Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

ngutang...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ngutang...

Post by dapitkejepit on Tue Jan 06, 2009 12:06 pm

setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Renny Graciani on Tue Jan 06, 2009 12:30 pm

pit, lo kalo gw perhatiin baek-baek ye, lo homo ye?
kalau bukan ya gpp, homo juga gpp.
maap prop OOT dikit

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by dapitkejepit on Tue Jan 06, 2009 1:17 pm

balesan OOT :
ntuh sodari renny graciani untuk merubah sudut pandang bahwa saya bukan homo, saya ganti avatar bersama mantan saya...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Admin on Tue Jan 06, 2009 2:35 pm

cara menagih utang :

1. cobalah ajak bicara baik2 si pengutang anggap anda sedang bicara dengan diri sendiri agar dia merasa nyaman dalam membayar hutangnya

contoh percakapan


2.tunjukkan kalau uang anda memang banyak agar si pengutang tidak perlu khawatir setelah hutangnya lunas pun bisa mengutang kembali

contoh pamer uang


3.hibur pengutang tersebut dengan berdandan ala badut, sehingga dia merasa senang & mau membayar hutangnya

Contoh make up


4. berikanlah hadiah kepada si pengutang apabila dia telah membayar lunas hutangnya, ex. bisa dengan membelikan tiket nonton bola

contoh pamer tiket bola


5. Ketika anda akan menagih utang ajaklah si pengutang untuk makan bareng dengan anda, ketika perutnya kenyang anda traktir maka dengan segera ia akan melunasi hutangnya

contoh makan malam bareng


demikian tips2 menagih utang dengan santai dan damai...

--DPD (Divisi Penagih Duit)--

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by robokribo on Tue Jan 06, 2009 3:51 pm

dapitkejepit wrote:setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

Ehm.... Ehm... begini ya dik ananda sapi'i

cara yang paling baik untuk menagih utang yang sesuai dengan undang2 perlindungan pengutang dan tidak melanggar HAP (HAK AZASI PENGUTANG) adalah :

1. Berikan dia bunga mawar, katakan dengan rayuan yang indah "sayang jika kau mencintai ku maka bayarlah hutangmu"

2. jika cara di atas tidak mempan maka tambahkanlah sebuah kecupan mesra di keningnya dan berikan pelukan hangat.

3. Kirimkan seonggok surat dengan bahasa romatis, "sayang maukah kamu membayar hutangmu" jangan lupa tambahkan kata2 "love U" dan ceplakan Bibir merah.

4. Ajak lah kencan dengan makan malam yang romatis candle light diner (makan lilin malem2)

selain itu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan pada saat menagih hutang.

1. Berpakaianlah yang sopan, usahakan baju rapi, pake dasi kupu2 dan jas serta sepatu komplit (hm....kayaknya ada yang kurang ya tapi apa ya.... *mikir)

2. Jangan menagih hutang di sembarang tempat, cth: jangan menagih hutang di tengah jalan, jangan menagih hutang di tengah rel kreta, jangan menagih hutang di tengah laut.

Jika hal2 yang saya sebutkan diatas tidak berhasil, langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah, berusahalah untuk berhutang kepada orang yang berhutang kepada anda, dengan demikian anda tidak perlu repot2 untuk menagih hutang, karena nanti dia juga akan menagih hutang kepada anda.

sekian tips dari saya semoga panjang umur sehat walafiat dan menjadi keluarga yang mawadah dan warohmah

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Ari JaBrick on Tue Jan 06, 2009 3:59 pm

robokribo, ko lu tau aja ngadepin pengutang?
pengalaman pribadi ye?!
ngemeng-ngemeng mungke lu kaya astronot darat yak!

Ari JaBrick

Jumlah posting : 31
Age : 32
Lokasi : Jl. H.Mali No.16. #378. Callifornia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 31.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by robokribo on Tue Jan 06, 2009 4:08 pm

heh....heh...heh..... anda ini siapa ya udah ambil nomor antrian dulu belom?

Suster.....suster!!!!! (manggil suster aci ber tete sombong) coba tolong preksa ini orang, tau tau maen nyelonong ke ruang praktek.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Ari JaBrick on Tue Jan 06, 2009 4:26 pm

ngapain lu manggil2 suster.??
orang suster lg sama gw..

Ari JaBrick

Jumlah posting : 31
Age : 32
Lokasi : Jl. H.Mali No.16. #378. Callifornia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 31.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by robokribo on Tue Jan 06, 2009 4:31 pm

set dah itu kan si wildy yang lagi magang di klinik gw gara2 di usir dari pasrah raya.... ckckckc gak nyangka ternyata lo suka juga ama willdy gw kirain selain viana gak ada lgi yang suka ama si TAPIR..... waduh lagi pula suster gw kan lagi cuti....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by ceb0ngs on Tue Jan 06, 2009 5:52 pm

robokribo wrote:
dapitkejepit wrote:setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

Ehm.... Ehm... begini ya dik ananda sapi'i

cara yang paling baik untuk menagih utang yang sesuai dengan undang2 perlindungan pengutang dan tidak melanggar HAP (HAK AZASI PENGUTANG) adalah :

1. Berikan dia bunga mawar, katakan dengan rayuan yang indah "sayang jika kau mencintai ku maka bayarlah hutangmu"

2. jika cara di atas tidak mempan maka tambahkanlah sebuah kecupan mesra di keningnya dan berikan pelukan hangat.

3. Kirimkan seonggok surat dengan bahasa romatis, "sayang maukah kamu membayar hutangmu" jangan lupa tambahkan kata2 "love U" dan ceplakan Bibir merah.

4. Ajak lah kencan dengan makan malam yang romatis candle light diner (makan lilin malem2)

selain itu ada beberapa hal yang perlu di perhatikan pada saat menagih hutang.

1. Berpakaianlah yang sopan, usahakan baju rapi, pake dasi kupu2 dan jas serta sepatu komplit (hm....kayaknya ada yang kurang ya tapi apa ya.... *mikir)

2. Jangan menagih hutang di sembarang tempat, cth: jangan menagih hutang di tengah jalan, jangan menagih hutang di tengah rel kreta, jangan menagih hutang di tengah laut.

Jika hal2 yang saya sebutkan diatas tidak berhasil, langkah terakhir yang dapat dilakukan adalah, berusahalah untuk berhutang kepada orang yang berhutang kepada anda, dengan demikian anda tidak perlu repot2 untuk menagih hutang, karena nanti dia juga akan menagih hutang kepada anda.

sekian tips dari saya semoga panjang umur sehat walafiat dan menjadi keluarga yang mawadah dan warohmah


gw pikir2 (tungben gw bs mikir ne) lama2 kaga lucu ne propesor kribo ngiler

tolong disertifikasi lg kelucuanny...


*pantesan aj klinikny sepi,kirain gara2 bau tapir

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Wildy Varian on Wed Jan 07, 2009 1:20 am

Ari JaBrick wrote:robokribo, ko lu tau aja ngadepin pengutang?
pengalaman pribadi ye?!
ngemeng-ngemeng mungke lu kaya astronot darat yak!

muke nye bukan kaya astronot darat Brick!!
emang tampang BLO'ON PERMANEN yaa kayak giituh...

seneng

apalagi, kalo lu liat muka "KURANG IKHLAS" dia waktu main orgen!!
cari dah, gw lupa di trit mana... BLO'ON permanen tuh... hahahaha

guling


Terakhir diubah oleh Wildy Varian tanggal Fri Jan 09, 2009 8:32 pm, total 1 kali diubah

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by OrangGilaBaru on Wed Jan 07, 2009 10:07 pm

dapitkejepit wrote:setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

seebelum saya menjawab..eh eh..ada sapi gabung gi senkgama..

cara nagih utang yg baik menurut gw adalah bawa,bawa celurit,kapak merah ada bekas darah dan ember sampan.
dengan begitu saya rasa si 'pengutang'bakal bayar utang2nya dengan segera,tanpa menunggu anda melakukan penganiayaan...
semoga berhasil

regart
mr.Upilisasi

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 8:36 pm

OrangGilaBaru wrote:
dapitkejepit wrote:setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

seebelum saya menjawab..eh eh.. ada sapi gabung gi senkgama..

cara nagih utang yg baik menurut gw adalah bawa,bawa celurit,kapak merah ada bekas darah dan ember sampan.
dengan begitu saya rasa si 'pengutang'bakal bayar utang2nya dengan segera,tanpa menunggu anda melakukan penganiayaan...
semoga berhasil

regart
mr.Upilisasi

jah!!
dia kaga taaauu... semua kewan gabung dimarih...
mau sapi, babi, kang gorengan...
semua ada...

*kang gorengan?? kewan?*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by OrangGilaBaru on Fri Jan 09, 2009 9:15 pm

Wildy Varian wrote:
OrangGilaBaru wrote:
dapitkejepit wrote:setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

seebelum saya menjawab..eh eh.. ada sapi gabung gi senkgama..

cara nagih utang yg baik menurut gw adalah bawa,bawa celurit,kapak merah ada bekas darah dan ember sampan.
dengan begitu saya rasa si 'pengutang'bakal bayar utang2nya dengan segera,tanpa menunggu anda melakukan penganiayaan...
semoga berhasil

regart
mr.Upilisasi

jah!!
dia kaga taaauu... semua kewan gabung dimarih...
mau sapi, babi, kang gorengan...
semua ada...


*kang gorengan?? kewan?*

coba-coba..yg merasa Hewan NGacuung!!!
biar gw kenali orang-orang yg kurang beruntung nasibnya


*buka notpad*

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 9:17 pm

OrangGilaBaru wrote:
Wildy Varian wrote:
OrangGilaBaru wrote:
dapitkejepit wrote:setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

seebelum saya menjawab..eh eh.. ada sapi gabung gi senkgama..

cara nagih utang yg baik menurut gw adalah bawa,bawa celurit,kapak merah ada bekas darah dan ember sampan.
dengan begitu saya rasa si 'pengutang'bakal bayar utang2nya dengan segera,tanpa menunggu anda melakukan penganiayaan...
semoga berhasil

regart
mr.Upilisasi

jah!!
dia kaga taaauu... semua kewan gabung dimarih...
mau sapi, babi, kang gorengan...
semua ada...


*kang gorengan?? kewan?*

coba-coba..yg merasa Hewan NGacuung!!!
biar gw kenali orang-orang yg kurang beruntung nasibnya


*buka notpad*

di mulei dari lu cong...!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 9:18 pm

Wildy Varian wrote:
OrangGilaBaru wrote:
Wildy Varian wrote:
OrangGilaBaru wrote:
dapitkejepit wrote:setiap hari di TV ngliat brita MZ, AM, yang menjadi tersangka atas penganiayaan sodara Ag. Selain dianiaya, sodara Ag juga disudut pake asbak, diudapin jigong, dikempit di ketek tersangka, dan perbuatan senonoh lainnya. Konon tindakan ini dikarenakan ngutang...(entah mungkin si MZ sudah kehabisan stok kutang....mungkin)

nah yang mau saya tanyakan kepada propesor, gimana cara menagih hutang yang baik, agar yang ngutang mau membayar utangnya tanpa saya perlu menganiaya si pengutang, karena saya cinta damai dan bukan keturunan preman, maklum keturunan kraton gitu prop

ananda

Sapi'i

seebelum saya menjawab..eh eh.. ada sapi gabung gi senkgama..

cara nagih utang yg baik menurut gw adalah bawa,bawa celurit,kapak merah ada bekas darah dan ember sampan.
dengan begitu saya rasa si 'pengutang'bakal bayar utang2nya dengan segera,tanpa menunggu anda melakukan penganiayaan...
semoga berhasil

regart
mr.Upilisasi

jah!!
dia kaga taaauu... semua kewan gabung dimarih...
mau sapi, babi, kang gorengan...
semua ada...


*kang gorengan?? kewan?*

coba-coba..yg merasa Hewan NGacuung!!!
biar gw kenali orang-orang yg kurang beruntung nasibnya


*buka notpad*

di mulei dari lu cong...!!

Lu dowang kaan nyang ngaceng?? eh...ngacung..??!

reni reni

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by auntyno on Thu Jan 15, 2009 2:56 pm

klo mo nagih utang gak ke org gak usah macem2, bawa aja dapit, mang tampang nya gak ganteng siy, gak nyeremin jg....yah minimal org ngutang jd iba liat dia (inget balita penderita gizi buruk)buat bayar dia makan sehari-hari pasti langsung di bayar.. kakakkakakaq

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Wildy Varian on Fri Jan 16, 2009 1:03 am

segitu anfal-nya kah dirimu pit??

*turut ber belangsung kawah*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngutang...

Post by Sponsored content Today at 6:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik