Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by dapitkejepit on Thu Jan 08, 2009 1:15 pm





ada saran buat balas dendam? ngamuk

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by OrangGilaBaru on Thu Jan 08, 2009 7:23 pm

babinangis
anak siapa tuh pit?

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by Renny Graciani on Fri Jan 09, 2009 11:46 am

heh pit!!! kecil2 banget sih tulisannya. ga bisa baca tau

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by robokribo on Fri Jan 09, 2009 3:01 pm

ya elah pit pit..... dari pada bingung bagaimana cara bales dendam mendingan lo kerja di klinik gw aja deh jadi tukang jaga part time di ruang mayat, abis gw kawatir mayat2 di klinik gw di curi orang, sekarang kan lagi marak pencurian mayat

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 7:38 pm

Dapit...dapit...!!
elu tuh ya... mbok ya kalo posting yang enak gitu di bacanya...
ini gw baca kurang komplit piiit...!!
udah pake LUP (baca : kaca pembesar bukan Love) masih juga mata gw di bikin pengkor ama tulisan dan postingan lu...

di ulang atuh... kumaha eta teh daradagon...tararacang...tararahu...!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by dapitkejepit on Sat Jan 10, 2009 11:09 am

jahhhh.... gw sengaja kecilin biar ga menuhin space bo'
hemat energi, hemat biaya

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by Wildy Varian on Sun Jan 11, 2009 10:13 pm

muka lu di kecilin dikit...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by auntyno on Thu Jan 15, 2009 2:45 pm

wakakkakakaq....gak salah lg dah caranya cuma atu doank buat ngebales tu anak unyil...tp syaratnya lo harus opearsi plastik dulu pit..... Laughing

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by santoajah on Thu Jan 15, 2009 6:40 pm

maksudnya mukenye sidapit diganti plastik gitu ???
bukannya udah plastik asli cap kresek item ???

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by Wildy Varian on Fri Jan 16, 2009 12:57 am

di templokin semen putih terus di corrrrrr.....!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by OrangGilaBaru on Fri Jan 16, 2009 1:14 pm

trus di kasih semen padang deh..

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by auntyno on Fri Jan 16, 2009 4:49 pm

jadilah patung pancoran yg baru..... kakakakkaq....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 10:57 am

bukan patong pancoran...
patung moncoran... tu iler tumpah ruah ke jalan..

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: aku pulaaaang, dengan dendaaamm, ku(gak)terimaaa kekalahankuu

Post by Sponsored content Today at 12:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik