Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Undangan Syukuran

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Undangan Syukuran

Post by Renny Graciani on Tue Jan 20, 2009 4:04 pm

Teman-teman,
Alhamdulillah wa syukurilalah ke pada Allah Swt karena atas ijinNya dan limpahan rezekiNya maka di bulan January ini telah lunas dua buah kendaraan dengan spesipikasi sbb :

Nama Barang : Mio Merah luntur
Nama Pemilik : Rudy Febrianto
Besar Cicilan : Rp.500rb/bln
Ciri2 Pemilik : bibir mionyong, mata melotot,baju compang-camping, kancut selutut, rambut gimbal

Nama Barang : Daihatsu Xenia warna Beige metalik mulus banget
Nama Pemilik : Renny Graciani
Besar Cicilan : Rp.1,3jt/bln
Ciri2 Pemilik : rambut kemerah-merahan, baik hati,tidak sombong, suka menolong

Untuk mewujudkan rasa syukur ini maka Keluarga Rudy Febrianto dan Keluarga Renny Graciani mengundang seluruh penghuni forum ini untuk datang pada acara syukuran yang akan kami adakan pada :

hari : Minggu
Tanggal : 25 January 2009
Tempat : Restoran Pecel Madiun di BSD.
Jam : jam makan siang

Untuk yang ngga percaya kalau undangan ini bener mohon menghubungi Ruddy di 08568989505 atau PM Renny.

TTD
Pemilik Mio dan Pemilik Xenia

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by dapitkejepit on Tue Jan 20, 2009 5:25 pm

PECEL MADIUNnya sih oke secara gw bisa samperin naek motor 456 menit BSDnya yang ga oke JAWUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by ceb0ngs on Tue Jan 20, 2009 5:41 pm

Renny Graciani wrote:
Untuk yang ngga percaya kalau undangan ini bener mohon menghubungi Ruddy di 08568989505 atau PM Renny.

TTD
Pemilik Mio dan Pemilik Xenia

mmmm..........klo emak yg buat emang diragukan kelayakanny ne....mmmmmm....... mikir

jgn2 kita ditipu jamaah ne......waspada...waspadalah......!! <<< bang napi modon

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by rubending on Tue Jan 20, 2009 9:46 pm

dapitkejepit wrote:PECEL MADIUNnya sih oke secara gw bisa samperin naek motor 456 menit BSDnya yang ga oke JAWUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

^
tipikal orang yg suka nolak rejeki

*sambil geleng2 bibir

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by OrangGilaBaru on Tue Jan 20, 2009 10:32 pm

mentahnya aja deh kirim ke gwe
kalo ngga pulsa Flexy yang 50rb
*nyari nomor sendiri(ga hapal)

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by ceb0ngs on Tue Jan 20, 2009 10:50 pm

Rud,tanyain peti dah...ni undangan bener ato plasu?soale gw kurang yakin ma emak n elo...tar jawabanny peti lo post dimari yak

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by rubending on Wed Jan 21, 2009 8:21 am

ceb0ngs wrote:Rud,tanyain peti dah...ni undangan bener ato plasu?soale gw kurang yakin ma emak n elo...tar jawabanny peti lo post dimari yak

hmmmm.....
menurut penerawangan gua, undangan ini bermuatan politik. kemungkinan Renny sedang kampanye. Menurut kabar yg gak bisa dipercaya, Renny akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika (menggantikan George W. Bush).

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Renny Graciani on Wed Jan 21, 2009 9:36 am

OrangGilaBaru wrote:mentahnya aja deh kirim ke gwe
kalo ngga pulsa Flexy yang 50rb
*nyari nomor sendiri(ga hapal)

Cuuiiihhh...sudi amat gw ngasih pulsa ama orang gila!!!

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 10:45 am

sukuran ato sukurin??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by auntyno on Wed Jan 21, 2009 11:28 am

mmm... pecel madiun...jd laperrrrrr....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by dapitkejepit on Wed Jan 21, 2009 11:44 am

rudi wrote:
dapitkejepit wrote:PECEL MADIUNnya sih oke secara gw bisa samperin naek motor 456 menit BSDnya yang ga oke JAWUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

^
tipikal orang yg suka nolak rejeki

*sambil geleng2 bibir

*pake payung biar ga kecipratan kuah bibir
saya kan orang pedalaman om, ongkos ke kotang itu mahal, abis itu BBM mahal, belum ongkos pijit secara saya kan pake jalan kaki nembus gunung dan hutan... jadi kapan road show ke daerah saya om? nanti saya jamu makanan khas daerah kami, kripik tapir goreng terigu

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 12:35 pm

wah...enak itu.. ntar jadi jalur turing gw dah... kasi alamat nya aja chuy!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by ceb0ngs on Wed Jan 21, 2009 4:56 pm

^
^
tanya syarat n ketentuanny dolo pit...da ketawan tapir doyan gratisan...tungben2an nawarin makanan,ati2 dipelet loe

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 5:22 pm

gw touring ke tempat lu cuma numpang buang hajat ama numpang beser aja kok...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by dapitkejepit on Wed Jan 21, 2009 5:27 pm

*siapin pasukan anti tapir....
kalo perlu gw nyari masa buat demo
kaga bisa dibayangin gimana jadinya daerah gw kedatangan artis ga terkenal ibukotang nyang satu entu...

*gimana bu renny? BSD nya dipindah ke madiun aja, kalo pecel yang di BSD mah kaga aseli, campuran tuh ga baek buat mesin

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 5:42 pm

muka lu aje pit di PECEL!!

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Renny Graciani on Wed Jan 21, 2009 5:46 pm

dapitkejepit wrote:*siapin pasukan anti tapir....
kalo perlu gw nyari masa buat demo
kaga bisa dibayangin gimana jadinya daerah gw kedatangan artis ga terkenal ibukotang nyang satu entu...

*gimana bu renny? BSD nya dipindah ke madiun aja, kalo pecel yang di BSD mah kaga aseli, campuran tuh ga baek buat mesin

Yeee...pecelnya enak banget kale. udah gitu ada rawon,ada es dawet. tempatnya juga oke banget. luas banyak tamannya. jadi kalo tapir mau guling2an gak repot.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 5:50 pm

Renny Graciani wrote:
dapitkejepit wrote:*siapin pasukan anti tapir....
kalo perlu gw nyari masa buat demo
kaga bisa dibayangin gimana jadinya daerah gw kedatangan artis ga terkenal ibukotang nyang satu entu...

*gimana bu renny? BSD nya dipindah ke madiun aja, kalo pecel yang di BSD mah kaga aseli, campuran tuh ga baek buat mesin

Yeee...pecelnya enak banget kale. udah gitu ada rawon,ada es dawet. tempatnya juga oke banget. luas banyak tamannya. jadi kalo tapir mau guling2an gak repot.

Masa gw guling2an di atas Buceri? (baca : lapangan)

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Renny Graciani on Wed Jan 21, 2009 6:00 pm

guling2an aja pir ama keluarga lo rame2. gpp kok

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 6:05 pm

guling <-- di atas nunjuk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by auntyno on Thu Jan 22, 2009 12:41 pm

berlaku buat org baru gak... *ngarep di undang... Embarassed

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Admin on Thu Jan 22, 2009 1:23 pm

auntyno wrote:berlaku buat org baru gak... *ngarep di undang... Embarassed


dateng ajah tyno silahkan konfirmasi langsung dengan penjemput anda namanya WISA no tlpnya 081380470281, janjian ketemuan ajah pasti dijemput sama dia,

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by OrangGilaBaru on Thu Jan 22, 2009 2:47 pm

Renny Graciani wrote:
OrangGilaBaru wrote:mentahnya aja deh kirim ke gwe
kalo ngga pulsa Flexy yang 50rb
*nyari nomor sendiri(ga hapal)

Cuuiiihhh...sudi amat gw ngasih pulsa ama orang gila!!!

woiiiii!~!!!
masih rada-rada woi!!!
belum gila ckckckck

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by dapitkejepit on Thu Jan 22, 2009 2:49 pm

Renny Graciani wrote:
dapitkejepit wrote:*siapin pasukan anti tapir....
kalo perlu gw nyari masa buat demo
kaga bisa dibayangin gimana jadinya daerah gw kedatangan artis ga terkenal ibukotang nyang satu entu...

*gimana bu renny? BSD nya dipindah ke madiun aja, kalo pecel yang di BSD mah kaga aseli, campuran tuh ga baek buat mesin

Yeee...pecelnya enak banget kale. udah gitu ada rawon,ada es dawet. tempatnya juga oke banget. luas banyak tamannya. jadi kalo tapir mau guling2an gak repot.

enakan pecel mbah rebo ah
pembelinya aja ampe antri bediri2.. sementara yang jualan ampe ga bisa bediri

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by auntyno on Thu Jan 22, 2009 3:24 pm

Admin wrote:
auntyno wrote:berlaku buat org baru gak... *ngarep di undang... Embarassed


dateng ajah tyno silahkan konfirmasi langsung dengan penjemput anda namanya WISA no tlpnya 081380470281, janjian ketemuan ajah pasti dijemput sama dia,

wisa iku sopo? cwe pa cwo, yakin niy nyampe sana ntar...
tp ntar klo ketemu jgn pk acr di ospek ya...

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Syukuran

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik