK....

HUS...HUS.....
HEH PROP GILA !!
MENTANG2 SAYA GAK PAKE BAJU GAK PAKE CELANA SAYA DI CAP GILA !!!!

ENAK AJAH !!
INDONESIA KAN NEGARA AGRARIS !! TERSERAH SAYA DONG SAYA HARI INI MAU NDEMO TEMANYA APA !!!

KALO GAK MAU KEGANGGU SAMA KEGIATAN SAYA, SANA CARI TEMPAT SENDIRI !!! EMANG BUNDARAN HI INI PUNYA ANDA SENDIRI !!

*tetep tereak2 RUDI KEREN !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Admin on Wed Nov 12, 2008 4:14 pm

emang tuh rud propesor payah,kan lo telanjang sambil demo + ngajak maen rupi di bunderan HI....
*sambil ngasih rupi permen karet

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by robokribo on Wed Nov 12, 2008 5:30 pm

LAH!!!!! ngapa kagak ada bertitanye di Majalah Playboy.....

HAH!!! bilang dong dari minngu kemaren, kan gw kagak usah capek2 seminggu demo sambil ngelilingin bunderan HI. tuh liat dah bunderannya ampe lonjong..... gw puter2in.

*ngasoh sambil minum es kelapa muda

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by santoajah on Thu Nov 13, 2008 7:04 pm

*nyamperin propesor*

sini prop...bagi gocap....
pan jatah sekali demo 50rebu.....

berubung tapirnya lagi nyemil semut bakot banci item, gw minta bayaran demonya sekarang dah...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Goo Eun-Chan on Thu Nov 13, 2008 11:04 pm

robokribo wrote:LAH!!!!! ngapa kagak ada bertitanye di Majalah Playboy.....

HAH!!! bilang dong dari minngu kemaren, kan gw kagak usah capek2 seminggu demo sambil ngelilingin bunderan HI. tuh liat dah bunderannya ampe lonjong..... gw puter2in.

*ngasoh sambil minum es kelapa muda

jangan lupa bayar ya, om
*nyamar jadi tukang es klapa muda

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by robokribo on Fri Nov 14, 2008 9:19 am

JAH ELAH NIH ANAK 2 NGAPA MINTA JATAHNYA SEKARANG SI........ nanti apa di belakang panggung, kan jadi ketauan dah kalo demo kita ini bermuatan politit.

Udah dah entar aja...... sesuai dengan kesepakatan. dananya juga belom di itung nih....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Goo Eun-Chan on Fri Nov 14, 2008 10:09 pm

bukan gtu, pa'de

saya nda' minta jatah kampanye kok....
saya cuma minta 2500 buat es klapa yg sampeyan minum....

saya sering kena tepu org2...... abis capek kampanye pada minum es klapa saya.... eeeeee langsung mabur aja nda' bayar
alasannya mereka mabur gara2 dikejar trantib.

harusnya klo trantib yg ngejar... saya yg mabur, lha wong saya pedagangnya. Nah lhoh.... knp jd mereka yg mabur???
*piye toh iki??

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by freak king on Sat Nov 15, 2008 11:32 pm

*lari ke bunderan HI sambil bawa bawa semur jengkol
*ngasi semur jengkol ke prop obo
ini prop semur jengkol buad konsumsi demo
hhhh..... hhhh....
cape.... biz lari"and

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Wildy Varian on Fri Jan 02, 2009 7:52 pm

payah nih priking...
Propesor blo'on di kasih semur jengkol...
namanya propesor itu yak, lebih suka yang berhubungan sama KIMIA..!!

mending lu balik lagi dah, bikin menu BLERANG ASAM CUKA ala MESIR!

*nendang pantat priking*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by OrangGilaBaru on Wed Jan 07, 2009 10:48 pm

UPIL
UPIL
UPIL
UPIL
UPIL
UPIL

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kampanye Anti TAPIR

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik