Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Minta Sarang Cara Membawa Rupi ke Jogja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Minta Sarang Cara Membawa Rupi ke Jogja

Post by santoajah on Tue Dec 23, 2008 2:03 pm

Berhubung libur natal dan tahon baru udah deket, kita2 pada mao ngjak rupi trapeling, tapi setelah saya berkonsultasi sama propesor, ada kendala untuk membawa rupi ke jogja.

buat rekan2 senkgamers ada saran laen gak ??

Berikut cuplikan dialog saya dan prop :

santoajah: hai prop
robotopbalz: hhmmmm......
santoajah: wuihhh keren aje tuh cewe
santoajah: edisi natal ya prop ??
robotopbalz: heh.... itu ibu pop
robotopbalz: hehehehehehehe
santoajah: ck...ck... akhirnya ada yg khilaf juga prop
robotopbalz: heh.......

santoajah: lah?
santoajah: prop...
santoajah: koq forum sepi ya?
santoajah: pada kemana prop?
robotopbalz: iya lagi pada normal
robotopbalz: oiya pada mau ke jogja
robotopbalz: lo mo ikut kagak
robotopbalz: tangg 25 - 19
robotopbalz: eh 25 - 29
santoajah: wuihhh
santoajah: beneran prop???
robotopbalz: iya tanyakan pada buk lik harley
santoajah: naek mobil ya prop?
robotopbalz: iya
robotopbalz: bawa inova
santoajah: wah boleh dah..
santoajah: ntar nanya bule ah
robotopbalz: good
santoajah: rmh gw ada di jgj
robotopbalz: wah daerah mana ?
robotopbalz: bisa numpang donk
santoajah: bantul
santoajah: bisa banget
robotopbalz: wah jauh dari pusat kota itu mah
santoajah: ah gancil maricil itu mah prop
santoajah: deket
robotopbalz: bisa buat masukan tuh buat buk lik harley
santoajah: secara jarak emang jauh, tapi gw kekota gak sampe stengah jam
santoajah: ya ntar gw omongin ama bule dah
santoajah: emangnya rencananya mo ngapain kesana?
santoajah: nyuci keris ?
robotopbalz: iya
robotopbalz: sama nyuci dede
robotopbalz: biar suci
robotopbalz: gak najis lagi
santoajah: oohh

santoajah: rudi ngkut kagak>
robotopbalz: kalo dia gak tau... soalnya kan ada rupi
robotopbalz: jadi kayaknya gak mungkin
santoajah: rupinya ditinggal kagak mungkin ya?
robotopbalz: tega bener luh
robotopbalz: niatnya sih si rupi di kasih ongkos sendiri buat nyusul

robotopbalz: tapi gak tega
robotopbalz: soalnya masih bayi
robotopbalz: takut di boongin sama calo
santoajah: ohh gitu....*manggut2*
santoajah: tapi kan ada jasa travel ??
santoajah: bisa dianter ke tempat tujuan
santoajah: kalo nggak pake TIKI aja
santoajah: dijamin nyampe duluan
robotopbalz: niat nya si gitu pake TIKI tapi takutnya pas dah sampe rupinya basi

robotopbalz: kan kasian buapaknya
robotopbalz: yang udah infest
robotopbalz: brudu
santoajah: yah itu guampang prop.... masupin mikrowep juga ntar dia anget lagi
robotopbalz: hhhh..... itu juga masalah, sapa yang bertanggung jawab kalo nanti jadi gosong
robotopbalz: pokoknya gak bisa apa2 dah
santoajah: mangkanya mikrowepnya yg canggih yang ada taimernya.... huh...!!! *noyor
robotopbalz: set dah nih anak ama propesor kurang ajar banget
robotopbalz: Hihhh....!!!! *noyor pake kaki
robotopbalz: mang lo kata angkot
robotopbalz: ada timernya
santoajah: lah?
santoajah: bijimana kalo sebelum dikirim, di wrap pake plastik...kek di bandara2 gitu tuh...
robotopbalz: nah setuju tuh.....
santoajah: packaging yg sempurna, meminimalisir terjadinya pembusukan
robotopbalz: kalo itu gw baru setuju
robotopbalz: hmmmmm...... coba dah lo posting cara membawa rupi ke jogja ini
robotopbalz: mungkin dapat membantu buapaknya
santoajah: baeklah...
santoajah: sapa tau juga ada masupan dari rekan2 senkgamers yang laen...
santoajah: misi.... *sambil bawa map, rupi, ama plastik
robotopbalz: silahkan *sambil jengkal biar jatoh

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarang Cara Membawa Rupi ke Jogja

Post by duniainoi on Tue Dec 30, 2008 6:59 pm

HEH setan-setan.... kalo ngobrol yg normal dooong...!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarang Cara Membawa Rupi ke Jogja

Post by santoajah on Fri Jan 02, 2009 1:31 am

lah???
itu kan sarang dari propesor bule???

lah ngapa jadi kagak normal ???

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarang Cara Membawa Rupi ke Jogja

Post by Wildy Varian on Fri Jan 02, 2009 6:40 pm

UMBELL!! elu jangan suka bikin Bu'lek Marah ya... tar kek kejadian PONDOK INDAH loh!! "DI GAMPAR" dengan ikhlas!

(hehehe... cuma rada "shock" setelah denger cerita horornya)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarang Cara Membawa Rupi ke Jogja

Post by Sponsored content Today at 6:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik