Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

cara ngegebet...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara ngegebet...

Post by dapitkejepit on Thu Jan 01, 2009 11:37 am

wahai penunggu goa...
bagi ilmunya dong (duit sekalian kalo perlu)
gimana cara menggebet ABG2 yg doyan alai..

alai : sejenis selai... bukan ding, alai tu ABG yang suka pake bahasa sok cadel, sok imut, kalo ngomong mimik mukanya kaya selepan(geter terus gitu), trus kalo sms suka pake angka, alpabet dibolak balik (ntah keypad gaya baru atau jarinya cantengan semua)... soalnya kalo pake bahasa alai gw susah nangkepnya...(padahal uda ada BTS deket rumah gw)


salam hormat


*penyuka ABG geulis

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by rubending on Fri Jan 02, 2009 9:12 am

dapitkejepit wrote:wahai penunggu goa...
bagi ilmunya dong (duit sekalian kalo perlu)
gimana cara menggebet ABG2 yg doyan alai..

alai : sejenis selai... bukan ding, alai tu ABG yang suka pake bahasa sok cadel, sok imut, kalo ngomong mimik mukanya kaya selepan(geter terus gitu), trus kalo sms suka pake angka, alpabet dibolak balik (ntah keypad gaya baru atau jarinya cantengan semua)... soalnya kalo pake bahasa alai gw susah nangkepnya...(padahal uda ada BTS deket rumah gw)


salam hormat


*penyuka ABG geulis

Saya sebagai pengamat ABG (khusus ABG cowok), akan memberi sedikit tips dan trik bagaimana meluluh lantahkan hati ABG (sekali lagi : KHUSUS ABG COWOK). Tips nya adalah sebagai berikut :

1. Busana
Pas PDKT pergunakanlah baju yg up to date atau fungkyh. Konon katanya ABG2 jaman sekarang sangat menggandrungi model2 yg fungkyh.

contoh busana fungkyh yg direkomendasikan.

2. Bawa kendaraan sendiri.
Biasanya para ABG akan lengsung terpikat bijinya kalo kita membawa kendaraan sendiri. Pilihlah kendaraan yg multifungsi, bisa enak di bawa pas dua-dua an !!

contoh kendaraan yg direkomendasikan.

3. Keuangan
Pada masa PDKT, keuangan adalah paktor yg amat menentukan. Jangan sampe ABG inceran kita akan berpaling ke lain biji hanya karena kita tidak cukup memiliki pundi2 rupiah. Selain nge-rampok dan menjambret, dapet warisan atau dapet gusuran adalah hal yg baik dalam mendapatkan uang.


4. Jaga image
Jagalah image anda ketika berhadapan dengan ABG inceran anda. Apabila anda mengajak ABG tsb makan bersama, sangat disarankan "tabble menner" untuk dilaksanakan. INGAT !! perangai anda di meja makan sangat mempengaruhi napsu makan pasangan anda.


5. Upgarde tampang anda
Dari semua uraian saya di atas, TAMPANG adalah faktor utama. Oleh karena itu, rawatlah muka anda dan jika memang tampang anda sudah "mentok" (baca : jelek) teruslah berdoa.








Demikian uraian dari saya....semoga bermanfaad.


Rudi F.
Pengamat ABG merangkap pengamat hewan ternak

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by Wildy Varian on Fri Jan 02, 2009 6:55 pm

Gw kurang Setubuh sama Jenis Pakaian yang di gunakan pada nombor pertama!
Paling-paling, ABG incerannya kaga jauh seperti ....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by rubending on Fri Jan 02, 2009 9:30 pm

dasar tapir !!
demennya sama bangsa binatang

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by dapitkejepit on Sat Jan 03, 2009 11:10 am

@bung wildy : kakakakkakak jgn ngobral pacar barunya di post an gw woiii

@bung rudi : euy om itu gambar org makan2 siapa ya ntu? keknya mesra amat...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by Wildy Varian on Sat Jan 03, 2009 11:52 am

iye pit.... itu cowok adalah cinta pertama K'tumbir!!
dia waktu itu lagi kencan pertama di cafe "sekarang bayar, besok boleh ngutang"

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by dapitkejepit on Sat Jan 03, 2009 11:58 am

Wildy Varian wrote:iye pit.... itu cowok adalah cinta pertama K'tumbir!!
dia waktu itu lagi kencan pertama di cafe "sekarang bayar, besok boleh ngutang"

kok anda bisa sampai tahu sodara wildy? apakah anda salah satu mantan korban?

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by Wildy Varian on Sat Jan 03, 2009 11:59 am

bukan, saya yang punya CAFE!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by dapitkejepit on Sat Jan 03, 2009 3:48 pm

cucoooooooookkkkkkkkk
punya cafe? iya pan pas
cafe = CAndang taFEr

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by Wildy Varian on Sun Jan 04, 2009 9:10 am

*NOYOR DAPIT C'PIRIT!!*

HEH!! maksa luh.... kek' muka luh maksa......

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by rubending on Mon Jan 05, 2009 8:16 am

LAH !!!


maksaan juga muka loe Wil !!!!
Tuh liat avatar lu !!!
masa loe pake wearpak balap gitu !!! biar di bilang mirip Chris John kan Luuuu....!!!!!!

Wuuuu....dasar Tapir Melimpir Mak Lampir !!!!!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by Admin on Mon Jan 05, 2009 3:25 pm

dapitkejepit wrote:@bung wildy : kakakakkakak jgn ngobral pacar barunya di post an gw woiii

@bung rudi : euy om itu gambar org makan2 siapa ya ntu? keknya mesra amat...

jelas mesra lah pit kan lagi pacaran....nah yg ngomongnya rada cadel tuh yg lagi niup sendok

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by Wildy Varian on Wed Jan 07, 2009 1:11 am

tau ngga...
sebenernya, itu kan rekaman VIDEO!! jadi, sebenernya si KTUMBIR tuh bukan makan baksonya...
tapi lagi ngemil sendoknya di telen bulet-bulet...!!
eh...nyangkut di congor bagian dalem...

jadi...

LUAS LINGKAR RAHANG = 16 mm
DAYA CENGKRAM CANGKEM = 12 byte/second
GRAGAS = 123 mangkok
KECEPATAN NGUNYAH = kaga di kunyah... langsung "Lepp!!"

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara ngegebet...

Post by Sponsored content Today at 12:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik