Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by dapitkejepit on Mon Jan 12, 2009 2:56 pm

ternyata baek - baekin orang ada manpaatnya juga ya....(dari dulu dul). Selain dapet pahala buktinya gw bisa dapet rejeki nomplok... alkisah karena hutang budi seorang pak tua yang sering minjam helm buat kencan(nganterin bininya yang pulang sekolah) kepada gw, setelah adegan kencan selesai pak tua ini memberikan kenang - kenangan kepada gw... o o apakah itu.....
reaksi gw setelah penyerahan benda keramat itu
1. seneng... namanya juga dikasih...
2. shock... busenEEENGGGGG!!!!!!!!!!!!! apaan tuh?
3. ketawa2 ga jelas... jangan2 di dalem tu benda ada cewek cakepnya kek labu ajaib.. asik2



konsentrasi!!! jangan tatap matanya, cukup tatap kelapa kuntetnya

setelah dikonpirmasi kepada si empunya bahwasanya itu bukan jambu yang disuntik silikon, bukan juga buah peer yang dipijat oleh Mak Erot sebelum tiada... melainkan buah kelapa... Kelapa kuntet sih, karena ni buah kelapa berukuran lebih kecil dari buah kelapa2 yang lain. Berhubung kaga ada piso, jadi gw belum bisa mengonsumsi buah ini. PEngennya gw kupas pake gigi... ah tapi gw ga akan sekejam itu kepada buah kelapa kuntet ini... kasian.
karena ga tega gw anggurin, tu buah kelapa akhirnya gw jadiin model buat penemuan mutakir gw, rupanya banyak sekali yang terinspirasi dan suksex mengembangkan penemuan gw ini... dan ternyata respon masyarakat sangat positif...

beberapa saksi yang telah merasakan kegunaan kelapa kuntet...

"perkenalkan, saya adalah orang alumni akademi militer yang banting setir di bidang perdagangan, sekarang berdagang senjata, bagi saya ini adalah sebuah senjata yang sangat ramah lingkungan sebagai pengganti granat dan roket2 yang mengandung bahan berbahaya!!! efeknya tidak kalah hebat, bisa membuat ukuran kepala target menjadi dua kali lipat (baca : benjol) dan membuat dunia peroketan dan pergranatan menjadi lebih berwarna - warni..." dapit bin laden, teroris bantar gebang



"ternyata kelapa kuntet sangat aman ditanam dibagian tubuh manusia, jadi jangan kawatir bagi kalian yang memiliki data rata, dengan kelapa kuntet ini problem anda akan terselesaikan dengan aman, tanpa operasi, tanpa suntikan, tanpa bedah caesar... cukup pasang, karena kelapa kuntet telah tersedia dalam versi portable gitu deh" dapit anderson (sodara jauh bangetnya pamela anderson)



"saya seorang binarangka yang sangat terbantu sekali dengan adanya kelapa kuntet ini, badan saya menjadi lebih berotot dan maksimal hanya dalam hitungan menit. tidak perlu pitnes, tidak perlu joging, tidak perlu sit up, tidak perlu makan makanan yang berlemak.. bahkan sambil makan makanan binatang peliharaan pertumbuhan otot saya sama sekali tidak terganggu" dapit rai, binarangka musiman



"terimakasih saya sampekan buat sodara dapit einstein yang lumayan tampan itu, semenjak saya berlatih menggunakan benda ini, lemparan saya semakin yahud, bahkan stabil membentuk sudut yang saya inginkan, jarang sekali salah sasaran, makasih sodara dapit, you're the best!!! salam jojoba!!" dapit tompel, atlit lempar cakram antar kampung sekaligus residivis maling mangga



"saya adalah atlit bowling yang secara tidak langsung merasakan efek samping dengan berlatih menggunakan benda ini, so great!!! benda ini membuat lemparan saya semakin jitu, selalu perfect, dan membuat saya digilai oleh penonton!!! soalnya kadang sering saya masukkan dalam celana!!! bujuuuuuuttt langsung heboh looo!!! (om oboh ma buleh harlie yg hobi boling mo nyoba?)" dapitik, atlit bowling dan penyanyi karaoke yang terobsesi memiliki biji besar

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by duniainoi on Mon Jan 12, 2009 5:50 pm

keren lo Pit.... tampang sedeng tapi kreatif gilanya.... plok...plok...plok...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by ceb0ngs on Mon Jan 12, 2009 6:31 pm

*ikutan tepokin orang gila yg kreatip...(gila kok kreatip,yg ada kalo gila ga pake celana!)

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by Wildy Varian on Mon Jan 12, 2009 10:17 pm

boleh...boleh... oke juga... (kelapa'nya)

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by dapitkejepit on Tue Jan 13, 2009 11:10 am

duniainoi wrote:keren lo Pit.... tampang sedeng tapi kreatif gilanya.... plok...plok...plok...

jaelah, kek gw tampang sedeng, gimana yasu dan wildy hah?
*ambil selang utk nyiram wildy dan yasu yang gampang emosian

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by dapitkejepit on Tue Jan 13, 2009 11:11 am

ceb0ngs wrote:*ikutan tepokin orang gila yg kreatip...(gila kok kreatip,yg ada kalo gila ga pake celana!)

jah mas cebong ini.... biar gila yang terpenting tetep JAGA IMAGE... jangan kayak itu tuh *nglirik yasu dan wildy

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by dapitkejepit on Tue Jan 13, 2009 11:13 am

Wildy Varian wrote:boleh...boleh... oke juga... (kelapa'nya)

rokok

ya ude kawin noh ma klapa,
tapir + klapa = tapa >> tunggangan avatar

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by ceb0ngs on Tue Jan 13, 2009 1:33 pm

dapitkejepit wrote:

jah mas cebong ini.... biar gila yang terpenting tetep JAGA IMAGE... jangan kayak itu tuh *nglirik yasu dan wildy



pit,pit...da muka sedeng,sotoy pula....

mas...mas...lo kate gw puny jakun... *colok matany dapit...

Liat neh...neh,gw pake androk

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by ceb0ngs on Tue Jan 13, 2009 1:33 pm

dapitkejepit wrote:

jah mas cebong ini.... biar gila yang terpenting tetep JAGA IMAGE... jangan kayak itu tuh *nglirik yasu dan wildy



pit,pit...da muka sedeng,sotoy pula....

mas...mas...lo kate gw puny jakun... *colok matany dapit...

Liat neh...neh,gw pake androk

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by ceb0ngs on Tue Jan 13, 2009 1:34 pm

dapitkejepit wrote:

jah mas cebong ini.... biar gila yang terpenting tetep JAGA IMAGE... jangan kayak itu tuh *nglirik yasu dan wildy



pit,pit...da muka sedeng,sotoy pula....

mas...mas...lo kate gw puny jakun... *colok matany dapit...

Liat neh...neh,gw pake androk

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by Wildy Varian on Tue Jan 13, 2009 6:19 pm

bujuugg..!!

seneng

maruk amat MAS ?? sampe 3X gonoh ngirim trit di panggil MAS ??
hahaha

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by OrangGilaBaru on Tue Jan 13, 2009 7:52 pm

ihuuuuuuuy...

*pergi:|

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by ceb0ngs on Wed Jan 14, 2009 8:10 am

Wildy Varian wrote:bujuugg..!!

seneng

maruk amat MAS ?? sampe 3X gonoh ngirim trit di panggil MAS ??
hahaha


nape lo?keberatan?heh?heh?!mangkeny gasah manggul2 karung beras 5 kilo...!

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by dapitkejepit on Wed Jan 14, 2009 10:29 am

ceb0ngs wrote:
dapitkejepit wrote:

jah mas cebong ini.... biar gila yang terpenting tetep JAGA IMAGE... jangan kayak itu tuh *nglirik yasu dan wildy



pit,pit...da muka sedeng,sotoy pula....

mas...mas...lo kate gw puny jakun... *colok matany dapit...

Liat neh...neh,gw pake androk

owgh cwe toh? mangap!!!
androk ntu apa ya? sejenis bokser?

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by auntyno on Thu Jan 15, 2009 2:24 pm

duniainoi wrote:keren lo Pit.... tampang sedeng tapi kreatif gilanya.... plok...plok...plok...

tampang sedeng --> itu dah kebagusan... Laughing
kreatip gilanya --> ketemu aja mba, langsung nular ntar kreatipnya

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by Renny Graciani on Thu Jan 15, 2009 2:31 pm

ck..ck...ck...***geleng2 liat ulah dapit...gila kok diabadikan

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by Wildy Varian on Fri Jan 16, 2009 1:35 am

ho'oh...

*jorokin priking*

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by probonovski on Fri Jan 16, 2009 8:01 am

kelapa yang malang..

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by dapitkejepit on Fri Jan 16, 2009 10:14 am

Renny Graciani wrote:ck..ck...ck...***geleng2 liat ulah dapit...gila kok diabadikan

mumpung masih muda dan bertenaga *sambil angkat barbel

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 12:56 pm

bagus pit.... elu cocok dah di marih...!!

(di got)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by dapitkejepit on Wed Jan 21, 2009 2:11 pm

iya gw pan di got njengukin elu om....

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 2:28 pm

iye... gw tapi udah pindah gedung...
elu knp masih di situ aje pit??

*ngelempar recehan 100rb*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KELAPA KUNTET SERBAGUNA

Post by Sponsored content Today at 2:54 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik