Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

PEKERJAAN SAMPINGAN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by dapitkejepit on Wed Jan 21, 2009 11:20 am

1. beli jajan di supermarket merk chitato!!!, inget supermarket, jangan di kaki 5, apalagi kaki 6!!!
2. makan chitatonya ampe abis, chitatonya saja, jangan makan bungkusnya, apalagi yang jualan!!! (gw ga pernah ngajarin org buat jd kanibal)
3. simpan bungkus chitatonya di kulkas agar awet dan tidak melempem
4. tiup bungkus chitato itu lalu bukalah selebar lebarnya, dan saatnya anda mengambil suara... berlatihlah... katakan "kasian bu, kasian pak, blum makan dari tahun kemaren..." oke usahakan anda mengucapkannya dengan birama 4/4 dan pich kontrol yang stabil..
5. mampirlah di rumah2 terdekat yang anda lalui, atau cari tempat keramaian (saran : jangan mampir di rumah sodara wildy, karena peluang untuk mendapatkan hasil akan sangat jauh dari lumayan!)


Dr. dapit senjuk
(dokter yang terjun jd enterprenyur)


tanya jawab :
penanya 1 : dok kenapa harus chitato?
jawaban :
maap ya ini kerjaan yang elit, dan gw ga mau ngajarin ilmu yang setengah2, mending pake bahan yang rada berkelas dan bisa menghasilkan keuntungan yang banyak, kalo km pake bungkus chitato gw jamin bakalan dapet banyak duit daripada pake bungkus momogi rasa jagung bakar...

penanya 2 : iya kenapa chitato, gw kan ga suka kentang dok?
jawaban : bodo amat!!! ini yang nulis gw, mau ape luh, gw pipisin dan jejelin tapir nih kalo masi ngotot!!!

penanya 3 : dok kalo bilangnya bukan kasian tapi I LOVE U gimana? boleh ga?
jawaban : boleh boleh, suka - suka elu, pokoknya kalo dapet duit setor ke gw, JANGAN LUPA TU!!! kalo lu ditrima cewek cakep jangan lupa juga SETOR KE GW!!!

penanya 3 lagi : idih dokter egois!!!
jawaban : eh gapapa gw egois daripada lu HOMOK!!! sana kembali ke kebun binatang!!!

penanya 4 : dok caranya bikin cah kangkung gimana ya?
jawaban : eh ni orang kaga bisa baca ape ye!!! gw dokter dodol, lu kira pembokat!!!

penanya 5 : dok saya kok ga bisa baca tulisan dokter?
jawaban : uda bisa baca belom?
penanya 5 : keknya belom sih...
jawaban : ya elah, CAPE DEEEHHH

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 11:57 am

diemin aja!!! Males gw reply nya!!!

*cuih!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by dapitkejepit on Wed Jan 21, 2009 12:07 pm

*ambil air bunga 7 stupa buat bersihin trit gw abis di cuihin tapir
*mulai mengepel
*ngasi bekas kain pel ke semut rang2

iye iye yang uda menejer plor...

*nerusin YM an ma mpok denok

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 12:14 pm

semakin males ngebales...

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by auntyno on Wed Jan 21, 2009 3:49 pm

tau pit knapa wan tapir smakin males, tadi dah di praktekin ternyata gak ada hasilnya... *kasian yak*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by dapitkejepit on Wed Jan 21, 2009 3:54 pm

iya ya mpok kaga inget jasa gw buat bikin trit ampe kaga tidur 1 menit 1 detik, kaga ngiler selama 6 jam, kaga ngupil 1 jam, kaga nguap 5 menit.... gigit om tapir mpok!!!

*berlindung di balik krudung mpok dence

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Renny Graciani on Wed Jan 21, 2009 5:53 pm

heh dapit!!! jangan diajarin jadi gembel ya anak2 gw. Rudi,Robo,Sari udah mantap di dunia ngemis!!!

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Wildy Varian on Wed Jan 21, 2009 5:54 pm

nih...gigit nih!!

*nyodorin robo*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by auntyno on Thu Jan 22, 2009 12:30 pm

halah gak usah nyodor nyodorin org laen deh... mau kan di gigit...dah tunggu aja di sini ntar gw suruh si pulgoso (kucing sebelah rumah)gigit lo

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by dapitkejepit on Fri Jan 23, 2009 10:46 am

auntyno wrote:halah gak usah nyodor nyodorin org laen deh... mau kan di gigit...dah tunggu aja di sini ntar gw suruh si pulgoso (kucing sebelah rumah)gigit lo
ih kek kendarannya wildy

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Wildy Varian on Sun Jan 25, 2009 8:51 pm

dapitkejepit wrote:
auntyno wrote:halah gak usah nyodor nyodorin org laen deh... mau kan di gigit...dah tunggu aja di sini ntar gw suruh si pulgoso (kucing sebelah rumah)gigit lo
ih kek kendarannya wildy

SUMPAH ye..... ni si BIANG KEJEPIT ngajakin perang ye??
pake bawa-bawa motor PUSER !!
GW MARAH beneran kalo motor gw di sindir2 ato di Dapit-Dapitin!! (Jelek-jelekin-red)

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by dapitkejepit on Mon Jan 26, 2009 10:04 am

iye kalo perang mirip2an saipul jamil gw pasti kalah!!!
ampun deh

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 11:48 pm

muka lu mirip MUKLIS pit!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by OrangGilaBaru on Mon Feb 02, 2009 8:22 pm

dapit mah mirip Alm Muklas bom bali alias muka melas

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by santoajah on Mon Feb 02, 2009 10:07 pm

dihhhhhhh...
tritnya mangkin gak jelas....

*cuih*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by ceb0ngs on Tue Feb 03, 2009 7:56 am

Wildy Varian wrote:
dapitkejepit wrote:
auntyno wrote:halah gak usah nyodor nyodorin org laen deh... mau kan di gigit...dah tunggu aja di sini ntar gw suruh si pulgoso (kucing sebelah rumah)gigit lo
ih kek kendarannya wildy

SUMPAH ye..... ni si BIANG KEJEPIT ngajakin perang ye??
pake bawa-bawa motor PUSER !!
GW MARAH beneran kalo motor gw di sindir2 ato di Dapit-Dapitin!! (Jelek-jelekin-red)

seneng

lo kira tu pulsar kaga marah,stress,depresi.gundah gulana,merana,sengsara,dijauhin oleh pulsar2 laen,minderan?!,heh!heh!gara2 dinaekin ma elo?!!!

Pikir...pikir! *smbari tunyul2 tapir pake kaki

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Wildy Varian on Tue Feb 03, 2009 7:46 pm

ceb0ngs wrote:
Wildy Varian wrote:
dapitkejepit wrote:
auntyno wrote:halah gak usah nyodor nyodorin org laen deh... mau kan di gigit...dah tunggu aja di sini ntar gw suruh si pulgoso (kucing sebelah rumah)gigit lo
ih kek kendarannya wildy

SUMPAH ye..... ni si BIANG KEJEPIT ngajakin perang ye??
pake bawa-bawa motor PUSER !!
GW MARAH beneran kalo motor gw di sindir2 ato di Dapit-Dapitin!! (Jelek-jelekin-red)

seneng

lo kira tu pulsar kaga marah,stress,depresi.gundah gulana,merana,sengsara,dijauhin oleh pulsar2 laen,minderan?!,heh!heh!gara2 dinaekin ma elo?!!!

Pikir...pikir! *smbari tunyul2 tapir pake kaki

kaga!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by dapitkejepit on Wed Feb 04, 2009 2:36 pm

set dah trit pekerjaan sampingan jatohnya mbahas pulsar ga penting...
*sesek hati gw pengen garit2 tu pulsar pake parutan klapa

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Wildy Varian on Tue Feb 10, 2009 12:06 am

SETAN!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PEKERJAAN SAMPINGAN

Post by Sponsored content Today at 2:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik