Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Admin on Tue Jan 20, 2009 4:32 pm

SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN 2 WAJAH BERIKUT INI :




Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by dapitkejepit on Tue Jan 20, 2009 5:17 pm

persamaan :
1. mempunyai kontur ketinggian dan kedalaman muka yang sama presis secara dulu waktu bikin 1 cetakan, karena cetakannya
rusak saat mau diperbanyak casing model ini, jadilah hanya jadi 2 biji ini, dan pabrikan menyebut produk ini PRODUK GAGAL. biasanya sih dilempar ke pasar dengan diskon 90% +20% ato disalurkan ke rental pelampung terdekat.
2. mempunyai susunan gigi yang sangat fleksibel untuk menghisap semut rang - rang, dengan dilengkapi pemanis buatan disetiap sisi luar dan dalamnya, sehingga menarik minat semut2 rang2

perbedaan :
1. jika sodara saipul jambul berhasil menggaet dewi bersin sebagai istrinya saya belum yakin jika sodara saipul jambul 2 akan mengikuti jejaknya, saya prediksikan paling tinggi dapet type RSSS atau tipe oki lukman
2. jika saudara saipul jambul keliatan gaul dengan model rambut dengan memakai GEL / WAX saya yakin saudara saipul jambul 2 (poto bawah) menggunakan oli bekas untuk minyak rambutnya(sayangnya tidak dicampur obat kuat sehingga rambutnya tidak bisa berdiri tegak)..

sebenarnya masih banyak yang kaing kaing, tapi saya akan memberikan kesempatan pada peserta klompencambir yang laen..

duk2 *suara nepuk pundak kuis komunikata

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by OrangGilaBaru on Tue Jan 20, 2009 6:19 pm

menurut gw persamaannya
ya sama-sama jelek,muka songong,dan kalo diliat lama2 tuh gambar bisa bikin muntah ....
kalo perbedaannya sih
gbr paling atas,bawaannya ppengen di tonjok mulu tuh muka
kalo yang bawah sebaliknya..kasi sedekah aja ngupil

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by rubending on Tue Jan 20, 2009 10:07 pm

Persamaan :
sama2 memiliki jumlah jerawat yg sama (30 titik jerawat)

Perbedaan :
1. yg atas udah pernah naek haji, yg bawah baru bisa naek pulsar.
2. yg atas penyanyi dangdhud, yg bawah penyanyi lagu wajip.
3. yg atas pernah jadi calon buapti, yg bawah pernah jadi calon istri bupati.
4. yg atas duda, yg bawah tapir.

clep2 *suara nusuk pundak pake golok kayak dikuis komuntahkata

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Renny Graciani on Wed Jan 21, 2009 10:01 am

Loh..loh...loh...kok ada anak kembar sial sih di sini. kan saya sudah pernah menyebutkan persamaan dan perbedaan kedua anak kembar ini bung admin. tapi baek adanya akan saya ulang kembali.

Persamaan
1. Sama2 mempunyai jerawat 30 d muka. bahkan tata letak jerawat juga sama. maklum kembar jadi sehati dan sejerawat terus.
2. Kalau foto2 mereka di perhatikan,nda usah lama2 pasti pengen muntah.
3. sama-sama suka dengan sejenis.
4. Sama2 suka pake kancut berenda

Perbedaan
1. Kalau SJ renda di kancutnya sebelah kiri sedangkan Tapir sebelah kanan. hal ini terpaksa dilakukan biar kancutnya ngga ketuker.
2. Kalau SJ suka mengenakan kancut selutut, kalau tapir senang mengenakan BH tangan panjang
3. kalau SJ senang cari perhatian secara udah ngga laku di entertaintment, kalau tapir senang cari yang gratisan

Demikian ulasan dari saya

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 10:32 am

ORANG SARAP luh SEMUAH!!! GILA DI PIARA!!! KANCUT!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by rubending on Wed Jan 21, 2009 12:10 pm

Wildy Varian wrote:ORANG SARAP luh SEMUAH!!! GILA DI PIARA!!! KANCUT!!

di ujung sumpah serapah loe kok mesti ada "KANCUT" nya sih Wil ??
kan bisa diganti sama yg lebih mendingan, misalnya : DASTER, JAKET dll kan ?

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 12:33 pm

SEMPAK !!! lebih baikan bukan??

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by auntyno on Wed Jan 21, 2009 3:48 pm

cuma mo komen ama poto yg bawah, manusia berwajah orange itu (gak kenal jg org nya)
rambut model gitu ada ya *sampe sakit perut cekakan gw*
kayanya blakangnya tu rambut ada kondenya....ya gak siy...

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by rubending on Wed Jan 21, 2009 4:19 pm

auntyno wrote:cuma mo komen ama poto yg bawah, manusia berwajah orange itu (gak kenal jg org nya)
rambut model gitu ada ya *sampe sakit perut cekakan gw*
kayanya blakangnya tu rambut ada kondenya....ya gak siy...

dia itu jejadian manusia tapir....dulunya pernah bikin perjanjian sama raja jin, tapi karena gak ada satu syarat yg gak terpenuhi....jadi gitu dah (tapir ngepet)

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 5:25 pm

HEH!!! Bibir Terbang!!! (pocong terbang)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Renny Graciani on Wed Jan 21, 2009 5:49 pm

auntyno wrote:cuma mo komen ama poto yg bawah, manusia berwajah orange itu (gak kenal jg org nya)
rambut model gitu ada ya *sampe sakit perut cekakan gw*
kayanya blakangnya tu rambut ada kondenya....ya gak siy...

heh antimo!!! ketawa aja kek orang gila. kondenya gak di belakang tapi di depan. pas mukanya. lagian konde dibelakang udah ga musim lagi...***betulin mukanya tapir yang miring karena kondenya kegedean

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 5:52 pm

Renny Graciani wrote:
auntyno wrote:cuma mo komen ama poto yg bawah, manusia berwajah orange itu (gak kenal jg org nya)
rambut model gitu ada ya *sampe sakit perut cekakan gw*
kayanya blakangnya tu rambut ada kondenya....ya gak siy...

heh antimo!!! ketawa aja kek orang gila. kondenya gak di belakang tapi di depan. pas mukanya. lagian konde dibelakang udah ga musim lagi...***betulin mukanya tapir yang miring karena kondenya kegedean


Enaak aaje Konde..!!?
itu barongsai!! PUAS loh!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by probonovski on Wed Jan 21, 2009 11:57 pm

Admin wrote:SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN 2 WAJAH BERIKUT INI :




68% kemungkinan mirip

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by ceb0ngs on Thu Jan 22, 2009 8:17 am

Heran! si tapir lebih mirip saepul jamel dibanding saepul jamelny sndiri....bs begono y penongton *brasa gi maen lenong

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Renny Graciani on Thu Jan 22, 2009 11:31 am

Sar, kalau ada perlombaaan mirip saepul jamil, si tapir pasti juara 1. juara 2nya ya saepul jamil.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by auntyno on Thu Jan 22, 2009 11:56 am

Wildy Varian wrote:
Renny Graciani wrote:
auntyno wrote:cuma mo komen ama poto yg bawah, manusia berwajah orange itu (gak kenal jg org nya)
rambut model gitu ada ya *sampe sakit perut cekakan gw*
kayanya blakangnya tu rambut ada kondenya....ya gak siy...

heh antimo!!! ketawa aja kek orang gila. kondenya gak di belakang tapi di depan. pas mukanya. lagian konde dibelakang udah ga musim lagi...***betulin mukanya tapir yang miring karena kondenya kegedean


Enaak aaje Konde..!!?
itu barongsai!! PUAS loh!!

seneng

puassss???? sdikit...lom klimaks..... Twisted Evil

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by auntyno on Thu Jan 22, 2009 11:59 am

Renny Graciani wrote:
auntyno wrote:cuma mo komen ama poto yg bawah, manusia berwajah orange itu (gak kenal jg org nya)
rambut model gitu ada ya *sampe sakit perut cekakan gw*
kayanya blakangnya tu rambut ada kondenya....ya gak siy...

heh antimo!!! ketawa aja kek orang gila. kondenya gak di belakang tapi di depan. pas mukanya. lagian konde dibelakang udah ga musim lagi...***betulin mukanya tapir yang miring karena kondenya kegedean

owght yg di depan itu konde, kirain belalai.... Laughing

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by dapitkejepit on Thu Jan 22, 2009 2:54 pm

auntyno wrote:
Renny Graciani wrote:
auntyno wrote:cuma mo komen ama poto yg bawah, manusia berwajah orange itu (gak kenal jg org nya)
rambut model gitu ada ya *sampe sakit perut cekakan gw*
kayanya blakangnya tu rambut ada kondenya....ya gak siy...

heh antimo!!! ketawa aja kek orang gila. kondenya gak di belakang tapi di depan. pas mukanya. lagian konde dibelakang udah ga musim lagi...***betulin mukanya tapir yang miring karena kondenya kegedean

owght yg di depan itu konde, kirain belalai.... Laughing

itu portable bisa dipendekkan bisa dipanjangkan sehingga bisa menjangkau celah dan sudut2 yang sangat sulit sekalipun, karena jaman semakin maju, belalai portable ini sangat cocok karena semut rang2pun semakin lihai mencari tempat persembunyian....

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by rubending on Fri Jan 23, 2009 7:57 am

tambahan !

persamaan :
sama2 gila

perbedaan :
yg atas gila ketenaran,
yg bawah gila beneran.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by dapitkejepit on Fri Jan 23, 2009 10:31 am

tambahan

persamaan :
sama2 suka nampang

perbedaaan :
kalo yang atas nampang di inpotemen
yang bawah suka nampang di kandang dan hutan

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Sun Jan 25, 2009 4:25 pm

dapitkejepit wrote:tambahan

persamaan :
sama2 suka nampang

perbedaaan :
kalo yang atas nampang di inpotemen
yang bawah suka nampang di kandang dan hutan

HEH!!!
Muka Lu DEMEK!!!
Ganti apah tu apatar... MAU KENTUT AJE SAMPE NGEDENNN gituh!!

nonjok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by dapitkejepit on Sun Jan 25, 2009 5:25 pm

Wildy Varian wrote:
dapitkejepit wrote:tambahan

persamaan :
sama2 suka nampang

perbedaaan :
kalo yang atas nampang di inpotemen
yang bawah suka nampang di kandang dan hutan

HEH!!!
Muka Lu DEMEK!!!
Ganti apah tu apatar... MAU KENTUT AJE SAMPE NGEDENNN gituh!!

nonjok

ih sirik ajah!!!!!!
ntu avatar of the year tauk!!!

tambahan :
persamaan :
sama2 memiliki jambul

perbedaan :
kalo saipul jambul, jambulnya ke atas
kalo sodara saipul jambul 2(gambar ke depan) jambulnya membentuk sudut siku2

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Sun Jan 25, 2009 8:08 pm

dapitkejepit wrote:
Wildy Varian wrote:
dapitkejepit wrote:tambahan

persamaan :
sama2 suka nampang

perbedaaan :
kalo yang atas nampang di inpotemen
yang bawah suka nampang di kandang dan hutan

HEH!!!
Muka Lu DEMEK!!!
Ganti apah tu apatar... MAU KENTUT AJE SAMPE NGEDENNN gituh!!

nonjok

ih sirik ajah!!!!!!
ntu avatar of the year tauk!!!

tambahan :
persamaan :
sama2 memiliki jambul

perbedaan :
kalo saipul jambul, jambulnya ke atas
kalo sodara saipul jambul 2(gambar ke depan) jambulnya membentuk sudut siku2

BAHASA lu susah du cerna Pit...!!

reni

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by rubending on Sun Jan 25, 2009 9:15 pm

tambahan !!

persamana :
sama2 suka marah2

perbedaan :
yg atas marah karena mantan istrinya di gaet Aldiansyah Tohir.
yg bawah marah karena ngeliat avatarnya Dapit.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Sponsored content Today at 6:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik