Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Bingung kebanyakan duit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Bingung kebanyakan duit

Post by duniainoi on Mon Jan 05, 2009 11:44 am

Prof. Oboh yang bloon...
saya lagi bingung nih prop, duit saya banyak banget, mo dikemanain ya..? repot megangnya...
*pusing 7 keliling

sunarti gemblong
kuta, bali

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by dapitkejepit on Mon Jan 05, 2009 11:57 am

berhubung jeng sunarti dari bali, maka saran saya lebih baek dibelikan beberapa ogoh - ogoh, lalu dipajang di rumah buat jaga2, karena tahun 2009 akan ada wabah tapir ngepet...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by duniainoi on Mon Jan 05, 2009 12:12 pm

dapitkejepit wrote:berhubung jeng sunarti dari bali, maka saran saya lebih baek dibelikan beberapa ogoh - ogoh, lalu dipajang di rumah buat jaga2, karena tahun 2009 akan ada wabah tapir ngepet...

*clingak-clinguk nyari propesor Oboh.... sambil heran kok ada orang Magetan nyamar jadi propesor

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by dapitkejepit on Mon Jan 05, 2009 12:17 pm

eeettt dah kelamaan kalo popesor oboh mah... dia road show kemana2





.......................................................................
makan ga makan yang penting kenyang

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by rubending on Mon Jan 05, 2009 12:43 pm

kalo menurut biji saya, berhubung jeng sunarti dari bali, maka saran saya lebih baek dibelikan beberapa ogoh - ogoh, lalu dipajang di rumah buat jaga2, karena tahun 2009 akan ada wabah tapir ngepet...

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by robokribo on Mon Jan 05, 2009 1:06 pm

duniainoi wrote:Prof. Oboh yang bloon...
saya lagi bingung nih prop, duit saya banyak banget, mo dikemanain ya..? repot megangnya...
*pusing 7 keliling

sunarti gemblong
kuta, bali

Huffff akhirnya ada juga pelanggan yang masih percaya sama klenik saya ini...

dear miss Sunarti.

sebelumnya saya ingin memberikan dor prize kepada anda karena anda merupakan pelanggan pertama pada awal tahun 2009. dengan ini kami ingin memberikan kepada anda hadiah seperangkat alat kontrasepi cantik buatan jerman yang dapat di operasikan secara otomatic dan manual. saya harap sodara sunarti senang dengan hadiah yang kami berikan.

megenai permasalahan anda ini ami mempunyai solusi yang sangat handal, memang kita hanya mempunyai 2 buah tangan yang di berikan oleh yang maha kuasa, jadi kita akan sangat kesulitan untuk memegang uang dalam jumlah yang lebih dari 2. solusi yang anda bisa pergunakan adalah.

1. Mintalah bantuan ke orang2 terdekat anda untuk megangin duit anda, atau jika anda tidak mempercayai orang lain maka anda dapat menggunakan jasa klinik kami untuk memegang duit2 yang anda tidak bisa pegang. dengan demikian anda tidak akan di repotkan untuk memegang duit anda.

2. Jika anda tidak tau mau di kemanain duit anda, maka anda bisa membawanya ke klinik kami, sebab kami sangat lah tau bagaimana mendistribusikan uang2 anda tersebut.

3. Jika duit anda terlalu banyak seperti itu, anda tidak bisa hanya memegangnya sebab anda pasti akan kerepotan. cara lain adalah anda jangan memegangnya tapi menaruhnya, nah jika anda bingung mengenai di mana anda bisa menaruh uang anda yang banyak itu. maka anda bisa menaruhnya di klinik kami, kami masih punya banyak ruangan kosong untuk menaruh uang anda tersebut.

nah bagaimana sodari sunarti?

TTD

prof oboh yang kliniknya mulai merugi

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by duniainoi on Mon Jan 05, 2009 1:19 pm

Terima kasih prop solusinya....
besok akan saya kirim duitnya untuk disimpan di klinik propesor. Alhamdulilah, propesor memang pintar.

btw, duitnya mending dikirim pake TIKI atau pake WILDI? Sebab saya ragu prop takutnya dari Bali ke Jakarta, duitnya udh keburu basi, keburu gak laku....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by robokribo on Mon Jan 05, 2009 1:42 pm

duniainoi wrote:Terima kasih prop solusinya....
besok akan saya kirim duitnya untuk disimpan di klinik propesor. Alhamdulilah, propesor memang pintar.

btw, duitnya mending dikirim pake TIKI atau pake WILDI? Sebab saya ragu prop takutnya dari Bali ke Jakarta, duitnya udh keburu basi, keburu gak laku....

Trimakasih sodara sunarti sudah maumaunya menggunakan usul saya tersebut, mengenai pengiriman duit. selain bisnis klinik kami juga mendirikan binis antar kirim yang kami berinama TIKRIB (TITIPAN KRIBO), dengan menggunakan jasa kami tersebut sodari sunarti tidak perlu kawatir kalau duitnya basi, sebab duit anda akan di kirim menggunakan magic jar, oleh sebab itu akan selalu terjaga kwalitasnnya.

bagaimana sodari sunarti, apakah anda bersedia menggunakan jasa antar kami?

TTD
Prof oboh yang kliniknya hampir bangkrut

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by dapitkejepit on Mon Jan 05, 2009 1:55 pm

makanya prop, sring2 bikin inopasi mutakir...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by rubending on Mon Jan 05, 2009 2:33 pm

kalo menurut saya, prop sring2 bikin inopasi mutakir...

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Admin on Mon Jan 05, 2009 2:56 pm

kalo saya pikir2 sih prop mendingan pinjem inopa terakhir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by duniainoi on Mon Jan 05, 2009 3:12 pm

robokribo wrote:Trimakasih sodara sunarti sudah maumaunya menggunakan usul saya tersebut, mengenai pengiriman duit. selain bisnis klinik kami juga mendirikan binis antar kirim yang kami berinama TIKRIB (TITIPAN KRIBO), dengan menggunakan jasa kami tersebut sodari sunarti tidak perlu kawatir kalau duitnya basi, sebab duit anda akan di kirim menggunakan magic jar, oleh sebab itu akan selalu terjaga kwalitasnya.

bagaimana sodari sunarti, apakah anda bersedia menggunakan jasa antar kami?

TTD
Prof oboh yang kliniknya hampir bangkrut

Saya setuju prop. Kapan kita bisa ketemuan prop?

*gak merasa lagi di-wildi2in ama propesor

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by OrangGilaBaru on Mon Jan 05, 2009 6:00 pm

duniainoi wrote:Prof. Oboh yang bloon...
saya lagi bingung nih prop, duit saya banyak banget, mo dikemanain ya..? repot megangnya...
*pusing 7 keliling

sunarti gemblong
kuta, bali

kenapa ga di bagi2 ke kitakita aja?

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Renny Graciani on Mon Jan 05, 2009 6:04 pm

sodara sunarti, anda tidak perlu watir bahwa uang anda akan basi. karena di di jasa TIKRIB kami menyediakan formalin untuk barang2 yang mudah basi. bahkan prosesor kribo rutin mengoleskan formalin di mukanya. makanya muka prosesor dari dulu awet segitu-gitu aja. ga nambah ga kurang. sedengan.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Goo Eun-Chan on Tue Jan 06, 2009 6:35 am

Renny Graciani wrote:sodara sunarti, anda tidak perlu watir bahwa uang anda akan basi. karena di di jasa TIKRIB kami menyediakan formalin untuk barang2 yang mudah basi. bahkan prosesor kribo rutin mengoleskan formalin di mukanya. makanya muka prosesor dari dulu awet segitu-gitu aja. ga nambah ga kurang. sedengan.


muka berformalin???
hahahahaha...... lucu juga!!!
laporin ke YLKI aaah, biar dilaporin lagi ke BPOM.... trus disita dah ntu muka, hihihihihihi
mintem

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Ari JaBrick on Tue Jan 06, 2009 4:20 pm

Mba Renny lucu bgt, masa muka di formalin..
ada2 aja. denger2 yg ngajarin prop make formalin di muka itu mba renny ya?!!

Ari JaBrick

Jumlah posting : 31
Age : 32
Lokasi : Jl. H.Mali No.16. #378. Callifornia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 31.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by robokribo on Tue Jan 06, 2009 4:25 pm

duniainoi wrote:

Saya setuju prop. Kapan kita bisa ketemuan prop?

*gak merasa lagi di-wildi2in ama propesor

Mungkin kita bisa bertemu di hari baik dan bulan baik sodari sunarti, mungkin anda bisa lihat di kalender tahun duaribu kapan.

oh iya jangan percya mengenai isu for malin yang disebarkan oleh pihak2 yang gak bernanggung jawab. sebab di klinik saya bebas yang namanya for malin. kita hanya menggunakan cara tradisional yaitu menggunakan balsem mayat....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by duniainoi on Wed Jan 07, 2009 6:35 pm

Ari JaBrick wrote:Mba Renny lucu bgt, masa muka di formalin..
ada2 aja. denger2 yg ngajarin prop make formalin di muka itu mba renny ya?!!

Ngga usah heran de'Ari Jabrick, mba Renny termasup orang yg mukanya pake formalin, malah tu formalin selalu tersedia di tas kerjanya, takut2 muka berubah kalo lagi berkeliaran di jalanan.....

*heran, di porum ini banyak bgt yg aneh namanya
1. Ari Jabrick
2. Ari Item
3. Obo Kribo
4. Rudi Raja Bibir
5. Dapit Kejepit

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Goo Eun-Chan on Thu Jan 08, 2009 6:22 am

ntu ada tapir ngepet posting gambar apaan sih????
susah di scroll...... seret!!!

yang punya nih kuasa atas trit...... mprop.... knp gak di edit sih ntu postingan!!!!??????

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 8:31 pm

huahahahaha...
Muka di formalin...
Pasti tu muka isi Telor ato isi daging urat!!

Huahahaha... nyam..nyam...
*inget bakso*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by dapitkejepit on Sat Jan 10, 2009 11:43 am

duniainoi wrote:
Ari JaBrick wrote:Mba Renny lucu bgt, masa muka di formalin..
ada2 aja. denger2 yg ngajarin prop make formalin di muka itu mba renny ya?!!

Ngga usah heran de'Ari Jabrick, mba Renny termasup orang yg mukanya pake formalin, malah tu formalin selalu tersedia di tas kerjanya, takut2 muka berubah kalo lagi berkeliaran di jalanan.....

*heran, di porum ini banyak bgt yg aneh namanya
1. Ari Jabrick
2. Ari Item
3. Obo Kribo
4. Rudi Raja Bibir
5. Dapit Kejepit

haaaaaaahhh!!!!!! kenapa nama gw aneh...
dapit sudah terdiri dari 5 hurup yang tertata dengan rapi, berpotensi bersinar di era milenium, tidak menyebabkan global warming, tidak bicara dengan sopir, menyalip dari kanan dan tidak berjalan di atas kecepatan rata2...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Wildy Varian on Mon Jan 12, 2009 10:00 pm

dapitkejepit wrote:
duniainoi wrote:
Ari JaBrick wrote:Mba Renny lucu bgt, masa muka di formalin..
ada2 aja. denger2 yg ngajarin prop make formalin di muka itu mba renny ya?!!

Ngga usah heran de'Ari Jabrick, mba Renny termasup orang yg mukanya pake formalin, malah tu formalin selalu tersedia di tas kerjanya, takut2 muka berubah kalo lagi berkeliaran di jalanan.....

*heran, di porum ini banyak bgt yg aneh namanya
1. Ari Jabrick
2. Ari Item
3. Obo Kribo
4. Rudi Raja Bibir
5. Dapit Kejepit

haaaaaaahhh!!!!!! kenapa nama gw aneh...
dapit sudah terdiri dari 5 hurup yang tertata dengan rapi, berpotensi bersinar di era milenium, tidak menyebabkan global warming, tidak bicara dengan sopir, menyalip dari kanan dan tidak berjalan di atas kecepatan rata2...

5 hurup yang ternyata tapi?? ber(im)poten(sih??) gombal training?? ape sih luh?? makin aneh aje tiap arih...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bingung kebanyakan duit

Post by Sponsored content Today at 2:59 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik