Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

kisah cinta dewi bersisik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kisah cinta dewi bersisik

Post by dapitkejepit on Tue Jan 27, 2009 1:05 pm

setelah putus dari saipul jambul kisah cinta dewi bersisik ini pun dimulai, pertama dia berkenalan dengan seorang pejantan yang lumayan sudah mempunyai cukup nama di dunia entertenmen, yaitu aldiansyah tumbir, karena dia adalah pembawa acara bibir show, berikut gambarnya

karena dewi bersisik tidak betah karena setiap hari harus menyediakan ember untuk menampung kuah yang keluar dari bibir sodara aldiansyah tumbir, kisah cinta 2 siluman insang ini pun kandas

karena masih terbayang2 akan sosok aldiansah tumbir maka, dewi persik pun berusaha mencari pengganti yang sepadan, dan dipilihlah sebuah sosok penampakan bernama Aldiwisa taher, seorang pemilik salon ternama di ibukotang, berikut poto mereka


hubungan ini pun hanya seumur jagung dikarenakan dewi bersisik takut ketularan rambut ga bisa lurus dari sodara aldiwisa taher ini.. dan dewi bersisik pun menyandang gelar single lagi

petualangan dewi bersisik mencari sosok pelabuhan hati pun akhirnya bersemi kembali seakan kedatangan perjaka tingting rada gila, dan karena kasian dewi bersisik pun menerima aldiyasu taher, karena namanya mirip mantannya, berikut poto kemesraan mereka


karena mereka bersatu tidak karena cintah, umur hubungannya pun hanya hitungan detik... dan ini menjadi pemutusan hubungan yang masuk rekor MURI,

dewi bersisik pun mengalami trauma berkepanjangan dan akan lebih selektip dalam memilih pasangan, dan diantara sadar dan mabuk dia pun menemukan pasangan hidup setelah melanglang buana di alas coban rondo... hutan yang konon sangat angker, dan dia menemukan sosok wildiansah tapir, konon dia tidak sepenuhnya manusia, tapi dewi bersisik mau menerimanya dengan syarat wildyansah tapir segera memasang biji, karena sebelumnya tidak berbiji..., berikut poto ini diambil secara tersembunyi... di sela2 istirahat suting sinetron dewi bersisik dan satwaku yang luchu

dan karena tidak tahan memakai biji buatan, dewi bersisik minta resign dan memutuskan untuk menjadi single selamanya....

sekian.......

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Renny Graciani on Tue Jan 27, 2009 3:03 pm

dasar cewe bego. nyari cowo mukanya somplak semuah.
analisa mengenai cowo2 somplak

1. aldiansyah tumbir : di sinyalir keturunan gendruwo. liat aja alisnya ada dua. hiiyyy amit2. mana bibirnya ngondoy lagih
2. Aldiwisa taher : udah keliatan gilanya. secara make kacamata renang buat kegiatan sehari-hari. ditambah kalau ngga pake hiasan bunga rasanya mukanya ga mecing sama mukanya
3. aldiyasu taher : mukanya ngenes banget. gak lklas orangnya ama mukanya
4. wildyansah tapir : ini sangat disayangakan karena kok ada perempuan pacran ama khewan

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by auntyno on Tue Jan 27, 2009 3:24 pm

ya Alloh seleranya nyang bginian smuaaaa....
kayanya bkn di jadiin pacar.... lbh tepat nya di jadiin PESUGIHAN yg model bgini mah

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by OrangGilaBaru on Tue Jan 27, 2009 6:08 pm

astaga..........!!! itu muka apa sepiteng?? oh my gos..!!

tapi analisa gw untuk yang nomer 3,berbeda jauh dengan saudara/i,renny..
manerut gw mukanya tidak ngenes,tapi kelihatan tidak senang di poto2 ama wartawan..
kita tau sendirikan kalo aldiyasu itu no Profile banget,dan sangat kull orangnya..
di tambah dia paling ngga suka poto2 tampannya di pajang di media-media...lagi2 karna doi kull dan no Prifile banget...

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Renny Graciani on Wed Jan 28, 2009 10:28 am

Eh yasu...asal lo tau ye...yang paling somplak ya muka elo tuh. masa miring mukanya. marahin tuh si dapit yang ngekropnya bego

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by rubending on Wed Jan 28, 2009 10:35 am

* gak bisa komen, gambarnya gak bisa di lihat
** tapi tetep...pasang pose andelan

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by dapitkejepit on Wed Jan 28, 2009 11:05 am

Renny Graciani wrote:dasar cewe bego. nyari cowo mukanya somplak semuah.
analisa mengenai cowo2 somplak

1. aldiansyah tumbir : di sinyalir keturunan gendruwo. liat aja alisnya ada dua. hiiyyy amit2. mana bibirnya ngondoy lagih
2. Aldiwisa taher : udah keliatan gilanya. secara make kacamata renang buat kegiatan sehari-hari. ditambah kalau ngga pake hiasan bunga rasanya mukanya ga mecing sama mukanya
3. aldiyasu taher : mukanya ngenes banget. gak lklas orangnya ama mukanya
4. wildyansah tapir : ini sangat disayangakan karena kok ada perempuan pacran ama khewan

*begaya presenter bola
terimakasih bung renny atas komentarnya,
jadi bagaimana taktik mereka di babak kedua nanti?? apakah lebih baik menyerang frontal atau lebih baik melakukan gol bunuh diri?
**kasih mic ke bung renny graciany

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by OrangGilaBaru on Wed Jan 28, 2009 9:24 pm

Renny Graciani wrote: masa miring mukanya. marahin tuh si dapit yang ngekropnya bego

Oh gitu yah Om?


"dapiiiiiiiiiiiiiiit!!!!!!!! kalo ngekrop yang bener doonk...gw jedotin juga luw baru tau"
*nulis pake darah

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by auntyno on Thu Jan 29, 2009 4:05 pm

OrangGilaBaru wrote:
Renny Graciani wrote: masa miring mukanya. marahin tuh si dapit yang ngekropnya bego

Oh gitu yah Om?


"dapiiiiiiiiiiiiiiit!!!!!!!! kalo ngekrop yang bener doonk...gw jedotin juga luw baru tau"
*nulis pake darah

muka nya di benerin dulu...baru nge crop nya bisa benerrrrrr
*nyamar jadi dapit*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by dapitkejepit on Fri Jan 30, 2009 5:09 pm

OrangGilaBaru wrote:astaga..........!!! itu muka apa sepiteng?? oh my gos..!!

tapi analisa gw untuk yang nomer 3,berbeda jauh dengan saudara/i,renny..
manerut gw mukanya tidak ngenes,tapi kelihatan tidak senang di poto2 ama wartawan..
kita tau sendirikan kalo aldiyasu itu no Profile banget,dan sangat kull orangnya..
di tambah dia paling ngga suka poto2 tampannya di pajang di media-media...lagi2 karna doi kull dan no Prifile banget...

jaaaaaaaaahh, maunya pan elu dipoto ga pake baju kan yas!!!! makanya ekspresinya ancur pas dipoto pake baju begini...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by OrangGilaBaru on Sat Jan 31, 2009 9:11 pm

auntyno wrote:
OrangGilaBaru wrote:
Renny Graciani wrote: masa miring mukanya. marahin tuh si dapit yang ngekropnya bego

Oh gitu yah Om?


"dapiiiiiiiiiiiiiiit!!!!!!!! kalo ngekrop yang bener doonk...gw jedotin juga luw baru tau"
*nulis pake darah

muka nya di benerin dulu...baru nge crop nya bisa benerrrrrr
*nyamar jadi dapit*
beuh......
emang lu kira muke gw bisa di bongkar pasang?
gw olesin becek tau rasa loe

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by dapitkejepit on Sun Feb 01, 2009 2:30 pm

rubending wrote:* gak bisa komen, gambarnya gak bisa di lihat
** tapi tetep...pasang pose andelan

*lap kacamata om rudi pake kanebo
**semprot pake aer kobokan...
***di lap lagi
****semprot lagi
*****di lap lagi
ampe capek gw... ternyata kacamatanya nyantol di bibir bukan di idung, pantes kena uap molo!!!!!!!!!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 9:50 pm

PUSING GW BACA POSTINGAN DARI ASU!!!
Copot napah tu GAMBAR KINGKONG!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by OrangGilaBaru on Sun Feb 01, 2009 10:39 pm

ga tau tuh...
pas gw bikin avatar baru,awalnya ga keliatan....(avatar bawaan senkgama=nibi)
pas gw ganti lagi munculnya kek gituuuuu:(
Admintem...ada apa dengan apatar ane?

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 10:53 pm

Akh!! PUSING makin jadi nih....
Lu edit lagi dah Su!!

nunggu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by OrangGilaBaru on Mon Feb 02, 2009 8:15 pm

nangis nangis nangis nangis nangis nangis nangis nangis uda di edit....!!! sama ajaaaaaaaah

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by santoajah on Mon Feb 02, 2009 10:10 pm

buset dah...!!
pada gaptek amat yak masupin poto...??!!

heran gw....!!!
*dengan nada halus yang tidak emosi*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by dapitkejepit on Tue Feb 03, 2009 9:48 am

iya set dah yasu....
makanya install program A...CDsee(program buat liat celana dalem)
dikecilin dah, pencet cet jadi...kena deeeeeeeeehh *gaya pandji

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Wildy Varian on Tue Feb 03, 2009 7:19 pm

OrangGilaBaru wrote:nangis nangis nangis nangis nangis nangis nangis nangis uda di edit....!!! sama ajaaaaaaaah

kek'nya faktor muka nih...
ato faktor upil yang durhaka!

ngupil

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by dapitkejepit on Wed Feb 04, 2009 2:31 pm

jadi bijimane nih
wildiyansyah taher bernasib seperti jaimbul pan endingnyah?
*harap2 cemas dengan muka cool

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Wildy Varian on Sun Feb 08, 2009 2:27 am

Sori.... ga LEPEL gw sama cewe yang berpakaian URAKAN!!
ga bisa ngejaga AURAT! ....

Kek elu pit... elu harusnya di tutupin AURAT elu... ini malah di ngablakin ajah!!
Muka' Lu AURAT kan???


guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by dapitkejepit on Sun Feb 08, 2009 2:57 pm

ini muka gw pan suci, mengandung ketampanan yang tersembunyi...
hanya org2 terpilih yg bisa meliatnyah.... *jumawa

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by OrangGilaBaru on Mon Feb 09, 2009 5:02 pm

ngehehe

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by OrangGilaBaru on Mon Feb 09, 2009 5:02 pm

lho............apatar gwe manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????
shit!!!!
(sorry,double post..biar cepet gilanya haha)

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Wildy Varian on Mon Feb 09, 2009 11:46 pm

dapitkejepit wrote:ini muka gw pan suci, mengandung ketampanan yang tersembunyi...
hanya org2 terpilih yg bisa meliatnyah.... *jumawa

iye...tersembunyi ya pit?? kyk TITIT donk muka' luh!!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kisah cinta dewi bersisik

Post by Sponsored content Today at 6:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik