Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Mohon Pencerahan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mohon Pencerahan

Post by Ari JaBrick on Fri Jan 09, 2009 11:31 am

Kepada YTH,
penghuni forum.

kira2 gmn ya cara memulai humor yang baik, benar,
tepat dan ga bikin garing klo pas lagi first date
sama cewe yg baru dikenal?



PS: u/ pencerahan yg paling
dahsyat bakal ada imbalan
dan penghormatan, dont worry.!
Laughing

Ari JaBrick

Jumlah posting : 31
Age : 32
Lokasi : Jl. H.Mali No.16. #378. Callifornia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 31.12.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 8:01 pm

Langkah pertama : Ucapkan kepada lawan bicara anda... "Assalamu'alaikum warohmatullohi Wabarokaaatuh.."...

Langkah Kedua : Tunggulah jawaban dari lawan bicara, apa bila dijawab, berarti dia mulai menyimak pembicaraan anda!, Naamuun.. bila dia ga menjawab, berarti dia ENEQQ ama muka' lu dari awal perjumpaan!

Langkah Ketiga : Mulailah perbincangan dengan... "Perkenalkan.. saya hendak menyampaikan beberapa patah kata yang mungkin sangat Lucu dan menggelitik anda tanpa henti, Naaamuuun... kalo sampe kurang lucu... ketawa dikit aje ye...?? namanya juga gw usaha...!!"

Langkah Ke empat : Carilah Jokes yang berkenaan dengan keadaan sekitar...
contoh : Apabila anda sedang di restoran, keluarkanlah Jurus ampuh anda... (jokes ini biasa utk BEGINNER!), tuangkanlah saos sambel se banyak2nya ke lawan bicara anda di atas makanannya... trus seraya berucap "tebak... pedes apa ngga hayooo makanan kamuuu..??!!"
Apabila anda di gampar... berarti berhasil...!!

itu merupakan jurus ampuh dalam kencan pertama...

terima sangsi!

-Budi Anduk-

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by OrangGilaBaru on Fri Jan 09, 2009 9:12 pm

Wildy Varian wrote:Langkah pertama : Ucapkan kepada lawan bicara anda... "Assalamu'alaikum warohmatullohi Wabarokaaatuh.."...

Langkah Kedua : Tunggulah jawaban dari lawan bicara, apa bila dijawab, berarti dia mulai menyimak pembicaraan anda!, Naamuun.. bila dia ga menjawab, berarti dia ENEQQ ama muka' lu dari awal perjumpaan!

Langkah Ketiga : Mulailah perbincangan dengan... "Perkenalkan.. saya hendak menyampaikan beberapa patah kata yang mungkin sangat Lucu dan menggelitik anda tanpa henti, Naaamuuun... kalo sampe kurang lucu... ketawa dikit aje ye...?? namanya juga gw usaha...!!"

Langkah Ke empat : Carilah Jokes yang berkenaan dengan keadaan sekitar...
contoh : Apabila anda sedang di restoran, keluarkanlah Jurus ampuh anda... (jokes ini biasa utk BEGINNER!), tuangkanlah saos sambel se banyak2nya ke lawan bicara anda di atas makanannya... trus seraya berucap "tebak... pedes apa ngga hayooo makanan kamuuu..??!!"
Apabila anda di gampar... berarti berhasil...!!

itu merupakan jurus ampuh dalam kencan pertama...

terima sangsi!

-Budi Anduk-

ish..ngaku-ngaku budi anduk...kurang tampan luw rokok

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 9:16 pm

OrangGilaBaru wrote:
Wildy Varian wrote:Langkah pertama : Ucapkan kepada lawan bicara anda... "Assalamu'alaikum warohmatullohi Wabarokaaatuh.."...

Langkah Kedua : Tunggulah jawaban dari lawan bicara, apa bila dijawab, berarti dia mulai menyimak pembicaraan anda!, Naamuun.. bila dia ga menjawab, berarti dia ENEQQ ama muka' lu dari awal perjumpaan!

Langkah Ketiga : Mulailah perbincangan dengan... "Perkenalkan.. saya hendak menyampaikan beberapa patah kata yang mungkin sangat Lucu dan menggelitik anda tanpa henti, Naaamuuun... kalo sampe kurang lucu... ketawa dikit aje ye...?? namanya juga gw usaha...!!"

Langkah Ke empat : Carilah Jokes yang berkenaan dengan keadaan sekitar...
contoh : Apabila anda sedang di restoran, keluarkanlah Jurus ampuh anda... (jokes ini biasa utk BEGINNER!), tuangkanlah saos sambel se banyak2nya ke lawan bicara anda di atas makanannya... trus seraya berucap "tebak... pedes apa ngga hayooo makanan kamuuu..??!!"
Apabila anda di gampar... berarti berhasil...!!

itu merupakan jurus ampuh dalam kencan pertama...

terima sangsi!

-Budi Anduk-

ish..ngaku-ngaku budi anduk...kurang tampan luw rokok

Anjrit... gw kurang tampan dari budi anduk???

sakit

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by dapitkejepit on Sat Jan 10, 2009 12:18 pm

1. pakailah tshirt yang menunjukkan kelucuanmu, cari aja kaos2 lucu merk dagadu, joger atau ha en er (ga tau dah ni merk2 uda tamat apa masih eksis)... carilah tulisan yang lucu2 seperti BELAHLAH PANTATKU, ato DI DADAKU ADA KUTU

2. jika anda masih malu2, ajaklah sodara tapir atau sodara yasu untuk menemani kencan, biar lucu... paling tidak sudah ada sesuatu yang harus ditertawakan...

3. Carilah KTP (Kartu Tanda Pelawak), jika memang dikau sudah mendapat KTP gw yakin pst lo udah bisa mikir sendiri bagaimana melucu di saat first date, karena kelucuan lo uda diakui dengan KTP itu

4. ga usa sikat gigi seminggu sebelum kencan pertama, nanti dengan akting rasa tidak bersalah cukup ngomong, eh yank kok lucu deh, aku kan rajin gosok gigi tiap hari, kok mulutku masih bau saja ya? ih dasar odol ga mutu!!! padahal aku beli odolnya kontan lo, belinya di pedagang kaki lima, bayangkan kakinya lima!!! lucu banget kan kan kan

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by ceb0ngs on Sat Jan 10, 2009 6:49 pm

ribet2 amat lo ri...ri...mending lo ikutin jejakny adminten memacari ce yg baek,sabar,*pengertian,sukur2 cakep (kek pacarny adminten) dijamin lo ga repot dah nyari trik2 wat sukses di 1st date (baca:tanggal satu)


*syarat n ketentuan berlaku...

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Wildy Varian on Sun Jan 11, 2009 9:44 pm

ceb0ngs wrote:ribet2 amat lo ri...ri...mending lo ikutin jejakny adminten memacari ce yg baek,sabar,*pengertian,sukur2 cakep (kek pacarny adminten) dijamin lo ga repot dah nyari trik2 wat sukses di 1st date (baca:tanggal satu)


*syarat n ketentuan berlaku...

ijo <--- Sari!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by santoajah on Thu Jan 15, 2009 6:58 pm

ah itu mah gancil maricil...
nih gw kasih tau caranya...

pertama2 : membuat daftar bahan2 untuk langkah kedua
kedua2 : persiapkan dengan serius bahan2 di langkah pertama
ketiga3 : lakukan sesuai petunjuk
keempat4 : sajikan selagi hangat

NB : untuk 4 porsi

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Wildy Varian on Fri Jan 16, 2009 1:01 am

Wah... pas benerr nih...
tadi gw cett sama moderatem, katanya dia punya pacar baru?!!
hahahaha... mana fotonya tem??
mau gw kasih tau gak trik nya utk "kenceng pertama" ??

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Renny Graciani on Fri Jan 16, 2009 11:45 am

santoajah wrote:ah itu mah gancil maricil...
nih gw kasih tau caranya...

pertama2 : membuat daftar bahan2 untuk langkah kedua
kedua2 : persiapkan dengan serius bahan2 di langkah pertama
ketiga3 : lakukan sesuai petunjuk
keempat4 : sajikan selagi hangat

NB : untuk 4 porsi

Sok tau lu tod, gancal gancil ajah...
buat dek jabrik, pada kencan pertama lucu itu tidak terlalu di perlukan. yang di perlukan adalah uang sebanyak-banyaknya. kalau misalkan kencan pertama dek jabrik adalah makan malam dan nonton maka pastikan de jabrik bayar semuanya dan jangan sampe cewek yang ngeluarin duitnya. apalagi abis makan and nonton de jabrik masih beliin dia parfum,baju,tas,sepatu. dijamin de jabrik ngomong yang ga lucu aja tu cewe bakalan ketawa lepas. demikian saran saya

PS : saya nda usah di kasih

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Renny Graciani on Fri Jan 16, 2009 11:48 am

[quote="Renny Graciani"]
santoajah wrote:ah itu mah gancil maricil...
nih gw kasih tau caranya...

pertama2 : membuat daftar bahan2 untuk langkah kedua
kedua2 : persiapkan dengan serius bahan2 di langkah pertama
ketiga3 : lakukan sesuai petunjuk
keempat4 : sajikan selagi hangat

NB : untuk 4 porsi

Sok tau lu tod, gancal gancil ajah...
buat dek jabrik, pada kencan pertama lucu itu tidak terlalu di perlukan. yang di perlukan adalah uang sebanyak-banyaknya. kalau misalkan kencan pertama dek jabrik adalah makan malam dan nonton maka pastikan de jabrik bayar semuanya dan jangan sampe cewek yang ngeluarin duitnya. apalagi abis makan and nonton de jabrik masih beliin dia parfum,baju,tas,sepatu. dijamin de jabrik ngomong yang ga lucu aja tu cewe bakalan ketawa lepas. demikian saran saya

PS : saya nda usah di kasih imbalan. secara saya ini orang kaya....***buang2 duit 100rban ke got

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by OrangGilaBaru on Fri Jan 16, 2009 1:12 pm

Wildy Varian wrote:
OrangGilaBaru wrote:
Wildy Varian wrote:Langkah pertama : Ucapkan kepada lawan bicara anda... "Assalamu'alaikum warohmatullohi Wabarokaaatuh.."...

Langkah Kedua : Tunggulah jawaban dari lawan bicara, apa bila dijawab, berarti dia mulai menyimak pembicaraan anda!, Naamuun.. bila dia ga menjawab, berarti dia ENEQQ ama muka' lu dari awal perjumpaan!

Langkah Ketiga : Mulailah perbincangan dengan... "Perkenalkan.. saya hendak menyampaikan beberapa patah kata yang mungkin sangat Lucu dan menggelitik anda tanpa henti, Naaamuuun... kalo sampe kurang lucu... ketawa dikit aje ye...?? namanya juga gw usaha...!!"

Langkah Ke empat : Carilah Jokes yang berkenaan dengan keadaan sekitar...
contoh : Apabila anda sedang di restoran, keluarkanlah Jurus ampuh anda... (jokes ini biasa utk BEGINNER!), tuangkanlah saos sambel se banyak2nya ke lawan bicara anda di atas makanannya... trus seraya berucap "tebak... pedes apa ngga hayooo makanan kamuuu..??!!"
Apabila anda di gampar... berarti berhasil...!!

itu merupakan jurus ampuh dalam kencan pertama...

terima sangsi!

-Budi Anduk-

ish..ngaku-ngaku budi anduk...kurang tampan luw rokok

Anjrit... gw kurang tampan dari budi anduk???

sakit

yoi coy

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 11:13 am

Renny GILA!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by probonovski on Thu Jan 22, 2009 12:01 am

caranya mudah.

jujur aja tentang diri sendiri.

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Wildy Varian on Sun Jan 25, 2009 8:17 pm

jujur kacang ijo...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by dapitkejepit on Mon Jan 26, 2009 9:51 am

ijo royo royo!!! *asik genep 190

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by santoajah on Tue Jan 27, 2009 5:25 pm

palalu sowak,,,ijo royo-royo...!!!!

kolor ijo..!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 11:14 pm

aseeek... genep 13!
mantabs!

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mohon Pencerahan

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik