Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

pada kemana aja sih member forum ini

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pada kemana aja sih member forum ini

Post by rubending on Thu Nov 27, 2008 2:33 pm

Woi !!!
Pada kemana nih member forum ini ?

Apa perlu kita ngadain rapat besar untuk membahas ke-fakum-an forum ini ?


Min Admin.....
bikin promosi/door pize dong.....
Misalnya :
"tiap hari ada : pengundian member forum berhadiah photo Ari Admin limited edition"

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Admin on Thu Nov 27, 2008 3:39 pm

rudi wrote:Woi !!!
Pada kemana nih member forum ini ?

Apa perlu kita ngadain rapat besar untuk membahas ke-fakum-an forum ini ?


Min Admin.....
bikin promosi/door pize dong.....
Misalnya :
"tiap hari ada : pengundian member forum berhadiah photo Ari Admin limited edition"


terima kabir atas saran dari Mr. Rudi De Bibier, saya juga merasakan hal yang sama tentang kevacuuman forum ini, terus terang saya jarang muncul karena saya sedang menyiapkan sebuah door prize untuk pemilihan member terlucu untuk periode bulan desember, adapun konsep pemilihan & doorprizeny akan saya posting beberapa hari lagi. Untuk member yang lain saya kurang tau keberadaannya.......

sim sim terima kasim

admintem

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Goo Eun-Chan on Thu Nov 27, 2008 11:25 pm

rudi wrote:Woi !!!
Pada kemana nih member forum ini ?

Apa perlu kita ngadain rapat besar untuk membahas ke-fakum-an forum ini ?


Min Admin.....
bikin promosi/door pize dong.....
Misalnya :
"tiap hari ada : pengundian member forum berhadiah photo Ari Admin limited edition"


klo soal dorprais mah gua setuju bgt..... tp klo hadiahnya begituan, yg aktip cuma elu doang, bir....... ama sari.

ujung2nya udh bisa ditebak..... bibir dan sari rebutan foto ary!!
sakit

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Renny Graciani on Fri Nov 28, 2008 12:23 pm

Saya mengakui bahwa akhir2 ini saya sangat sibuk di karenakan ada peraturan baru dari Bank Indonesia yang harus saya sosialisasiken pada customer2 saya.
untuk doorprize poto admin saya sangat tidak setuju karena kalau yang ngga kuat seperti saya takutnya nanti muntah

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by rubending on Fri Nov 28, 2008 1:13 pm

Alasan senada sebenarnya juga saya rasakan...
Kesibukan yg membelit saya belakangan ini cukup menyita biji saya.
Oleh karena itu, sedikit sekali kontribusi saya belaknagn ini. Tapi ketahuilah, setiap hari saya terus memantau forum ini.

btw,
untuk hadiahnya gimana kalo kita tambah lagi (biar lebih giat) gimana kalo photo Renny Graciani aja. Apa rekan2 setubuh ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by santoajah on Fri Nov 28, 2008 4:21 pm

rudi wrote:Alasan senada sebenarnya juga saya rasakan...
Kesibukan yg membelit saya belakangan ini cukup menyita biji saya.
Oleh karena itu, sedikit sekali kontribusi saya belaknagn ini. Tapi ketahuilah, setiap hari saya terus memantau forum ini.

btw,
untuk hadiahnya gimana kalo kita tambah lagi (biar lebih giat) gimana kalo photo Renny Graciani aja. Apa rekan2 setubuh ?

menurut hemat saya, pemberian photo Renny Graciani nggak mecing sama kategori tema bulan desember. seperti yang om rudi tau, bulan desember kan bulan turis.. tapi kenapa member harus dikasih poto penduduk lokal????

kiranya harus ada penjelasa yang lebih mendetail masalah poto ini. apa saja kegunaannya bagi yang mendapatkannya? apa saja kelebihan dan keuntungannya???

demikian sanggahan saya untuk komentar om bibir...

walimah,
dusun ngredo

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Goo Eun-Chan on Fri Nov 28, 2008 11:14 pm

pa'de admin yang item....

bagaimana jika dorprais nya adalah membagikan foto2 + tanda tangan + cap jempol kaki sebelah kiri dari saya?????????

dibagikannya dengan cara....... disebar dari atas helikoptruk saja biar adil dan merata sampai pelosok penjuru negri ini......

bagaimana????

brilian toh ide saya?????
rudi

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by rubending on Mon Dec 01, 2008 8:25 am

Goo Eun-Chan wrote:pa'de admin yang item....

bagaimana jika dorprais nya adalah membagikan foto2 + tanda tangan + cap jempol kaki sebelah kiri dari saya?????????

dibagikannya dengan cara....... disebar dari atas helikoptruk saja biar adil dan merata sampai pelosok penjuru negri ini......

bagaimana????

brilian toh ide saya?????
rudi

kelakuan Anda kok seperti artis aja, emang Anda Artis ya ?
kok gak terkenal....

mendingan Robo dong, meskipun dia gak artis dan gak terkenal...sing penting rambutnya keribo' !!

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Wildy Varian on Mon Dec 01, 2008 9:22 pm

gw jadi mulei rada maless dengan adanya ben-ben'an, jadi bisa'nya cuma mo 'mematikan' karakter bae'lah!
so, dari pade banyak yang pusing sama ulah tapir, biar jadi pengamat aje ye...! hehehe... gw baru tau klo kmrn di ben lagih... mending maen FACEBOOK! huehuehue...

nunggu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by santoajah on Mon Dec 01, 2008 9:37 pm

jiah...
mental tempe...

baru di ben' sebentar aja protes..

emangnya lo bisa menan pesbuk ????
diiih....mijit kibor aja masih salah2....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by rubending on Mon Dec 01, 2008 9:39 pm

Wildy Varian wrote:gw jadi mulei rada maless dengan adanya ben-ben'an, jadi bisa'nya cuma mo 'mematikan' karakter bae'lah!
so, dari pade banyak yang pusing sama ulah tapir, biar jadi pengamat aje ye...! hehehe... gw baru tau klo kmrn di ben lagih... mending maen FACEBOOK! huehuehue...

nunggu

Cieeeeeeee................
ngambeg nih yeeeee....!!

Yahhh...gitulah kira2 perasaan Sari waktu loe bikin sewot dulu.


pantat

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Goo Eun-Chan on Mon Dec 01, 2008 11:44 pm

rudi wrote:
Wildy Varian wrote:gw jadi mulei rada maless dengan adanya ben-ben'an, jadi bisa'nya cuma mo 'mematikan' karakter bae'lah!
so, dari pade banyak yang pusing sama ulah tapir, biar jadi pengamat aje ye...! hehehe... gw baru tau klo kmrn di ben lagih... mending maen FACEBOOK! huehuehue...

nunggu

Cieeeeeeee................
ngambeg nih yeeeee....!!

Yahhh...gitulah kira2 perasaan Sari waktu loe bikin sewot dulu.


pantat


biarin aja, rud
diemin aja...............
dikiranya orang lain pada suka tiap menit dihina sm dia????


Terakhir diubah oleh Goo Eun-Chan tanggal Tue Dec 02, 2008 2:06 am, total 1 kali diubah

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Goo Eun-Chan on Mon Dec 01, 2008 11:45 pm

rudi wrote:
Goo Eun-Chan wrote:pa'de admin yang item....

bagaimana jika dorprais nya adalah membagikan foto2 + tanda tangan + cap jempol kaki sebelah kiri dari saya?????????

dibagikannya dengan cara....... disebar dari atas helikoptruk saja biar adil dan merata sampai pelosok penjuru negri ini......

bagaimana????

brilian toh ide saya?????
rudi

kelakuan Anda kok seperti artis aja, emang Anda Artis ya ?
kok gak terkenal....

mendingan Robo dong, meskipun dia gak artis dan gak terkenal...sing penting rambutnya keribo' !!


tapi rambut gw keriting, rud.......

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Wildy Varian on Wed Dec 03, 2008 12:50 pm

Lagian maen benn aja...
padahal gw lagi sibuk banget kemaren.. izin dulu kek! huehuehuehue..
ntar, kalo sampe asal BEN lagi... gw bikin forum tandingan...
SENKGAMA PERJUANGAN!

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Wildy Varian on Wed Dec 03, 2008 12:52 pm

Kesel sih boleh... itu hak tiap orang, marah sih gpp, itu hak sepatu (kalo patah), nah.. ini... gak ada angin ga ada hujan, mentang2 suka posting asal, suka asal juga maen ben!
ya udah, sini, gw pegang BASS!!

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by rubending on Wed Dec 03, 2008 1:59 pm

Wildy Varian wrote:Lagian maen benn aja...
padahal gw lagi sibuk banget kemaren.. izin dulu kek! huehuehuehue..
ntar, kalo sampe asal BEN lagi... gw bikin forum tandingan...
SENKGAMA PERJUANGAN!

guling
HEH !!
kata2 SENKGAMA PERJUANGAN itu udah gua tek'kin duluan tuh !!!
loe bikin nama sendiri aja !! SENKGAMA REFORMASI KEK !! APA KEK !!

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Renny Graciani on Wed Dec 03, 2008 3:43 pm

***bengong ngeliatin orang2 gila bikin sengkama tandingan....gw lagi sibuk banget ga sempet bikin forum tandingan

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by duniainoi on Fri Dec 05, 2008 5:53 pm

ternyata mental tapir cuman segitu dowang....wang....wang....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Wildy Varian on Sat Dec 06, 2008 7:48 pm

bukan segitu doank ONCOM!!!
gw kan kaget (hampir jantungan)...
dan setelah gw pikir2, sepertinya forum ini ngga butuh kehadiran gw... hihihihi... (terlalu mendrama-nyisir), sepertinya lebih tentram dan nyaman untuk semua peserta dan jama'ah forum enih dengan TANPA ADA-nya ksatria Pasaraya ini..

so, itu kan yang kalian pengkor-pengkor mau??

seneng

apa jangan-jangan malah merasa KEHILANGAN celotehan gak penting gw ya??
wakakakak... (masih jumawa) selama gw "MENGHILANG" dengan sengaja...
hihihi... (lagi fokus ngebagusin FACEBOOK selama menghilang!)

jadi...
mau ngeband orang lagi nih??
(kata sape orang? di sini kewan semuah kok... jiakakakak)
Ni nyang terakhir yeeee.... jangan ada ben-benan lagi akh!!
itu sama aja mematikan ide & karakter orang yang lagi seneng "ISENG!" di forum! biar aja napah si odan menumpahkan ide kreatif ato pun kurang (kaga) kreatifnya..!! (lho?? kok?? odan?? wkwkwkwk)

guling guling guling guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by rubending on Sat Dec 06, 2008 8:36 pm

berkelana ke tanah jawa...
jangan lupa membawa bola...

heh tapir jangan jumawa....
kalo jumawa kayak orang gila...

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Jejen Saja on Thu Dec 11, 2008 9:15 pm

Ngak penting pan buat tahu gue kemana aja?.

Yang jelas, sejak merasa diri ngak penting dan ngak bisa ngelucu (sensi banget gue nich).

Lebih baik...gue liatin fotonya Dik Ruffy. Hahahahha...
Lucu!

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Goo Eun-Chan on Fri Dec 12, 2008 12:16 am

Jejen Saja wrote:Ngak penting pan buat tahu gue kemana aja?.

Yang jelas, sejak merasa diri ngak penting dan ngak bisa ngelucu (sensi banget gue nich).

Lebih baik...gue liatin fotonya Dik Ruffy. Hahahahha...
Lucu!


tantee jejen kmn aja yaa?? mikir
btw, ntu anaknya lagi disuruh nyapu yaaaa tante??
waah, eksploitasi thd anak2 dibawah kasur umur tuh!!

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by rubending on Fri Dec 12, 2008 8:33 pm

Jejen Saja wrote:Ngak penting pan buat tahu gue kemana aja?.

Yang jelas, sejak merasa diri ngak penting dan ngak bisa ngelucu (sensi banget gue nich).

Lebih baik...gue liatin fotonya Dik Ruffy. Hahahahha...
Lucu!

Ruffy lucu ?
emangnya Ruffy jojon !!

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by santoajah on Sun Dec 14, 2008 3:24 pm

hi all

apa kareba nih bo...??
pada kemenong???

grimsen-grimsen niy....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Wildy Varian on Fri Dec 19, 2008 7:10 pm

sepi ye ga ada gw?? hihihi...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pada kemana aja sih member forum ini

Post by Sponsored content Today at 6:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik