Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Minta Sarannya Duuoonnnggg

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Renny Graciani on Tue Jun 03, 2008 5:35 pm

Hi Ngus...
Aku punya temen (ih kek lagu mulan ama maia)...temenku nih pacaran jarak jauh gitu deh. Temenku kerja di jakarta dan cewenya kuliah di malang (kek ada yg mirip ya). Nah beberapa bulan mereka intens telephone, sms, telephone, sms dan telephone. Kebayakan sih temenku yang telephone cewenya (bego ya buang-buang pulsa aja).

nah sebulan yang lalu cewe temenku itu tiba-tiba memutuskan tali kolor eh tali kasih yang telah terjalin. temenku ampe soak jiwanya. ngga mau makan (kalau kenyang), ngga mau tidur (kalau lg nyetir motor) pokoknya temenku itu berubah deh. Apalagi alasan pemutusan hubungan kekasih (PHK) itu ga jelas.

Boleh dong minta pendapat kamu-kamu semuanya kira-kira apa yg menyebabkan si cewe ini minta putus. Makasih lo sebelumnya.

oh iya buat yang kisahnya mirip maap ya karena cerita ini tidak di maksudkan untuk menyamakan ataupun menjiplak loohhh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 8:44 am

mungkin gak kuat.
ya namanya lari jarak jauh pasti capek kan ? mending udahan ajah.

saran buat temen lu Ren, coba jangan jarak jauh dulu, coba yg deket2 aja dulu, misalnya jarak pendek (100m), atau estapet.


semoga bermanfaat.


Rudi F.
(pengamat atletit)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by jordan on Wed Jun 04, 2008 11:59 am

sebagai pakar ekonomi, saya mempunyai teori kenapa si cewe itu PHK cowo nya. diiliat permasalahannya ada 3 faktor penting sebagai penyebabnya:
1. kenaikan BBM, jadi apa2 juga ikut naik harganya dan turun kualitasnya
2. krisis energi di dunia, sebagai penghubung mereka berdua hanya via telepon or HP. gimana bisa menggunakan telepon or HP jika jaringan / kabelnya udah dikiloin sama pemulung
3. krisis pangan, dikarena makan sekarang susah jadi mereka ga dapat asupan gizi yang sepadan. untung aja yang putus hubungannya kalo yang putus jiwanya gimana?

sekian terimakasi, jika anda kurang berkenaan dengan teori2 saya tolong bantu saya

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 7:40 pm

jordan wrote:sebagai pakar ekonomi, saya mempunyai teori kenapa si cewe itu PHK cowo nya. diiliat permasalahannya ada 3 faktor penting sebagai penyebabnya:
1. kenaikan BBM, jadi apa2 juga ikut naik harganya dan turun kualitasnya
2. krisis energi di dunia, sebagai penghubung mereka berdua hanya via telepon or HP. gimana bisa menggunakan telepon or HP jika jaringan / kabelnya udah dikiloin sama pemulung
3. krisis pangan, dikarena makan sekarang susah jadi mereka ga dapat asupan gizi yang sepadan. untung aja yang putus hubungannya kalo yang putus jiwanya gimana?

sekian terimakasi, jika anda kurang berkenaan dengan teori2 saya tolong bantu saya

Eeettt yak!!!
Odan lagi, lagi-lagi odan the Kang Gorengan!!
NGOMONG apee sih daaaaan???? Sad Sad

paling permasalahan hubungan itu cuma SATU, tu cewek dulunya masih dalem pengaruh ALKOHOL dan sang pria sedang dalam pengaruh JIN ! affraid

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 4:55 pm

Wildy Varian wrote:
jordan wrote:sebagai pakar ekonomi, saya mempunyai teori kenapa si cewe itu PHK cowo nya. diiliat permasalahannya ada 3 faktor penting sebagai penyebabnya:
1. kenaikan BBM, jadi apa2 juga ikut naik harganya dan turun kualitasnya
2. krisis energi di dunia, sebagai penghubung mereka berdua hanya via telepon or HP. gimana bisa menggunakan telepon or HP jika jaringan / kabelnya udah dikiloin sama pemulung
3. krisis pangan, dikarena makan sekarang susah jadi mereka ga dapat asupan gizi yang sepadan. untung aja yang putus hubungannya kalo yang putus jiwanya gimana?

sekian terimakasi, jika anda kurang berkenaan dengan teori2 saya tolong bantu saya

Eeettt yak!!!
Odan lagi, lagi-lagi odan the Kang Gorengan!!
NGOMONG apee sih daaaaan???? Sad Sad

paling permasalahan hubungan itu cuma SATU, tu cewek dulunya masih dalem pengaruh ALKOHOL dan sang pria sedang dalam pengaruh JIN ! affraid


Dan muka lu dalam pengaruh Abdul Latip !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 6:02 pm

kalo menurut gw sih gampang aja solusinya :
1. pindahin aja tu cewe ke jakarta
2. atau pindahin aja tu cowok ke malang
beres kan?

*mikir... keknya emang ada yg mirip nih kisahnya

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by santoajah on Fri Jun 13, 2008 5:15 pm

duniainoi wrote:kalo menurut gw sih gampang aja solusinya :
1. pindahin aja tu cewe ke jakarta
2. atau pindahin aja tu cowok ke malang
beres kan?

*mikir... keknya emang ada yg mirip nih kisahnya

Ntuh kisahnya si oboh kribo yak bule ????!!! scratch scratch scratch

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Fri Jun 13, 2008 7:48 pm

Ntuh kisahnya si oboh kribo yak bule ????!!! scratch scratch scratch

^
^
^
Lah... DIA Luuuruuussss???!!!
et dah.... BELAJAR DULU NAPAH kalo mao join dimarih?!!
lagian bula-bule..bula..bule baae....
itu bukan kisah si Oboh Kribo...
namun kisah WIRASOBO JATIPRATOMO..!!!


ngacho ajah lu pake di rurussin....
Mad

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by robokribo on Fri Jun 13, 2008 7:57 pm

Wildy Varian wrote:Ntuh kisahnya si oboh kribo yak bule ????!!! scratch scratch scratch

^
^
^
Lah... DIA Luuuruuussss???!!!
et dah.... BELAJAR DULU NAPAH kalo mao join dimarih?!!
lagian bula-bule..bula..bule baae....
itu bukan kisah si Oboh Kribo...
namun kisah WIRASOBO JATIPRATOMO..!!!


ngacho ajah lu pake di rurussin....
Mad

Heh seenak TAPIRnya aja ganti ganti nama orang dasar WILDY VARIAN MOTOR BINTI TAPIR!!!! coba benerin tuh nama gua. gua kagak ridho slank dah kalo lo ganti nama gw kayak gitu.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Fri Jun 13, 2008 8:14 pm

robokribo wrote:
Wildy Varian wrote:Ntuh kisahnya si oboh kribo yak bule ????!!! scratch scratch scratch

^
^
^
Lah... DIA Luuuruuussss???!!!
et dah.... BELAJAR DULU NAPAH kalo mao join dimarih?!!
lagian bula-bule..bula..bule baae....
itu bukan kisah si Oboh Kribo...
namun kisah WIRASOBO JATIPRATOMO..!!!


ngacho ajah lu pake di rurussin....
Mad

Heh seenak TAPIRnya aja ganti ganti nama orang dasar WILDY VARIAN MOTOR BINTI TAPIR!!!! coba benerin tuh nama gua. gua kagak ridho slank dah kalo lo ganti nama gw kayak gitu.

WISAROBO JAMIPARTONO
.... <--- tuh udah bener kan???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 3:12 pm

Wah...udah gak mutu nih thread .... yang diomongin udah bubaran.....!!!
kesian deh lo Bo....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 9:52 pm

ngapain juga di bales com?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by duniainoi on Fri Aug 01, 2008 4:42 pm

Wildy Varian wrote:ngapain juga di bales com?

lah, elo ngapain juga nulis dimarih?? biar postingan lo makin banyak???
dasar tapir begooooo!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Fri Aug 01, 2008 8:05 pm

bukan!
gw cuma menumpahkan isi kaki gw aje...
ngape hah???!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by freak king on Sun Aug 03, 2008 1:03 pm

boleh kirim saran gag?






gag boleh ya....







ya udah deh.....




nangis

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by santoajah on Mon Aug 04, 2008 11:43 am

freak king wrote:boleh kirim saran gag?






gag boleh ya....







ya udah deh.....




nangis

ni lagi tularan TAPIR...
dah tau nih trit kagak mutu lagi kata bule' , eh masih aja di post di marih...?? nape??? biar postingan lo makin banyak??? hah ???

**bule' mode : ON

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by freak king on Mon Aug 04, 2008 6:01 pm

bukan mas.... khan cuman mau ngirim sarang aja... gag ada maxut laen ko

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Tue Aug 05, 2008 6:31 pm

freak king wrote:boleh kirim saran gag?






gag boleh ya....







ya udah deh.....




nangis

BELUM dijawab!!!!!!!!!

BEGOK kok NIAT!!!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by freak king on Tue Aug 05, 2008 7:30 pm

segala sesuatu itu dimulai dengan niat dan kesempatan!!!

waspadalah waspadalah!!!!

*mbak napi mode on

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Fri Aug 08, 2008 6:39 pm

nopi ape napi?
ape jordan?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by freak king on Fri Aug 08, 2008 7:15 pm

hmmm....

*mikir



*lupa mulu kalo tu otak belom balik dari pegadaian

*nglirik otak tapir


*bengong karena ternyata sama sama gag ada otaknya

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Sun Aug 10, 2008 6:05 pm

hmm...

*kikir



*lupa kalo banci suka ngeyell..

*ngelirik muka BANCI yang kek tembikar


* bengong karena mukanya dua!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Goo Eun-Chan on Thu Oct 02, 2008 12:00 am

guling guling guling guling guling guling
semua pengisi acara di trit ini pada ngaco!!!

babinangis babinangis babinangis
*kesian sama robo MODE ON

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:20 pm

yang punya ruangan aje masih semedi di GOA jonggrang!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Minta Sarannya Duuoonnnggg

Post by Sponsored content Today at 9:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik