Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Tipz : Membedong yg Praktizz!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 8:50 am

Pada umumnya, di masa awal kelahiran Bayi pasti akan di bedong. Tujuan dari membedong adalah agar : sang bayi bisa tenang dan merasa nyaman, kalo bahasa Italy nya : "anteng" lah.

Tapi biasanya adat membedong itu akan sirna ketika bayi berusia 2 bulan. Pada bayi berumur 2 bulan, gerakan2 tangan belomlah terkontrol dengan baik...dan ini cukup membuat bayi merasa tidak nyaman ketika tidur. Seringkali bayi tersentak terkejud ketika tidur....NAH !!! untuk nesiasati hal tsb, saya akan memberikan tips yg praktis, dan juga berguna.

Caranya sangat lah gancil maricil !! masukan saja tangan bayi anda ke dalam celananya, dengan begini bayi akan tetap merasa aman dan nyaman.


Kedepannya, saya akan segera mematenka temuan saya ini ke Departemen perikanan dan kelautan.


telinga kasih.

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by robokribo on Fri Nov 14, 2008 9:26 am

Rupi......rupi.... MALANG benar nasibmu nak, baru umur 2 bulan udah di ajarin yang enggak sama BUUUUAAAAPAK MU itu. Ckckckck OM jadi takut sama tumbuh kembang mu rupi, Gimana nanti MENTAL mu ketika besar kelak...... HHHHH....... *geleng2 pundak

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 9:33 am

robokribo wrote:Rupi......rupi.... MALANG benar nasibmu nak, baru umur 2 bulan udah di ajarin yang enggak sama BUUUUAAAAPAK MU itu. Ckckckck OM jadi takut sama tumbuh kembang mu rupi, Gimana nanti MENTAL mu ketika besar kelak...... HHHHH....... *geleng2 pundak

Yahhh....Om Obo rani2nya ngomongin mental,
secara mental om Obo juga cuma dikit....liat aja dari avatarnya !!
emang ada orang waras yg di photo pasang gaya kayak gitu ?


Lagian Ayah juga udah bilang, kalo Om Obo pernah gila beneran.
Pernah di rawat di RSJ Grogol 2 thn kan ?? iya kan ???

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Renny Graciani on Fri Nov 14, 2008 10:21 am

Mukanya rupi kek ketakutan gitu dah. kek ada suatu penampakan yang ga bisa di liat kasat mata. mungkin rupi berpikir gini ya : "sialan ni siluman bibir, raninya ama anak bayi 2 bulan. tar lo kalo umur gw dah 29 tahun, gantian gw yang motoin elo"

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Admin on Fri Nov 14, 2008 10:42 am

Efek samping dari membedong bayi yang dilakukan oleh ayahnya ruffi akan mengakibatkan 2 hal berikut :

1. bayi minum pakai kaki



2. setelah bayi tersebut dewasa akan senang menyopet duit karena tangan selalu kedalem celana




demikian laporan penelitian saya

Dr. Boykah

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 11:04 am

Admin setan !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 11:23 am

Renny Graciani wrote:Mukanya rupi kek ketakutan gitu dah. kek ada suatu penampakan yang ga bisa di liat kasat mata. mungkin rupi berpikir gini ya : "sialan ni siluman bibir, raninya ama anak bayi 2 bulan. tar lo kalo umur gw dah 29 tahun, gantian gw yang motoin elo"

Ayah juga bilang, kalo Oma Jegger dulu pernah geger otak....
waktu Oma Jegger masih SMP, palanya pernah keserempet bajay.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Admin on Fri Nov 14, 2008 11:34 am

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Mukanya rupi kek ketakutan gitu dah. kek ada suatu penampakan yang ga bisa di liat kasat mata. mungkin rupi berpikir gini ya : "sialan ni siluman bibir, raninya ama anak bayi 2 bulan. tar lo kalo umur gw dah 29 tahun, gantian gw yang motoin elo"

Ayah juga bilang, kalo Oma Jegger dulu pernah geger otak....
waktu Oma Jegger masih SMP, palanya pernah keserempet bajay.

iya makanya oma jegger rada2 juga dalam mengasuh anak, makanya anaknya oma jegger udah pada bandel dari dulu,, ini dia nih fotonya waktu anak2nya oma jegger maen di kebon belakang rumah keluarga idiot
*sambil ngasih liat foto ke ruffy


Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 1:06 pm

pantesan wildy gila ampe skrg, kecilnya dia otaknya pernah di rebus...jadi otaknya rada2 cair gitu yak !
babinangis

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by robokribo on Fri Nov 14, 2008 1:43 pm

ya elah miiiinnnnn min ngapa rahsia keluarga lo bongkar!!!!! lo gak kesian noh ama si TAPIR nanti kalo dia tau apa penyebab Keenceran OTAKNYA.....

HHHHH padahal kita sekeluarga dah sepakat untuk menyembunyikan hal ini...... HHHHHHH dasar MINTEM!!!!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Admin on Fri Nov 14, 2008 1:53 pm

rudi wrote:pantesan wildy gila ampe skrg, kecilnya dia otaknya pernah di rebus...jadi otaknya rada2 cair gitu yak !
babinangis

lah pake pura2 kagak tau lo rud !!! kan yg ngerebus wildy loe tuh....!!! liat napah tuh centong nasi lagi lo pegang buat ngaduk wildy

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Renny Graciani on Fri Nov 14, 2008 3:11 pm

buat semuanya coba perhatiin bae-bae fotonya rufi. di pojok kanan bawah poto nampak sepotong jempol item yang tak terawat dan menjijikkan.

kalau gw analisa ya itu bhuapaknya rupi moto anaknya sambil berdiri. ck..ck...ck...
kheran gw gak takut anaknye keinjek ye. mana jempolnya item lagih. hiiihhh
***nelpon kak seto dan komnas perlindungan anak. minta perlindungan untuk rupi

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 3:12 pm

percuma !!
kak Setonya lagi sibuk ngurusin sekh Puji !!

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Renny Graciani on Fri Nov 14, 2008 4:18 pm

hasil perbincangan melalui telephone dengan kak seto

RG : Halo, kaset ini aku Renny
KS : Hai Renny, apa kabar
RG : baik Kak. gini kak, aku mau ngelaporin temen aku ke komnas anak pimpinan kakak.
KS : Kenapa memangnya? ada apa dengan teman kamu
RG : Masa kak, anaknya di poto ampir keinjek. najis deh kak. udah gitu di potonya itu jempolnya temenku keliatan. item banget kak jempolnya. ikh...geli liatnya. hueeeekkk
KS : Hah, dimana tuh kejadiannya? kurang ajar sekali orang tua seperti itu
RG : iya kak. itu di pancoran kak rumahnya
KS : oke kalau gitu tolong kasih alamatnya ke saya. Biar saya nasehatin tu orang tua. tega-teganya motoin anak belum menikur pedikur sampe jempolnya item gitu. Jorok banget sih temen kamu itu

***kak seto segera meluncur dengan membawa peralatan menikur-pedikur dan lulur


Terakhir diubah oleh Renny Graciani tanggal Fri Nov 14, 2008 4:25 pm, total 1 kali diubah

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Admin on Fri Nov 14, 2008 4:20 pm

Renny Graciani wrote:buat semuanya coba perhatiin bae-bae fotonya rufi. di pojok kanan bawah poto nampak sepotong jempol item yang tak terawat dan menjijikkan.

kalau gw analisa ya itu bhuapaknya rupi moto anaknya sambil berdiri. ck..ck...ck...
kheran gw gak takut anaknye keinjek ye. mana jempolnya item lagih. hiiihhh
***nelpon kak seto dan komnas perlindungan anak. minta perlindungan untuk rupi

setelah saya analisa kembali foto bedongan ruffy memang dipojok kanan terdapat sedikit kejanggalan karena ada kaki item butek yang tidak kelihatan wajahnya, tapi dengan teknologi komputer tercanggih akhirnya saya bisa mengetahui wajah yang mengambil foto tersebut walaupun cuma sebagian saja berikut fotonya :



demikian anal isa sayah semoga bermanfaat

DR. Onone Wow Kribo

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Fri Nov 14, 2008 4:22 pm

Heh sarap !!
mana bisa dari jempol bisa ketemu mukanya !!
dasar Admin strers !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Admin on Fri Nov 14, 2008 4:26 pm

rudi wrote:Heh sarap !!
mana bisa dari jempol bisa ketemu mukanya !!
dasar Admin strers !!!

lah bisa donk itu buktinya saya bisa ngambil foto pemilik jempol kaki...!!! kenapa anda selalu protes dengan analisa yg saya buat ?? apa anda iri dengan jabatan saya ?????

mikir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Renny Graciani on Fri Nov 14, 2008 4:34 pm

Iyah bener min...kenapa sih sang pemilik jempol protes. padahal kalo menurut saya jempol dan bibirnya sudah mecing. apa sang pemilik jempol ingin mukanya di tampilkan secara keseluruhan?

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by robokribo on Fri Nov 14, 2008 5:10 pm

ehm... ehm.... menurut hemat gw nih ya, si ruffi itu kanmasih di bawah umur, baru 2 bulan lagi. gimana kalo si ruffi di kembalikan lagi ke rahim ibunya, nah pas umur 18 tahun baru deh balikin lagi..... *mencontoh kasus syeeehhh puji*

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Admin on Fri Nov 14, 2008 10:44 pm

yah kita maklumin ajah dah kelakuan bhuapaknya ruffi yg begonoh,ruffi kan kagak tau kelakuan bhuapaknya kalo pas berangkat kerja, bukannya kerja malah nyantai di genteng rumah orang......liat ajah tuh kelakuannya nyoret2 tembok orang pas lebaran.....



tapi memang kita harus bisa maklum soalnya memang dari kakek moyangnya demen manjat2 di batu2an...


Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by santoajah on Mon Nov 17, 2008 11:58 am

ayah sarap...!!

arrrrggghhhhhhhhhhhhh.....
tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk.......
*suara gadis misterius dalam film G-30s, disadur ulang oleh robo*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by rubending on Mon Nov 17, 2008 12:23 pm

Ari Sialan !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by santoajah on Mon Nov 17, 2008 4:56 pm

rudi wrote:Ari Sialan !

indak boleh namonyo memaki orang...
bundo kutuak jadi babu kamu...!!!

don't forget,
sesok senen kowe mulai kerjo yo....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by robokribo on Wed Nov 19, 2008 7:51 pm

si ari bisa bisanya tuh dapet poto2 rudi jaman di rumah gw..... tuh kesian banget waktu ambil take potonya..... cuaca panas, n temboknya panas juga. tuh pipinya mateng sebelah, dan karena itu juga bibirnya rudi seperti sekarang ini

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by duniainoi on Fri Nov 21, 2008 12:13 pm

Soal membedong yang praktis, cara pak Rudi itu bisa menyiksa anak, tangan di masupkan ke celana bisa membawa dampak buruk bagi perkembangan tangan sang anak. Hiiiii....
Perhatikan gambar di bawah ini, ini adalah cara membedong yg baik, sehingga si anak bisa tidur nyenyak, walopun ada kompor meledug di sebelah tempat tidurnya...!!


Atau miringkan kepalanya ke kiri atau ke kanan, sehingga makin nyenyak tidurnya dan tak mengganggu aktipitas malem emak bapaknya..


Jangan lupa, kedua belah kakinya jangan ikut dibedong, biarkan terbuka sehingga bentuknya seperti buntut ikan duyung... jadi tu ceker dua2nya bisa napas.


Demikian, semoga berguna.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tipz : Membedong yg Praktizz!

Post by Sponsored content Today at 2:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik