Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Di jual Helm bekas bergaransi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Di jual Helm bekas bergaransi

Post by Renny Graciani on Tue Nov 11, 2008 11:15 am

Hi Guys,
Aku mo jual helm niiicchhh...masihbagus loh. jarang aku pake. paling kalau pas kondangan aja aku pake. biar keliatan beda aja dari undangan yang lain.

kalau berminat hubungi aku aja ya. di 081380470281. cepetan ya. soalnya udah banyak yang mao nich. sebenernya sih aku sayang mau jual ni helm. soalnya banyak banget kenangan aku sama helmi (nama helmya).

Kelebihan helmi
1. bisa buat steamer kepala. jadi kalau creambath ga usah ke salon lagi. cukup di rumah aja terus kalau kepala kamu mao di angetin tinggal pake aja si helmi. di jamin obat creambathnya meresap ampe ke otak.
2. tahan banting. udah terbukti karena aku pernah beberapa kali jatuh dari motor. untung pake helmi. Jadi helminya gpp. aku cuma geger otak permanen aja dan ngga sampe cacat otak sih.
3. Bisa di pake untuk menyelam. jadi buat yang hobi diving ngga usah pake masker muka lagi. cukup pake helmi aja. di jamin acara menyelam kamu lebih fun. Ikan-ikan juga pada ngerubung.

Nih aku sertakan potoku dan helmi tercinta



_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by Admin on Tue Nov 11, 2008 4:05 pm

itu helm bekas nutupin dadanya banci kribo yak ??

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by duniainoi on Tue Nov 11, 2008 4:06 pm

yaela...kecilin kenapa potonya... bikin abis layar aje...!
Admin!! ajarin dong tu orang!! *ngelirik Buceri bloon

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by Renny Graciani on Tue Nov 11, 2008 4:12 pm

duniainoi wrote:yaela...kecilin kenapa potonya... bikin abis layar aje...!
Admin!! ajarin dong tu orang!! *ngelirik Buceri cantik

Yeee..udah untung gw bisa ngaplot

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by rubending on Wed Nov 12, 2008 8:35 am

Mas Rence...
kok gambarnya gak pernah keliatan ya ?
Apa mata saya yg pengkor ? apa bibir saya yg pengkor, semua pics yg Mas Rence upload, mulai dari kue sus, pijet tradisiontil, sampe gambar helm yg akan dijual tidak pernah ada penampakannya ?

Mohon diperhatikan keluh kesah saya ini...


telinga saksi.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by robokribo on Wed Nov 12, 2008 12:04 pm

Emh.......... terang aja lo kagak ngeliat, makanya tuh bibir di gulung dulu biar gak ngalang2in mata. pasang donk power bibir biar bisa ngegulung otomatis....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by rubending on Wed Nov 12, 2008 3:11 pm

robokribo wrote:Emh.......... terang aja lo kagak ngeliat, makanya tuh bibir di gulung dulu biar gak ngalang2in mata. pasang donk power bibir biar bisa ngegulung otomatis....


ohhh...pantes
*ngeplak jidad......
*ngegulung bibir.....






tetep AH !!!
gak keliatan gambarnya !!!
gimana dong !!! saya belom bisa nih liat helm yg di tawarin, kali aja saya berminat

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by robokribo on Wed Nov 12, 2008 5:46 pm

Lo bijimane si rud terang aja masih gak bisa liat yang lo gulung kan bibir aasnya doank...... bibir bawahnya belom........ coba dah lo cek lagi.... mana mungkin sih gambar segede gitu gak keliatan.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by santoajah on Thu Nov 13, 2008 8:13 pm

helmnya merk nolan2000...cocok untuk wisata kuliner keluarga...
apalagi temancep di palanya ruffy...wuihh...ngepass banged rud......

pasti bayi2 tetangga langsung naksir ruppy kalo make helm itu..
jadi sarang dari gw...mendingan KAGAK usah lu beli dah tuh helm....
supaya eh supaya...ntu cewe2 naksir oboh ama tapir duluan...pan kesian ntar kalo nyata2 si ruppy bulan depan udah siap merit, sementara si oboh ama tapir belon kebagian cewe....

bijimana rud?? hebat gak kira-kira ide gw??

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 8:57 am

santoajah wrote:helmnya merk nolan2000...cocok untuk wisata kuliner keluarga...
apalagi temancep di palanya ruffy...wuihh...ngepass banged rud......

pasti bayi2 tetangga langsung naksir ruppy kalo make helm itu..
jadi sarang dari gw...mendingan KAGAK usah lu beli dah tuh helm....
supaya eh supaya...ntu cewe2 naksir oboh ama tapir duluan...pan kesian ntar kalo nyata2 si ruppy bulan depan udah siap merit, sementara si oboh ama tapir belon kebagian cewe....

bijimana rud?? hebat gak kira-kira ide gw??

orang gila !!!


Si Robo ama Wildy emang belon kebagian cewek....gimana kalo kita kasih cowok aja !??

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by santoajah on Mon Nov 17, 2008 5:44 pm

rudi wrote:
santoajah wrote:helmnya merk nolan2000...cocok untuk wisata kuliner keluarga...
apalagi temancep di palanya ruffy...wuihh...ngepass banged rud......

pasti bayi2 tetangga langsung naksir ruppy kalo make helm itu..
jadi sarang dari gw...mendingan KAGAK usah lu beli dah tuh helm....
supaya eh supaya...ntu cewe2 naksir oboh ama tapir duluan...pan kesian ntar kalo nyata2 si ruppy bulan depan udah siap merit, sementara si oboh ama tapir belon kebagian cewe....

bijimana rud?? hebat gak kira-kira ide gw??

orang gila !!!


Si Robo ama Wildy emang belon kebagian cewek....gimana kalo kita kasih cowok aja !??


*nyodor2in freakking ke obo ama tapir*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by Wildy Varian on Fri Dec 19, 2008 8:56 pm

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by Wildy Varian on Fri Dec 19, 2008 9:00 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:yaela...kecilin kenapa potonya... bikin abis layar aje...!
Admin!! ajarin dong tu orang!! *ngelirik Buceri cantik

Yeee..udah untung gw bisa ngaplot


==> gw gak merasa BERUNTUNG kok...!!

mikir

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Di jual Helm bekas bergaransi

Post by Sponsored content Today at 9:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik