Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by robokribo on Mon Jun 09, 2008 3:15 pm

Wildy Varian wrote:
duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:
Heh!!! harliONCOM!!!!
nyang penting kan topicnya KANCUT!!!

rudi wrote:Sdr. Tapir,
Perlu di catat, topiknya bukan KANCUT, tapi CELANA DALAM !
salam ngondoy,
rudi f.

Kira2 ni Rud, orang kek gini enaknya kita apain ya? Masa bego bener2 permanen, orang lagi ngomongin celana dalem, die ngomongin kancut, heran....otaknya makin mengecil aje!!

heh!!! Kacrut!!!
Coba, Sebutkan 10 Perbedaan KANCUT dengan CELANA DALAM ???
semprul........... Mad

1. kalo clana dalem lo yang pake kalo kancut saepul jamil yang pake
2. kalo clana dalem warnanya putih kekuning-kuningan kalo kancut warnanya kuning keputih2an
3. kalo superwildy clana dalemnya diluar kalo supersaepul kancutnya diluar
4. .....terusin lagi dah gw capek

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Renny Graciani on Mon Jun 09, 2008 4:14 pm

[quote="robokribo"][quote="Wildy Varian"][quote="duniainoi"]
Wildy Varian wrote:

Saya mencoba menambah jawaban dari sodara kribo plus beberapa perubahan

1. kalo clana dalem lo yang pake kalo kancut saepul jamil yang pake
2. kalo clana dalem Wildy warnanya putih kekuning-kuningan kalo kancut saepul jamil warnanya kuning keputih2an
3. kalo superwildy clana dalemnya diluar kalo supersaepul kancutnya diluar
4. .....terusin lagi dah gw capek

4. ....Celana dalem Wildy warnanya merah muda kalau kancutnya saepul jamil warnanya merah janda
5. Kalo celana dalem wildy rendanya di samping kiri kalao kancutnya saepul jamil rendanya di samping kanan
6. Kalo celana dalemnya Wildy ukurannya 36A kalau kancutnya saepul jamil ukurannya 36B (beda di ukuran biji soalnya).
7. Kalau celana dalem Wildy baunya sangit ,kalau kancutnya saepul jamil juga

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Admin on Mon Jun 09, 2008 4:21 pm

Renny Graciani wrote:
4. ....Celana dalem Wildy warnanya merah muda kalau kancutnya saepul jamil warnanya merah janda
5. Kalo celana dalem wildy rendanya di samping kiri kalao kancutnya saepul jamil rendanya di samping kanan
6. Kalo celana dalemnya Wildy ukurannya 36A kalau kancutnya saepul jamil ukurannya 36B (beda di ukuran biji soalnya).
7. Kalau celana dalem Wildy baunya sangit ,kalau kancutnya saepul jamil juga

8. kalo celana dalem buat ngelap mukanya wildy, kalo kancut buat ngelap idungya saepul jami.
9. kalo celana dalem buat serbet makannya wildy, kalo kancut buat tatakan makannya saepul jamil.
10. kalo celana dalem wildy pake buat kacamata, kalo kancut saepul jamil pake buat topi

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 4:33 pm

11. Kalo kancut Saeprul Jamil gak bisa nyumpel palaron, kalo celana dalem Wildy bisa nyumpel paralon.

12. Kalo celana dalem Wildy bolong di belakang (di sodok MODE), kalo celana dalem saepul jamil bolong di depan (nyodok MODE)

13. Kalo kancut Saepul jamil ada blutut nya, kalo celana dalem Wildy ada blutit.

14. Kalo kancut saepul jamil harganya 10rb tiga, kalo celana dalem wildy beli tiga bayar 10rb.

15. kalo kancut saepul jamil di cuci di londri, kalo celana dalem wildy di cuci di pom bensin!

16. kalo kancut saepul jamil di cuci pake rinso, kalo celana dalem wildy pake repsol.

17. kalo kancut saepul jamil di setrika, kalo wildy mukanya yg di setrika !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 3:43 pm

rudi wrote:11. Kalo kancut Saeprul Jamil gak bisa nyumpel palaron, kalo celana dalem Wildy bisa nyumpel paralon.
12. Kalo celana dalem Wildy bolong di belakang (di sodok MODE), kalo celana dalem saepul jamil bolong di depan (nyodok MODE)
13. Kalo kancut Saepul jamil ada blutut nya, kalo celana dalem Wildy ada blutit.
14. Kalo kancut saepul jamil harganya 10rb tiga, kalo celana dalem wildy beli tiga bayar 10rb.
15. kalo kancut saepul jamil di cuci di londri, kalo celana dalem wildy di cuci di pom bensin!
16. kalo kancut saepul jamil di cuci pake rinso, kalo celana dalem wildy pake repsol.
17. kalo kancut saepul jamil di setrika, kalo wildy mukanya yg di setrika !!

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
kesian si Tapir, kagak bisa komentar ... hahahahahahahaha... mampus lo pir...!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 9:17 am

rudi wrote:11. Kalo kancut Saeprul Jamil gak bisa nyumpel palaron, kalo celana dalem Wildy bisa nyumpel paralon.

12. Kalo celana dalem Wildy bolong di belakang (di sodok MODE), kalo celana dalem saepul jamil bolong di depan (nyodok MODE)

13. Kalo kancut Saepul jamil ada blutut nya, kalo celana dalem Wildy ada blutit.

14. Kalo kancut saepul jamil harganya 10rb tiga, kalo celana dalem wildy beli tiga bayar 10rb.

15. kalo kancut saepul jamil di cuci di londri, kalo celana dalem wildy di cuci di pom bensin!

16. kalo kancut saepul jamil di cuci pake rinso, kalo celana dalem wildy pake repsol.

17. kalo kancut saepul jamil di setrika, kalo wildy mukanya yg di setrika !!

untuk point no 17. kok ga ada celana dalemnya ????? lagi dendam yak mas rudi lol!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 9:14 pm

[quote="Renny Graciani"][quote="robokribo"][quote="Wildy Varian"]
duniainoi wrote:
Wildy Varian wrote:

Saya mencoba menambah jawaban dari sodara kribo plus beberapa perubahan

1. kalo clana dalem lo yang pake kalo kancut saepul jamil yang pake
2. kalo clana dalem Wildy warnanya putih kekuning-kuningan kalo kancut saepul jamil warnanya kuning keputih2an
3. kalo superwildy clana dalemnya diluar kalo supersaepul kancutnya diluar
4. .....terusin lagi dah gw capek

4. ....Celana dalem Wildy warnanya merah muda kalau kancutnya saepul jamil warnanya merah janda
5. Kalo celana dalem wildy rendanya di samping kiri kalao kancutnya saepul jamil rendanya di samping kanan
6. Kalo celana dalemnya Wildy ukurannya 36A kalau kancutnya saepul jamil ukurannya 36B (beda di ukuran biji soalnya).
7. Kalau celana dalem Wildy baunya sangit ,kalau kancutnya saepul jamil juga

et dah!!!
gw minta tuh perbezaan bukan beda pemakainya BEGOOK!!!
lagian yang nombor tujuh (7) itu bukan perbezaan BEGOK!!!
emang dah, emak-emak sedenk emank ngacho!!

lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by santoajah on Sun Jun 15, 2008 2:36 pm

duniainoi wrote:
rudi wrote:11. Kalo kancut Saeprul Jamil gak bisa nyumpel palaron, kalo celana dalem Wildy bisa nyumpel paralon.
12. Kalo celana dalem Wildy bolong di belakang (di sodok MODE), kalo celana dalem saepul jamil bolong di depan (nyodok MODE)
13. Kalo kancut Saepul jamil ada blutut nya, kalo celana dalem Wildy ada blutit.
14. Kalo kancut saepul jamil harganya 10rb tiga, kalo celana dalem wildy beli tiga bayar 10rb.
15. kalo kancut saepul jamil di cuci di londri, kalo celana dalem wildy di cuci di pom bensin!
16. kalo kancut saepul jamil di cuci pake rinso, kalo celana dalem wildy pake repsol.
17. kalo kancut saepul jamil di setrika, kalo wildy mukanya yg di setrika !!

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
kesian si Tapir, kagak bisa komentar ... hahahahahahahaha... mampus lo pir...!


yah nasip lu pir...
kalo udah kek gini LBH juga kagak mo bantuin luh...

susah dah dilawan jurus bibir menyerangnya si rudi.....
pasrah aja luh...kalo perlu merenungkan diri sejenak sonoh di gunung2...
ntar kalo udah lese ngelmu, boleh balik lagi....

huahahahahaha
sokooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrr

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by jordan on Mon Jun 16, 2008 1:37 pm

santoajah wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:11. Kalo kancut Saeprul Jamil gak bisa nyumpel palaron, kalo celana dalem Wildy bisa nyumpel paralon.
12. Kalo celana dalem Wildy bolong di belakang (di sodok MODE), kalo celana dalem saepul jamil bolong di depan (nyodok MODE)
13. Kalo kancut Saepul jamil ada blutut nya, kalo celana dalem Wildy ada blutit.
14. Kalo kancut saepul jamil harganya 10rb tiga, kalo celana dalem wildy beli tiga bayar 10rb.
15. kalo kancut saepul jamil di cuci di londri, kalo celana dalem wildy di cuci di pom bensin!
16. kalo kancut saepul jamil di cuci pake rinso, kalo celana dalem wildy pake repsol.
17. kalo kancut saepul jamil di setrika, kalo wildy mukanya yg di setrika !!

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
kesian si Tapir, kagak bisa komentar ... hahahahahahahaha... mampus lo pir...!


yah nasip lu pir...
kalo udah kek gini LBH juga kagak mo bantuin luh...

susah dah dilawan jurus bibir menyerangnya si rudi.....
pasrah aja luh...kalo perlu merenungkan diri sejenak sonoh di gunung2...
ntar kalo udah lese ngelmu, boleh balik lagi....

huahahahahaha
sokooooooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrr

LBH hanya untuk manusia, kaliiiiiii
untuk tapir LBHT (lembaga bantuan hukum tapir) pengacaranya Ersa Saraf, OC Kalipir dan Huan Filir

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Wildy Varian on Sun Jul 13, 2008 9:56 am

diemm luh semuwah!!!!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by rubending on Mon Jul 14, 2008 12:46 pm

lah dari kemaren kita juga udah dieeeeemmm kaleeeee......plis dey.

*sambil komat kamit*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by jordan on Mon Jul 14, 2008 2:06 pm

Wildy Varian wrote:diemm luh semuwah!!!!!!!


Maf, pir. kita kita ga mengerti bahasa lo

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 5:20 pm

mana elu NGARTI OOdaaaaNnn!!!
elu NYIMENK mulu!!!
ada juga bentar lagi lu di GARUK PORLES BEKASI ke 2...

*kek judul pel ampe ke-2 ??

:LOL:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by duniainoi on Mon Jul 14, 2008 6:21 pm

Pir.... udah deh...jangan marah2 mulu .... apa lo kagak pusing ...??
udah sana cuci baju ama nimba, penuhin tu bak mandi, buat mandi si rudi ama obo. Abis itu jangan lupa masak aer, bikinin gw teh ama kupi, sekalian beliin gorengan di depan warung bu Asni, jangan banyak2 sepuluhrebu aje!

Eiittt, jangan pegi dulu, bawa tuuuh clana dalem luh...buseeeeet...baunya ampun dah!
cepetan yak!! awas kalo ngomel lagi, gw bedil biji lo baru nyaho!!!
*sambil ngelus2 palanya bablet

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Wildy Varian on Mon Jul 14, 2008 6:32 pm

iyee..coom!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Renny Graciani on Mon Jul 14, 2008 7:19 pm

Wildy Varian wrote:iyee..coom!!

Busettt...bijinya tapir mau di bedil

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by robokribo on Tue Jul 15, 2008 10:31 am

WOI...... Pegimane nih ..... masak Clana dalem gw kagak laku2, ah payah nih....... kalo gitu mendingan gw jual di E-bay aja dah.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Wildy Varian on Tue Jul 15, 2008 10:53 am

Yaa eelaaaahh elu Booo!!!!!!
dah tau orang-orang dimarih pada OOB (Orang-Orang BEGOK) & OOOPS (Orang-Orang Otak Pengkorrrr Semuwah...) elu pake back tu de topik lagih?? palingan cuman bentaran, tarr OONG lagih!!!

*OONG (Orang-Orang NGONDOY!)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by jordan on Tue Jul 15, 2008 11:55 am

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:iyee..coom!!

Busettt...bijinya tapir mau di bedil

tumben tapir nurut, ga ngelawan. apa si oncom penjinak tapir....
nunggu

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 12:49 pm

Wildy Varian wrote:Yaa eelaaaahh elu Booo!!!!!!
dah tau orang-orang dimarih pada OOB (Orang-Orang BEGOK) & OOOPS (Orang-Orang Otak Pengkorrrr Semuwah...) elu pake back tu de topik lagih?? palingan cuman bentaran, tarr OONG lagih!!!

*OONG (Orang-Orang NGONDOY!)


HEH ketapir !!
yg Begok loe doang !!!!!!
Yang pengkor juga cuma elu !!!!!!!
Dan yg ngondoy udah pasti lu doang !!!!!


*sambil tolak pinggang, tolak angin, tolak peruru...dst...dst....*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Wildy Varian on Fri Jul 18, 2008 9:28 pm

Ya elah....
Masak guwe semuwah mbirr??!! kan gw jadi bahagia dan bangga jadinyah!!!
(borongan)

*jongkok termenung dengan bahagia... wildy

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by freak king on Sun Aug 03, 2008 3:36 pm

harganya bisa dismekdon gag mas bo? kalo bisa saya mau beli buat bahan nuklir, keebtulan ada pesanan dari Irak

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by robokribo on Mon Aug 04, 2008 12:07 pm

freak king wrote:harganya bisa dismekdon gag mas bo? kalo bisa saya mau beli buat bahan nuklir, keebtulan ada pesanan dari Irak

Waduh sebenernya harganya udah bagus tuh mister......malah sebelumnya ada yang berani nawar celana dalam saya untuk di tuker dengan mobil jaguarnya dia..... tapi kayaknya saya gak akan jual ke anda deh sebab anda bermaksud jahat dengan menjadikannya bahan nuklir....... saya gak mau nantinya celana dalam saya menjadi celana dalam pembunuh, dan celana dalem teroris

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by santoajah on Mon Aug 04, 2008 12:39 pm

robokribo wrote:
freak king wrote:harganya bisa dismekdon gag mas bo? kalo bisa saya mau beli buat bahan nuklir, keebtulan ada pesanan dari Irak

Waduh sebenernya harganya udah bagus tuh mister......malah sebelumnya ada yang berani nawar celana dalam saya untuk di tuker dengan mobil jaguarnya dia..... tapi kayaknya saya gak akan jual ke anda deh sebab anda bermaksud jahat dengan menjadikannya bahan nuklir....... saya gak mau nantinya celana dalam saya menjadi celana dalam pembunuh, dan celana dalem teroris

**ngerebut celana dalem nyang mo dijual
**ngelempar duit gocengan ke oboh
**mbekep palanya freak pake kancut

Dah tuh ... dah gw beliin kancutnya...!!!
kagak usah nawar2 lagi...

lagian dah tau kancut mahal, masih mo di tawar arganya...

*nulak pinggul sambil melotot*
lu kira obo dagang cabe kriting, wortel tanpa daun, ama kol gepeng....???!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by robokribo on Mon Aug 04, 2008 12:51 pm

***Ngambil Parang****

Heh santot enak aja luh ngerebut kancut mahal gw..... mana cuma ngasih 5000 perak lagi. ada yang mau nuker sama jaguar aja gw tolak. eh lo malah ngejatohin pasar lagi... Sini luh gw seset bibir lu!!!!

***lari kearah freak sambil narik kancut mahal dari pala freak***
***Ngejar2 santot sambil megang parang buat nyate bibir***

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jual Celana Dalem Bekas Tahun 2008

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik