Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ada yang janggal

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Sun Feb 01, 2009 12:43 pm



1. bu inoi dan teh sari pake singlet di luar dan bajunya di dalem??? sungguh ntu pemandangan yang bisa merusak mata anak dibawah umur kayak gw
2. wildy pake nutupin tetek? mang dia punya tetek?
3. jarum jamnya cuma 1
4. bu inoi memakai medali, mang pernah ikutan olimpiade?
5. ada secuil penampakan di kanan dan belakang trio libel ini....
6. cebong punya gigi?
7. om rudi menyincingkan lengan baju, padahal tidak sedang memandikan rupih, wildy juga padahal dia jg tidak sedang menguras kandangnya
8. keindahan TV tidak dapat diekspos karena terkontaminasi manekin tapir



sekian,
terima puteri...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by OrangGilaBaru on Sun Feb 01, 2009 4:31 pm

OWH..
INI ANAK2 SENKGAMA YAAAAAA?
KOK GA ADA SEBANTARAN GW?CKCKCK
INI MAH UDA TANTE2 AMA OM-OM FIUUUHH

*tadinya berniat menggebet hoho

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Sun Feb 01, 2009 4:47 pm

jyaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh ada muka yasu... sepi dah trit gw....

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by auntyno on Sun Feb 01, 2009 4:50 pm

bergidik gw liat om bibirrrrrrr


*pit ym aktipin napa...gw ol niy somplak*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Wildy Varian on Sun Feb 01, 2009 9:18 pm

OrangGilaBaru wrote:OWH..
INI ANAK2 SENKGAMA YAAAAAA?
KOK GA ADA SEBANTARAN GW?CKCKCK
INI MAH UDA TANTE2 AMA OM-OM FIUUUHH

*tadinya berniat menggebet hoho

SETAN... yang udah OM-OM itu yang dibelakang noh!! yang item sama yang nyengirnya LEBARR!!!

nonjok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by ceb0ngs on Mon Feb 02, 2009 10:08 am

Tolong kepada TS agar dapat menyertakan sumber dan data valid terhadap poto tsb agar tdk terjadi pitnah.

Terima kasim.
Joy muryo

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Renny Graciani on Mon Feb 02, 2009 10:42 am

OrangGilaBaru wrote:OWH..
INI ANAK2 SENKGAMA YAAAAAA?
KOK GA ADA SEBANTARAN GW?CKCKCK
INI MAH UDA TANTE2 AMA OM-OM FIUUUHH

*tadinya berniat menggebet hoho

yah di sini mah ngga ada yang sepantaran elo kek. di sini belum ada yang manula. maaf dah kalo ngga sepantar...***nelpon panti jompo, nyariin temen buat kakek yasu

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Mon Feb 02, 2009 12:28 pm

ceb0ngs wrote:Tolong kepada TS agar dapat menyertakan sumber dan data valid terhadap poto tsb agar tdk terjadi pitnah.

Terima kasim.
Joy muryo

itu asli sodari, nanti saya akan gelar konprensi pam pers, untuk konpirmasi keasliannya...
**kabur dari kejaran wartawan dan kameramen

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by OrangGilaBaru on Mon Feb 02, 2009 8:08 pm

Wildy Varian wrote:
OrangGilaBaru wrote:OWH..
INI ANAK2 SENKGAMA YAAAAAA?
KOK GA ADA SEBANTARAN GW?CKCKCK
INI MAH UDA TANTE2 AMA OM-OM FIUUUHH

*tadinya berniat menggebet hoho

SETAN... yang udah OM-OM itu yang dibelakang noh!! yang item sama yang nyengirnya LEBARR!!!

nonjok
owh gitu.....kalo ga salah itu yg tapir bukan?(maaf kalo salah,pan orang baru hehehe)
ajakin dooooonk yg seumuran gwe 18-19 tahun gitooh..oke?

Renny Graciani wrote:
OrangGilaBaru wrote:OWH..
INI ANAK2 SENKGAMA YAAAAAA?
KOK GA ADA SEBANTARAN GW?CKCKCK
INI MAH UDA TANTE2 AMA OM-OM FIUUUHH

*tadinya berniat menggebet hoho

yah di sini mah ngga ada yang sepantaran elo kek. di sini belum ada yang manula. maaf dah kalo ngga sepantar...***nelpon panti jompo, nyariin temen buat kakek yasu
lhoooooooooo.."dek",bukan "kek" gimana sih Om satu ini ckckckc (om apa tante sih,soale apatarnya mukanya ada dua....

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Renny Graciani on Tue Feb 03, 2009 10:03 am

Saran buat admin : tolong yang masih (berasa)berumur 18 atau 19 di berangus aja keberadaanya. menuh2in forum ajah. sisain tempat buat anak2 kita penerus forum ini. **ngelus2 ruffy,adit,ayu,dinda

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Wildy Varian on Tue Feb 03, 2009 11:38 am

jiakakakak... Om ato Tante??
masih kurang jelas ye gambar kelaminnya??

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Tue Feb 03, 2009 1:40 pm

set dah jadi bener ye wildy tapir punya tetek???
**nyobek kertas, nyatet dengan teliti, lalu kertasnya gw sobek2 lagi, trus gw buang, "ga penting!!"

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Wildy Varian on Tue Feb 03, 2009 7:07 pm

dapitkejepit wrote:set dah jadi bener ye wildy tapir punya tetek???
**nyobek kertas, nyatet dengan teliti, lalu kertasnya gw sobek2 lagi, trus gw buang, "ga penting!!"

Ya puunya TETEK laah!! BEGOK banget ini si KREMI!!
emangnye eluuu... Kaga punya?? CACAD BIADAB dong luh??
gw sih normal... punya tetek VERSI masih kaya cowwwuuuoookk!!

*gaya bibir k'tumbir jarak ZOOM-IN mode : ON*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Renny Graciani on Wed Feb 04, 2009 9:37 am

ni tapir ama kremi ngomong tata tete ajah. gw panggilin aci baru tau rasa!!!

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Wed Feb 04, 2009 3:12 pm

set dah pada krema kremi ajeh....
*sedih kena asas praduga tak bersalah

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by duniainoi on Wed Feb 04, 2009 10:20 pm

Dapit.....Dapit..... jadi orang kreatip bener lu ya... pantesnya elo jadi presiden kali ya..... gih daptar ke KPU, ntar gw ongkosin...
usap
*masupin duit duarebuan ke kantong Dapit

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Thu Feb 05, 2009 9:16 am

*bingung karena gw ga suka pake baju yg ada kantongnya
**sms santot, tot pinjem bajunya sabantar, gw mau dapet sumbangan nih
***kaget ternyata sumbangan cm 2 rebu, "jah tot katanya pejabat kok cuma segene? pejabat mana seh?"

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by duniainoi on Thu Feb 05, 2009 2:42 pm

kalo yang ini ada yang janggal gak?


kiri ke kanan :
Reni, gw, cebongs, bablet, peety, jordan, obo, rudi

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Thu Feb 05, 2009 3:32 pm


1. pengaturan posisi kurang pas karena bu renny di depan jadi yang laen kurang mendapat space yang memadai
2. sangat berbahaya sekali meletakkan rantang di dekat bu renny (don't try this at home)
3. om rudi memang pantas memakai seragam parkir, dengan kekuatan bibirnya dijamin dia bisa meniup priwitan lbh keras dari tukang parker yg laen.

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by auntyno on Thu Feb 05, 2009 3:49 pm

Kekekekkeq....
dapit ketawan mak nya...bisa dibantay loh...untung jauh lu

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Renny Graciani on Thu Feb 05, 2009 4:05 pm

**nelp kepala preman terminal bis magetan..Agus...itu ada warnet di sebelah terminal yang jaga tolong di seset ampe licin ya. jangan ampe ada yang sisa kulitnya. terus sekalian di cincang cincang tu orang. abis gitu dagingnya kasih kucing ajah.
**tutup telp dan bernapas lega

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by auntyno on Thu Feb 05, 2009 4:07 pm

*nutup tlinga...mnunggu nasib si penjaga warnet itu ke esokan nya*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Renny Graciani on Thu Feb 05, 2009 4:32 pm

Antimo, coba kamu perhatiken baek-baek penampakan seorang pemuda yang mengenakan kaos abu2 kerahnya merah. itulah nak calon suamimu. yah walaupun penampakannya seadanya tapi jauh di dalam lubuk kribonya, pemuda itu banyak mempunyai kelebihan. Jadi jangan kamu nilai dari penampakan luarnya saja.

kelebihan yang dimiliki sang pemuda bermuka seadanya :
1. Punya perkerjaan tetap dengan gaji yang sangat memadai
2. Anak pertama yang akan mewariskan rumah berikut isinya (kalau dia ga malu) yang besar dan terawat (ga kek mukanya dapit yang dibiarkan oleh pemiliknya sehingga tdk terawat)
3. Ikhlas dan rela dengan mukanya (yang seadanya)
4. Punya tabungan yang cukup untuk masa depan
5. punya nokia N95 (yg akan lunas 4 bulan lagi)

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by dapitkejepit on Thu Feb 05, 2009 6:03 pm

buat om robo :
kelebihan yang dimiliki oleh sodara antimoh
1. pinter memasak, apalagi bronis dan kueh karena pernah menjadi penjual kue keliling di cimanggis(makanya dia pake jilbab sekarang, itu adalah efek karena terlalu lama menjual penjual kliling di siang hari)
2. anak bungsu yang rajin merawat kawat gigi, dan rajin kontrol untuk melatih ketajaman kawat giginya
3. rela diajak jalan kemana2 apalagi jalan kaki karena berpengalaman naik omprengan setiap hari
4. suka mentraktir apalagi jika org yg mau ditraktir mempunyai wajah manis spt gw


Terakhir diubah oleh dapitkejepit tanggal Fri Feb 06, 2009 10:50 am, total 1 kali diubah

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by rubending on Thu Feb 05, 2009 9:24 pm

dapitkejepit wrote:

1. bu inoi dan teh sari pake singlet di luar dan bajunya di dalem??? sungguh ntu pemandangan yang bisa merusak mata anak dibawah umur kayak gw
2. wildy pake nutupin tetek? mang dia punya tetek?
3. jarum jamnya cuma 1
4. bu inoi memakai medali, mang pernah ikutan olimpiade?
5. ada secuil penampakan di kanan dan belakang trio libel ini....
6. cebong punya gigi?
7. om rudi menyincingkan lengan baju, padahal tidak sedang memandikan rupih, wildy juga padahal dia jg tidak sedang menguras kandangnya
8. keindahan TV tidak dapat diekspos karena terkontaminasi manekin tapir



sekian,
teri<del>ma</del> puteri...


woi !!woi !!woi !!
Gua baru sadar kalo ada muka' Gua di situ (maklum kalo buka di kantor pic nya gak ke load)

* ngomong pake toa
permirsa sekalian, jangan percaya akan kebenaran photo yg di posting oleh saudari Dapit, itu semua adalah..................................................................aseli !

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ada yang janggal

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik