Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kalau...(tolong diisi)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kalau...(tolong diisi)

Post by Renny Graciani on Tue Feb 03, 2009 11:22 am

Nih di isi ya temen2.

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
contoh : gw mau jadi cewe yang biasa2 aja di SMA. cape ternyata jadi primadona di SMA gw. cowo2 banyak banget yang naksir gw. belum lagi yang kalau ulangan berebutan duduk deket gw secara gw selain cakep juga otaknya pinter

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan
contoh : ya kalau lagi sendirian gw diem aja. masa mau ngobrol2. tar disangkain orang rudy (baca gila) lagi.

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Contoh : ya begini aja. emang mau ngapain? masa gw harus salto,kayang,push up. cape banget. mendingan nyebrang di jembatan penyebrangan. cape2 juga ada hasilnya

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Contoh : ke mekkah. mau liat ka'bah, mau megang Hajar Aswad

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by rubending on Tue Feb 03, 2009 12:35 pm

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Gua mau merkosa cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku)jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan

Ke Dukun terus minta tulung ke dukun untuk santet cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Melampiaskan amarah ke cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.



Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?

Ke mana aja, asal gak ketemu sama cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by dapitkejepit on Tue Feb 03, 2009 1:48 pm

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
contoh : gw mau balik ke jaman SMP

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan
contoh : yang pasti sih ga kayak nyang disini *lirik2 penghuni porum

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Contoh : kalo ga bisa berpaling mah brati lehernya soak

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Contoh : ke taman buah mekarsari.. soalnya kayak kebon engkong

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Renny Graciani on Tue Feb 03, 2009 2:16 pm

dapitkejepit wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
contoh : gw mau balik ke jaman SMP

Pit, lo sekolahnya ampe SMP doang kali ya. orang udah di SMA malah mau balik ke SMP. piye toh???

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by auntyno on Tue Feb 03, 2009 4:49 pm

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
mo kawat gigi biar ortu yg bayarin ajah, gara2 dulu kagak berani, sekarang biaya sendiri deh (bikin gw pailit aja niy perawatannya ...kuyak)

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan
motret2 sendiri pk kamera hp dr berbagai sudut(obsesi model), ngupil (emang yasu ajah yg bisa ngupil)

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
gw kirim bom kerumahnya.....mang nya dia sapa maenin gw *mantan preman blok m niy*

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
ke mekkah *bukan berkamsut ngikutin mba reny lohhhhhh*
sapatau bisa ketemu bapa gw (huaaaaaaaaaaaa...bapaaaaaaaaaaaaaaa)
*eits jgn mikir gw anaknya org arab ya....sumpah bukan kok*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Wildy Varian on Tue Feb 03, 2009 7:10 pm

rubending wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Gua mau merkosa cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku)jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan

Ke Dukun terus minta tulung ke dukun untuk santet cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Melampiaskan amarah ke cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.



Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?

Ke mana aja, asal gak ketemu sama cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.

SUMPAH... GW NGAKAK BENERAN!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by OrangGilaBaru on Tue Feb 03, 2009 11:45 pm

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
contoh
: gw mau nembak duluan cewek yg dulu nembak gwe (orang ganteng emang gitu sih,langsung di tembak para cewe-cewe).hahahaha.

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan
contoh : tergantung sikon dan tempatnya...kalo di rumah mungkin gw bakal masakk indomie goreng,nonton yg "iya-iya" ..trus kalo lagi diluar rumah ya diam aja...liat-liat orang siapa tau dompetnya yg isinya banyak uang jatud di depan gwe(gw balikin deh:p)

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Contoh
: teteeeep ujung2nya makan indomie goreng..

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Contoh : untuk saat ini gw mau ke danau toba aja deeeeeh...kalo ke luar negri gw ga bisa basa linggis:(

OrangGilaBaru
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 104
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 03.01.09

Lihat profil user http://mareasspy.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by dapitkejepit on Wed Feb 04, 2009 2:53 pm

Renny Graciani wrote:
dapitkejepit wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
contoh : gw mau balik ke jaman SMP

Pit, lo sekolahnya ampe SMP doang kali ya. orang udah di SMA malah mau balik ke SMP. piye toh???

pas SMA bel pulang sekolah pake bel listrik, gw ga suka, enakan pas SMP bel pulang sekolah pake lonceng *alasan simpel

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by robokribo on Wed Feb 04, 2009 5:15 pm

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Gua mau bantuin temen gw yang bibirnya lebih buat megangin cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku)jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan

Nganterin temen gw yang bibirnya lebih buat Ke Dukun, minta tulung ke dukun untuk santet cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?

Bantuin temen gw yang bibirnya lebih Melampiaskan amarah ke cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter. gw takut kalo sendirian dia bakalan babak belur



Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Jagain bininya temen gw yang bibirnya lebih yang lagi Ke mana aja, agar gak ketemu sama cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by santoajah on Thu Feb 05, 2009 3:53 am

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Gua mau ikutan kedua temen gw yang kribo dan yang bibirnya lebih buat megangin cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku)jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan ?

Beliin snack buat kedua temen gw yang kribo dan yang bibirnya lebih yang lagi pergi Ke Dukun, minta tulung ke dukun untuk santet cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Bergabung sama kedua temen gw yang kribo dan yang bibirnya lebih Melampiaskan amarah ke cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter. gw takut kalo cuman mereka berdua, ntar disangka homo.


Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Ngawasin Temen gw yang kribo (biar gak macem2) yang lagi Jagain bininya temen gw yang bibirnya lebih yang lagi Ke mana aja, agar gak ketemu sama cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by ceb0ngs on Thu Feb 05, 2009 7:27 am

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?

mau makan trus molor


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan ?

mau makan trus molor



Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?

mau makan trus molor

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?

mau makan trus molor


note: postingan ini dilakukan dgn banyak manuver2 copas.

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Admin on Thu Feb 05, 2009 3:50 pm

rubending wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Gua mau merkosa cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku)jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan

Ke Dukun terus minta tulung ke dukun untuk santet cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Melampiaskan amarah ke cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.



Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?

Ke mana aja, asal gak ketemu sama cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


KALAU GW JADI PETTY, TRUS LIAT POSTINGAN SUAMINYA KYK GINI GW MAO........

(TOLONG DIISI YAK TEMAN2)

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Renny Graciani on Thu Feb 05, 2009 3:54 pm

[quote="Admin

KALAU GW JADI PETTY, TRUS LIAT POSTINGAN SUAMINYA KYK GINI GW MAO........

(TOLONG DIISI YAK TEMAN2)
[/quote]

Ni admin malah bikin trit baru didalam trit gw...***ngadu ke Komnas Perlindungan Forum

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by auntyno on Thu Feb 05, 2009 3:56 pm

Admin wrote:


KALAU GW JADI PETTY, TRUS LIAT POSTINGAN SUAMINYA KYK GINI GW MAO........

(TOLONG DIISI YAK TEMAN2)

mao... bikin bibirnya jadi lbh tebel lg dr skrg.....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Renny Graciani on Thu Feb 05, 2009 4:12 pm

auntyno wrote:
Admin wrote:


KALAU GW JADI PETTY, TRUS LIAT POSTINGAN SUAMINYA KYK GINI GW MAO........

(TOLONG DIISI YAK TEMAN2)

mao... bikin bibirnya jadi lbh tebel lg dr skrg.....

ini perempuan satu malah ngejawab lagih. ngga tau apah udah gw aduin trit benalu ini ke komnas perlindungan forum...**geleng2 liat kelakuan calon istrinya robo

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by probonovski on Thu Feb 05, 2009 6:33 pm

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Nembak Bu Guru Idola

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan?
Nyapu,Ngepel,Nyuci,Nyetrika,Masak (PKK -> Pria Kebanyakan Kerjaan)

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Berarti nambah kerjaan, Kuras Bak.

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Kemana aja, asal ada tiket baliknya.

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by rubending on Thu Feb 05, 2009 9:06 pm

robokribo wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Gua mau bantuin temen gw yang bibirnya lebih buat megangin cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku)jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan

Nganterin temen gw yang bibirnya lebih buat Ke Dukun, minta tulung ke dukun untuk santet cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?

Bantuin temen gw yang bibirnya lebih Melampiaskan amarah ke cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter. gw takut kalo sendirian dia bakalan babak belur



Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Jagain bininya temen gw yang bibirnya lebih yang lagi Ke mana aja, agar gak ketemu sama cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


santoajah wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Gua mau ikutan kedua temen gw yang kribo dan yang bibirnya lebih buat megangin cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku)jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan ?

Beliin snack buat kedua temen gw yang kribo dan yang bibirnya lebih yang lagi pergi Ke Dukun, minta tulung ke dukun untuk santet cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.


Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Bergabung sama kedua temen gw yang kribo dan yang bibirnya lebih Melampiaskan amarah ke cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter. gw takut kalo cuman mereka berdua, ntar disangka homo.


Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Ngawasin Temen gw yang kribo (biar gak macem2) yang lagi Jagain bininya temen gw yang bibirnya lebih yang lagi Ke mana aja, agar gak ketemu sama cewek (yg ngaku) biasa2 aja, (yg ngaku) jadi primadona di SMA, (yg ngaku) ditaksir banyak cowok, (yg ngaku) cakep, (yg ngaku) otaknya pinter.

nangis nangis nangis nangis
** terharu baca postingan kalian Robo dan Santoy

kalian berdua emang bekas piaraan temen yg setia setiap saat

** sambil ngasih serebu serebu ke Robo dan Santoy

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by duniainoi on Thu Feb 05, 2009 11:18 pm

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
balik ke jaman gw udah kerja en punya duit sendiri....

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan?
Ngitung duit

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
berarti duit gw makin utuh, ngitungnya makin giat....

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
tiketnya gw uangin trus uangnya gw itung....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Renny Graciani on Fri Feb 06, 2009 10:33 am

duniainoi wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
balik ke jaman gw udah kerja en punya duit sendiri....

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan?
Ngitung duit

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
berarti duit gw makin utuh, ngitungnya makin giat....

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
tiketnya gw uangin trus uangnya gw itung....

guling guling guling begoooo!!!! tapi matre. dikasih hadiah traveling tiketnye diuangin juga

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Renny Graciani on Fri Feb 06, 2009 10:35 am

probonovski wrote:Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Nembak Bu Guru Idola

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan?
Nyapu,Ngepel,Nyuci,Nyetrika,Masak (PKK -> Pria Kebanyakan Kerjaan)

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Berarti nambah kerjaan, Kuras Bak.

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Kemana aja, asal ada tiket baliknya.

Eh gosong (soalnya avatarnya item ga jelas)...lo rajin juga ye jadi cowo. mau kerja di rumah gw ga?

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Renny Graciani on Fri Feb 06, 2009 10:38 am

[quote="rubending"]
robokribo wrote:[b]** terharu baca postingan kalian Robo dan Santoy

kalian berdua emang bekas piaraan temen yg setia setiap saat

** sambil ngasih serebu serebu ke Robo dan Santoy

***memandang penuh kebencian terhadap 3 jejadian aneh...

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by auntyno on Fri Feb 06, 2009 11:37 am

Renny Graciani wrote:
auntyno wrote:
Admin wrote:


KALAU GW JADI PETTY, TRUS LIAT POSTINGAN SUAMINYA KYK GINI GW MAO........

(TOLONG DIISI YAK TEMAN2)

mao... bikin bibirnya jadi lbh tebel lg dr skrg.....

ini perempuan satu malah ngejawab lagih. ngga tau apah udah gw aduin trit benalu ini ke komnas perlindungan forum...**geleng2 liat kelakuan calon istrinya robo

ih mamih niy kok malah marah ke aku siy...tuh tupir ngakak, trus obo ama sentop bantuin om rudy hadisuwambir kaga di apa2yin, curang niy, gak per, gak aci, tang-mentang anak tiri ...huw huw

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Wildy Varian on Sun Feb 08, 2009 2:21 am

Kalau bisa balik ke masa SMA elo mau ngapain?
Mau Maju ke masa tahun 0,01 BC (Before Century), mau ngeliat NENEK MOYANG nya Renny, "ReNysaurus" (Renny Susah Di urus), karena nanggung amat kalo bisa balik ke masa lalu pake mesin waktu sih... ngapain cuma balik ke SMA ?? dasar kaga makna!!

Kalau lagi sendirian biasanya apa yang lo lakukan?
Shalat malem, ngaji, Bersedekah, Puasa, Zakat, Infak, Memberi makan fakir miskin dan Renny yang terlantar di pelihara oleh negara.

Kalau orang yang elo cintai ternyata berpaling ke orang lain elo mau ngapain?
Kalo berpalingnya ke arah kanan, yaa... gw tinggal ke sebelah kanannya... dan kalo berpalingnya ke arah kiri, yaaa.. gw ke kiri nya... *susah amat!* (dasar...somplak tuh leher, udah berpaling kaga bisa balik??)

Kalau dikasih hadiah untuk traveling elo mau kemana?
Nah... NGAYAL lagi kan?? ya gw minta travelling nya ke zaman RennySAurus aja lagih...


rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kalau...(tolong diisi)

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik