Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Apa bener ??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa bener ??

Post by shinta on Wed Feb 11, 2009 12:23 am

Ibu Moderator...
Apa benEr... sAya BaCa di sAlaH saTu RuaNg di FoRum ini, kaLo taPir uDah pUnya pACar??
eMAng baGAiMana yaH CaRanya nGe deKetiN coWo TaPi nyEbeLin ky jEniS maMaLiA itu??

aDA TriPs nya nggaaa??
(Tips & TRiCk!)

rgds,

pemantau forum

santa

shinta

Jumlah posting : 29
Age : 31
Lokasi : Senayan
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 10.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Renny Graciani on Wed Feb 11, 2009 10:06 am

bener sin, wildy dah punya pacar. namanya [b]PLEKI[/b. kok lo tau sih???
**manggil dapit ama santot..eh perkosa ni jejadian perempuan ampe die mules ye

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Wildy Varian on Wed Feb 11, 2009 10:57 am

wakakakak....
PLEKI, kek nama kucing tetangga gw...

guling

Jeggerr...Jegger!!

*geleng jigong*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by dapitkejepit on Wed Feb 11, 2009 11:30 am

et daaaaaaaaaaaahhhh ampun mak saya tak mampu...
karena sinte dijaga tapirahwana

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by auntyno on Wed Feb 11, 2009 12:46 pm

Renny Graciani wrote:bener sin, wildy dah punya pacar. namanya [b]PLEKI[/b. kok lo tau sih???
**manggil dapit ama santot..eh perkosa ni jejadian perempuan ampe die mules ye

jyahhhhhhh....jgn di perkosa mak...siyan anak2 ....gak ngatasin...ni cewe jejadian bakal ketagihan n minta nambah lg....
mending langsung aja di mutilasi

seneng

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by rubending on Wed Feb 11, 2009 1:27 pm

shinta wrote:Ibu Moderator...
Apa benEr... sAya BaCa di sAlaH saTu RuaNg di FoRum ini, kaLo taPir uDah pUnya pACar??
eMAng baGAiMana yaH CaRanya nGe deKetiN coWo TaPi nyEbeLin ky jEniS maMaLiA itu??

aDA TriPs nya nggaaa??
(Tips & TRiCk!)

rgds,

pemantau forum

santa

sin....sin....
kemana aja sih loe ?
dah lama gak liat apatar loe, sekalinya nongol mau diperkosa rame2 luh !!!

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by auntyno on Wed Feb 11, 2009 3:35 pm

shinta wrote:Ibu Moderator...
Apa benEr... sAya BaCa di sAlaH saTu RuaNg di FoRum ini, kaLo taPir uDah pUnya pACar??
eMAng baGAiMana yaH CaRanya nGe deKetiN coWo TaPi nyEbeLin ky jEniS maMaLiA itu??

aDA TriPs nya nggaaa??
(Tips & TRiCk!)

rgds,

pemantau forum

santa

Hahhahaha…maap ya shinta gw baru nyadar klo lo tanyak ama gw
Abis baru tau jg ternyata gw dah di jadiin ibu moderator urusan lope
Emangnya napa lo mo tau tips nya??? Lo naksir ama tapir… mo ngerebut dia dr pleky… boleh2, yah sapa tau lo lbh baik dr pleky
Bginih…pertama
Mending lo kempesin tuh onderdil lo yg menggembung itu, dia gak doyan
Yg kedua..operasi plastik dah, tapir gak demen ama yg cantik2, minimal lo mirip2in ama pleky aja yg berbulu bulu gituh…suka deh tuh dia
Ketiga… blajar jilat2 jempol yak… tahan2 aja baunya gpp, namanya jg cinta butuh pengorbanan..

Yah kali ini cukup sgitu aja ya, otak gw lg butek niy, kapan2 hub gw lg aja klo ada problem yak..
Kasih tau klo dah jadian…traktir2 getoh

Sekian dr moderator baru
(maap baru blajar)
malu

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by rubending on Thu Feb 12, 2009 8:37 am

auntyno wrote:
shinta wrote:Ibu Moderator...
Apa benEr... sAya BaCa di sAlaH saTu RuaNg di FoRum ini, kaLo taPir uDah pUnya pACar??
eMAng baGAiMana yaH CaRanya nGe deKetiN coWo TaPi nyEbeLin ky jEniS maMaLiA itu??

aDA TriPs nya nggaaa??
(Tips & TRiCk!)

rgds,

pemantau forum

santa

Hahhahaha…maap ya shinta gw baru nyadar klo lo tanyak ama gw
Abis baru tau jg ternyata gw dah di jadiin ibu moderator urusan lope
Emangnya napa lo mo tau tips nya??? Lo naksir ama tapir… mo ngerebut dia dr pleky… boleh2, yah sapa tau lo lbh baik dr pleky
Bginih…pertama
Mending lo kempesin tuh onderdil lo yg menggembung itu, dia gak doyan
Yg kedua..operasi plastik dah, tapir gak demen ama yg cantik2, minimal lo mirip2in ama pleky aja yg berbulu bulu gituh…suka deh tuh dia
Ketiga… blajar jilat2 jempol yak… tahan2 aja baunya gpp, namanya jg cinta butuh pengorbanan..

Yah kali ini cukup sgitu aja ya, otak gw lg butek niy, kapan2 hub gw lg aja klo ada problem yak..
Kasih tau klo dah jadian…traktir2 getoh

Sekian dr moderator baru
(maap baru blajar)
malu


* ketawa cekikian di pojokan bareng Renny
** bisik ke Renny : "Dia gak tahu siape Shita, padahal isinya Tapir2 juga !!"

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by auntyno on Thu Feb 12, 2009 11:25 am

*bisik2 ke dapit...org gw dah tau jg, im'nat det stupit*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by rubending on Thu Feb 12, 2009 12:25 pm

auntyno wrote:*bisik2 ke dapit...org gw dah tau jg, im'nat det stupit*
* ketawa cekikian di pojokan bareng Renny
** bisik ke Renny : "Dia udah tahu kalo si shinta isinya tapir2 juga!"

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Renny Graciani on Thu Feb 12, 2009 1:28 pm

Heh!! sana luh jangan deket2 gw mulu. basak bisik basak bisik...bau tau!!!

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by rubending on Thu Feb 12, 2009 2:04 pm

Renny Graciani wrote:Heh!! sana luh jangan deket2 gw mulu. basak bisik basak bisik...bau tau!!!

* ketawa cekikian di pojokan sendiri
** ngomong sendiri : "Si Renny gak mau di bisikin = shinta isinya tapir2 juga!"

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by auntyno on Thu Feb 12, 2009 3:59 pm

rubending wrote:

* ketawa cekikian di pojokan sendiri
** ngomong sendiri : "Si Renny gak mau di bisikin = shinta isinya tapir2 juga!"

*menatap iba om rudi...
dlm hati ber kata "kasiyan bgt siy ni org kayanya stressss, pasti tar malem takut gak kebagian jatah bunuh yahudi.... kekekekekeq

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by santoajah on Fri Feb 13, 2009 3:20 am

Renny Graciani wrote:bener sin, wildy dah punya pacar. namanya PLEKI. kok lo tau sih???
**manggil dapit ama santot..eh perkosa ni jejadian perempuan ampe die mules ye


aduh OJAAAAAAANN....!!!
sudi mampir banget gw merkosa tapir...

CUIH....!!! ijo

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by dapitkejepit on Fri Feb 13, 2009 10:44 am

auntyno wrote:*bisik2 ke dapit...org gw dah tau jg, im'nat det stupit*

*geli2 dibisikin mpok enok
** ngomong apa sih mpok, kok cuma kedengeran suara besi beradu "tring tring'
***tiba2 kuping bedarah... kecantol kawat gigi mpok denoK
"MPOOKK, sakit taukk, ane britau tu shinte TAPIR2 JADI JADIAN!!! percaya ma gw dah"

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by auntyno on Fri Feb 13, 2009 2:15 pm

dapitkejepit wrote:

*geli2 dibisikin mpok enok
** ngomong apa sih mpok, kok cuma kedengeran suara besi beradu "tring tring'
***tiba2 kuping bedarah... kecantol kawat gigi mpok denoK
"MPOOKK, sakit taukk, ane britau tu shinte TAPIR2 JADI JADIAN!!! percaya ma gw dah"

*set deh ni bocah idung brp abad kaga di bersihin siy...
bau bgt...mak semriwing ....mo pingsang guehhhhh

sakit

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Wildy Varian on Fri Feb 20, 2009 8:10 pm

auntyno wrote:
dapitkejepit wrote:

*geli2 dibisikin mpok enok
** ngomong apa sih mpok, kok cuma kedengeran suara besi beradu "tring tring'
***tiba2 kuping bedarah... kecantol kawat gigi mpok denoK
"MPOOKK, sakit taukk, ane britau tu shinte TAPIR2 JADI JADIAN!!! percaya ma gw dah"

*set deh ni bocah idung brp abad kaga di bersihin siy...
bau bgt...mak semriwing ....mo pingsang guehhhhh

sakit

BARU KALI INI GW NGELIAT ADA ORANG GILA BISIKIN KE IDUNG!!!


guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by santoajah on Sat Feb 21, 2009 4:09 am

baru kali ini gw ngeliat ada orang gila ngomongin kegilaan temennya !!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Wildy Varian on Sat Feb 21, 2009 2:51 pm

santoajah wrote:baru kali ini gw ngeliat ada orang gila ngomongin kegilaan temennya !!!

[b]Baru Kali ini gw ngeliat ORANG STRESS nyambung aje sama omongan orang..."

*sonoh..huss...huss..!!*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by dapitkejepit on Sun Feb 22, 2009 10:37 am

*baru kali ini gw liat org gila stadium 1 marah daerahnya didatengin orang gila mau berobat jalan

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by auntyno on Wed Feb 25, 2009 1:05 pm

Wildy Varian wrote:
auntyno wrote:
dapitkejepit wrote:

*geli2 dibisikin mpok enok
** ngomong apa sih mpok, kok cuma kedengeran suara besi beradu "tring tring'
***tiba2 kuping bedarah... kecantol kawat gigi mpok denoK
"MPOOKK, sakit taukk, ane britau tu shinte TAPIR2 JADI JADIAN!!! percaya ma gw dah"

*set deh ni bocah idung brp abad kaga di bersihin siy...
bau bgt...mak semriwing ....mo pingsang guehhhhh

sakit

BARU KALI INI GW NGELIAT ADA ORANG GILA BISIKIN KE IDUNG!!!


guling

eh lom tau aja benerannya dapit tu kupingnya bentuk idung...
*alesan bgt*
guling

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Wildy Varian on Wed Feb 25, 2009 5:32 pm

kuping bentuk idung, mata bentuk betis, bibir bentuk pundak ?? trus apa lagi??

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Renny Graciani on Thu Feb 26, 2009 10:48 am

**ngebayangin jejadian bibirnya bentuk pundak...ckckck...kek apa tu ya?

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Wildy Varian on Sat Feb 28, 2009 10:10 am

*ikut ngebayangin bibir bentuk pundak bareng oma Jegger!*

**Jomplangin Oma Jegger, biar kek orang kaget**

***M'lengosh pergih***

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by freak king on Sat Nov 21, 2009 11:57 am

dapitkejepit wrote:
auntyno wrote:*bisik2 ke dapit...org gw dah tau jg, im'nat det stupit*

*geli2 dibisikin mpok enok
** ngomong apa sih mpok, kok cuma kedengeran suara besi beradu "tring tring'
***tiba2 kuping bedarah... kecantol kawat gigi mpok denoK
"MPOOKK, sakit taukk, ane britau tu shinte TAPIR2 JADI JADIAN!!! percaya ma gw dah"
wah... gguw gag percaya tuh ke dapit, kalo percaya ntar rukun iman nambah satu donk?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa bener ??

Post by Sponsored content Today at 2:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik