Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by dapitkejepit on Thu Jan 22, 2009 3:32 pm

setelah sekian lama bumi indonesia raya dari ancaman dunia ghaib,
TUYUL, berhasil dijinakkan oleh mbak yul
JIN BOTOL, telah dijinakkan oleh si JUNEIDI
TAPIR NGEPET, telah berhasil dijinakkan oleh personel senkgama
KOLOR IJO, telah berhasil dijinakkan oleh pedagang kolor

kali ini ada yang baru yaitu...
TANGAN JAHIL MISTERIUS!!!!



- biasanya tangan ini cepat muncul saat makanan masih anget dan dientas dari penggorengan...
- mempunyai kuku yang tidak terawat karena sering digigit2
- vulume mencuci tangan yang tidak bisa diprediksi secara pasti
- mempunyai kecepatan tangan di atas rata2

harap warga senkgama berhati2!!! gw menerawang pelaku ada di sekitar kita...

tertanda,
*minjem om rudi buat cap bibir
*blek (suara cap bibir terbubuh)

AKBP dapit swarseneger


dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by Renny Graciani on Thu Jan 22, 2009 3:43 pm

gambarnya ga keliatan kali pit. gimane sih

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by auntyno on Thu Jan 22, 2009 3:55 pm

eh kempit, kuamfreeettt.. itu tangan mah gw tau
org nya cantik, baik, tutur katanya halus, gak beda jauh ama marshanda pokonya...semua yg di bilang si kempit adalah pitnessssssss
*perlu di ketahui jg yg moto org gilaaaaaaaaaa...*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by dapitkejepit on Thu Jan 22, 2009 3:56 pm

Renny Graciani wrote:gambarnya ga keliatan kali pit. gimane sih
maap tadi ada kesalahan tehnis dari pusat, katanya depo plampung kebakaran, karena ada sabotase... gambarnya sudah saya benarkan, dan sudah muncul..
dan gambar ini asli *pake gaya roi sukro

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by dapitkejepit on Thu Jan 22, 2009 4:16 pm

auntyno wrote:eh kempit, kuamfreeettt.. itu tangan mah gw tau
org nya cantik, baik, tutur katanya halus, gak beda jauh ama marshanda pokonya...semua yg di bilang si kempit adalah pitnessssssss
*perlu di ketahui jg yg moto org gilaaaaaaaaaa...*

[i]poto ini diambil secara sadar... tidak ada unsur rekayasa sama sekali, diambil dengan hape kamera warna ijo rumput, jadi kalo anda menuntut saya tidak takut, saya kan saksi ahli dan membantu kapolda dalam menyingkap kebenaran

*roy sukro di depan wartawan tabloid eceran

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by Renny Graciani on Thu Jan 22, 2009 4:47 pm

dapitkejepit wrote:

tertanda,
*minjem om rudi buat cap bibir
*blek (suara cap bibir terbubuh)

AKBP dapit swarseneger

[

ITU YAK SUARA BIBIR DIBUBUHIN BISA KENCENG BEGITU. "BLEK"...SEGEDE APE TU BIBIR

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by dapitkejepit on Thu Jan 22, 2009 5:16 pm

Renny Graciani wrote:
dapitkejepit wrote:

tertanda,
*minjem om rudi buat cap bibir
*blek (suara cap bibir terbubuh)

AKBP dapit swarseneger

[

ITU YAK SUARA BIBIR DIBUBUHIN BISA KENCENG BEGITU. "BLEK"...SEGEDE APE TU BIBIR

wah ga tahu kalo besarnya segedhe apa, mungkin kalo ditaya
"berapa lapis?" saya kan menjawab "ratusan.... lebih" *terinspirasi iklan waper

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by OrangGilaBaru on Sat Jan 24, 2009 8:44 pm

auntyno wrote:eh kempit, kuamfreeettt.. itu tangan mah gw tau
org nya cantik, baik, tutur katanya halus,
*perlu di ketahui jg yg moto org gilaaaaaaaaaa...*

itu Tangan habis Di celupin di Got sebelah ya mba? item gitu heu

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by dapitkejepit on Sun Jan 25, 2009 10:10 am

OrangGilaBaru wrote:
auntyno wrote:eh kempit, kuamfreeettt.. itu tangan mah gw tau
org nya cantik, baik, tutur katanya halus,
*perlu di ketahui jg yg moto org gilaaaaaaaaaa...*

itu Tangan habis Di celupin di Got sebelah ya mba? item gitu heu

iya ya yas.... pergelangan tangannya putih, tangannya item... kayak warna anu.... *nglirik tapir

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by Wildy Varian on Sun Jan 25, 2009 4:31 pm

dapitkejepit wrote:


Kok Itu TANGAN CACAT ye??
KELINGKING SEMUA tu jari.........

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by dapitkejepit on Sun Jan 25, 2009 5:16 pm

Wildy Varian wrote:
dapitkejepit wrote:


Kok Itu TANGAN CACAT ye??
KELINGKING SEMUA tu jari.........

mintem

mang om tapir punya jari? guling guling

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by Wildy Varian on Sun Jan 25, 2009 6:09 pm

aduh.............ni orang!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by auntyno on Tue Jan 27, 2009 4:04 pm

Wildy Varian wrote:
dapitkejepit wrote:


Kok Itu TANGAN CACAT ye??
KELINGKING SEMUA tu jari.........

mintem

mata lo sowak.... tangan artesss tuh...

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by robokribo on Tue Jan 27, 2009 4:48 pm

set dah tahunya kayaknya enak bener yak...... jadi pengen ngiler..... <-tipikal pegawai yang kelaperan di sore hari

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by santoajah on Tue Jan 27, 2009 4:53 pm

jilbabnya miring tuh....!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by robokribo on Tue Jan 27, 2009 5:29 pm

muka lo miring TOD!!!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by santoajah on Tue Jan 27, 2009 6:19 pm

jah...sewot...!!
gw tau dah sekarang....

mentang2 si antimo calon mempelai pria luh...
lu gak terima boh...???

hah???

jadi maunya apa...??

*ngelinting bibir*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by dapitkejepit on Sun Feb 01, 2009 2:28 pm

santoajah wrote:jilbabnya miring tuh....!!!

iya tot tumbeng lu pingter!!!!!!!!!!!!!!
soalnya kalo masang jilbab suka sambil jungkir balik tot....
emang tot mpok gw nyang satu entu rada laen....
makan tahu aja dimakan kantung kreseknya doang, tahunya dikasih ke gw

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 10:15 pm

ett..dah... baru tau gw, ada cewe berjiblab kepengen GILA..!!
jiblab miring, tu karena suka BrikDens ye?? wkwkwkwk...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: hati2 tangan misterius menghantui, simpanlah makanan anda di tempat yang benar!!!

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik