Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

bahaya musim penghujan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bahaya musim penghujan

Post by dapitkejepit on Tue Feb 03, 2009 9:43 am

1. sangat dianjurkan untuk tidak keluar rumah jikalau hujan kecuali anda ingin hujan2 (keliatan banget ye masa kecil kurang bahagia luh).. jika anda ngotot keluar pakailah payung, inget ya gagang payung cukup dipegang, ga usah dimakan, lebay luh!!!

2. air hujan diketahui mengandung zat amoniak berbahaya, karena katanya air hujan adalah air kencing dewa(ih kencing selebritis ternyata bikin buanjir) dan hewan2 khayangan (tapir kayangan : tapir yang suka kayang).. katanya lo

3. belajarlah berenang, karena hujan yang terus2an akan menimbulkan banjir, dengan beranang bisa dipastikan anda akan lebih menguasai medan saat anda terhanyut, sehingga anda bisa membedakan mana guling hanyut, mana pohon hanyut dan mana orang hanyut..(mayan kan bisa dapet harta karun) kuasailah berbagai macam gaya, kalo bisa anda berenang dengan gaya andalan, berenang dengan tangan membentuk huruf V, dan bibir getar2 berkata brrrrrrrssssssssss (baca : biiiiirrrsssssss)

4. musim penghujan menyebabkan cucian susah kering dan kita semua akan terancam badai krisis underwear, sumpah ini krisis yang lebih gaswat dari krisis moneter. jika stok pakaian dalam dan celana dalam anda terbatas, segeralah membeli sebelum kehabisan, jangan suka tidak ganti celana dalam / cuma membaliknya di hari yang berbeda!!!(inget celana dalem bukan kaset tape yang ada side A dan side B)

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by Renny Graciani on Tue Feb 03, 2009 10:15 am

Propesor Robo Yth.
ini orang kok rani-raninya ngasih solusi di klinik anda. Padahal setau saya andalah sebagai propesor yang harusnya memberikan solusi. hati-hati prop sepertinya ada indikasi oknum ini mau mengkudeta klinik propesor. terlebih lagi di sinyalir, oknum ini sering bulak-balik kesalon untk mengkribokan rambutnya.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by auntyno on Tue Feb 03, 2009 4:59 pm

TIPS SUDAH DI UJI COBA TERHADAP SI PEMBERI TIPS ITU SENDIRI...
JADI GAK PERLU DI BUKTIKAN LG....KAGAK PENTIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGG

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by Wildy Varian on Tue Feb 03, 2009 7:29 pm

Yaa..eelaaah..piiittt.... jadi kek baaca koorann gw baca postingan elu!!
yang agak SERIUS napah!!!

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by dapitkejepit on Wed Feb 04, 2009 2:48 pm

ngiler
iya ya gw jadi ngantuk baca postingan gw ndiri......

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by robokribo on Wed Feb 04, 2009 4:52 pm

Heh....heh... ini rani2 raninya ber oralsi di klinik saya. Hus...hus...klinik ini dah mau bangkrut tau. jadi jangan coba2 untuk melakukan oralsi tanpa ijin, atau saya akan mensolasi anda melalui jalur hukum (untuk keterangan arahnya cari di peta).

Sodara Dapit yang itunya kejepit, ini peringatan pertama saya haram di cangkemkan baik2. jika anda masih kedapatan melakukan Oralsi tanpa ijin di klinik saya, maka seperti yang saya bilang saya akan menindak tegang anda.

Sekian.......

TTDEH

Prof OBOH

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by dapitkejepit on Wed Feb 04, 2009 5:12 pm

pertama2 saya panjat puhun tetangga saya yang mlai berbuah
yang kedua bahwasanya dikarenakjan ekonomi yang amburadul saya sekeluarga masih nomaden dan tidak mempunyai tempat tinggal tetap, tidur masih kadang di hotel bintang lima, kadang di villa, jadi harap maklum kalo saya oralsi - oralit sih?(mangsudnya paan ini, sejenis larutan pencegah diare?) di sembarang tempat, karena kami belum mempunyai markas tetap yang bisa dijadikan tempat kami membuang hajat...

ttd
laskar ganteng

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by Renny Graciani on Wed Feb 04, 2009 6:06 pm

dapitkejepit wrote:pertama2 saya panjat puhun tetangga saya yang mlai berbuah
yang kedua bahwasanya dikarenakjan ekonomi yang amburadul saya sekeluarga masih nomaden dan tidak mempunyai tempat tinggal tetap, tidur masih kadang di hotel bintang lima, kadang di villa, jadi harap maklum kalo saya oralsi - oralit sih?(mangsudnya paan ini, sejenis larutan pencegah diare?) di sembarang tempat, karena kami belum mempunyai markas tetap yang bisa dijadikan tempat kami membuang hajat...

ttd
laskar ganteng

***ngukur kandang tapir...keknya muat nih kalau di kandang tapir ditambahin dapit....biar tapir juga ada temennya jadi bringasnya berkurang. sepertinya tapir jadi bringas karena kurang perhatian

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by duniainoi on Wed Feb 04, 2009 9:43 pm

*ikutan ngukur kandang tapir
keknya masih muat juga buat si oma jeger, biar tapir ama dapit bringasnya nambah....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by santoajah on Thu Feb 05, 2009 4:13 am

duniainoi wrote:*ikutan ngukur kandang tapir
keknya masih muat juga buat si oma jeger, biar tapir ama dapit bringasnya nambah....

guling babinangis babinangis babinangis

keknya udah pas bener tuh bule'....
*menyaksikan bule' lagi ngukur kandang tapir dari kejauhan*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by dapitkejepit on Thu Feb 05, 2009 9:12 am

Renny Graciani wrote:
dapitkejepit wrote:pertama2 saya panjat puhun tetangga saya yang mlai berbuah
yang kedua bahwasanya dikarenakjan ekonomi yang amburadul saya sekeluarga masih nomaden dan tidak mempunyai tempat tinggal tetap, tidur masih kadang di hotel bintang lima, kadang di villa, jadi harap maklum kalo saya oralsi - oralit sih?(mangsudnya paan ini, sejenis larutan pencegah diare?) di sembarang tempat, karena kami belum mempunyai markas tetap yang bisa dijadikan tempat kami membuang hajat...

ttd
laskar ganteng

***ngukur kandang tapir...keknya muat nih kalau di kandang tapir ditambahin dapit....biar tapir juga ada temennya jadi bringasnya berkurang. sepertinya tapir jadi bringas karena kurang perhatian

****telpon kontraktor, lalu curcol
tanggapan kontraktor ;
saya kurang setuju jika sodara dapit disatukan kandangnya sama sodara tapir dikarenakan fengshui mereka sangat bertolak belakang, kalo dapit penuh aura kebaikan sodara tapir aura kejahatan, kala saudara dapit auraranya terang benderang, sodara tapir auranya surem, saran saya agar kandang tapir digusur dan kita sembelih tapir2nya, dan kita bangun pemakaman umum dikarenakan tanah kusir sudah menyempit"

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by Renny Graciani on Thu Feb 05, 2009 9:43 am

santoajah wrote:
duniainoi wrote:*ikutan ngukur kandang tapir
keknya masih muat juga buat si oma jeger, biar tapir ama dapit bringasnya nambah....

guling babinangis babinangis babinangis

keknya udah pas bener tuh bule'....
*menyaksikan bule' lagi ngukur kandang tapir dari kejauhan*

**berdiri di belakang santot...memandang bringas

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by duniainoi on Thu Feb 05, 2009 2:57 pm

Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:
duniainoi wrote:*ikutan ngukur kandang tapir
keknya masih muat juga buat si oma jeger, biar tapir ama dapit bringasnya nambah....

guling babinangis babinangis babinangis

keknya udah pas bener tuh bule'....
*menyaksikan bule' lagi ngukur kandang tapir dari kejauhan*

**berdiri di belakang santot...memandang bringas

**menyelesaikan mengukur kandang dengan santun....terus mindik2 jalan ke arah jam 12 .... menghindari pemandangan bringas...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by Renny Graciani on Thu Feb 05, 2009 4:09 pm

***ngambil panah beracun, membidik orang yang abis mengukur kandang tapir dengan santun

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by duniainoi on Thu Feb 05, 2009 11:36 pm

Back to topik trit.... *supaya emak2 bringas lupa

1. Sangat baik memakai payung apabila hujan turun dan ingin hujan2an keluar rumah, tujuannya supaya badan gak basah... jika anda ngotot gak mau pake payung, inget pake aja jas ujan lebih ringkes, tangan bebas!!!

2. Air hujan diketahui mengandung zat cair yang mengakibatkan basah di badan, karena katanya air hujan adalah air yang biasa2 aja sama dengan air pompa, air sumur, air kencing (ih air ternyata diminum juga ama selebritis jejadian (=baca tapir)......katanya lho...

3. belajarlah nimba, karena hujan yang terus2an akan menimbulkan banjir, dengan nimba bisa dipastikan anda akan lebih menguasai medan saat anda kebanjiran, sehingga anda bisa lebih ringan membuang air banjir, daripada menyiuk sedikit2 pake gayung.... jangan lupa kuasailah berbagai macam gaya, kalo bisa anda nimba dengan gaya andalan, tangan memegang tali timba, badan agak bungkuk dikit, nimba dengan tangan memegang tali yang disangkutkan ke pundak dan usahakan bibir bergerak-gerak sambil ngomel (baca: anjrittttt, tangan gw pegel...!)

4. Musim penghujan menyebabkan adanya trend baju musim hujan, dan kita semua akan terancam mengikuti trend tersebut, sumpah ini trend lebih gaswat dari trend baju musim duren! Jika stok baju musim hujan habis, segeralah mengintip jemuran orang, kali2 aja ada yg cocok ama ukuran badan anda. Jangan sekali-kali mengenakan baju musim duren pas musim penghujan, berbahaya!
(ingat! baju musim duren buakan baju musim hujan!!)

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by Wildy Varian on Sun Feb 08, 2009 2:40 am

duniainoi wrote:*ikutan ngukur kandang tapir
keknya masih muat juga buat si oma jeger, biar tapir ama dapit bringasnya nambah....

"nah looh... ngapa ada oma Jeger di marih?? lha?? ngapa ada si kejepit??"

*nyiapin santet rasa ayam bawang*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bahaya musim penghujan

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik