Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

ABSEN ABSEN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

GIMANA KALO ADA BUKU ABSEN?

100% 100% 
[ 1 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 1

ABSEN ABSEN

Post by dapitkejepit on Mon Jan 19, 2009 4:12 pm

eh saya sebage pendatang yang baru saja nyampek ibukotang ini mau menyampekan aspirasi kepada yth(yang terhina) bapak admintem, bijimane kalo porumnya ada sejenis buku absen gitu?

pan jadi ketahuan sapa yang suka bolos atau tidak ijin masuk kelas SLB(sekolah lanjutan biji) ini... saya ingin absen yang sangat modern, tidak pake tandangan, tidak pake gesek2an, gosok2an... pokoknya yg digital gitu lo!! jadi ga ada yang ngibul pake nitip, apalagi ngutang absem, kalo bisa masuk porum, kedip doang gitu langsung ketauan absennya... paling tidak ada itikat baik utk bertamasya ke wahana duniainoi, wahana klinik propesor, wahana ruang saran admintem, wahana kandang tapir, wahana rudi punya gaye dan kaing kaing


terima hapeh!!!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by Admin on Mon Jan 19, 2009 4:21 pm

dapitkejepit wrote:eh saya sebage pendatang yang baru saja nyampek ibukotang ini mau menyampekan aspirasi kepada yth(yang terhina) bapak admintem, bijimane kalo porumnya ada sejenis buku absen gitu?

pan jadi ketahuan sapa yang suka bolos atau tidak ijin masuk kelas SLB(sekolah lanjutan biji) ini... saya ingin absen yang sangat modern, tidak pake tandangan, tidak pake gesek2an, gosok2an... pokoknya yg digital gitu lo!! jadi ga ada yang ngibul pake nitip, apalagi ngutang absem, kalo bisa masuk porum, kedip doang gitu langsung ketauan absennya... paling tidak ada itikat baik utk bertamasya ke wahana duniainoi, wahana klinik propesor, wahana ruang saran admintem, wahana kandang tapir, wahana rudi punya gaye dan kaing kaing


terima hapeh!!!

maap usul anda tidak bisa sayah terimah....karena warga kampung sini tidak cuma yang berbiji sajah, tapi berbukit kembar juga banyak

terimalah

admintem

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by auntyno on Mon Jan 19, 2009 4:35 pm

buku absen gmn siy pit...buku tamu gitu...mang buat apa...lo kata di web...pk gesbuk sgala....
kan dah kleatan di home sapa aja yg OL noh...

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by dapitkejepit on Mon Jan 19, 2009 4:37 pm

huuumm saya masih belum ngeh dengan sosok yang berbukit kembar...
rudi >> ini berbibir kembar.... (bukan)
propesor >> ini berambut kembar (bukan juga)
tapi..pake r >>> ini berhidung kembar (lagi2 bukan)
bu renny graciany >> ini berbadan kembar (bukan lagi)
yasu >> ini upil kembar (bukan juga lagi)
mpok enok auntyno >> ini kawat gigi kembar (bukan kan?)

mohon sodara admintem lebih teliti lagi dan lebih diperjelas siapakah pemilik bukit kembar tersebut...

dengan hormat

NN

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by auntyno on Mon Jan 19, 2009 5:03 pm

pit...nyari mati ya...pk pengen tau bukit kembar sgala....banyak hantu pnunggunya noh....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by Renny Graciani on Mon Jan 19, 2009 5:41 pm

dapitkejepit wrote:huuumm saya masih belum ngeh dengan sosok yang berbukit kembar...
rudi >> ini berbibir kembar.... (bukan)
propesor >> ini berambut kembar (bukan juga)
tapi..pake r >>> ini berhidung kembar (lagi2 bukan)
bu renny graciany >> ini berbadan kembar (bukan lagi)
yasu >> ini upil kembar (bukan juga lagi)
mpok enok auntyno >> ini kawat gigi kembar (bukan kan?)

mohon sodara admintem lebih teliti lagi dan lebih diperjelas siapakah pemilik bukit kembar tersebut...

dengan hormat

NN

sembarangan lu gw di bilang berbadan kembar. gw cincang baru tau rasa lo!!!

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by OrangGilaBaru on Mon Jan 19, 2009 6:00 pm

auntyno wrote:pit...nyari mati ya...pk pengen tau bukit kembar sgala....banyak hantu pnunggunya noh....

kok tau?
punya ya...?

piiit..ini nih yang punya... Laughing

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by ceb0ngs on Tue Jan 20, 2009 6:53 am

kalo gw rajin apsen dapet apean ne?heh?

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by rubending on Tue Jan 20, 2009 8:38 am

dapitkejepit wrote:huuumm saya masih belum ngeh dengan sosok yang berbukit kembar...
rudi >> ini berbibir kembar.... (bukan)
propesor >> ini berambut kembar (bukan juga)
tapi..pake r >>> ini berhidung kembar (lagi2 bukan)
bu renny graciany >> ini berbadan kembar (bukan lagi)
yasu >> ini upil kembar (bukan juga lagi)
mpok enok auntyno >> ini kawat gigi kembar (bukan kan?)

mohon sodara admintem lebih teliti lagi dan lebih diperjelas siapakah pemilik bukit kembar tersebut...

dengan hormat

NN

Heh !!
Dapit kejetit !! napa nama gua di sebut paling pertama !!!!

Btw, gua setubuh nih ada buku absen gini....malah kalo bisa dibikin juga buku hutang, buku catatan, buku tamu, buku harian, buku pedoman, buku peganggan, buku pelajaran, buku petunjuk, buku tabungan !!

Nah saran GUA...semua buku2 itu Dapitkejepit aja yg bikin.
BIJIMANA ?? PADA SETUBUH GAK ??

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by dapitkejepit on Tue Jan 20, 2009 3:28 pm

Renny Graciani wrote:
dapitkejepit wrote:huuumm saya masih belum ngeh dengan sosok yang berbukit kembar...
rudi >> ini berbibir kembar.... (bukan)
propesor >> ini berambut kembar (bukan juga)
tapi..pake r >>> ini berhidung kembar (lagi2 bukan)
bu renny graciany >> ini berbadan kembar (bukan lagi)
yasu >> ini upil kembar (bukan juga lagi)
mpok enok auntyno >> ini kawat gigi kembar (bukan kan?)

mohon sodara admintem lebih teliti lagi dan lebih diperjelas siapakah pemilik bukit kembar tersebut...

dengan hormat

NN

sembarangan lu gw di bilang berbadan kembar. gw cincang baru tau rasa lo!!!

kyaaaaaaaaaa ampuuuuuun, saya tidak ada daging cuma tulang doang, jangan dicincang, diglonggong saja saya rela, mau ikutan elemen bodi kontes aja ga lulus kualipikasi... cuma kemaren ikut audisi binarangka keren se kecamatan dapet juara harapan, hadiahnya ngawinin anak prawannya pak camat yang cakep, namun saya tolak, dan akhirnya saya mengundurkan diri...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by dapitkejepit on Tue Jan 20, 2009 3:35 pm

rudi wrote:
dapitkejepit wrote:huuumm saya masih belum ngeh dengan sosok yang berbukit kembar...
rudi >> ini berbibir kembar.... (bukan)
propesor >> ini berambut kembar (bukan juga)
tapi..pake r >>> ini berhidung kembar (lagi2 bukan)
bu renny graciany >> ini berbadan kembar (bukan lagi)
yasu >> ini upil kembar (bukan juga lagi)
mpok enok auntyno >> ini kawat gigi kembar (bukan kan?)

mohon sodara admintem lebih teliti lagi dan lebih diperjelas siapakah pemilik bukit kembar tersebut...

dengan hormat

NN

Heh !!
Dapit kejetit !! napa nama gua di sebut paling pertama !!!!

Btw, gua setubuh nih ada buku absen gini....malah kalo bisa dibikin juga buku hutang, buku catatan, buku tamu, buku harian, buku pedoman, buku peganggan, buku pelajaran, buku petunjuk, buku tabungan !!

Nah saran GUA...semua buku2 itu Dapitkejepit aja yg bikin.
BIJIMANA ?? PADA SETUBUH GAK ??

oke om rudih akan saya bahas satu2
nama anda disebutkan pertama karena saya menghitung dengan rumus kemajuan yang paling signipikan,
yaitu : V = S/T
V : kecepatan bibir (m/s)
S : jarak yang ditempuh bibir (m)
t : waktu yang dibutuhkan bibit untuk menempuh jarak (s)
dikarenakan bibir letaknya di pormasi paling depan dan paling gampang majunya, alangkah baiknya jika anda saya letakkan di bagian pertama...

untuk penyerahan tugas kepada saya, saya angkat tangan!!!(pamer merk deodoran, AKS VIS yang katanya bikin orang jadi gokil...jiah manjur kan org2 sini pada gokil2!!)... saya serahkan kepada yang lebih berpengalaman di bidang perbijian, sekian!!

magetan sore mendung

teri...mayangsari (set dah bini orang mau lu gebok jg pit)

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by rubending on Tue Jan 20, 2009 10:11 pm

wah....
biji saya jadi sedikit kecewa nih.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 9:20 am

dapitkejepit wrote:huuumm saya masih belum ngeh dengan sosok yang berbukit kembar...
rudi >> ini berbibir kembar.... (bukan)
propesor >> ini berambut kembar (bukan juga)
tapi..pake r >>> ini berhidung kembar (lagi2 bukan)
bu renny graciany >> ini berbadan kembar (bukan lagi)
yasu >> ini upil kembar (bukan juga lagi)
mpok enok auntyno >> ini kawat gigi kembar (bukan kan?)

mohon sodara admintem lebih teliti lagi dan lebih diperjelas siapakah pemilik bukit kembar tersebut...

dengan hormat

NN

Harli Oncom sejak kapan pake kawat gigi?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ABSEN ABSEN

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik