Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by santoajah on Tue Jan 27, 2009 4:47 pm

tambahan !!

persamaannya :
sama2 punya biji

perbedaan :
yg atas bijinya 2, biji manusia
yg bawah bijinya 3, biji tapir

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by robokribo on Tue Jan 27, 2009 5:03 pm

kesimpulan dari propesor:

setelah saya melakukan inpestigasi teryata ada kesalahan pada beberapa analisa diatas untuk itu saya ingin melakukan klarifikasi demi ke baikan umat.

untuk persamaan yang jumlah jerawatnya 30 itu salah karena jerawatnya saepul jamil baru aja pecah setengah jadi itu dah masuk perbedaan jerawat saepul jamil 29 1/2 dan wildy 30.

untuk perbedaan jumlah biji itu juga tidak benar yang benar adalah saepul jamil punya biji 2 tapi sodara wildy punya biji serenteng *anggur mode on*

untuk persamaan sama sama pake kancut berenda itu juga kurang spesifik sebab kalo saepul jamil rendanya motif bunga2 kalo sodara wildy rendanya motif penipuan.

untuk letak jerawatnya setalah saya amati ternyata ada perbedaan sekitar 1 milimeter geser ke kanan pada muka sodara wildy.

sekian kiranya ralatan dari saya.......

TTD
prof oboh.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by santoajah on Tue Jan 27, 2009 5:11 pm

oh ternyata bijinya serenteng ya prop...???
*ngupas salak*

nah kalo sekilo bijinya berapaan prop???
kalo harganya Rp 50, saya ambil 5 iket dah prop buat ngusir tapir...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by robokribo on Tue Jan 27, 2009 5:28 pm

sodara santo perlu saya konfirmasikan bahwa biji sodara tapir bukan untuk konsusmsi publik karena mengandung racun tingkat tinggi, yang akan berdampak pada sifat dan kelakuan sang penderita akan berubah menjadi TAPIR.... MAU?

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by santoajah on Tue Jan 27, 2009 6:14 pm

loh prop...
sayah kan pesen buat ngelempar jumroh ke tapir...

belakangan ini di sekitaran rumah saya banyak tapet (tapir ngepet) nya. say udah eneg prop...

bijimana nih...???!!
dulu emang pernah diusulpun pembasmian hama tapir. tapi agaknya tapir di tahun kerbau ini sekarang makin nekat prop...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by dapitkejepit on Wed Jan 28, 2009 1:04 pm

santoajah wrote:loh prop...
sayah kan pesen buat ngelempar jumroh ke tapir...

belakangan ini di sekitaran rumah saya banyak tapet (tapir ngepet) nya. say udah eneg prop...

bijimana nih...???!!
dulu emang pernah diusulpun pembasmian hama tapir. tapi agaknya tapir di tahun kerbau ini sekarang makin nekat prop...

lebih baek anda segera beralih propesi menjadi matador tapir, untuk bahan bakunya
1. kain putih 1 meter x 1 meter
2. pewarna makanan merah jambu 1 plastik
3. sebatang pohon kaktus dan raket anti nyamuk

rendam bahan 1 dan 2 lalu tiriskan dan biarkan selama beberapa minggu sampai baunya apek, lalu mulailah melaksanakan ritual matador, ayun2kan kain merah tadi, jika tapir menyeruduk angkat kainnya lalu tusuk dengan kaktus dan pukul ekornya dengan raket nyamuk, lakukan sampai tapir itu menghembuskan napas trakir

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by santoajah on Fri Jan 30, 2009 4:05 pm

^
^
Makasih prop usulnya...
akan saya terapkan dulu ke anaknya mas JOJON...
apakah berhasil atau tidak...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 9:30 pm

santoajah wrote:^
^
Makasih prop usulnya...
akan saya terapkan dulu ke anaknya mas JOJON...
apakah berhasil atau tidak...

BEGO kok MELER!!
itu DAPIT nyang jawab, SOMPLAK!!!
MATA MASIH INGUSAN BURU-BURU POSTING ajah!!!
hahaha.. ketawan banget tuh ngejer target..
wkwkwkwk...

cheers cheers cheers

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by dapitkejepit on Mon Mar 02, 2009 5:46 pm

jeeeeeeehhhhhhhhh...........
lu lagi mens kaga kuat beli pembalut pan
makanya sensih mulu... soalnya lo pake sabut kelapa...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Wildy Varian on Tue Mar 03, 2009 6:49 am

sabut kelapa...
plastik kresek, begok!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEBUTKAN PERSAMAAN & PERBEDAAN

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik