Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Renny Graciani on Fri Jan 09, 2009 2:40 pm

Hi Guys,
boleh dong di sharing pengalaman merayakan tahun baru 2008. dimana dan ngapain ajah
contoh ni ye
Malam taun baru gw di habiskan bersama-sama mahluk-mahluk penghuni forum ini. ya jadi keknya ga usah gw ceritain. udah pada tau kan ya. males mau ngulangnya
tempatnya juga udah pada tau di rumah inoi pamulang.
acaranya juga udah pada tau kita ngapain aja. makan, ulang tahun, kasih kado kancut kepada yang ulang tahun,barbekyu terus pulang.

Yang bikin gw empet, ada yang minta pulang cepet-cepet karena paginya mo trapeling...***ngelirik kribo. Palingan trapeling ke ragunan.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by OrangGilaBaru on Fri Jan 09, 2009 4:38 pm

kesan-kesan malam tahun baru

malam taun baru gw gw habiskan sendiri di kamar yg ngga ada lampunya*uda 3 bulan bolamnya putus,ga diganti2*
cowo setampan gw cuma taun baruan di kamar dengan sebatang henpon hahaha
Udah!!

nunggu

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Renny Graciani on Fri Jan 09, 2009 6:44 pm

OrangGilaBaru wrote:kesan-kesan malam tahun baru

malam taun baru gw gw habiskan sendiri di kamar yg ngga ada lampunya*uda 3 bulan bolamnya putus,ga diganti2*
cowo setampan gw cuma taun baruan di kamar dengan sebatang henpon hahaha
Udah!!

nunggu
lo keknya mendingan bunuh diri dah. lebih ada maknanya

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 6:52 pm

malem tahun baru gw....

Lupa...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by OrangGilaBaru on Fri Jan 09, 2009 9:07 pm

Renny Graciani wrote:
OrangGilaBaru wrote:kesan-kesan malam tahun baru

malam taun baru gw gw habiskan sendiri di kamar yg ngga ada lampunya*uda 3 bulan bolamnya putus,ga diganti2*
cowo setampan gw cuma taun baruan di kamar dengan sebatang henpon hahaha
Udah!!

nunggu
lo keknya mendingan bunuh diri dah. lebih ada maknanya

apa tuh kira-kira maknanya?

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Wildy Varian on Fri Jan 09, 2009 9:13 pm

OrangGilaBaru wrote:
Renny Graciani wrote:
OrangGilaBaru wrote:kesan-kesan malam tahun baru

malam taun baru gw gw habiskan sendiri di kamar yg ngga ada lampunya*uda 3 bulan bolamnya putus,ga diganti2*
cowo setampan gw cuma taun baruan di kamar dengan sebatang henpon hahaha
Udah!!

nunggu
lo keknya mendingan bunuh diri dah. lebih ada maknanya

apa tuh kira-kira maknanya?

kira-kira Mak Nanya..

1. "HEH tong..!! udah mandi belon luh... mandi sonoh...!!!"

2. "Heh Bocah... ngigo aje luh poto Terry Puteri lu plototin mulu... mending mandiin tuh jamsui!" (jambul asui alias bebek)

3. "Heh..!! Bengu!!! (Blo'on Permanen - red), ngapain luh sore-sore nyabutin bulu ketek trus di ciumin?? mending nabun sonoh..!!"

yah...selanjutnya di terusin deh...
kira-kira Mak Nanya-nya begitu kali sebelon malem taon baru...

mikir

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by dapitkejepit on Sat Jan 10, 2009 12:08 pm

gw molor...
bangun pas jam 12 tet,
denger suara kembang api,
melek bentar sambil nerima sms ucapan dari temen2,
kemudian molor lagi.

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by OrangGilaBaru on Sat Jan 10, 2009 7:19 pm

Wildy Varian wrote:
OrangGilaBaru wrote:
Renny Graciani wrote:
OrangGilaBaru wrote:kesan-kesan malam tahun baru

malam taun baru gw gw habiskan sendiri di kamar yg ngga ada lampunya*uda 3 bulan bolamnya putus,ga diganti2*
cowo setampan gw cuma taun baruan di kamar dengan sebatang henpon hahaha
Udah!!

nunggu
lo keknya mendingan bunuh diri dah. lebih ada maknanya

apa tuh kira-kira maknanya?

kira-kira Mak Nanya..

1. "HEH tong..!! udah mandi belon luh... mandi sonoh...!!!"

2. "Heh Bocah... ngigo aje luh poto Terry Puteri lu plototin mulu... mending mandiin tuh jamsui!" (jambul asui alias bebek)

3. "Heh..!! Bengu!!! (Blo'on Permanen - red), ngapain luh sore-sore nyabutin bulu ketek trus di ciumin?? mending nabun sonoh..!!"

yah...selanjutnya di terusin deh...
kira-kira Mak Nanya-nya begitu kali sebelon malem taon baru...

mikir

guling
nghahahaha...dasar Gila permanen!!!
uda gila,bodoh pulak.. Laughing

-->admin..emotmua ga ada yg ngakak sambil nangis darah yak?

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by ceb0ngs on Sat Jan 10, 2009 7:40 pm

kekny tu icon mase inden su (konon katany tu icon2 diekspor dr aprika timur)...rikues icon gw aj yg ngakak smbari push up (mencerminkan ketawa itu sehat) mpe skarang blon dateng2

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Wildy Varian on Sun Jan 11, 2009 8:39 pm

ceb0ngs wrote:kekny tu icon mase inden su (konon katany tu icon2 diekspor dr aprika timur)...rikues icon gw aj yg ngakak smbari push up (mencerminkan ketawa itu sehat) mpe skarang blon dateng2

ketawa terkentut kentut donk min...!!!

(request juga)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Renny Graciani on Thu Jan 15, 2009 11:53 am

dapitkejepit wrote:gw molor...
bangun pas jam 12 tet,
denger suara kembang api,
melek bentar sambil nerima sms ucapan dari temen2,
kemudian molor lagi.

Sok banget lo pit...nerima ucapan dari temen2...kek seleb aja banyak yang nyariin. kalo banyak temen ngapain malem taun baru tidur. kek penghuni forum ini dong malem taun baru kita tidur rame2...***minum obat abis sakit typus

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by auntyno on Thu Jan 15, 2009 12:36 pm

wah coba pas malem thn baru dah knal ama forum ini... *ngarep bgt pengen di ajak malem th baru*
Smile

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by santoajah on Thu Jan 15, 2009 6:05 pm

malem taun baru :

gak jadi ke pamulang beli kancut 3 biji buat nyang ulang taon.
karena macet...ya udah molor lagi...

*naro bantal di sebelah dapit*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Wildy Varian on Fri Jan 16, 2009 12:55 am

auntyno wrote:wah coba pas malem thn baru dah knal ama forum ini... *ngarep bgt pengen di ajak malem th baru*
Smile

ga segampang itu tyno(sidin)...
ada syarat MUTLAK yang harus di penuhi :
1. Bawa ayam item sehitam moderatem utk di ambil "tai"nya
2. Bawa Bunga 7 Rupa, 7 Warna, 7 Benua dan 7 turunan
3. Bawa Menyan utk cemilan Bablet
4. Bawa Pacul sama Dongkrak di taruh di dalem ember dan di seduh panas...!
5. Setibanya kumpul... jangan sampe "SENYUM" apa lagi "KETAWA" (gabungan mailinglist) *lho??
ngeliat tingkah laku bapaknya Rupih.
6. Bawa raket NYAMUK utk sisiran robo

ntar... yang laen masih di pikir... (ini utk kita malem tahun baru 2009 nanti yaaa... *kalo elu -tyno(sidin)- mau ikutan sama kita2 nanti...)


nunggu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by auntyno on Mon Jan 19, 2009 2:51 pm

Wildy Varian wrote:
auntyno wrote:wah coba pas malem thn baru dah knal ama forum ini... *ngarep bgt pengen di ajak malem th baru*
Smile

ga segampang itu tyno(sidin)...
ada syarat MUTLAK yang harus di penuhi :
1. Bawa ayam item sehitam moderatem utk di ambil "tai"nya
2. Bawa Bunga 7 Rupa, 7 Warna, 7 Benua dan 7 turunan
3. Bawa Menyan utk cemilan Bablet
4. Bawa Pacul sama Dongkrak di taruh di dalem ember dan di seduh panas...!
5. Setibanya kumpul... jangan sampe "SENYUM" apa lagi "KETAWA" (gabungan mailinglist) *lho??
ngeliat tingkah laku bapaknya Rupih.
6. Bawa raket NYAMUK utk sisiran robo

ntar... yang laen masih di pikir... (ini utk kita malem tahun baru 2009 nanti yaaa... *kalo elu -tyno(sidin)- mau ikutan sama kita2 nanti...)


nunggu

o gitu ya om wutpeker, trus syarat sgitu banyak mang nya buat apa siy...kata dapit buat ngerubah sejenis mutan yg namanya TAPIR supaya jd manusia dlm sehari sajah....bener gak om.....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by dapitkejepit on Mon Jan 19, 2009 3:00 pm

santoajah wrote:malem taun baru :

gak jadi ke pamulang beli kancut 3 biji buat nyang ulang taon.
karena macet...ya udah molor lagi...

*naro bantal di sebelah dapit*

jaelah jadi yg ngiler mbentuk kepulauan serebu eluh ya tod!!!
trus pas tidur suka ngigo2 "tapir, don't liv mih!!!!"
panteeeeeesssssssaannnn......

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 10:52 am

auntyno wrote:
Wildy Varian wrote:
auntyno wrote:wah coba pas malem thn baru dah knal ama forum ini... *ngarep bgt pengen di ajak malem th baru*
Smile

ga segampang itu tyno(sidin)...
ada syarat MUTLAK yang harus di penuhi :
1. Bawa ayam item sehitam moderatem utk di ambil "tai"nya
2. Bawa Bunga 7 Rupa, 7 Warna, 7 Benua dan 7 turunan
3. Bawa Menyan utk cemilan Bablet
4. Bawa Pacul sama Dongkrak di taruh di dalem ember dan di seduh panas...!
5. Setibanya kumpul... jangan sampe "SENYUM" apa lagi "KETAWA" (gabungan mailinglist) *lho??
ngeliat tingkah laku bapaknya Rupih.
6. Bawa raket NYAMUK utk sisiran robo

ntar... yang laen masih di pikir... (ini utk kita malem tahun baru 2009 nanti yaaa... *kalo elu -tyno(sidin)- mau ikutan sama kita2 nanti...)


nunggu

o gitu ya om wutpeker, trus syarat sgitu banyak mang nya buat apa siy...kata dapit buat ngerubah sejenis mutan yg namanya TAPIR supaya jd manusia dlm sehari sajah....bener gak om.....

heh...!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by santoajah on Tue Jan 27, 2009 5:21 pm

dapitkejepit wrote:
santoajah wrote:malem taun baru :

gak jadi ke pamulang beli kancut 3 biji buat nyang ulang taon.
karena macet...ya udah molor lagi...

*naro bantal di sebelah dapit*

jaelah jadi yg ngiler mbentuk kepulauan serebu eluh ya tod!!!
trus pas tidur suka ngigo2 "tapir, don't liv mih!!!!"
panteeeeeesssssssaannnn......

ya elah dikit doang...!!
pelit amat sih luh...!!

*ngambil bantal, pindah di samping rupih*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 11:11 pm

Hei...gays!
kan ada acara baru tuh di Gombal tipi, tentang Video Narsis,
nah...
kita kirim via email aja tuh pideo jejogedan K'tumbir ke pideo ituh, ato gaya "suara" alarm yang keluar dari CONGOR-nya k'tumbir..!! wkwkwk...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan-Kesan Malam Tahun Baru 2008

Post by Sponsored content Today at 2:59 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik