Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by dapitkejepit on Fri Feb 06, 2009 11:43 am

prop ini serius prop, kali ini demi kelangsungan hidup saya prop, daripada saya tahan jadi kentut....

saya sedang pedekate dengan cewek, rumahnya hanya berjarak 1 rumah dari rumah saya, namun ibarat pepatah kutu disebrang lautan tampak, tapi gajah di depan mata ga tampak, saya jadi bingung harus bijimane memulainya, karena saya sudah periksa mata tapi baik2 saja, tidak katarak dan tidak rabun ayam...

mungkin ada ilmu buat saya, kalo bahasa jawanya saya pengen pek go(ngepek tonggo = ngembat tetangga)?

terima kasim

NN, somewhere

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by auntyno on Fri Feb 06, 2009 1:09 pm

*diam2 ke magetan menemui si cewe idaman dapit*
Brikut konversasi nya :

Gw : gmn nduk, jd kowe gelem ta karo dapit?
Cw : mboh mbak…
Gw : la opo kurang tampan ta adek ku iku ? (kurang bgt siy sbnarnya)
Cw : mboh mbak…
Gw : (ni cewe gebleknya sama kya dapit, di tanya mbah-mboh ajah…gw
garot jg niy)
Tp de’e apik loh wonge (baik Cuma sama sesama binatang aja
sbnarnya)
Cw : masa to mbak, tp kayanya de’e rada aneh yo
Gw : ah ngga ….baik kok, itu Cuma prasaan kamu saja
( pdhal bukan aneh lg deh, anday kau tau sepak terjangnya di Dunia
maya)
Cw : bener baik ta mbak ???
Gw : Iy –iyaaaa (sambil nyilangin jari, kringet dingin mengucur deras)
Mang kamu wes di kasih opo ae karo de’e ?
Cw : lumayan mba banyak jg .. baju, jilbab, stiker, gantungan kunci,
coklat wajan, ulekan, nampan, parutan, sapu lidi de el el
Gw : (set deh niat bener ngasih nya, mo rumah tangga sekalian)
Tuh kan baek kan…. Asal kamu tau aja ya nduk, klo kamu jd istrinya
tu gak Bakal susah, gak bakal susah2 masak
Cw : kok bisa mbak ?
Gw : iyah…org dia itu gak terlalu doyan makan kok, aplg sama daging2an
gituh…Pantang dia…gampang kamu kasih daun2an dia jg mau kok…
Cw : tapih mbak…tapih
Gw : opo meneh…
Cw : saya wes nduwe pacar’e
Gw : heh….
Cw : iya mbak…maap

SET DEH NI CEWE GILA, BIKIN GW MO SERANGAN JANTUNG AJAH
DAH JAUH2 DTG DR JAKARTA, NAEK PESAWAT KE SBY, N MENEMPUH 4 ½ JAM PERJALANAN KE MAGETAN, NGOMONG PANJANG LEBARRRRRRRR
NYAPE2 IN GW AJAH…SEMPRULLLLLLLLL

UDAH2 PIT MENDING KAMU JADIAN AJA AMA PENGGEMAR KAMU ITUH
SI CEWE ITU YG DIAM2 KE WARNET KAMU, BODY NYA MOLEK TUH KAYA MAMIH RENY….DAH JADI IN AJAH …GW RIDHOOOOOOOOO


auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by Wildy Varian on Sun Feb 08, 2009 2:34 am

Molek?? Pisang kaleee...!!
wkwkwkwk...

ini cee bejilbab kok somplak ye?? baru nemu gw....
udah bo, siikaaat....!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by dapitkejepit on Sun Feb 08, 2009 3:03 pm

KOPLOK!!!!!!!!!!
ah gw salah masukin trit, uda tau propesor kaga jago masala ginian kenapa gw masuk ke klinik beginian!!! mana propesornya sering absen, pasien terlantar!!! *pasien mulai desperate, nyesel di pojokan sambil ngais2 tembok

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by auntyno on Sun Feb 08, 2009 5:24 pm

Wildy Varian wrote:Molek?? Pisang kaleee...!!
wkwkwkwk...

ini cee bejilbab kok somplak ye?? baru nemu gw....
udah bo, siikaaat....!!

seneng

heh....sapa loe...ngata2in gw somplak, tutur kata gw sedemikian halus ginih
lo tuh yg jelas somplak *kliatan dr tampang*
wildy

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by auntyno on Sun Feb 08, 2009 5:29 pm

dapitkejepit wrote:KOPLOK!!!!!!!!!!
ah gw salah masukin trit, uda tau propesor kaga jago masala ginian kenapa gw masuk ke klinik beginian!!! mana propesornya sering absen, pasien terlantar!!! *pasien mulai desperate, nyesel di pojokan sambil ngais2 tembok

SOKOORIIIN, MAMPOSIN ,RASAEEEEENNNN
MANG ENAAAAAKKKKK

poco

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by santoajah on Mon Feb 09, 2009 5:39 am

nyuwun sewu mba antimo...
njenengan ngagem boso nopo nggih...???

kulo mboten ngertos ucapane mbak e nipun..
nggih nyuwun tulung ditranslate ngagem boso londo sik ora nggenah tur ngawur....

matur suwun,
ngatijo - peternak tapir

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by auntyno on Mon Feb 09, 2009 4:43 pm

maap sentop...gw jg gak tau boso lo...
itu bahasa tapir kok di bawa2...mentang2 peternak tapir....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by Wildy Varian on Mon Feb 09, 2009 11:58 pm

topar..tapir...topar...tapir...
jigong lu m'lipirr tuh tino!!!
JHIANGKREK!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by auntyno on Tue Feb 10, 2009 3:30 pm

heh...dasar wutpeker...ape lo kate..lom pernah ajah kecipratan jigong gw...obat pelet niy
ogah aja melet eloh...jijay... rokok

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by Wildy Varian on Tue Feb 10, 2009 11:57 pm

JAH!!! jangankan GW... elu sendiri aje males kan kena jigong lu sendiri...
gw tau lu menesel punya jigong kek' begonoan... kan??
iya kan boo?? *boo..roboo..?? booo?? (yaah..malah tidur si kibo!)

nunggu

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: peeeeeeekk gooo (kalo pek go doang ga bisa)

Post by Sponsored content Today at 6:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik