Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

undangan Palentin

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

undangan Palentin

Post by Renny Graciani on Wed Jan 28, 2009 11:06 am

buat para penghuni forum akan ada acara menyambut hari palentin tanggal 14 februari 2009. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan YME.Buat para Jombloers **ngelirik obo,odan,santo,antimo,tapir di harapkan datang. karena dapa tau aja ketemu jodohnya.

tempatnya di rumah gw. jangan lupa bawa kado yang harganya jangan lebih dan jangan kurang dari 25rebu.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by dapitkejepit on Wed Jan 28, 2009 11:21 am

*nulis list hadiah palentin
1. tapir : sekotak semut rang2 dan kandang semutnya
2. obo : catok dan papan penggilesan buat lurusin rambut
3. odan : kasih mentahan aja 25.050,00
4. santo : bibit puhun jemani 25 pot(1 pot 1.050)
5. mpok antimo : batere kamera...(soalnya suka lupa bawa batere pas bawa kamera)
6. yasu : ember..buat nampung upil

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by auntyno on Wed Jan 28, 2009 11:46 am

ah ogah......ntar kibul lg... kapok kapok kapok....di perdaya, di tipu, di khianati... Razz

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by OrangGilaBaru on Wed Jan 28, 2009 9:20 pm

Rumah Om renny dimana?
pan sayah tidak tahu :|

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by Admin on Thu Jan 29, 2009 1:02 pm

Renny Graciani wrote:buat para penghuni forum akan ada acara menyambut hari palentin tanggal 14 februari 2009. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan YME.Buat para Jombloers **ngelirik obo,odan,santo,antimo,tapir di harapkan datang. karena dapa tau aja ketemu jodohnya.

tempatnya di rumah gw. jangan lupa bawa kado yang harganya jangan lebih dan jangan kurang dari 25rebu.


perkiraan jodoh :

robo & antimo
santo & tapir
odan & <---- tolong neh cariin pasangannya

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by dapitkejepit on Thu Jan 29, 2009 1:10 pm

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:buat para penghuni forum akan ada acara menyambut hari palentin tanggal 14 februari 2009. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan YME.Buat para Jombloers **ngelirik obo,odan,santo,antimo,tapir di harapkan datang. karena dapa tau aja ketemu jodohnya.

tempatnya di rumah gw. jangan lupa bawa kado yang harganya jangan lebih dan jangan kurang dari 25rebu.


perkiraan jodoh :

robo & antimo
santo & tapir
odan & <---- tolong neh cariin pasangannya

odan ma yasu
udah beranak kok mrekah.....
sekarang jadi presengter...
kalo ga salah hurup depannya R, hurup kedua U, trus hurup selanjutnya B, E, N... jaaaaaaaaaahh maap kesebut, namae RUBEN ONSU, ONSU adalah nama keluarga kawin silang (ODAN dan YASU)

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by ceb0ngs on Thu Jan 29, 2009 1:23 pm

waduh mak,kekny ni acara bentrok ma acara taon baruan gw yg diundur kmaren,soale pas taon baru kita ngerayain natal yg pas hari natalny kita ngerayain hari ibu...

gimana kalo palentinny diundur mpe 17 agustus ajah?

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by ceb0ngs on Thu Jan 29, 2009 1:24 pm

ngemeng2 announcemen dr admin egois banget!masa kirim parcel ke admin dowang?!!parcel wat pacar admin mana?istri n anak?masa ga dapet parcel?heh!heh!

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by Admin on Thu Jan 29, 2009 1:52 pm

ceb0ngs wrote:ngemeng2 announcemen dr admin egois banget!masa kirim parcel ke admin dowang?!!parcel wat pacar admin mana?istri n anak?masa ga dapet parcel?heh!heh!


mohon mangap itu yang membuat announcement adalah kerjaannya adminbir bukan admintem......

*kalo parcel buat pacar sih tetep ada.....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by auntyno on Thu Jan 29, 2009 3:59 pm

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:buat para penghuni forum akan ada acara menyambut hari palentin tanggal 14 februari 2009. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan YME.Buat para Jombloers **ngelirik obo,odan,santo,antimo,tapir di harapkan datang. karena dapa tau aja ketemu jodohnya.

tempatnya di rumah gw. jangan lupa bawa kado yang harganya jangan lebih dan jangan kurang dari 25rebu.


perkiraan jodoh :

robo & antimo
santo & tapir
odan & <---- tolong neh cariin pasangannya

odan ama atmintem ajah...kali2 blajar berbagi masa ama sari aja......
Laughing

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by Renny Graciani on Thu Jan 29, 2009 4:25 pm

ceb0ngs wrote:waduh mak,kekny ni acara bentrok ma acara taon baruan gw yg diundur kmaren,soale pas taon baru kita ngerayain natal yg pas hari natalny kita ngerayain hari ibu...

gimana kalo palentinny diundur mpe 17 agustus ajah?

protes aja ni anak. udah dateng ajah.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by rubending on Thu Jan 29, 2009 8:35 pm

ceb0ngs wrote:waduh mak,kekny ni acara bentrok ma acara taon baruan gw yg diundur kmaren,soale pas taon baru kita ngerayain natal yg pas hari natalny kita ngerayain hari ibu...

gimana kalo palentinny diundur mpe 17 agustus ajah?

Agama lu apaan sih Sar ? bisa2nya ngerayain tahun baur bulan februari ??

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by santoajah on Fri Jan 30, 2009 4:17 pm

dir adminbir,

agaknya usulan yang di selatankan sodari cebongs bener adanya..
kalo kita rayakan di tanggal 14, kagak mungkin...

kenapa?

1. udah pasti rame banget, karena semua orang ngerayainnya
2. kagak ada romantis2nya, karena jalanan penuh sesak orang2 yg merayakan palentin
3. menurut suhu achoy, peng swi nya kurang bagus..

sementara keuntungan mengambil tgl 17 agustus adalah :
1. kita bisa merayakan palentin dengan tenang, tentrem dan aman
2. jalanan gak penuh sesak karena orang2 pada ngerayain 17-an
3. suasana khidmat bisa terjalin, sehingga acara perjodohan kemungkinan berlangsung sukses....

demikian sarang dari saya. kiranya adminbir bisa mempolitisir keadaannya..

trima kaki,
SentoD

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by rubending on Fri Jan 30, 2009 4:25 pm

begini ya dik Santo...*sok serius mode ON*

Perayaan tahun baru identik dengan membunyikan kembang api dan membakar terompet.

Seperti kita ketahui, jika perayaan tahun baru kita laksanakan di bulan Agustus, kita akan kesulitan mencari terompet dan kembang api. Bisa saja sih terompet kita ganti gong, dan kembang api kita ganti dengan dengan kembang desa. Hal tsb pernah saya lakukan (waktu perayaan tahun baru 1901) tapi malah di cemooh oleh banyak orang.

Jadi dengan ini, saya akan menetapkan bahwa perayaan tahun baru kita akan di langsungkan tgl 14 februari !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by dapitkejepit on Fri Jan 30, 2009 4:50 pm

ceb0ngs wrote:ngemeng2 announcemen dr admin egois banget!masa kirim parcel ke admin dowang?!!parcel wat pacar admin mana?istri n anak?masa ga dapet parcel?heh!heh!

pacar admin sape yeh!! manyun
mohon dijelaskan spesifikasinya!!
model dan typenya apa, keluaran tahun brapa
masih garansi kagak? trus masih does book komplit apa tinggal batangan ama casnya doang

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by auntyno on Fri Jan 30, 2009 5:06 pm

kaga usah ngiri gitu dunk pit..........
tapir masih available tuh.....silahkan di pake

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by santoajah on Sat Jan 31, 2009 12:28 am

rubending wrote:begini ya dik Santo...*sok serius mode ON*

Perayaan tahun baru identik dengan membunyikan kembang api dan membakar terompet.

Seperti kita ketahui, jika perayaan tahun baru kita laksanakan di bulan Agustus, kita akan kesulitan mencari terompet dan kembang api. Bisa saja sih terompet kita ganti gong, dan kembang api kita ganti dengan dengan kembang desa. Hal tsb pernah saya lakukan (waktu perayaan tahun baru 1901) tapi malah di cemooh oleh banyak orang.

Jadi dengan ini, saya akan menetapkan bahwa perayaan tahun baru kita akan di langsungkan tgl 14 februari !!

ya udah kalo gitu gw sepakat dah tahun baruan tanggal 14 pebruari, tapi perayaannya setelah 17-an kan ???

jadi sehabis lomba tujuhbelasan pan cape tuh siangnya...nah malemnya kita hura2 ngerayain taun baru...

bener...
setuju gw om...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by duniainoi on Sat Jan 31, 2009 10:44 am

santoajah wrote:
rubending wrote:begini ya dik Santo...*sok serius mode ON*

Perayaan tahun baru identik dengan membunyikan kembang api dan membakar terompet.

Seperti kita ketahui, jika perayaan tahun baru kita laksanakan di bulan Agustus, kita akan kesulitan mencari terompet dan kembang api. Bisa saja sih terompet kita ganti gong, dan kembang api kita ganti dengan dengan kembang desa. Hal tsb pernah saya lakukan (waktu perayaan tahun baru 1901) tapi malah di cemooh oleh banyak orang.

Jadi dengan ini, saya akan menetapkan bahwa perayaan tahun baru kita akan di langsungkan tgl 14 februari !!

ya udah kalo gitu gw sepakat dah tahun baruan tanggal 14 pebruari, tapi perayaannya setelah 17-an kan ???

jadi sehabis lomba tujuhbelasan pan cape tuh siangnya...nah malemnya kita hura2 ngerayain taun baru...

bener...
setuju gw om...

gw setuju dah ama dua orang gila di atas ...... secara tanggal 14 Feb gw ada acara di ancol ama klub gw ..... mohon celangap dah gw gak bisa ikutan, lagian hare gene palentinan? emang agama lo apa sih Ren, palentin tgl 14 februari...... yg bener ya tgl 25 desember tuhhh....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by dapitkejepit on Sat Jan 31, 2009 10:51 am

ie gw juga ga bisa dateng karena gw lagi acara ngeDATE(duduk anteng tereak tereak) maen PS ama adek2 gw

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by duniainoi on Sat Jan 31, 2009 10:59 am

ya Pit...jangan kegeeran dolo..... emang ente diondang juga ama mak Reni? kapan elo rumahnya di ujung dunia yg jelas dimane, emang punya ongkos buat dimarih?
*sambil ngebantuin Obo ngelurusin rambut

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by dapitkejepit on Sat Jan 31, 2009 11:02 am

jangan sembarangan ye, gini2 gw lulusan sekolah menengah atas dan punya kenalan orang trepel(baca :travel)

NB:kenalan doang sih, tapi tiket ttp bayar!!!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 10:51 pm

dapitkejepit wrote:
ceb0ngs wrote:ngemeng2 announcemen dr admin egois banget!masa kirim parcel ke admin dowang?!!parcel wat pacar admin mana?istri n anak?masa ga dapet parcel?heh!heh!

pacar admin sape yeh!! manyun
mohon dijelaskan spesifikasinya!!
model dan typenya apa, keluaran tahun brapa
masih garansi kagak? trus masih does book komplit apa tinggal batangan ama casnya doang

hahahaha...
spesifikasinya ? boleh... gw jabirin ye...?
wkwkwkwk...

1. Cewek yang Hampir mirip PRIA ini hobby nya suka marah gak jelas!
2. Modelnya mirip ONGOL-ONGOL... jiakakakak...
3. typenya mirip BIANG KODOK CULA EMPAT!!
4. Keluaran tahun Abah Aliong!! Tahun 0,78 Sebelum Masa sih..eh, masehi!!
5. Garansi..?? Udah Lepek tuh ke ujanan..wkwkwkwk...
6. does book ato tinggal batangan / casannya doank?? mendiiing...!! kerdusnya aje maburr gara2 tu cewe eh cowo GALAK banget!!

wkwkwkwk.... seneng

untuk Emak Buceri, Dikh... gw ga pernah tuh ngerayain palentin, gw MUSLIM!! ga pernah gitu2an!
mending kita rayain duluan Tahun baru 2010 yuk!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by dapitkejepit on Mon Mar 02, 2009 5:50 pm

pir pir planning kok nanggung amat 2010 bentar lagi
mbok ya mikir panjang gitu... tahun 2020 ajeh.
nomer cakep tuh... ga kek lo kaga cakep haha

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by Wildy Varian on Tue Mar 03, 2009 6:54 am

gw kaga cakep tapi banyak yang kangen sama gw, lha elu pit, cakep kaga, mau muntah iye orang-orang kalo ngebayangin elu...

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by dapitkejepit on Tue Mar 03, 2009 1:20 pm

iya muntahin elu!!!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan Palentin

Post by Sponsored content Today at 2:57 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik